model rambut 2013 | PULSK
Loading...
Model rambut nomor brapa yang kamu suka? :) Klik Wow..
Model rambut nomor brapa yang kamu suka? :) Klik Wow..
20,183 Views2 Shares

ALASAN YANG PALING YOP YANG MENYEBABKAN CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN

Inilah beberapa alasan yang paling top yang menyeb
thoriq0918-06-2015 13:14
15,244 views242 shares
Model Rambut yang Unik yaa kalo suka WOW!!!!
Model Rambut yang Unik yaa kalo suka WOW!!!!
wakito03-01-2015 18:27
8,494 Views0 Shares
mana model rambut favoritmu gan...!!!? :D
mana model rambut favoritmu gan...!!!? :D
wakito12-07-2014 15:19
2,756 Views0 Shares

Berikut bukti dan fakta tentang CR7 tentang cintanya kepada Islam

Tentang Cristiano Ronaldo " CR7 " ~ 1. Cristiano
dereva11-06-2014 10:46
11,139 views195 shares
model rambut angry bird,, :D
model rambut angry bird,, :D
3,964 Views5 Shares
ini Gaya Rambut 2013 Mirip Binatang apa ayo ?? WOW nya Gan !!!
ini Gaya Rambut 2013 Mirip Binatang apa ayo ?? WOW nya Gan !!!
ronicoy25-04-2014 12:06
2,572 Views0 Shares
model rambut yg mana nih yg paling kalian suka gan..?
pilih nomor brapa yaah..
jangan lupa WOW nya..
model rambut yg mana nih yg paling kalian suka gan..? pilih nomor brapa yaah.. jangan lupa WOW nya..
5,699 Views119 Shares
MODEL RAMBUT "NIKE ARDILA"
Dari Tahun 92 Sampai 95 "Sebelum Meninggal Dunia"
MODEL RAMBUT "NIKE ARDILA" Dari Tahun 92 Sampai 95 "Sebelum Meninggal Dunia"
7,690 Views3 Shares
model rambut di naruto
model rambut di naruto
4,208 Views0 Shares

Shinobi-Shinobi Terkonyol

Mendengar judul diatas pasti udah ketebak siapa pa
rifqivip20-02-2014 11:02
7,860 views24 shares

Ini Bukti Cinta CR7 Kepada Islam

Berikut bukti dan fakta tentang CR7 tentang cintan
atiaelf20-09-2013 20:16
2,469 views18 shares

Ada Lafaz Allah di Kepala Cristiano Ronaldo ?

Ada Lafaz Allah di Kepala Cristiano Ronaldo Ada k
Arman Ilham S13-08-2013 08:48
4,129 views29 shares

Bahasa Cowok, Cewek Wajib Baca

Nah ini bahasa cowok yang cewek mesti tau! BAHASA
1,628 views27 shares

MANTAB!!! Cara Menghadapi Ejekan Orang Lain Tanpa Emosional PART 1

Dalam kehidupan pasti sudah tidak asing kan dengan
2,598 views0 shares
pilih model rambut yang mana??
pilih model rambut yang mana??
1,255 Views4 Shares
suka model rambut yang mana nih kalian kl aku 4,5,dan8
suka model rambut yang mana nih kalian kl aku 4,5,dan8
Cung Cen Ping06-06-2013 16:34
541 Views0 Shares

The Battle of Demon

=====Battle Of Demon==== Chapter 1 Judul : Anggar
386 views0 shares
MOdel Rambut membahayakan
MOdel Rambut membahayakan
178 Views0 Shares
model rambut nomer berapa yang menurut kamu keren ?
model rambut nomer berapa yang menurut kamu keren ?
957 Views0 Shares
:D Wow AND cantik ya pulsker yg stuju wow ya...
trendy model rmbut 2013 for oval faces :D
:D Wow AND cantik ya pulsker yg stuju wow ya... trendy model rmbut 2013 for oval faces :D
811 Views0 Shares

Ada lafadz Allah di kepala Cristiano Ronaldo?

Ada kejadian menarik yang luput dari sorotan media
Randhika 48 ?29-05-2013 16:42
4,070 views8 shares

cara hemat ala anak kost (1)... klik wow

Anak kos (dalam hal ini mahasiswa), selalu dicermi
1,807 views0 shares

Inilah Lima Mobil Ramah Lingkungan

Hari Bumi Sedunia yang diperingati pada Senin, 22
hanifahazzahrif22-05-2013 12:57
1,729 views0 shares
Salah satu model rambut paling WOW nih
bentuknya mirip apa tebak
Salah satu model rambut paling WOW nih bentuknya mirip apa tebak
andiny18-05-2013 17:39
716 Views0 Shares
Model rambut seperti ini akan menjadi trend di zaman masa kini, cobalah :)
Model rambut seperti ini akan menjadi trend di zaman masa kini, cobalah :)
271 Views0 Shares

Kenapa Muka Saya Tampak Tua?

Apa saja yang menyebabkan wajah tampak lebih tua?
cecepwijaya15-05-2013 18:26
964 views0 shares

FAKTA CR7 CINTA ISLAM

FAKTA CR7 CINTA ISLAM 1. Cristiano Ronaldo merup
Farel Ibrahim14-05-2013 21:23
3,205 views0 shares
Ayo siapa yang mau model rambut kayak gini ?? :D Wow., Wow.,Wow
Ayo siapa yang mau model rambut kayak gini ?? :D Wow., Wow.,Wow
1,101 Views0 Shares
Oke Directioners,menurut kalian,kerenan mana model rambut Zayn,menurut w 3,keliatan polos ama mukanya,nah,kalian apa?comment,WOW juga yap
Oke Directioners,menurut kalian,kerenan mana model rambut Zayn,menurut w 3,keliatan polos ama mukanya,nah,kalian apa?comment,WOW juga yap
602 Views0 Shares
Ada yg mau model rambut seperti ini..............????????????
Ada yg mau model rambut seperti ini..............????????????
731 Views0 Shares
Hati-hati bila anda pergi memotong rambut disalon, jangan sampai rambut anda salah potong dan membuat anda menyesal. Apabila anda kesalon berikan penjelasan pada pekerja salon model rambut apa yang anda inginkan.
Hati-hati bila anda pergi memotong rambut disalon, jangan sampai rambut anda salah potong dan membuat anda menyesal. Apabila anda kesalon berikan penjelasan pada pekerja salon model rambut apa yang anda inginkan.
Hikmah Yanti09-05-2013 05:50
1,444 Views0 Shares
nah ini dia niih model rambut anime cowo wow nya ya :) 0_0
nah ini dia niih model rambut anime cowo' wow nya ya :) 0_0
2,953 Views0 Shares
model rambut Anime Cewe nih yg minat klik wow Oke ! (nanti aku share model rambut anime cowo)
model rambut Anime Cewe' nih yg minat klik wow Oke ! (nanti aku share model rambut anime cowo')
3,283 Views0 Shares

FAKTA CR7 CINTA ISLAM

1. Cristiano Ronaldo merupakan simpatisan Palestin
2,235 views0 shares

100 alasan kenapa wanita adalah pengemudi yang buruk

1. Bersolek di depan kaca spion adalah kegiatan wa
Ibnu Sina Mcfc14-04-2013 07:15
1,256 views0 shares
model rambut terbaru!!!!!!
model rambut terbaru!!!!!!
Denny HootOwl05-04-2013 14:50
533 Views0 Shares
hahahaha
#adakah yang mw model rambut kya gini :D
hahahaha #adakah yang mw model rambut kya gini :D
667 Views0 Shares
taukah anda bahwa di Piala dunia 1998 para pemain RUMANIA memiliki warna dan model rambut yang sama, !!! ini baru namanya kompak...!!!!
taukah anda bahwa di Piala dunia 1998 para pemain RUMANIA memiliki warna dan model rambut yang sama, !!! ini baru namanya kompak...!!!!
takdir24-03-2013 14:14
861 Views0 Shares
Wanita Korut Hanya Boleh Miliki 18 Model Rambut IniTidak pernah ada perempuan dan pria Korea Utara (Korut) yang memiliki gaya rambut trendi layaknya artis-artis Hollywood atau model ternama. Hal itu disebabkan karena mereka dipaksa memilih
Wanita Korut Hanya Boleh Miliki 18 Model Rambut IniTidak pernah ada perempuan dan pria Korea Utara (Korut) yang memiliki gaya rambut trendi layaknya artis-artis Hollywood atau model ternama. Hal itu disebabkan karena mereka dipaksa memilih
cremos22-02-2013 17:22
1,372 Views0 Shares
Ada yg terinspirasi dengan model rambut begini (?)
Ada yg terinspirasi dengan model rambut begini (?)
387 Views0 Shares
model ala 2013 ... cantik ngga ???
model ala 2013 ... cantik ngga ???
481 Views0 Shares
aya Rambut Aneh Terbaru Tahun ini, rambut adalah sebuah mahkota di kepala jadi tidak heran kalau ada orang benar-benar memperhatikan rambutnya tersebut, dan banyak orang juga selalu mengikuti model rambut jaman sekarang atau model gaya rambut y
aya Rambut Aneh Terbaru Tahun ini, rambut adalah sebuah mahkota di kepala jadi tidak heran kalau ada orang benar-benar memperhatikan rambutnya tersebut, dan banyak orang juga selalu mengikuti model rambut jaman sekarang atau model gaya rambut y
1,213 Views0 Shares
aya Rambut Aneh Terbaru Tahun ini, rambut adalah sebuah mahkota di kepala jadi tidak heran kalau ada orang benar-benar memperhatikan rambutnya tersebut, dan banyak orang juga selalu mengikuti model rambut jaman sekarang atau model gaya rambut y
aya Rambut Aneh Terbaru Tahun ini, rambut adalah sebuah mahkota di kepala jadi tidak heran kalau ada orang benar-benar memperhatikan rambutnya tersebut, dan banyak orang juga selalu mengikuti model rambut jaman sekarang atau model gaya rambut y
778 Views0 Shares
perhatikan model rambut yg stu ini ada yg aneh bukan
perhatikan model rambut yg stu ini ada yg aneh bukan
386 Views0 Shares
Model helm 2013
Model helm 2013
Mohammad Amar11-02-2013 08:22
360 Views0 Shares
model rambut nya bagus yaaa !!!!!!
yang pengen rambut kyak gini klik WOW ny !!!
model rambut nya bagus yaaa !!!!!! yang pengen rambut kyak gini klik WOW ny !!!
520 Views0 Shares
mereka kayak kakak adek, model rambut sama, sama sama gak punya teman. yang 1: haru yoshida, 2: oreki houtarou, 3: yuuta togashi. XD
mereka kayak kakak adek, model rambut sama, sama sama gak punya teman. yang 1: haru yoshida, 2: oreki houtarou, 3: yuuta togashi. XD
2,157 Views2 Shares
Model Rambut yang Unik yaa kalo suka WOW!!!!
Model Rambut yang Unik yaa kalo suka WOW!!!!
Mutya Erlita S30-01-2013 18:56
719 Views0 Shares
Salah satu model rambut paling WOW nih
bentuknya mirip apa tebak..
Salah satu model rambut paling WOW nih bentuknya mirip apa tebak..
Megi Mahaputra23-01-2013 19:38
408 Views0 Shares