mister | PULSK
Loading...

sejarah panjang suporter pemberani (BONEK)

Pertama, Bonek adalah pelopor gerakan tret-tet-tet
anakracing201m11-09-2014 12:02
4,494 views21 shares

Inilah 6 Negara yang akan membantu indonesia jika indonesia perang

1. JEPANG yak jepang adalah salah satu negara yg
vita0222-07-2014 13:14
6,758 views7 shares

Aishiteru part 3

Gomen lama ya ngepostingnya . "Chinami.."
chitandaeru01330-06-2014 14:56
1,761 views0 shares

MY FIRST LOVE #3-APAKAH DIA MENYUKAI KU? (1)

[itu foto Rendy soalnya sekarang lagi chapternya d
kchan11-06-2014 15:48
2,689 views3 shares

Wajah di Balik Topeng Pesulap Si Pembongkar Trik Sulap di Dunia

Agan" skalian, Pernah menonton acara di Glo**
pandu070317-05-2014 15:04
29,456 views4 shares

Khalisa dan Dunia Ghaib Unyu #3

Keesokan harinya .... K: Ma.. aku berangkat dulu
758 views0 shares

Khalisa dan Dunia Ghaib Unyu #4

Hi, pulsker! mungkin untuk cerita kali ini agak pe
777 views0 shares

Ikan Dari Indonesia Yang Lebih Ganas Dari Piranha

Giant Snakehead, demikian orang Inggris menyebutny
shar04-04-2014 20:59
34,657 views2,092 shares

Manusia Super: Kisah Nyata Manusia Karet asal Inggris

Jika anda pernah menyaksikan film fiksi superhero
farizsolin04-04-2014 14:39
9,776 views8 shares

Manusia dengan kemampuan benda-benda

Michel Lotito atau dikenal dengan Mister Eat it Al
baihaqi29-03-2014 14:47
2,047 views0 shares

Trans7 ( PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh)

Diluncurkan 25 November 2001 (sebagai TV7) 15 Dese
agismultimedia21-03-2014 09:14
1,201 views0 shares

AYO DUKUNG ACARA TV DI @TRANS7 PADA PANASONIC GOBEL AWARDS KE 17

OVJ KETIK PGA(SPASI)6B KIRIM KE 6288 ON THE SPOT
agismultimedia21-03-2014 09:00
836 views0 shares

100 Daftar lagu-lagu K-pop

Fire - 2NE1 Neverland - U-KISS Lies - Big Bang Rol
5,219 views0 shares

'GARUDA SUPERHERO' Film Indonesia Dengan Terobosan Baru

Tak lama lagi Indonesia akan memiliki superhero se
revian4rt28-02-2014 15:14
8,070 views0 shares

Belajar dari Perjuangan Jonathan "J-Devil" Davis bersama Korn: Bagian 1

Salah satu hal yang menurut saya paling lumayan bi
bdzikri27-02-2014 11:01
1,065 views0 shares

Daftar karakter SpongeBob SquarePants yang kadang muncul

Mrs. Poppy Puff (Mary Jo Catlett) - Seekor ikan ge
2,136 views1 shares
Siapa yg pernah nonton mister tukul jalan-jalan :)
Siapa yg pernah nonton mister tukul jalan-jalan :)
yasikaekki11-02-2014 20:03
1,065 Views0 Shares

7 Fakta Menarik Usai Ronaldo Diganjar Kartu Merah

VIVAbola - Real Madrid gagal menggeser Barcelona d
dhamasadhie03-02-2014 17:10
854 views0 shares

Fakta Mengejutkan Proses Terbelahnya Laut Merah

Di zaman serba canggih dan logis seperti sekarang
cahyatransport20-01-2014 07:16
1,294 views0 shares

Film - Film Paling Ditunggu Tahun 2014

2014 akan diramaikan film-film spektakuler yang la
vexare19-01-2014 11:40
2,230 views0 shares

fakta bahwa snsd tidak plgiat

1. sarung tangan setengah yang dipakai tiffany mir
thyssa14-01-2014 19:09
16,944 views249 shares

Piranha Kalah Dengan Ikan Monster Indonesia Ini !

Giant Snakehead, demikian orang Inggris menyebutny
sahrullgunawan08-01-2014 02:15
2,767 views2 shares

5 pria teraneh di dunia

5 Pria Aneh di Dunia - Pernah melihat teman (lelak
vicosihex05-01-2014 13:02
993 views0 shares
5 NEGARA YANG SIAP MEMBELA INDONESIA JIKA TERJADI PERANG Indonesia Malaysia 5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang
Apakah anda pernah membaca artikel dengan topik 5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang?
Topik 5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang sebenarnya sudah sangat lama,kalau tidak salah sudah beredar pada Tahun 2011 yang lalu,dan kebenarannya juga perlu dipertanyaan,karena menurut saya tulisan 5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang masih berbentuk opini saja,namun kalau melihat penjelasannya kayaknya masuk akal juga sih.
terlepas dari benar dan tidaknya yok kita simak dulu “5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang”
1. Jepang ya, jepang adalah salah satu negara yg pasti dan akan menolong indonesia kalo indonesia diserang, mengapa demikian ? Alasannya banyak diantaranya :
Karena export produk-produk terbesar jepang adalah ke negara indonesia.
Indonesia adalah salah satu negara konsumtif terbesar didunia, dan jepang adalah salah satu negara exportir nya, mulai dari : Mobil , motor + spare partnya, barang elektronik seperti : Tv, laptop, kulkas, lampu, mainan, tamiya, radio control, anime, bahkan kebudayaan dan lain-lain dari jepang semuanya di konsumsi oleh orang indonesia.
Indonesia pun, juga merupakan exportir hasil-hasil bumi dan bahan-bahan mentah seperti kayu, gas alam (masih ingat khan kasus kelangkaan pupuk urea beberapa waktu lalu ? Penyebabnya karena export gas alam secara besar-besaran ke jepang )
coba kamu bayangkan lagi ,negara jepang yang sekecil seperti luas pulau jawa itu dpt dr mana bahan2 mentah buat produksi ? Jika indonesia diserang negara lain sampai hancur, maka produksi negara mereka ( jepang ) pun pasti akan berkurang / bahkan mati.
Jangan heran bahwa indonesia diakui sebagai negara sasaran bisnis oleh jepang, dan konon anak-anak di sekolah international dijepang sana sudah fasih bahasa indonesia,tujuannya cuma satu saja yakni jika lancar berbahasa indonesia kelak mereka agar bisa berbisnis dan mengeruk keuntungan pula di indonesia dengan mudah.. Dan kalo indonesia hancur.. Otomatis negara yg paling pertama rugi adalah jepang.
Jadi si jepang ini pasti akan mengupayakan dgn segala macam cara agar bagaimanapun indonesia harus selamat bagaimana cara pun juga jepang akan habis-habisan membela negara kita. 2. Singapura Singapura adalah negara yg ke-dua dirugikan, tidak diragukan lagi bahwa hasil devisa mereka lebih dari 50% berasal dari pembelanjaan orang-orang kita yg kaya yaitu dari Indonesia. Mulai dari pariwisata, apartemen dan kondominium, arena hiburan, pembelanjaan, kesehatan-pengobatan/medis (rumah sakit), Tempat pendidikan(Universitas) dan lain-lain banyak lagi sebagian besar berasal dari orang Indonesia. Selain itu banyak pula tenaga kerja ahli dan profesional yang datang dari Indonesia menuju ke Singapore setiap tahunnya (misalnya Programmer / staff IT pengalaman temen saya ) saya pernah denger temen yg pergi ke Singapore disana kalo di tempat perbelanjaan para pedagang aktif memanggil orang-orang Indonesia “Mister / Madam Indonesia… Please come…”
Tapi ada kemungkinan juga Singapore akan bersikap Netral karena klo Indonesia Diserang, Singapore akan menjadi salah satu daerah pengungsian orang-orang kaya dari Indonesia, negara singapore pun siap menampung para “pelarian” atau penjahat WNI yg dikejar oleh hukum Indonesia, setelah menetap disana penjahat tersebut bisa berbisnis,berinvestasi dan menyumbang devisa thd negara tsb dengan aman dan mudah, hal ini lah yg menyebabkan singapore merasa tertanam jasa dengan negara kita. 3. Arab Saudi Tidak bisa dipungkiri lgi kalo pendapatan terbesar negara arab ini hanya 2 ( dua ), hasil Minyak bumi, dan Jemaah Haji dari berbagai negara. Tahukah kamu Quota peserta Jemaah Haji terbesar adalah Indonesia setiap tahunnya? Jutaan peserta jemaah haji asal Indonesia datang kesana setiap “musim hajinya”.. bahkan kata temen saya yg bekerja sbg TKI di arab sana byk pedagang arab yg tidak fasih bahasa inggris namun cukup fasih berbahasa Indonesia, pedagang arab banyak punya “langganan” dari negara kita, biasanya setelah aktivitas ibadah haji sudah rampung biasanya ketika akan balik ke tanah air para jamaah tersebut berbelanja dulu buat bekal dan oleh-oleh dalam volume yg banyak banget… .
Pedagang arab itu juga mengakui ada banyak jamaah haji bahkan ada juga org Indonesia yg buka lapak dagang , bahkan sudah puluhan tahun menetap disana semata-mata berdagang saja. Selain jemaah haji tentu saja Arab Saudi sebagai negara pengekspor minyak bumi kenegara lain.. Termasuk Indonesia, adalah juga salah satu konsumennya.
Selain itu byk juga barang2 dagangan lain yg di eksport ke Indonesia , apalagi mendekati bulan ramadhan dan mendekati lebaran seperti: kurma, kismis, kacang arab, kain, sajadah, kerudung dan lain-lain. 4. Rusia Anda mungkin sudah tahu kalo Rusia itu merupakan Sekutu terdekat kita semenjak Pasca Perang Dunia ke-2 dan sejak jaman Komunisme dulu, hubungan negara kita dengan Negara Rasputin ini sudah terjalin dengan baik sejak pemerintahan RI Pertama Soekarno selain itu guna mempererat hubungan diadakanlah kerjasama dibidang Militer contohnya,
Lihat aja sebagian besar perangkat alat perang kita berasal dari Rusia ada yg barang baru ada pula yg “seken” , mulai dari Senjata, Tank, Helikopter, pesawat Jet (Sukhoi).
Kemudian ada banyak proyek2 Rusia yang dikembangkan di Indonesia (misalnya Biak Space Port)
Jadi kalo Indonesia Diserang pasti Rusia akan datang dengan 2 Alibi :
-Mendemokan Kecanggihan senjata mereka kepada musuh-musuh yg menyerang negara kita.
-Sekalian Jual Senjata Perang mereka ke negara kita , bisa cash bisa kredit……… 5. China Kita sebut PRC ( Persatuan Republik Cina ) aje yah gan biar gak dianggap rasis……… PRC adalah sekutu terdekat ke-2 selain Rusia yang sudah terjalin sejak jaman Komunisme.. walaupun terkadang ada banyak permasalahan ada jaman Orde baru.. namun perlahan-lahan Hubungan ini membaik pada jaman reformasi.. pasca A+CFTA (Asean + China Free Trade Area) barang-barang dari China telah masuk membludak di Indonesia..
Bahkan sekarang hampir menggeser barang-barang buatan jepang dan eropa… mulai dari alat elektronik seperti : AC, Tivi,Kulkas,handphone, Mocin/motor cina (bukan motor cinta yee), elektronik, laptop, peralatan tulis, peralatan makan, seni budaya dll konsep pemikiran bisnis orang ini telah ikutan diexport juga ke Indonesia..
jadi tentu saja RRC akan dirugikan klo Indonesia Hancur.
Seperti Kata saya diatas,bahwa artikel ini hanyalah opini,dan saya sendiri tidak begitu yakin,karena tidak ada bukti bahwa ke 5 negara diatas sudah mengatakan siap membantu Indonesia apabila berperang,dan saya sangat berharap Indonesia dan Malaysia yang rukun saja,TIDAK ADA PERANG,TIDAK ADA SENGKETA!!!!
Baca Juga Artikel Lainnya:
Klikgaul.com Portal Berita artis,K-Pop,Zodiak,Love Paling Keren dan Update-Ramadlan Fighter
Perbandingan kekuatan militer Indonesia vs Malaysia
2013 Blogger Dimabuk Kontes SEO
5 NEGARA YANG SIAP MEMBELA INDONESIA JIKA TERJADI PERANG Indonesia Malaysia 5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang Apakah anda pernah membaca artikel dengan topik 5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang? Topik 5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang sebenarnya sudah sangat lama,kalau tidak salah sudah beredar pada Tahun 2011 yang lalu,dan kebenarannya juga perlu dipertanyaan,karena menurut saya tulisan 5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang masih berbentuk opini saja,namun kalau melihat penjelasannya kayaknya masuk akal juga sih. terlepas dari benar dan tidaknya yok kita simak dulu “5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang” 1. Jepang ya, jepang adalah salah satu negara yg pasti dan akan menolong indonesia kalo indonesia diserang, mengapa demikian ? Alasannya banyak diantaranya : Karena export produk-produk terbesar jepang adalah ke negara indonesia. Indonesia adalah salah satu negara konsumtif terbesar didunia, dan jepang adalah salah satu negara exportir nya, mulai dari : Mobil , motor + spare partnya, barang elektronik seperti : Tv, laptop, kulkas, lampu, mainan, tamiya, radio control, anime, bahkan kebudayaan dan lain-lain dari jepang semuanya di konsumsi oleh orang indonesia. Indonesia pun, juga merupakan exportir hasil-hasil bumi dan bahan-bahan mentah seperti kayu, gas alam (masih ingat khan kasus kelangkaan pupuk urea beberapa waktu lalu ? Penyebabnya karena export gas alam secara besar-besaran ke jepang ) coba kamu bayangkan lagi ,negara jepang yang sekecil seperti luas pulau jawa itu dpt dr mana bahan2 mentah buat produksi ? Jika indonesia diserang negara lain sampai hancur, maka produksi negara mereka ( jepang ) pun pasti akan berkurang / bahkan mati. Jangan heran bahwa indonesia diakui sebagai negara sasaran bisnis oleh jepang, dan konon anak-anak di sekolah international dijepang sana sudah fasih bahasa indonesia,tujuannya cuma satu saja yakni jika lancar berbahasa indonesia kelak mereka agar bisa berbisnis dan mengeruk keuntungan pula di indonesia dengan mudah.. Dan kalo indonesia hancur.. Otomatis negara yg paling pertama rugi adalah jepang. Jadi si jepang ini pasti akan mengupayakan dgn segala macam cara agar bagaimanapun indonesia harus selamat bagaimana cara pun juga jepang akan habis-habisan membela negara kita. 2. Singapura Singapura adalah negara yg ke-dua dirugikan, tidak diragukan lagi bahwa hasil devisa mereka lebih dari 50% berasal dari pembelanjaan orang-orang kita yg kaya yaitu dari Indonesia. Mulai dari pariwisata, apartemen dan kondominium, arena hiburan, pembelanjaan, kesehatan-pengobatan/medis (rumah sakit), Tempat pendidikan(Universitas) dan lain-lain banyak lagi sebagian besar berasal dari orang Indonesia. Selain itu banyak pula tenaga kerja ahli dan profesional yang datang dari Indonesia menuju ke Singapore setiap tahunnya (misalnya Programmer / staff IT pengalaman temen saya ) saya pernah denger temen yg pergi ke Singapore disana kalo di tempat perbelanjaan para pedagang aktif memanggil orang-orang Indonesia “Mister / Madam Indonesia… Please come…” Tapi ada kemungkinan juga Singapore akan bersikap Netral karena klo Indonesia Diserang, Singapore akan menjadi salah satu daerah pengungsian orang-orang kaya dari Indonesia, negara singapore pun siap menampung para “pelarian” atau penjahat WNI yg dikejar oleh hukum Indonesia, setelah menetap disana penjahat tersebut bisa berbisnis,berinvestasi dan menyumbang devisa thd negara tsb dengan aman dan mudah, hal ini lah yg menyebabkan singapore merasa tertanam jasa dengan negara kita. 3. Arab Saudi Tidak bisa dipungkiri lgi kalo pendapatan terbesar negara arab ini hanya 2 ( dua ), hasil Minyak bumi, dan Jemaah Haji dari berbagai negara. Tahukah kamu Quota peserta Jemaah Haji terbesar adalah Indonesia setiap tahunnya? Jutaan peserta jemaah haji asal Indonesia datang kesana setiap “musim hajinya”.. bahkan kata temen saya yg bekerja sbg TKI di arab sana byk pedagang arab yg tidak fasih bahasa inggris namun cukup fasih berbahasa Indonesia, pedagang arab banyak punya “langganan” dari negara kita, biasanya setelah aktivitas ibadah haji sudah rampung biasanya ketika akan balik ke tanah air para jamaah tersebut berbelanja dulu buat bekal dan oleh-oleh dalam volume yg banyak banget… . Pedagang arab itu juga mengakui ada banyak jamaah haji bahkan ada juga org Indonesia yg buka lapak dagang , bahkan sudah puluhan tahun menetap disana semata-mata berdagang saja. Selain jemaah haji tentu saja Arab Saudi sebagai negara pengekspor minyak bumi kenegara lain.. Termasuk Indonesia, adalah juga salah satu konsumennya. Selain itu byk juga barang2 dagangan lain yg di eksport ke Indonesia , apalagi mendekati bulan ramadhan dan mendekati lebaran seperti: kurma, kismis, kacang arab, kain, sajadah, kerudung dan lain-lain. 4. Rusia Anda mungkin sudah tahu kalo Rusia itu merupakan Sekutu terdekat kita semenjak Pasca Perang Dunia ke-2 dan sejak jaman Komunisme dulu, hubungan negara kita dengan Negara Rasputin ini sudah terjalin dengan baik sejak pemerintahan RI Pertama Soekarno selain itu guna mempererat hubungan diadakanlah kerjasama dibidang Militer contohnya, Lihat aja sebagian besar perangkat alat perang kita berasal dari Rusia ada yg barang baru ada pula yg “seken” , mulai dari Senjata, Tank, Helikopter, pesawat Jet (Sukhoi). Kemudian ada banyak proyek2 Rusia yang dikembangkan di Indonesia (misalnya Biak Space Port) Jadi kalo Indonesia Diserang pasti Rusia akan datang dengan 2 Alibi : -Mendemokan Kecanggihan senjata mereka kepada musuh-musuh yg menyerang negara kita. -Sekalian Jual Senjata Perang mereka ke negara kita , bisa cash bisa kredit……… 5. China Kita sebut PRC ( Persatuan Republik Cina ) aje yah gan biar gak dianggap rasis……… PRC adalah sekutu terdekat ke-2 selain Rusia yang sudah terjalin sejak jaman Komunisme.. walaupun terkadang ada banyak permasalahan ada jaman Orde baru.. namun perlahan-lahan Hubungan ini membaik pada jaman reformasi.. pasca A+CFTA (Asean + China Free Trade Area) barang-barang dari China telah masuk membludak di Indonesia.. Bahkan sekarang hampir menggeser barang-barang buatan jepang dan eropa… mulai dari alat elektronik seperti : AC, Tivi,Kulkas,handphone, Mocin/motor cina (bukan motor cinta yee), elektronik, laptop, peralatan tulis, peralatan makan, seni budaya dll konsep pemikiran bisnis orang ini telah ikutan diexport juga ke Indonesia.. jadi tentu saja RRC akan dirugikan klo Indonesia Hancur. Seperti Kata saya diatas,bahwa artikel ini hanyalah opini,dan saya sendiri tidak begitu yakin,karena tidak ada bukti bahwa ke 5 negara diatas sudah mengatakan siap membantu Indonesia apabila berperang,dan saya sangat berharap Indonesia dan Malaysia yang rukun saja,TIDAK ADA PERANG,TIDAK ADA SENGKETA!!!! Baca Juga Artikel Lainnya: Klikgaul.com Portal Berita artis,K-Pop,Zodiak,Love Paling Keren dan Update-Ramadlan Fighter Perbandingan kekuatan militer Indonesia vs Malaysia 2013 Blogger Dimabuk Kontes SEO
dindayusrini30-12-2013 20:47
2,420 Views0 Shares

Mister angka 666

666 dalam angka Rumawi = DCLXVI atau dalam arti ka
blyze28-12-2013 20:19
2,543 views0 shares

Kiss Me Again (part 3)

"males banget pinjemin loe buat hal yg ga guna
kaylanazwa12-12-2013 20:35
1,497 views0 shares

Mister : WOW !! Wajah ini bisa berpindah tempat ...

Sketsa wajah ini bisa berpindah tempat Lihat Sele
ramadwiyantoro02-12-2013 21:22
2,152 views0 shares

sejarah munculnya SPONGEBOB SQUAREPANTS

SpongeBob Squarepants dimulai pada tahun 1993 keti
19452926-11-2013 09:21
1,674 views0 shares

Mister Cover Album THE BEATLES..

Buat penggemar the beatles mungkin info ini udah p
1,957 views0 shares

Segitiga Bermuda Tempat dikurungnya Dajjal !!!!!!

Segitiga Bermuda adalah satu tempat yang banyak me
mutmainna10-11-2013 12:21
2,363 views0 shares

Me And James #16 (*part tambahan*)

ini naratornya ke 2 ank nya y..... <naratornya
safinadinis20-10-2013 14:14
1,608 views0 shares

Misteri RSUD Mojokerto

Warga datang dari Mojokerto dan Sidoarjo terus ber
anonymous19-10-2013 17:36
4,954 views0 shares

Kenapa Kamu Nggak Nyadar?? #8

??? : hai namaku Mathew!! ??? : aku Alice.. Mathew
safinadinis19-10-2013 15:23
1,082 views0 shares

Michel Lotito, pria pemakan segala

Michel Lotito yang lahir pada 15 Juni 1950 adalah
Dika Tu Galih21-09-2013 00:39
5,326 views0 shares

MISTERI GTA YANG SERING SAYA TEMUKAN BESERTA NAMA TEMPAT

1. ORANG BUNUH DIRI / Suicidal Pedestrian flin
4,455 views16 shares

Mister lagu nina bobo

Lagu Nina Bobo merupakan lagu yang sering di nyany
Nuril Almas09-09-2013 20:00
1,650 views0 shares

MISTER SENYUMAN MANIS MONALISA KARYA LEONARDAO DA VINCI

SEBELUM BACA WOW DULU DI POJOK KANAN ATAS !!! Se
Rio Cool01-09-2013 14:48
725 views0 shares

Humor Lucu

1. absen Seorang guru bertanya kepada murid nya !
899 views0 shares

10 Orang Bernama Paling Gokil

1. Jesus Condom No comment ah, takut saraâ?
La Sijum16-08-2013 18:28
1,213 views0 shares

Aku akan slalu bersamamu 1

"Kamu mau kerumah ku dulu ga ?" tanyaku pa
228 views0 shares

Aku akan slalu bersamamu 1

"Kamu mau kerumah ku dulu ga ?" tanyaku pa
252 views0 shares

Cerita Lucu "Bule, Kembalikan Kehormatanku"

Tadi masih terlihat senja merapat dan menggumpalka
nargyanti19-07-2013 19:29
4,379 views0 shares
kontestan mister internatioanal neh..
Indonesia jg ada loh..
hayo dukung siapa??
cowo2 jangan pada ngiri ya sama mrk..
kontestan mister internatioanal neh.. Indonesia jg ada loh.. hayo dukung siapa?? cowo2 jangan pada ngiri ya sama mrk..
frea16-07-2013 23:41
791 Views0 Shares

Seorang Nenek Merusak Lukisan Yesus Ratusan Tahun !!

Seorang nenek merusak lukisan yesus, kisah nenek m
adji194215-07-2013 15:21
1,201 views5 shares

Film Warkop DKI Paling Digemari Sampai Saat Ini

Warkop DKI, legenda grup lawak Indonesia ini awaln
1,617 views0 shares
ayo rek,.... wayahe ngeDj,..... cek kedup cek kedup,.... uetet tet tet tet,... angkat jempol mister DJ,.... " Jangan Lupa WOW nya :D
ayo rek,.... wayahe ngeDj,..... cek kedup cek kedup,.... uetet tet tet tet,... angkat jempol mister DJ,.... " Jangan Lupa WOW nya :D
danieltomasouw26-06-2013 14:52
2,071 Views0 Shares

MISTERI GTA YANG SERING SAYA TEMUKAN BESERTA NAMA TEMPAT

1. ORANG BUNUH DIRI / Suicidal Pedestrian flin
1,964 views0 shares

Meira's Daily Dream

Meira"s Daily Dream Perkenalan Meira Kartina
483 views0 shares

5 Negara Yang Siap Bantu Indonesia Jika Perang Dengan Malaysia

Indonesia Vs Malaysia, Perang Indonesia Malaysia,
teddy0119-06-2013 18:22
1,277 views13 shares