muka orang yg bom gedung amerika | PULSK
Loading...

fakta unik tentang sepak bola

1. Soccer/sepak bola berasal dari Inggris/Britania
dereva06-06-2015 22:44
4,075 views4 shares

50 SITUS TERANEH,,TERSERAM,DAN TERJAHIL

sarankan untuk pake google chrome cuma utk antisip
20,424 views154 shares

50 situs terjahil dan menyeramkan di dunia maya!! dicoba gan!!

LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen 1. http://kille
ibnuuee18-03-2015 09:42
54,957 views1,241 shares

12 Film Hollywood Yang menghina Indonesia (Part 2)

6.WEST WING(Serial TV) Sebuah serial tv yang ber
ahmadfauzi702813-02-2015 17:46
36,898 views309 shares

Misteri Malaikat ALLAH Berwujud Tentara GAZA

Kejadian - Kejadian Aneh Dan Misterius Seputar Per
Embun Pagi01-02-2015 10:40
8,444 views124 shares

::|| Misteri malaikat ALLAH Berwujud pasukan GAZA ||::.

#Baca & berikan "WOW" kalian, insyaallah bermanfaa
37,239 views2,282 shares

misteri pasukan malaikat allah di gaza.. subhanallah.

#Baca & berikan "WOW" kalian, insyaallah bermanfaa
Angga Prastya04-10-2014 18:48
28,878 views546 shares

Ciri-ciri orang ALAY

[[ JUST SHARE ,, MAAF YG KESINDIR :p ]] Ciri-ciri
RInda12-08-2014 13:17
30,748 views675 shares

Tanda Kebesaran Allah di Perang Gaza, Palestina. WOW !

Palestina Posted by doktertomi.com in Inspirationa
6,917 views73 shares

79 Film Luar Negeri yang Membawa Nama Indonesia

64. THE SILENCE OF THE LAMBS Dalam film yang thril
dederiyaldi15-07-2014 21:37
4,876 views8 shares
Ini Boneka yg sudah terkutuk.. dia ingin menghantui orang yg telah mengangguinya.. dia pun berhasil membunuh orang yg telah mengangguinya..
dan sekarang dia telah kembali menjadi boneka biasa ayo donk WoW-nya minta donk!!
Ini Boneka yg sudah terkutuk.. dia ingin menghantui orang yg telah mengangguinya.. dia pun berhasil membunuh orang yg telah mengangguinya.. dan sekarang dia telah kembali menjadi boneka biasa ayo donk WoW-nya minta donk!!
Maria Ulfa20-05-2014 02:06
1,571 Views0 Shares

Misteri IBM 5100, Mesin Waktu dan Masa Depan

Hai,fren. Masih ingat yang kemarin kan? Itu Lho, m
irvanster02-04-2014 18:57
12,951 views96 shares

Curhatan Seorang Call Center

Pekerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang su
3,064 views11 shares
KLIK WOW dulu baru coment..!!!!
ada yg tau enggak berapa jumlah orang diatas ini coba deeehh... teliti dgn bener nantikan tau jawaban nya gambar ini bkn cuma ada 2 orang bukan kakek dan nenek itu ajaa.... tapi masih ada orang yg lain...
KLIK WOW dulu baru coment..!!!! ada yg tau enggak berapa jumlah orang diatas ini coba deeehh... teliti dgn bener nantikan tau jawaban nya gambar ini bkn cuma ada 2 orang bukan kakek dan nenek itu ajaa.... tapi masih ada orang yg lain...
intanokeoke09-02-2014 21:08
13,190 Views0 Shares

7 Orang Bersejarah Yang Amat Sulit Dibunuh

1. Edward Teach a.k.a Blackbeard Edward Teach ata
farizsolin19-01-2014 14:25
3,192 views17 shares

19 misteri yang ada di gta san andreas

1.JEMBATAN TANPA GRAVITASI perhatikan jembatan ya
vanaheim30-12-2013 18:07
17,904 views100 shares

10 Gedung Tertinggi di Dunia

Jika berbicara ketinggian gedung. banyak sekali pe
jesslyn18-12-2013 10:59
1,723 views0 shares

Dialog Dengan Hantu

( wow baru baca ) 0RANG: "Mengapa anda sering men
alvian603-12-2013 13:17
4,116 views19 shares

Teleportasi Obama Ke Mars Lalui Ruang Waktu?

Antara tahun 1981 dan 1983, Barack Obama dikabarka
alvian620-11-2013 17:29
3,756 views14 shares

fakta nyata di balik Uang Dollar Amerika

Oh.. yah teman-teman semua tau gak kenapa uang dol
4,677 views18 shares
di katakan patung ini berhantu , dan di malam hari patung ini bergerak dan berubah gaya , dan di satiap orang lewat di depanya, matanya menghadap orang yg lewat di depannya .
kalau kamu gg mau di cari oleh patung ini kamu harus klik wow !
di katakan patung ini berhantu , dan di malam hari patung ini bergerak dan berubah gaya , dan di satiap orang lewat di depanya, matanya menghadap orang yg lewat di depannya . kalau kamu gg mau di cari oleh patung ini kamu harus klik wow !
Prillia Ananda16-09-2013 22:42
2,798 Views0 Shares

asal usul penyakit AIDS

“Virus HIV AIDS sebenarnya bukan berasal dari si
2,202 views0 shares

Fakta Fakta Menarik tentang Mimpi

Mimpi adalah komunikasi antara tubuh, pikiran dan
prmnasution04-06-2013 08:29
2,878 views17 shares
kata kata terakhir neji yg akan mati
neji:karena aku dianggap sebagai orang yg jenius dankebebasan dalam memilih bagaimana untuk mati baca disini:http://www.mangaku.web.id/2012/12/komik-naruto-chapter-614-untukmu.html
kata kata terakhir neji yg akan mati neji:karena aku dianggap sebagai orang yg jenius dankebebasan dalam memilih bagaimana untuk mati baca disini:http://www.mangaku.web.id/2012/12/komik-naruto-chapter-614-untukmu.html
3,304 Views0 Shares
lukisan 3D yg WOW!seperti orang yg menyebrangi jurang!
lukisan 3D yg WOW!seperti orang yg menyebrangi jurang!
1,154 Views1 Shares

Negara Afrika, Siapa Bilang Negara Afrika Itu Terbelakang | Fakta Afrika

Negara Afrika, Siapa Bilang Negara Afrika Itu Terb
wilsonwx0509-05-2013 08:59
1,970 views0 shares
5,291 views11 shares

? TERNYATA SUAMIKU TAK MAU MATI DEMI AKU?... ?

Bismillahir-Rahmanir-Rahim ..Suami ku adalah seora
A.A.P25-04-2013 15:03
1,965 views46 shares
orang yg tdk woww dia akan menjadi pacarnya yg sedang hilang pacar......
orang yg tdk woww dia akan menjadi pacarnya yg sedang hilang pacar......
bryanjohnswa05-03-2013 20:38
1,607 Views0 Shares
Coba deh, kalian buka google gambar.trus tulis 241543909 lalu tekan ENTER...
coba liat gambarnya : gambarnya pasti orang yg masukkin kepalanya di kulkas
yg udah coba jangan lupa pencet tombol WOW...
Coba deh, kalian buka google gambar.trus tulis 241543909 lalu tekan ENTER... coba liat gambarnya : gambarnya pasti orang yg masukkin kepalanya di kulkas yg udah coba jangan lupa pencet tombol WOW...
miftahuddiazf17-01-2013 08:46
6,795 Views1 Shares
klik wow lalu ada orang yg akan jatuh
klik wow lalu ada orang yg akan jatuh
Alif03-01-2013 09:43
3,435 Views0 Shares

Asal Usul Penyakit AIDS

“Virus HIV AIDS sebenarnya bukan berasal dari si
A.A.P27-12-2012 22:21
1,553 views0 shares
Matahari Berbentuk Muka Manusia Yg Sedang Tersenyum
Matahari Berbentuk Muka Manusia Yg Sedang Tersenyum
obrien26-12-2012 15:31
919 Views0 Shares
KLIK WOW maka lihat apa yg terjadi .. gambar ini akan terbalik orang yg mengejar motor nya !!!!!
KLIK ' WOW ' maka lihat apa yg terjadi .. gambar ini akan terbalik orang yg mengejar motor nya !!!!!
490 Views0 Shares

Kembar Dempet Tertua Di Dunia

Kadang kemalangan dapat membuahkan anugerah bagi b
yasinsamlat24-12-2012 21:37
1,381 views0 shares

Out-of-Place Metal Objects

Kok bisa ya??? siapa yg buat???..Manusia bahkan be
eggyefinda24-12-2012 18:07
1,291 views0 shares
sedikit curhat nih, anak-anak jaman SD sekarang pada suka nonton film2 yg pacaran2 gtu,
sedangkan orang yg udah dewasa bahkan ada yg sudah om om disekitar kehidupan saya suka nonton anime. ada apa dengan dunia ini -,,-
jika setuju klik WOW y..!
sedikit curhat nih, anak-anak jaman SD sekarang pada suka nonton film2 yg pacaran2 gtu, sedangkan orang yg udah dewasa bahkan ada yg sudah om om disekitar kehidupan saya suka nonton anime. ada apa dengan dunia ini -,,- jika setuju klik WOW y..!
ridwan2724-12-2012 10:17
1,003 Views0 Shares

Asal usul penyakit AIDS

“Virus HIV AIDS sebenarnya bukan berasal dari si
1,304 views9 shares
CCTV tak sengaja merekam satu keluarga di thailan naik motor degan anaknya, total 9 orang yg ada di motor tersebut,...., BRUAKAKAKAKAKA...., BAGI WowNYA YA....!!!!!!
CCTV tak sengaja merekam satu keluarga di thailan naik motor degan anaknya, total 9 orang yg ada di motor tersebut,...., BRUAKAKAKAKAKA...., BAGI WowNYA YA....!!!!!!
1,569 Views8 Shares
Aneh tapi nyata: Di Zimbabwe, Afrika, ada kolam renang yg lokasinya berada pada ketinggian 128 meter. Hanya orang-orang yg punya nyali gede mau nyemplung ke dalamnya. Orang menyebutnya Kolam Renang Setan. Apa karena banyak setannya ? wow donk
Aneh tapi nyata: Di Zimbabwe, Afrika, ada kolam renang yg lokasinya berada pada ketinggian 128 meter. Hanya orang-orang yg punya nyali gede mau nyemplung ke dalamnya. Orang menyebutnya "Kolam Renang Setan". Apa karena banyak setannya ? wow donk
Ieqbhall Ajha23-12-2012 08:54
519 Views0 Shares
ada yang tw ? muka orang itu ada berapa ?
klo udh tw komen dan klik WOW
ada yang tw ? muka orang itu ada berapa ? klo udh tw komen dan klik "WOW"
Nizam Point22-12-2012 12:02
309 Views0 Shares
Ini Lah Orang Yg sudah Ber Obat Di klinik tong pang
Ini Lah Orang Yg sudah Ber Obat Di klinik tong pang
1,256 Views0 Shares
Kreatif sekali orang yg membuat ini ,seperti binatang dan terbuat dari sayuran dan buahhan
Jangan lupa klik WOW
Kreatif sekali orang yg membuat ini ,seperti binatang dan terbuat dari sayuran dan buahhan Jangan lupa klik WOW
Zeldha RA21-12-2012 12:09
1,269 Views0 Shares
klik WOW,
dan bila gambar ini nyata, orang yg berdiri akan terjatuh,
tapi
bila tidak nyata, orang ini akan tetap diam seperti itu.
klik WOW, dan bila gambar ini nyata, orang yg berdiri akan terjatuh, tapi bila tidak nyata, orang ini akan tetap diam seperti itu.
1,355 Views0 Shares
inilah orang yg paling sial
inilah orang yg paling sial
gilzgilz2220-12-2012 09:49
363 Views0 Shares
orang yg sudah mati dan pada kiamat nanti akan bangkit kembali ....
orang yg sudah mati dan pada kiamat nanti akan bangkit kembali ....
726 Views0 Shares
ngga cuman orang yg bisa dia juga bisa.
ngga cuman orang yg bisa dia juga bisa.
329 Views0 Shares

7 ORANG YANG MENGALAMI KESIALAN DIDUNIA

Mungkin mereka bukan orang yang paling tidak berun
2,406 views0 shares

Kebohongan Dibalik Peledakan Gedung WTC

Kebohongan Dibalik Peledakan Gedung WTC Category:
fadhilfadil225-11-2012 22:08
765 views2 shares