misteri foto cherrybelle salah satu personilnya tampa kaki | PULSK
Loading...

Konspirasi Mengenai Bulan

Satelit Bumi yang satu ini memang terkenal memilik
billydvr14-03-2015 16:40
2,591 views5 shares

Cerita Seram Saat Datang Cepat ke Sekolah

Hi.. perkenalkan nama saya Dewi Hestia, mau berbag
rendy01-03-2015 17:09
87,540 views1,321 shares

Misteri Di Balik Video Mansturbasi-Terkutuk Lady Gaga “Bad Romance”

Konsep Lagu Bad Romance Bad Romance merupakan sing
syauqy24-02-2015 15:34
19,774 views51 shares

Jalan Raya Tertinggi Di Dunia

Inilah jembatan jalan raya tertinggi di dunia. Lok
'harriz Adhy'25-01-2015 10:01
2,212 views3 shares

Misteri segitiga bermuda

Misteri terus melingkupi sebuah wilayah laut di da
luthfiputra2623-01-2015 09:29
14,111 views74 shares

MISTERI KUCING HITAM .. YANG BIKIN BULU KUDUK MERINDING

Kami dalam perjalanan pulang setelah 3 hari menikm
32,554 views162 shares

7 FILM "TERHOROR" DI DUNIA

7 Film Terhoror Di Dunia 1.The Eye Film horror y
4,961 views6 shares
Lukisan Mona Lisa ini ternyata menyimpan suatu misteri yang belum terpecahkan. Ini salah satu keanehannya. 1.fokuskan pandangan pada foto Mona Lisa. 2.Amati sekitar 2-3 menit sambil ke arah yang berbeda. Lihat apa yang gerak. jangan lupa WOW ya
Lukisan Mona Lisa ini ternyata menyimpan suatu misteri yang belum terpecahkan. Ini salah satu keanehannya. 1.fokuskan pandangan pada foto Mona Lisa. 2.Amati sekitar 2-3 menit sambil ke arah yang berbeda. Lihat apa yang gerak. jangan lupa WOW ya
7,943 Views60 Shares

Misteri Sadako Jepang

Kisah Hantu Jepang "Sadako" Kisah Sadako : Sadako
32,930 views349 shares

18 Cara untuk Melihat Makhluk Halus

Cara 1 : Ambil sekepal terasi asli (gak pake forma
132,075 views27 shares

Boneka Paling Misterius di Dunia

Di Museum Fort East Martello, Florida terpajang se
adnanfajr26-05-2014 20:00
9,057 views18 shares
7,849 views95 shares

Beberapa Misteri Yang Ada Di Game GTA San Andreas

Gw sekarang mau upload beberapa misteri yang ada d
noven15-05-2014 10:26
24,608 views22 shares

Misteri Foto Tengkorak Raksasa

Beberapa tahun terakhir, dunia pernah geger oleh d
Mata Hati15-05-2014 10:25
3,099 views12 shares

Tips Membedakan Sahabat Sejati Atau Bukan

Sahabat sejati tidak jauh berbeda dari mencari kek
17,797 views449 shares

"Pendaratan di Bulan itu REAL, bukan HOAX!!! "

FAAI - Sudah 43 tahun lamanya ketika Apollo 11 men
edogawa27-04-2014 18:49
4,230 views13 shares

Asal Mula Legenda Putri Duyung

Legenda Duyung, Makhluk Setengah Manusia Setengah
77,224 views2 shares

10 misteri otak manusia yg belum terpecahkan....

Otak adalah organ yang menjadi pusat kontrol utama
1,843 views12 shares

Inilah 5 Misteri Kota Atlantis....

Atlantis merupakan salah satu misteri di dunia yan
2,849 views4 shares
3,345 views3 shares

Misteri Harta Karun Olivier Levasseur

Kita sering mendengar mengenai legenda bajak laut
1,659 views0 shares
Awan yang menyerupai burung Elang, foto ini di ambil ketika waktu matahari hampir terbenam di salah satu pantai terindah di dunia. Indah banget ya momentnya. Seandainya kita bisa liat langsung disana pasti bakal kagum banget :D
Awan yang menyerupai burung Elang, foto ini di ambil ketika waktu matahari hampir terbenam di salah satu pantai terindah di dunia. Indah banget ya momentnya. Seandainya kita bisa liat langsung disana pasti bakal kagum banget :D
rendy14-02-2014 18:52
25,561 Views0 Shares

FOSIL TULANG MAKHLUK PURBA TERBESAR DI DUNIA

Berbagai Sumber. Fosil hewan purba memang fosil ya
Afdhal R.D08-02-2014 11:32
4,509 views18 shares

Misteri Batu Hajar Aswad

Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah a
2,218 views9 shares

7 misteri dunia yang belum dipecahkan

Beberapa misteri dunia yang cukup mencengangkan pa
2,055 views0 shares

5 Foto Yang Pernah Menggemparkan Dunia

Foto - fotonya aku sambung biar bacanya enak. Beri
hamdyrivandi09-01-2014 14:17
39,388 views278 shares

Misteri Lagu Lingsir Wengi

(Lagu Pemanggil Kuntilanak!) “Lingsir wengi sli
rekian05-01-2014 09:45
51,937 views604 shares

Misteri Angka 13

Di berbagai gedung tinggi di China, tidak ada yang
rekian15-11-2013 11:43
87,755 views1,594 shares

Membongkar Misteri Batu Berjalan

Pernah dengar misteri batu meluncur atau batu berj
noven18-10-2013 14:20
3,827 views14 shares

10 keanehan dunia yg belum terpecahkan.. wow.

1. PENCIPTAAN MANUSIA Dari manakah manusia berasa
Angga Prastya25-08-2013 13:28
2,954 views13 shares

Tips and trik memotret di musium

Museum adalah salah satu tempat yang layak dimasuk
ahmadfauzi702812-08-2013 16:28
3,322 views1 shares

Asal-Usul Misteri Lawang Sewu

Namanya saja gedung tua peninggalan orang asing, t
alrazi1412-08-2013 12:39
7,715 views25 shares

HARGA OJEK SAMA DENGAN HARGA TIKET PESAWAT

Tukang ojek yang mengantar penumpang menuju Kecama
'harriz Adhy'02-08-2013 01:06
1,687 views21 shares

Luweng (Goa) Grubug

Bagi penelusur gua yang ada di Yogyakarta dan seki
Mona Monalisa08-07-2013 20:37
2,924 views0 shares
Air terjun Victoria merupakan salah satu air terjun paling spektakuler di dunia dan sebagai perbatasan antara Zambia dan Zimbabwe. Air terjun ini memiliki lebar kira-kira 1 mil (1,6 km), dengan ketinggian 128m (420 kaki). Benar2 WOW
Air terjun Victoria merupakan salah satu air terjun paling spektakuler di dunia dan sebagai perbatasan antara Zambia dan Zimbabwe. Air terjun ini memiliki lebar kira-kira 1 mil (1,6 km), dengan ketinggian 128m (420 kaki). Benar2 WOW
rekian23-06-2013 13:22
27,341 Views74 Shares

Fakta Menarik Dibalik Film Harry Potter

Sobat blogger pasti sudah tidak asing lagi dengan
Fernando Rudy05-06-2013 17:43
1,824 views3 shares

Mengungkap Misteri Segitiga Pemudi

Sejak tahun 1942, di laporkan lebih dari 5000 oran
1,439 views0 shares

bentuk tubuh ideal tiap dekade

Dalam setiap dekade pasti ada satu bentuk tubuh pe
Zelia Vita04-05-2013 15:36
1,740 views1 shares

Penemuan Hutan Misterius berumur 300 thn

Hutan memang hijau, dan menyejukkan ketika berada
@DheDheEr27-04-2013 10:04
1,974 views5 shares

MISTERI PEMBUATAN PIRAMID

Sudah sekian lama para saintis kebingungan tentang
1,597 views0 shares

misteri gigitan di logo APPLE

Berpulangnya Steve Jobs sang Founder Apple Inc, me
Hudan Pribadi28-12-2012 06:20
1,283 views1 shares

Misteri huruf zodiak

Huruf Zodiac adalah serangkaian empat pesan terenk
Faisal?™25-12-2012 20:36
1,033 views0 shares

fenomena hujan aneh dan langka

Hujan tak selamanya identik dengan air, atau mungk
obrien25-12-2012 17:13
1,540 views1 shares

Ekperimen Memecahkan Misteri “Partikel Tuhan”?

Large Hadron Collider adalah cincin “Akselerator
761 views2 shares

KAKI TANGAN DAJJAL MENCENGRAM INDONESIA ?????

ajjal adalah pemimpin Yahudi yang dijanjikan akan
faahmii23-12-2012 22:52
1,891 views5 shares

Misteri Lukisan Darah Di Kokas Papua

MENGUNJUNGI Kokas, Kabupaten Fakfak, Papua Barat,
Maharani Horan21-12-2012 00:17
1,040 views2 shares

10 Peradaban sejarah yang hilang.

Berikut adalah peradaban yg masih menjadi misteri
1,107 views0 shares

Nama Asli si Burung Biru Twitter...!!! jgn lupa WOW'y ya..

Nama Asli si Burung Biru Twitter - Sejak melenggan
izharzarnuji17-12-2012 18:56
1,890 views0 shares

Chupacabra : Mutant Misterius Dari Daratan Amerika

Chupacabra atau yang biasa juga disebut El Chupaca
Bagas Rahmawan21-11-2012 18:36
4,294 views6 shares