mulus | PULSK
Loading...

Cara Mendapatkan Pacar yang Cantik

Bagaimana cara mendapatkan pacar yang cantik tentu
Bima Bhaskara06-06-2015 22:06
11,640 views548 shares

Benarkah kucing Bernyawa 9 ?

Kucing selama ini identik dengan sebuah mitos bahw
Guru Kawi18-01-2015 11:42
22,373 views0 shares

8 gadis boneka Yg paling di kenal

Wownya mana? 1. Wang Jiayun Wang Jiayun memili
3,327 views11 shares

Hubungan Gelap Indonesia – Zionis Israel

Gagalnya usaha Theodore Herzl, bapak gerakan Zioni
5,606 views48 shares

KROKODIL Drugs, Narkoba yang bisa mengubah anda menjadi ZOMBIE

Pasti kalian sangat sering mendengar mengenai Nark
16,467 views107 shares

Olala, Jangan Mau Punya Cewek Orang Jepang

Sobat suka segala sesuatu tentang Jepang? sama sep
21,301 views6 shares

Ritual Kawin Dengan Jin Di Gunung Salak

Menurut kabar yang didengar Misteri, di sana kerap
2,231 views0 shares

Sejarah Tato Tertua Di Dunia, Dari Mentawai

Orang Mentawai sudah menato badan sejak kedatangan
5,441 views16 shares

rela terjun ke danau es untuk menyelamatkan anjing

Dinginnya cuaca di bulan Desember rupanya tak memb
ichsan01-02-2014 10:26
3,603 views2 shares

Bentuk Wajah Perempuan Cantik Tergantung Ras

Pada dasarnya semua perempuan itu cantik. Namun ke
1,899 views1 shares

THE RAID FILM INDONESIA YANG MENDUNIA

FILM The Raid menoreh sejarah baru pada industri
kikishabrina01-01-2014 12:47
1,682 views0 shares

"Misteri Tenggelamnya TITANIC"

Misteri Tenggelamnya Titanic. Pasti banyak yang m
Ryan Apryanata11-12-2013 15:27
35,590 views985 shares
OMG Kuda Tercantik Di Dunia,,WoW..Orangnya Niat Banget Urusin Kudanya .. Warnanya yang emas mengkilat dan tubuhnya yang terlihat sangat mulus memang membuktikan bahwa Kuda ini memang pantas menyandang gelar kuda tercantik di Dunia.
OMG Kuda Tercantik Di Dunia,,WoW..Orangnya Niat Banget Urusin Kudanya .. Warnanya yang emas mengkilat dan tubuhnya yang terlihat sangat mulus memang membuktikan bahwa Kuda ini memang pantas menyandang gelar kuda tercantik di Dunia.
newdividex24-11-2013 12:44
14,819 Views37 Shares

FIRASAT MIMPI SEORANG ANAK

alam itu, aku dan ibuku akan pergi ke pasar Banjar
2,535 views12 shares
MAsih BAyi aja udah begini...
Apa lagi udah Gede???
Terus Gw harus Bilang WOW.... #mulus... ckckckck :p
Jangan lupa Klik WOW
MAsih BAyi aja udah begini... Apa lagi udah Gede??? Terus Gw harus Bilang "WOW".... #mulus... ckckckck :p Jangan lupa Klik WOW
1,910 Views4 Shares

KING OF TEMPE yg ada di jepang adalah milik orang indonesia

Tempe boleh jadi bukanlah makanan spesial di Indon
19,711 views217 shares

KUMPULAN TEKA-TEKI LUCUUUUU!!!

Ada berapa hurufkah dalam abjad? Ada 5 (lima) a-b-
3,442 views10 shares

Rahasia Wajah Cantik: Lulur Tahi Burung! xD

Terima kasih sudah mampir di post ini... ^_^ x ini
1,172 views0 shares

Dahulu Kala Ada 2 Bulan Yang Mengitari Bumi Kita

Bulan sejak lama menjadi sumber inspirasi penyair,
1,325 views2 shares

Kejadian Mistik, Bus Pahala Kencana Masuk Hutan Jati di Blora

Fenomena aneh bus Pahala Kencana jurusan Jakarta-M
faahmii27-06-2013 23:08
4,441 views36 shares

Manusia Yang Nekat Terbang Tanpa Parasut

Soal terjun tanpa parasut, kita harus kagum dengan
icall1117-06-2013 17:09
2,530 views0 shares

Cara mengisi liburan akhir pekan

bisa anda rencanakan dengan sematang mungkin. Akhi
1,124 views0 shares

Bagi yg suka katakan WOW

"Ugly Bad Boy" adalah nama yang diberikan pada see
599 views0 shares

Ketika Jilbab Berbicara .... klik wow yaa

Jilbab 1 : “ aku sedih….dulu diriku begitu di
2,452 views0 shares

bahaya dari facebook.

Kebebasan Facebook sebagai jejaring sosial terbesa
Ganjar Rax26-04-2013 20:46
1,682 views30 shares

Aih, Ada Museum Patah Hati Lho!

Pernah ngerasain patah hati ga Sob? Nah, pas putus
Sa N San22-04-2013 10:32
671 views0 shares

Manfaat Berendam Dengan Air Panas !

Sering menghabiskan waktu dengan memanjakan diri b
sutan2319-04-2013 18:06
1,670 views0 shares

Venus Palermo Wanita Barbie Asal Scotlandia

Venus Palermo atau lebih dikenal dengan sebutan Ve
andremaleek29-03-2013 18:48
3,791 views4 shares

8 Tips Mengenali Pria Playboy

1. Menghubungi Setelah Pukul 11 dan 12 Malam Ada 2
2,484 views158 shares

Dahulu Ada Dua Bulan Mengitari Bumi?

Ada beberapa astronom berspekulasi bahwa dahulu ka
716 views3 shares

Kumpulan Kalimat Gombal Terpopuler 2013

"Kalo lagi sama kamu, aku pengen pake Chronosphere
449 views0 shares

Ini Rahasia Wajah Cantik: Lulur Tahi Burung!

Mengapa Geisha di Jepang cantik dan berwajah mulus
gebygeby08-01-2013 14:42
1,037 views0 shares

Pasangan Harimau Sumatera Kawin di Washington

Pasangan harimau Sumatera (panthera trigris sumatr
558 views0 shares

Kisah Tragis Kehidupan Artis Cantik Korea

Gemerlap dan kemewahan dunia hiburan, sepertinya t
Asrul Ilyas07-01-2013 08:16
3,198 views0 shares

SEJARAH SEPEDA

Sejarah sepeda bermula di Eropa. Sekitar tahun 179
550 views0 shares

10 pulau terindah di dunia

Mendapat predikat pulau terindah Dunia merupakan s
Wira Cak Moejo03-01-2013 17:14
1,152 views1 shares
dijual kalender scond 2012, kondisi 94% masih mulus,
tangan pertama,
pajak baru,
surat-surat lengkap,
belum pernah jatuh,
harga bisa nego,
jika anda berminat inbox aj y
dijual kalender scond 2012, kondisi 94% masih mulus, tangan pertama, pajak baru, surat-surat lengkap, belum pernah jatuh, harga bisa nego, jika anda berminat inbox aj y
715 Views0 Shares
dijual kalender scond 2012, kondisi 94% masih mulus,
tangan pertama,
pajak baru,
surat-surat lengkap,
belum pernah jatuh,
harga bisa nego,
jika anda berminat inbox aj y
dijual kalender scond 2012, kondisi 94% masih mulus, tangan pertama, pajak baru, surat-surat lengkap, belum pernah jatuh, harga bisa nego, jika anda berminat inbox aj y
610 Views0 Shares

Ini dia Rahasia Wajah Cantik Luluran Tahi Burung

Mengapa Geisha di Jepang cantik dan berwajah mulus
Sufree Garcia01-01-2013 17:32
740 views0 shares

Wew.... Siapa mau cantik silahkan lulur tahi burung aja!!!

Mengapa Geisha di Jepang cantik dan berwajah mulus
dwiahmad31-12-2012 16:34
1,196 views0 shares

Wew.... Siapa mau cantik silahkan lulur tahi burung aja!!!

Mengapa Geisha di Jepang cantik dan berwajah mulus
dwiahmad30-12-2012 19:42
281 views0 shares

Wew.... Siapa mau cantik silahkan lulur tahi burung aja!!!

Mengapa Geisha di Jepang cantik dan berwajah mulus
dwiahmad30-12-2012 19:42
225 views0 shares

Gadget yang Menemani Batman Beraksi

Setiap film Batman dirilis, akan selalu ada inovas
rmpadang30-12-2012 08:14
985 views0 shares

Pria tercantik di Dunia

Cewek cantik itu biasa, tapi kalo cowok cantik, ba
1,004 views0 shares

prosedur operasi plastik di korea

Apa kesan pertama kalian setelah liat pemeran Kim
Zelia Vita28-12-2012 08:39
2,390 views0 shares
seorang cowok dengan pahanya yg mulus,,
tentun sahja bukan,,
seorang cowok dengan pahanya yg mulus,, tentun sahja bukan,,
1,317 Views0 Shares

Sejarah Dibalik Kemegahan Kuil Abu Simbel

Namun pada pertengahan abad 20, kuil tersebut dipi
667 views0 shares
di jual tuyul secount, masa
aktif masih lama, pajak dah
lunas, perawatan mudah,
belom pernah ketangkep
selama beroperasi, masa
garansi masih berlaku dan bukan garansi toko, masih
mulus dari tangan pertama
dan dijamin ngak
ngecewain......
di jual tuyul secount, masa aktif masih lama, pajak dah lunas, perawatan mudah, belom pernah ketangkep selama beroperasi, masa garansi masih berlaku dan bukan garansi toko, masih mulus dari tangan pertama dan dijamin ngak ngecewain......
Detectif Conan26-12-2012 20:25
749 Views0 Shares

Fakta mengejutkan tentang misteri dan mitos boneka barbie

Mungkin tidak ada mainan yang begitu populer selam
vandetta10-12-2012 16:54
1,507 views0 shares

Cara Perawatan Wajah Secara Alami

Memiliki wajah yang cantik, bersih dan mulus tentu
Culay Sastra01-12-2012 14:18
268 views0 shares