misteri penampakan foto siluman monyet di foto eyang subur | PULSK
Loading...

Bliss, Gambar yang paling banyak dilihat sepanjang sejarah DUNIA

Anda pasti sudah tidak asing pada foto diatas... Y
rekian12-06-2015 19:50
22,512 views116 shares
Sekitar ratusan bahkan ribuan orang melakukan sebuah karya yang sangat hebat, mereka kompak membentuk layaknya sebuah lukisan seorang wanita cantik dengan bibir merah dan rambut pendek. Ini di foto diatas menggunakan helikopter.
Sekitar ratusan bahkan ribuan orang melakukan sebuah karya yang sangat hebat, mereka kompak membentuk layaknya sebuah lukisan seorang wanita cantik dengan bibir merah dan rambut pendek. Ini di foto diatas menggunakan helikopter.
diani14-05-2015 15:28
17,059 Views26 Shares

Gambar ajaib

Oke kali ini saya akan membagikan Bukan sulap Buka
hairulchairul04-05-2015 11:24
7,604 views52 shares

DEMI APA PRIA-PRIA INI PAKAI ROK

Seperti yang kita tahu, bahwa rok adalah busana wa
jesslyn18-03-2015 17:32
3,850 views157 shares
apa yg akan kalian lakukan jika menjadi perempuan di foto itu?
apa yg akan kalian lakukan jika menjadi perempuan di foto itu?
15,456 Views151 Shares
jarang banget limbad di foto sambil senyum gini,WOW nya yaa... :) :D
jarang banget limbad di foto sambil senyum gini,WOW nya yaa... :) :D
aufar66620-09-2014 11:17
13,217 Views0 Shares
Foto CherryBelle Ketika di dalam Pesawat, hayo tebak siapa aja ini ?
Foto CherryBelle Ketika di dalam Pesawat, hayo tebak siapa aja ini ?
famtaro30-08-2014 20:58
7,357 Views0 Shares
Foto CherryBelle lagi bertiga, menurut kalian mana yang paling cantik di foto ini?kalo menurutku kak Angel Istimewa banget ^^
Foto CherryBelle lagi bertiga, menurut kalian mana yang paling cantik di foto ini?kalo menurutku kak Angel Istimewa banget ^^
rekian02-08-2014 18:01
18,859 Views42 Shares
ada yang aneh di foto ini, diskripsikan dong hasi temuan kamu??
ada yang aneh di foto ini, diskripsikan dong hasi temuan kamu??
rmpadang26-07-2014 13:47
11,026 Views0 Shares

7 Superhero Animasi Indonesia Yang Terlupakan

1. Gundala Putera Petir Gundala adalah tokoh kom
ahmadfauzi702825-06-2014 11:38
6,600 views20 shares
Foto Puncak2 gunung di Indonesia yang pernah gw liat dengan mata kepala sendiri :) Indahnya Indonesiaku :) Buat apa ke luar negeri?
Foto Puncak2 gunung di Indonesia yang pernah gw liat dengan mata kepala sendiri :) Indahnya Indonesiaku :) Buat apa ke luar negeri?
Haekal Siregar03-06-2014 13:22
1,501 Views0 Shares
Wow! Foto Galaksi Bimasakti di Langit Australia.
Wow! Foto Galaksi Bimasakti di Langit Australia.
segitudoang15-04-2014 19:36
7,610 Views0 Shares

Teddy itu selalu menunggu kapan pemiliknya pulang #sad story ;(

pak amin punya sbh warung di tepi jalan. terbuat d
4,919 views5 shares

Pohon Boabab Terbesar

Di benua Afrika ditemukan pohon terbesar di dunia,
luckybenedict24-03-2014 20:28
9,317 views89 shares

Penampakan Siluman Monyet Dalam Foto Eyang Subur

Konon katanya ada penampakan siluman monyet kata o
erdifakhriandi15-03-2014 11:37
12,393 views16 shares
foto anak kelaparan di sudan yang menggetarkan hati dunia nyata-nyata
foto anak kelaparan di sudan yang menggetarkan hati dunia nyata-nyata
Guru Kawi10-02-2014 18:47
19,944 Views745 Shares

Wanita Berusia 40 Tahun Dengan Kondisi Tubuh Seperti 20 Tahun

Apa yang Anda lakukan untuk menghindari penuaan di
jesslyn17-01-2014 17:02
29,400 views1,050 shares

8 Icon yang hampir dilupakan Manusia

Inilah icon yang hampir dilupakan manusia di masa
ahmadfauzi702815-01-2014 14:31
7,253 views1 shares

19 misteri yang ada di gta san andreas

1.JEMBATAN TANPA GRAVITASI perhatikan jembatan ya
vanaheim30-12-2013 18:07
17,881 views100 shares
Foto Awan Langka Di Ethiopia
Foto Awan Langka Di Ethiopia
grian26-11-2013 12:30
1,485 Views0 Shares
Telur yang pecah dpat di foto dengan kamera high speed photography
Telur yang pecah dpat di foto dengan kamera high speed photography
findall22-11-2013 20:48
14,432 Views0 Shares
Burger terkecil Di Dunia..??
Mungkin Hamburger Mini Yng terdapat di foto diatas ini Adlh Hamburger Terkecil Di dunia ! Kelengkapannyapun seperti Kentang bungkus, Minuman Cola, dibuat serba mini juga Untuk mengimbanginya sungguh wowww....:)
Burger terkecil Di Dunia..?? Mungkin Hamburger Mini Yng terdapat di foto diatas ini Adlh Hamburger Terkecil Di dunia ! Kelengkapannyapun seperti Kentang bungkus, Minuman Cola, dibuat serba mini juga Untuk mengimbanginya sungguh wowww....:)
8,159 Views34 Shares
Mighty Mouse adalah karya dari Fotografer John Cocks sang ahli timing dengan foto tikus yang melompat, foto ini termasuk dalam kategori Wildlife/taman dan dihargai sebesar 1000 Pundsterling atau sekitar 15 Juta Rupiah
Mighty Mouse adalah karya dari Fotografer John Cocks sang ahli timing dengan foto tikus yang melompat, foto ini termasuk dalam kategori Wildlife/taman dan dihargai sebesar 1000 Pundsterling atau sekitar 15 Juta Rupiah
sinta20-11-2013 06:06
9,300 Views41 Shares

TEKNIK PANNING

PANNING, adalah teknik fotografi yang menimbulkan
Andika Kurniantoro06-11-2013 14:53
5,774 views15 shares

Naga terbang di langit china

Seorang pria dari kota Fuzhou di timur China tepat
bubble25-10-2013 16:17
7,691 views7 shares
Wah kak Auryn cantik banget ya di foto ini, aku suka kak Annisa dan kak Auryn ^^, kalo kalian gimana?
Wah kak Auryn cantik banget ya di foto ini, aku suka kak Annisa dan kak Auryn ^^, kalo kalian gimana?
rekian10-10-2013 20:38
20,408 Views25 Shares
TWIBI TWIBOY SINI !! kalian harus like WOW di foto ini ok ok ok
TWIBI TWIBOY SINI !! kalian harus like WOW di foto ini ok ok ok
4,398 Views0 Shares
Ilusi pengelihatan, ketika kita disuruh menghitung bulatan merah, kita tidak menyadarai kalau jari-jemari orang di foto ini berjumlah duabelas!
Ilusi pengelihatan, ketika kita disuruh menghitung bulatan merah, kita tidak menyadarai kalau jari-jemari orang di foto ini berjumlah duabelas!
segitudoang20-09-2013 15:29
8,382 Views0 Shares

Rahasia 17 Agustus 1945

Tujuh belas Agustus merupakan hari besar kemerdeka
miftahuddiazf27-07-2013 13:33
3,136 views6 shares
Wah ada kak Auryn, ini foto pas lagi di plasa semanggi jakarta. Bener-bener Istimewa ^^
Wah ada kak Auryn, ini foto pas lagi di plasa semanggi jakarta. Bener-bener Istimewa ^^
rekian22-06-2013 20:28
3,558 Views0 Shares

10 Teori Tentang Misteri Segitiga Bermuda

Asal kata Segitiga Bermuda, seperti yang kita sebu
iliwuanatanio13-06-2013 16:08
8,423 views246 shares

Jejak Langkah Api

Foto ini diambil di kawasan Serra da Leba, Angola
Guru Kawi08-06-2013 19:36
1,168 views0 shares

Benarkah Eyang Subur Punya Pesugihan Monyet ?

Konon katanya ada penampakan siluman monyet dalam
suryaanoragajy18-05-2013 10:50
1,623 views0 shares

HeLa (sel kanker) (300x)

Siapa yang menyangka jika sel kanker yang sangat m
1,728 views0 shares

Pasir (4x)

Pasir yang selalu kita injak ketika di pantai tern
2,117 views1 shares
emang gue artis pake di foto foto
emang gue artis pake di foto foto
Sri Yuliani21-04-2013 10:23
554 Views0 Shares

Sosok Terekam di Planet Mars

Apakah Planet Mars begitu sunyi tanpa kehidupan sa
Guru Kawi27-02-2013 13:51
6,224 views10 shares

Gua Siluman

Namanya memang mengerikan, Gua Siluman, namun kein
Karin Karina:)28-12-2012 12:32
544 views0 shares

Penampakan UFO Berbentuk Lonjong di Amerika

Sebuah benda aneh terlihat melayang di atas langit
1,442 views1 shares
Nah lho...ini foto anak kelaparan di Sudan.Karena saking kelaparannya,sang anak merasa sakit yg teramat sangat.Dan disampingnya telah terdapat seekor burung bangkai yang siap menyantap bangkai anak itu...Sungguh mengharukan ;(
Nah lho...ini foto anak kelaparan di Sudan.Karena saking kelaparannya,sang anak merasa sakit yg teramat sangat.Dan disampingnya telah terdapat seekor burung bangkai yang siap menyantap bangkai anak itu...Sungguh mengharukan ;(
findall20-12-2012 11:16
1,782 Views4 Shares
Inilah foto TAJ MAHAL di wktu yang berbeda , indah bukan?
Inilah foto TAJ MAHAL di wktu yang berbeda , indah bukan?
????Anwar Rudin20-12-2012 06:47
583 Views0 Shares

Misteri Kehidupan Peri (Siluman)

Peri seringkali digambarkan makhluk kecil yang men
rmpadang16-12-2012 18:52
5,937 views11 shares
guys menurut kalian di foto ini ada yg aneh gak ya hehehe.....1,2, kecil nah selanjutnya??
guys menurut kalian di foto ini ada yg aneh gak ya hehehe.....1,2, kecil nah selanjutnya??
Sefia Gokillzz07-12-2012 19:55
779 Views0 Shares
Foto 4 musim di tempat yang sama, Klik WoW yaa...
Foto 4 musim di tempat yang sama, Klik WoW yaa...
chenchen06-12-2012 17:26
1,257 Views0 Shares
Foto area persawahan di Provinsi Yunnan, China
Foto area persawahan di Provinsi Yunnan, China
1,168 Views0 Shares
Coba tebak ada berapa kucing yg asli di foto ini ?
Coba tebak ada berapa kucing yg asli di foto ini ?
muhammad27-11-2012 20:11
960 Views9 Shares
Wow, Inilah Foto Crew McDonalds Pertama Di Dunia! Masih Hidup Ga Ya Orang-Orang Yang Ada Di Foto Ini?
Wow, Inilah Foto Crew McDonald's Pertama Di Dunia! Masih Hidup Ga Ya Orang-Orang Yang Ada Di Foto Ini?
daru27-11-2012 08:18
695 Views0 Shares
Yang Di Foto Nguap, Yang Asli Nguap. :)
Yang Di Foto Nguap, Yang Asli Nguap. :)
daru27-11-2012 05:45
722 Views0 Shares

fakta tentang handphone

Ayo gabung dengan kami di Google+: 10 Fakta Menari
678 views0 shares
Kalo kamu pusing dikejar2 orang yg kamu ga suka, cobain deh pasang foto kyk gini di profil kamu.
Kalo kamu pusing dikejar2 orang yg kamu ga suka, cobain deh pasang foto kyk gini di profil kamu.
Ben Aditya14-10-2012 19:32
1,617 Views0 Shares