monyet jewer majikan nya | PULSK
Loading...

Nostalgia Gaya Hidup ABG Tahun 90-an

masih ingat ga yah hal-hal di tahun 90an berikut y
eefnd12812-10-2015 09:31
12,031 views1,338 shares

gravatar Fakta Unik Tentang Bulan MANA W.O.W NYA

gravatar Fakta Unik Tentang Bulan Berita Aneh - In
1,501 views0 shares
32,066 views1,931 shares
1,626 views0 shares
56,712 views5 shares

7 kejadian nyata paling aneh di dunia

1. Si kembar 3 yang lahir dengan selisih waktu 11
erdifakhriandi08-03-2014 20:57
3,756 views3 shares

250 fakta fakta unik di dunia part 1

1. Sebelum Masehi bahasa inggrisnya adalah B.C (Be
rubensafan27-02-2014 20:59
3,606 views5 shares

Rahasia Di Balik Uang Dollar Amerika TERKUAK !ini penyebab nya

kalau terlalu kusut nilai dolar yang kita punya ja
ramasword03-02-2014 16:47
2,261 views0 shares

Bulan pernah terbelah ?? Jangan lupa WOW nya yaa

... BULAN PERNAH TERBELAH ..?!? ... Bismillahir-R
Hardi Ibrahim20-01-2014 14:02
1,887 views10 shares

10 hantu terseram di indonesia

Ada hal menarik dalam masyarakat Indonesia, ternya
5,036 views15 shares

SATU-SATU NYA IMAM MASJIDIL HARAM YANG BERASAL DARI INDONESIA..

membaca judul di atas sudah membuat saya sangat ba
dereva30-11-2013 02:52
39,628 views1,841 shares
TERNYATA Manusia iTu berasal dari monyet lohh...
klik WoowW nya yahh...
TERNYATA Manusia iTu berasal dari monyet lohh... klik WoowW nya yahh...
1,204 Views30 Shares

100 fakta unik di dunia

1. Sebelum Masehi bahasa inggrisnya adalah B.C (Be
febriansetiaji20-11-2013 17:30
1,724 views0 shares

100 fakta unik dunia

1. Sebelum Masehi bahasa inggrisnya adalah B.C (Be
7,038 views1 shares

Pesan Terakhir Orang Terkenal Dunia Menjelang Ajal nya..

Biasanya sebelum meninggalkan dunia ini, sebagian
Zakia Yha26-10-2013 20:46
1,961 views1 shares

Arti Sebuah Nama di Lihat dari Tanggal Lahir Kamuh

TANGGAL LAHIR Kamu: 1. gw di cebokin 2. gw mukul 3
ilastiko22-10-2013 16:37
3,524 views52 shares
hewan ini berbentuk seperti kelelawar, berkepala seperti monyet, bermata besar serta hitam, dan tubuhnya berbulu abu-abu gelap. Tubuhnya dapat sebesar anak berumur satu tahun dengan bentangan sayap dapat mencapai 10 kaki (3 meter).wow-nya dong
hewan ini berbentuk seperti kelelawar, berkepala seperti monyet, bermata besar serta hitam, dan tubuhnya berbulu abu-abu gelap. Tubuhnya dapat sebesar anak berumur satu tahun dengan bentangan sayap dapat mencapai 10 kaki (3 meter).wow-nya dong
sagitario11-10-2013 13:06
1,671 Views0 Shares

10 Ninja Terkuat di Dunia Shinobi MANA W.O.W NYA

KLO MAU GAMBAR NYA NIE BLOG NYA http://mylaborator
3,204 views9 shares

Fakta-fakta tentang serial Anime Dragon Ball

1. Piccolo sebenarnya hanya 4 tahun lebih tua dari
aciy03-10-2013 22:03
2,687 views0 shares

Misteri Gedung Putih (wow'nya donk)

Gedung Putih adalah rumah kepresidenan Presiden Am
1,172 views0 shares

Hal-hal Mengerikan Yang Diungkapkan Para Astronout

Hal-hal Mengerikan Yang Diungkapkan Para Astronot
2,766 views4 shares
1,664 views2 shares

Bunga Berwajah Monyet Ditemukan di Ekuador

Brian Shandra asal Amerika Selatan tidak mempercay
rikokalfior04-07-2013 18:40
1,500 views0 shares

Lucu gan Monyet Berjambul ala Elvis Presley..

Monyet berjambul mirip penyanyi rock legendaris El
Sufree Garcia07-05-2013 14:25
1,558 views0 shares
ternyata MONYET juga bisa galau..!! #WOW NYA OK
ternyata MONYET juga bisa galau..!! #WOW NYA OK
543 Views0 Shares

Rahasia di Balik “Jelek” nya Tulisan Resep Seorang Dokter

Keterangan gambar : 1. Sebuah Resep yang Lengkap
eefnd12806-02-2013 20:02
1,847 views3 shares

Se-ekor Monyet Betina Pelihara Anak Kucing

Seekor monyet betina merawat dan menyusui anak kuc
habinoprizal27-01-2013 23:43
1,766 views2 shares
waah kasian monyet ini pacar ny hilang bgi yg menemui pacar nya kasih tau monyet ny yah wkwkwkwk WOW ny
waah kasian monyet ini pacar ny hilang bgi yg menemui pacar nya kasih tau monyet ny yah wkwkwkwk "WOW" ny
Lala Novia22-01-2013 15:21
587 Views0 Shares
waah kasian monyet ini pacar ny hilang bgi yg menemui pacar nya kasih tau monyet ny yah wkwkwkwk WOW ny
waah kasian monyet ini pacar ny hilang bgi yg menemui pacar nya kasih tau monyet ny yah wkwkwkwk "WOW" ny
Lala Novia22-01-2013 15:21
634 Views0 Shares
waah kasian monyet ini pacar ny hilang bgi yg menemui pacar nya kasih tau monyet ny yah wkwkwkwk WOW ny
waah kasian monyet ini pacar ny hilang bgi yg menemui pacar nya kasih tau monyet ny yah wkwkwkwk "WOW" ny
Lala Novia22-01-2013 15:21
432 Views0 Shares
waah kasian monyet ini pacar ny hilang bgi yg menemui pacar nya kasih tau monyet ny yah wkwkwkwk WOW ny
waah kasian monyet ini pacar ny hilang bgi yg menemui pacar nya kasih tau monyet ny yah wkwkwkwk "WOW" ny
Lala Novia22-01-2013 15:21
532 Views0 Shares

Bocah 4 taun ini IQ-nya sudah Mendekati Einstein dan Hawking lho!

Seorang gadis kecil di Inggris sedang menjadi beri
1,317 views0 shares
apa yg kaLian Lakukan jikA paRa monyet ini Lewat di depan rumach kaLian,.. jgn Lupa kLick WOW nya ea,..
apa yg kaLian Lakukan jikA paRa monyet ini Lewat di depan rumach kaLian,.. jgn Lupa kLick "WOW" nya ea,..
374 Views0 Shares

Monyet menjadi pelayan di restoran Jepang

Sebuah restoran di Jepang telah mengambil pendekat
695 views0 shares

10 Fakta Menarik Tentang Kucing

Assalamualaikum Semua orang tahu kucing kan . Da
eloksk14-01-2013 12:02
1,070 views2 shares
1,749 views0 shares

Heboh, Pria Bersisik dan Perempuan Berwajah Monyet di Ende

Warga kota Ende Nusa Tenggara Timur (NTT) dihebohk
274 views0 shares

10 Hewan Mamalia Unik yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

1. Hairy Saki Monyet yang hidup di lembah sungai a
1,052 views0 shares

51 Hal Tentang Barack Obama

gravatar 51 Hal Tentang Barack Obama Barack Obama
718 views0 shares

10 Fakta Menarik Tentang Kucing

Assalamualaikum Semua orang tahu kucing kan . Da
eloksk06-01-2013 18:44
963 views1 shares

10 Fakta Menarik Tentang Kucing

Assalamualaikum Semua orang tahu kucing kan . Da
eloksk05-01-2013 10:11
526 views0 shares

10 Fakta Menarik Tentang Kucing

Assalamualaikum Semua orang tahu kucing kan . Da
eloksk05-01-2013 10:11
572 views0 shares

100 fakta unik dan lucu

1. Sebelum Masehi bahasa inggrisnya adalah B.C (Be
faisha ????31-12-2012 16:12
939 views1 shares
ini lah gambar uang dari dulu tapi kok ada monyet biasa nya cuman tokoh tokoh pahlawan aja
ini lah gambar uang dari dulu tapi kok ada monyet biasa nya cuman tokoh tokoh pahlawan aja
1,158 Views0 Shares
monyet ini sedang menikmati suara nya yang sangat bagus .. ckackackacka..
jangan lupa wow nya
monyet ini sedang menikmati suara nya yang sangat bagus .. ckackackacka.. jangan lupa wow nya
faridkmb30-12-2012 09:21
420 Views0 Shares

Tempat Wisata dunia yang ada di Indonesia

1. Green Canyon Ciamis dengan Grand Canyon Amerika
1,294 views2 shares
Monyet yang sangat lucu dan gokil abiess.. jangan lupa wow nya
Monyet yang sangat lucu dan gokil abiess.. jangan lupa wow nya
faridkmb28-12-2012 22:12
545 Views0 Shares

114 fakta unik yang ada di dunia

114 Fakta unik didunia Inilah 250 fakta unik dunia
1,446 views3 shares
DI MASA DEPAN MONYET AKAN MENJAJAH DUNIA. JNG LUPA WOW NYA Y.
DI MASA DEPAN MONYET AKAN MENJAJAH DUNIA. JNG LUPA WOW NYA Y.
681 Views2 Shares
monyet lucu atau kera lucu.
sama aja mau monyet atau kera yang jelas gambar, foto nya lucu banget kalau menurut aku.
monyet lucu atau kera lucu. sama aja mau monyet atau kera yang jelas gambar, foto nya lucu banget kalau menurut aku.
obrien26-12-2012 18:13
1,872 Views0 Shares