my little | PULSK
Loading...

Kata-kata Mutiara Indah di Film Naruto ( buat yg suka naruto harus baca )

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
@DheDheEr23-07-2015 20:01
52,583 views529 shares

JULIE ANNE NICOLE CHUA

Basic Information: My attitude is base on how you
3,277 views1 shares

Bruno Mars "When I Was Your Man" lyrics.

Same bed, but it feels just a little bit bigger no
raafidimas09-06-2015 14:05
2,432 views0 shares

LAGU YANG BIKIN MATI (GLOOMY SUNDAY}

Rezso Seress (Pencipta lagu Gloomy sunday) Awal s
Firni Orshino19-01-2015 12:21
39,088 views1,012 shares

You Are My Cute Rabbit part 8 (ganti cover, jangan bingung)

Aku terkejut karena aku melihat Richard berada di
yelmiainzeel02-10-2014 17:45
5,981 views6 shares

You Are My Cute Rabbit part 17

Hoaaammm.. aku bangun dari tidurku.. Hari ini kont
yelmiainzeel02-10-2014 17:45
4,901 views6 shares

You Are My Cute Rabbit part 30

R : "Kamu..suka siapa gak?" Aku : "
yelmiainzeel02-10-2014 17:40
4,690 views2 shares

You Are My Cute Rabbit part 33

Rissa membuka wignya dan ternyata rambutnya berwar
yelmiainzeel02-10-2014 17:40
4,465 views12 shares

KLIK WOW NYA DULU YAA ^^ Self-Titled Album (2007-2008)

Self-titled album (2007-2008) Keberhasilan Avenged
Ferdy Adhitya02-06-2014 17:15
1,196 views0 shares

Kata Mutiara di Dalam Anime Naruto

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
dwiahmad01-06-2014 13:30
24,836 views142 shares

Sound Tracks Naruto Shippuden

?#Daftar lagu soundtrack naruto shippuden# mohon m
12,970 views116 shares

10 Selebritis Korea Dengan Julukan Unik Mereka, Apa Saja?

Memberikan julukan kepada seseorang terkadang berd
Fatma Sari29-04-2014 17:10
1,557 views4 shares

me n my school "chapter 7"

Demi menepati janji kepada mamanya hanapun bangun
13736309-04-2014 22:40
2,256 views3 shares

The 5th KidsFfest : International Film Festival For Kids & Young People

KidsFfest adalah Festival Film Internasional untuk
acaraevent14-03-2014 02:27
1,686 views0 shares

90 Kata - Kata Bijak Dalam Dunia Naruto

utamakan sebelum membaca WOW nya dulu. 1. “Kala
2,640 views12 shares

Lirik lagu Justin Bieber "Beauty And A Beats"

buar yg beliber's..and nicki Minaj Lovers aq mau n
1,718 views0 shares

RAHASIA DIBALIK LAGU UMBRELLLA

Umbrella – Rihanna. Pasti tahu lagu tersebut. Ba
27,799 views248 shares

Film yang Dirilis Minggu Keempat November 2012 "My Name is Love" #2

Meski ceritanya berputar-putar dan fokusnya terpec
olinerocxa13-02-2014 11:15
2,410 views0 shares

Sejarah A7X

Biografi Permulaan (1999-2004) Band ini dibentuk
1,723 views0 shares

Gloomy Sunday, Lagu Pembawa Kematian

Gloomy Sunday, terkenal sebagai lagu bunuh diri .S
lenachan28-01-2014 09:48
3,999 views24 shares

Tokoh-tokoh Dunia Yang Melajang Sampai Mati

1. Ludwig van Beethoven (1770-1827) Orang-orang pa
Ghaza Nandha27-01-2014 13:41
3,533 views0 shares

Biodata Nabilah JKT48

~ Birth Name : Nabilah Ratna Ayu Azalia ~ Nick Nam
melky23-01-2014 20:16
15,697 views42 shares

Tiffany SNSD Isi Soundtrack Drama 'All About My Love Life'

Member girlband Girls Generation yakni Tiffany sek
ristizona05-01-2014 17:59
4,183 views0 shares

My love Forever Season 2 part 0

Huah .. Akhirnya bisa membuat My love Forever seas
hanaotakuanime05-12-2013 17:36
1,307 views0 shares

Maroon 5 Payphone Lirik

I'm at a payphone trying to call home All of my ch
1,572 views0 shares

7 Lagu Penuh Misteri

7 Lagu Penuh Misteri : Pernahkah anda mendengar s
7,185 views30 shares

My Heart-Aku cinta Rachel dan Luna

My Heart Farel adalah anak tunggal kepada Yuda dan
5,733 views1 shares

Tangga Lagu Barat terbaru bulan April 2013..!!

Bagi penggemar lagu barat.. .. :) gue akan share l
sofia0320-10-2013 17:14
5,727 views0 shares

Cara Membuat Icon Chat Berbeda di Facebook

HARAP KLIK WOW TERLEBIH DAHULU kode2 ini silahkan
sashatrilili11-10-2013 21:15
8,468 views3 shares

10 Film Asia Romance Terbaik Versi Ane

10. Hello Stranger (2010) Spoilerfor trailer: M
ayliasyifar17-08-2013 14:52
9,585 views68 shares

My true Friends

Haloha!!! saya hadir lagi dengan review film yang
yuzkaazmi15-08-2013 11:34
6,583 views3 shares

kata-kata bijak albert einstein

Meski ia mengatakan, “Aku tidak punya bakat khus
21,408 views506 shares

He Is My Prince! Eps.3

"Mas jadi berapa?"Tanyaku "Sudah di
adhwageanutami17-07-2013 13:52
983 views0 shares

JUDUL LAGU [SPONGEBOB THE BEST DAY EVER] :)

Mr. Sun came up and he smiled at me Said “it’s
1,382 views0 shares

cinta batu kerikil #part 1

kalo nggak suka sama cerbung yang dibuat bisa come
Fedelin Huang14-05-2013 23:08
7,334 views3 shares

Biografi Jackie chan ( Bintang Asia Tokoh Dunia )

Jackie Chan lahir di Hongkong pada 7 April 1954 .
1,361 views0 shares

story love

Come nouw inside my heart You're telling me about
680 views0 shares

Kata-Kata Muiara di film naruto

1. "Kalau mau saling mengerti, lakukan saja se
andika03-05-2013 16:47
4,608 views1 shares

Cerita Mengharukan tentang Seorang Petualang dan Seorang Raja Setan

gak usah di translate, nanti kacau :) cek juga &qu
??????01-05-2013 14:26
970 views0 shares

Judul lagu naruto

Naruto opening 1. Hound dog-rocks 2. Asian kungfu
andre1624-04-2013 14:39
1,343 views12 shares

My Chemical Romance Resmi Bubar

Tertulis di halaman depan wibsite resminya, mereka
Adi Kurniawan05-04-2013 16:45
1,918 views0 shares

My Chemical Romance Resmi Bubar

Tertulis di halaman depan wibsite resminya, mereka
Adi Kurniawan28-03-2013 09:55
883 views0 shares

My Chemical Romance Resmi Bubar!

Tertulis di halaman depan website resminya, mereka
1,048 views0 shares

Makna Misterius Dari Lagu Umbrella " Rihanna "

semoga ga ya dan hanya sekedar info aja nih gan
vanaheim06-03-2013 14:48
3,304 views10 shares

Misteri Lagu Gloomy Sunday...

Lagu Gloomy Sunday atau judul aslinya Szomorú Vas
Elnisa Han06-03-2013 14:26
974 views0 shares

"Bohemian Rhapsody"

Queen Bohemian Rhapsody Lyrics: Is this the real l
Andri Sketch30-01-2013 20:31
681 views0 shares

"Gloomy Sunday" Lagu penyebab bunuh diri terbesar di dunia

Gloomy Sunday, terkenal sebagai lagu bunuh diri .S
fajarseptian18-01-2013 13:46
2,309 views0 shares

Misteri Lagu Umbrella-Rihanna

Ternyata lagu umbrella ada maksudnya, ini gan ane
Adelita Adora04-01-2013 09:59
1,543 views10 shares

misteri klagu umbrella

ernyata lagu umbrella ada maksudnya, ini gan ane t
Hoge Cesar29-12-2012 08:08
1,356 views0 shares
Cassadee Pope Im with You Avril Lavigne #VoiceFinale Just met my idol. AND sang with her. What a sweetheart. Were a little sleepy here :) thanks @AvrilLavigne
Cassadee Pope "I'm with You" Avril Lavigne #VoiceFinale "Just met my idol. AND sang with her. What a sweetheart. We're a little sleepy here :) thanks @AvrilLavigne"
1,685 Views0 Shares