mmengapa bisa jadi begini episod 2 | PULSK
Loading...

Apa yang Harus Kamu Lakukan: Kalo Naksir Pacar Teman

Cinta konon katanya gak bisa diprediksi kapan, dim
rina30-11-2015 16:56
31,189 views1,121 shares

Ini Lah Arti Tangisan Seorang Pria

Menangis adalah hal wajar sebagai pelampiasan emos
noven07-10-2015 11:07
9,765 views335 shares

Cara Mendapatkan Pacar yang Cantik

Bagaimana cara mendapatkan pacar yang cantik tentu
Bima Bhaskara06-06-2015 22:06
11,565 views548 shares

Sebenarnya Manusia Bukan Penduduk Asli Bumi

Para ilmuwan menguak, manusia dan segala mahluk di
luckybenedict24-05-2015 11:03
70,883 views3,140 shares

fakta sugen (super generation couple)

Fakta Menarik Tentang Super Generation Couple ::
5,437 views4 shares

Menikah Murah dan Cepat Dengan Mesin Autowed

Apa yang Anda bayangkan tentang pernikahan atau pe
jesslyn26-02-2015 12:06
1,472 views2 shares
Mungkin inilah ikan lele terbesar di dunia yang pernah ditemukan oleh manusia. Beratnya sama dengan berat orang dewasa sekitar 60-80Kg. kira2 kalo di masak bisa jadi berapa piring ya? Bener-bener fantastis dan pastinya WOW.
Mungkin inilah ikan lele terbesar di dunia yang pernah ditemukan oleh manusia. Beratnya sama dengan berat orang dewasa sekitar 60-80Kg. kira2 kalo di masak bisa jadi berapa piring ya? Bener-bener fantastis dan pastinya WOW.
diani02-02-2015 10:39
33,879 Views894 Shares

Misteri Wanita di Api Obor Monas

"Apa yang ada diatas tugu Monas? Gambar apa yang t
diani24-01-2015 12:54
77,473 views1,013 shares

Risiko Lubang Hitam Kian Menakkutkan

Lubang hitam mampu menelan berbagai benda angkasa.
luckybenedict31-12-2014 06:24
12,346 views222 shares

7 FILM "TERHOROR" DI DUNIA

7 Film Terhoror Di Dunia 1.The Eye Film horror y
4,846 views6 shares

Sumpit Dayak Lebih Menakutkan Daripada Peluru

Pada zaman penjajahan di Kalimantan dahulu kala, s
14,437 views163 shares
Baju bisa jadi rok yang cantik seperti ini, wah bisa dicoba dirumah nih kreatif banget idenya ya.
Baju bisa jadi rok yang cantik seperti ini, wah bisa dicoba dirumah nih kreatif banget idenya ya.
diani22-07-2014 10:47
41,808 Views244 Shares

Mengenang Bapak Pembangunan

Semua Presiden di Indonesia memiliki sisi kontrove
rendy23-06-2014 10:58
12,065 views154 shares

Warnet Jepang Kecepatannya 20 Kali Lipat Warnet Indonesia

Kita pasti udah familiar dengan warnet. Kebanyakan
18,928 views23 shares

Penemuan Mayat Alien Raksasa di Afrika

Alien kembali menggegerkan dunia, kali ini sebuah
ryan28-03-2014 21:49
75,211 views3,301 shares

Fakta" Sejarah Dunia yang Tersembunyi

Banyak fakta-fakta sejarah yang sengaja disembunyi
luckybenedict28-03-2014 14:24
3,834 views29 shares

Tanda-Tanda kiamat besar

Sedangkan tanda-tanda kiamat besar yaitu kejadian
rolin27-02-2014 19:47
2,764 views6 shares

PERBINCANGAN MENGENAI PEMERINTAHAN DAN ILLUMINATI

Assalamualaikum Wr wb Pak Rizky, yang saya hormati
1,945 views1 shares

Beberapa Hantu di JAWA...

1. GENDRUWO Hantu yg suka tinggal di pohon-pohon b
farizsolin08-02-2014 08:50
7,108 views28 shares

IMPORTANT!!

HATI HATI! siapa yang udah punya handphone atau po
rizkadin02-02-2014 20:31
1,204 views1 shares

Macam-Macam Pesugihan di Indonesia (Jangan ditiru)

Pesugihan sebuah usaha untuk mendapatkan kekayaan
spygian12-01-2014 19:58
48,982 views327 shares

7 Kebiasaan Bikin Cepat Pikun

Sering lupa meletakkan kunci atau dompet? Atau, ap
hamdyrivandi05-01-2014 14:31
2,542 views0 shares

6 Senjata Darurat Paling Aneh

Foto - fotonya aku sambung biar bacanya bisa nyant
hamdyrivandi05-01-2014 14:29
2,679 views3 shares

8 GEME FACEBOOK YANG PALING SERING DIMAINKAN DI DUNIA

Salah satu kelebihan facebook yang membedakan deng
Dadang Kpgs23-11-2013 10:18
2,280 views5 shares

10 misteri yg belum terungkap

1. Rongorongo Meskipun banyak orang yang tahu ten
3,990 views8 shares

Sifat" Cewek Unik dan Lucu

Ternyata ada sisi lucu yang bikin ketawa ngakak da
Deva A Er25-08-2013 12:58
5,944 views35 shares

40 FAKTA SPONGEBOB

1. Tahu Mr Krabs kan? Dia adalah bos dari Spongebo
Angelina Grace21-08-2013 23:04
3,724 views21 shares

JIKA MENABRAK SEBUAH KOTA, JUTAAN NYAWA TERANCAM MELAYANG

VIVAnews -Ini cerita tentang asteroid. Benda dari
azisknottinger13-08-2013 06:28
22,367 views424 shares

5 Aksi Kriminal Konyol Pemain Sepak Bola

Ada-ada saja kelakuan para pemain sepakbola. Terny
Devi Indrayani29-07-2013 13:27
2,394 views0 shares
1,346 views4 shares

5 Jenis Orang Gila Berdasarkan Penyebab Kegilaannya

MALESBANGET.COM RSS Facebook Twitter YouTube Tumbl
farizsolin06-07-2013 15:55
1,761 views1 shares

5 Hewan yg sulit mati

1. Giant snail East african giant snail mirip dgn
farizsolin06-07-2013 14:44
1,813 views0 shares

5 pekerjaan paling berbahaya nih!

1.Bounty Hunters Ketika sesorang melarikan diri da
Angga Prastya22-06-2013 12:10
868 views0 shares

Misteri Mati Suri Menurut Teori Fisika Kuantum

Perasaan tenang luar biasa, melihat cahaya terang
adnanfajr13-06-2013 18:05
3,468 views3 shares

Fakta Fakta Menarik tentang Mimpi

Mimpi adalah komunikasi antara tubuh, pikiran dan
prmnasution04-06-2013 08:29
2,878 views17 shares

10 Tips Membunuh Waktu Saat Perjalanan

iburan sebentar lagi. Ke manapun tujuan liburan An
jesslyn03-05-2013 08:18
1,839 views1 shares

Angin Yang Di Klaim Merusak Galaksi

Observatorium infra merah luar angkasa Herschel mi
luckybenedict20-04-2013 12:03
1,831 views0 shares
Minyak ikan bisa jadi obat mujarab untuk jerawat. Caranya, bersihkan wajah dengan pembersih jerawat, cuci dan keringkan. Celupkan jari dalam minyak ikan dan oleskan secara perlahan.
Minyak ikan bisa jadi obat mujarab untuk jerawat. Caranya, bersihkan wajah dengan pembersih jerawat, cuci dan keringkan. Celupkan jari dalam minyak ikan dan oleskan secara perlahan.
7,159 Views0 Shares

11 Tempat Wisata Paling Romantis di Indonesia

1. Pulau Bintan, Riau Pulau Bintan teletak di Pro
2,336 views0 shares

5 Pertanyaan Yang Sering Bikin Batin Tersiksa

Batin Tersiksa - Pertanyaan bisa digunakan untuk m
bullshit26-12-2012 20:39
1,562 views0 shares

7 Negara Terkaya di Dunia

“Lain padang lain belalang”, tampaknya pepatah
Hanan Uciha24-12-2012 09:09
878 views0 shares

Ini Jawaban Konyol Pria tentang Payudara

Payudara bisa menjadi bahasan yang menarik terutam
Shaky Juzz22-12-2012 11:44
914 views0 shares

Alasan mantan kamu ngajak kamu ketemuan

Di sebuah sabtu yang cerah, kamu kebangun gara-gar
1,251 views10 shares

9 Cara Redakan Sakit Hati Setelah Putus Cinta

Tak ada orang yang tidak merasakan sakit setelah p
1,464 views1 shares

5 tanda cewek kamu selungkuh

Ini adalah salah satu pembahasan klasik yang tidak
2,117 views5 shares
foto semut yang lincah ini adalah karya dari robertus agung sudiatmoko, entah bagaimana ceritanya bisa jadi seperti ini :)
foto semut yang lincah ini adalah karya dari robertus agung sudiatmoko, entah bagaimana ceritanya bisa jadi seperti ini :)
Deep Doang04-11-2012 12:33
5,073 Views0 Shares
monyet juga bisa jadi plisi????????????????????
monyet juga bisa jadi plisi????????????????????
Akmal Maulana28-10-2012 08:37
462 Views0 Shares
semangka bisa jadi kayak gini yaa, WOW !!!
semangka bisa jadi kayak gini yaa, WOW !!!
'harriz Adhy'20-10-2012 16:42
954 Views0 Shares
Bisa jadi cara baru menanam labu nih... :)
Bisa jadi cara baru menanam labu nih... :)
segitudoang09-10-2012 14:46
1,209 Views0 Shares
si sule bisa jadi presiden wowwwwwwwwwwwwwwwwww ????????????????
si sule bisa jadi presiden wowwwwwwwwwwwwwwwwww ????????????????
Akmal Maulana28-10-2012 08:40
713 Views0 Shares