na | PULSK
Loading...

JULIE ANNE NICOLE CHUA

Basic Information: My attitude is base on how you
3,336 views1 shares

Na'as, Seorang Cowok Asik Berfoto Tidak Sadar Sang Pacar Sedang Diperk*sa

Sebut saja Rudy, saat sedang asyik dengan kamera b
iliwuanatanio22-08-2014 20:39
155,301 views903 shares

21 hal yang membanggakan dari INDONESIA

21 Fakta Yang Bikin Bangga Jadi Orang Indonesia 1
20,493 views1 shares

Beberapa Kata-Kata Mutiara dari Tokoh-Tokoh Anime PART 1

"Aku bisa melindungimu saat-saat terakhir...sepert
14,278 views143 shares

Bukti Adanya Siksa Kubur

Ini adalah kisah nyata, kisah proses penguburan se
12,705 views64 shares
Yang merasa pendukung PERSIB Bandung..
Jadwal ISL PERSIB Bandung 2013 ada di atas :D Mudah ha PERSIB bisa janteun juaRA ISL taun ayeuna sareng salajeung na.. AMMIIEEN..
Sabisa Bisa Kudu Bisa,,
~.....PERSIB pasti JUARA.....~. WOW nya Lur ^_^
Yang merasa pendukung PERSIB Bandung.. Jadwal ISL PERSIB Bandung 2013 ada di atas :D Mudah" ha PERSIB bisa janteun juaRA ISL taun ayeuna sareng salajeung na.. AMMIIEEN.. Sabisa Bisa Kudu Bisa,, ~.....PERSIB pasti JUARA.....~. WOW nya Lur ^_^
mujiibg1930-01-2014 13:07
2,329 Views0 Shares

Inilah Kosmetik Berbahaya Berdasar Penelitian BPOM

Jika Anda pengguna kosmetik, lebih berhati-hatilah
824 views3 shares

JOKE HAMDY

CERITA DEWASA 17+ anak kecil di larang baca,kalo l
hamdyrivandi05-01-2014 14:27
2,239 views4 shares
Naas, Seorang Cowok Asik Berfoto Tidak Sadar Sang Pacar Sedang Diperkosa .
Sebut saja Rudy, saat sedang asyik dengan kamera barunya yang ia beli, tetapi saat asyik berfoto dengan kameranya ia tidak sadar kalau pacarnya sedang diperk*sa dibelak
Na'as, Seorang Cowok Asik Berfoto Tidak Sadar Sang Pacar Sedang Diperkosa . Sebut saja Rudy, saat sedang asyik dengan kamera barunya yang ia beli, tetapi saat asyik berfoto dengan kameranya ia tidak sadar kalau pacarnya sedang diperk*sa dibelak
azrashavira27-12-2013 20:18
3,095 Views0 Shares

Kamus Bahasa Alay

Gue : W, Wa, Q, Qu, G Lo : U Rumah : Humz, Hozz Aj
iliwuanatanio14-12-2013 09:48
19,009 views0 shares
spa yg mau lihat film nie ..
klik W0W na donk ...!!!!!
spa yg mau lihat film nie .. klik W0W na donk ...!!!!!
prosgc8927-09-2013 20:00
8,138 Views0 Shares

Awas!, Bahaya Wabah Penyakit Kencing Tikus

Curah hujan yang besar di awal tahun menimbulkan b
sutan2331-08-2013 12:22
10,766 views0 shares

Buat yg lahir th 1980 - 1994an. Msh inget ga??

Jaman SD-SMP kita dulu yg pernah Trend? *Artis cil
3,346 views145 shares

PERISTIWA ANEH SEBUAH JENAZAH .. (Kisah Nyata) ...

Ini adalah kisah nyata, kisah proses penguburan se
5,255 views28 shares

IU menunjukkan kedekatan dirinya dengan Miss A Suzy

sebelum baca artikelnya... say wow dulu for IU and
1,977 views0 shares

Siapakah tiga selebriti vampir korea ?

Dalam sebuah survei terbaru dari 10-31 Desember 20
2,424 views0 shares

Sejarah Unik Bluetooth

Nama bluetooth tidaklah asing bagi para eksekutif
rikokalfior06-07-2013 11:23
2,351 views22 shares

Umpatan

aduh !!! ? keseringan nonton film western, ane jad
9,496 views0 shares
jngn lupa wow na ea
jngn lupa wow na ea
Luffi Coshu21-06-2013 14:42
485 Views0 Shares

Jenis gurita indonesia yang jadi misteri dunia

Beberapa hewan, khususnya beberapa jenis burung da
Delphia Bugker31-05-2013 21:09
1,146 views0 shares

7 orang terkaya di dunia

1. William Gates III Net Worth : $40.0 bil Fortun
jema28-05-2013 16:07
1,429 views1 shares

I Love You Dalam 100 Bahasa

Bosen mengatakan "I Love You" dengan Bahasa Inggri
1,520 views0 shares

Banjir ? Waspada penyakit kencing tikus !

Curah hujan yang besar di awal tahun menimbulkan b
wilsonwx0509-05-2013 08:13
1,038 views0 shares

kisah cinta yang Abadi

menuturkan pergulatan cinta yang awalnya bermula d
Bligus27-03-2013 18:40
1,134 views1 shares
spa yg mau lihat film keren ini ..
KLIK W0W na ...donk ...!!!
spa yg mau lihat film keren ini .. KLIK W0W na ...donk ...!!!
prosgc8916-03-2013 10:10
5,516 Views31 Shares
LUCUKAN JGAN LUPA KLIK WoW NA .. YAA ...
LUCUKAN JGAN LUPA KLIK WoW NA .. YAA ...
prosgc8928-02-2013 19:01
2,382 Views0 Shares
ORANG MAU PERANG DI KENCINGGIN ...
KWKWKWKW ...
JGAN LUPA klik W0W NA YA ....!!!!
ORANG MAU PERANG DI KENCINGGIN ... KWKWKWKW ... JGAN LUPA klik W0W NA YA ....!!!!
prosgc8928-02-2013 18:38
3,099 Views0 Shares
NIE BOCAH YG SDAH KE TAGIHAN MAIN [PB] ...
SAMPAI MEMBOBOL RUMAH ORANG LAIN ... [GILA BANGETTT]
JGAN LPU KLIK [WOW] NA DON .,..
NIE BOCAH YG SDAH KE TAGIHAN MAIN [PB] ... SAMPAI MEMBOBOL RUMAH ORANG LAIN ... [GILA BANGETTT] JGAN LPU KLIK [WOW] NA DON .,..
prosgc8928-02-2013 15:29
4,297 Views0 Shares
KEREN KAN ... ADA YG MAU ....KLIK [WOW] NA ...YAAA ...!!!
KEREN KAN ... ADA YG MAU ....KLIK [WOW] NA ...YAAA ...!!!
2,953 Views0 Shares
REAL DORA ...!!!
klik W0W na donk ...!!
REAL DORA ...!!! klik W0W na donk ...!!
prosgc8927-02-2013 21:16
2,766 Views0 Shares
YG NGOPA AIR ,
AIR NA APA ORANG NA YG KE KOMPA ...!!
JGAN LUPA KLIK W0W NA YA ...!!!
YG NGOPA AIR , AIR NA APA ORANG NA YG KE KOMPA ...!! JGAN LUPA KLIK W0W NA YA ...!!!
prosgc8927-02-2013 21:15
1,529 Views0 Shares
LOL yang majang lebel (no smoking ) mlah ngerokok ..
LOL banget jgan lupa klik WOW na YA..
LOL yang majang lebel (no smoking ) mlah ngerokok .. LOL banget jgan lupa klik WOW na YA..
prosgc8927-02-2013 21:15
1,968 Views0 Shares
KREN KAN JGAN LUPA KLIK WoW ..NA YA ..
KREN KAN JGAN LUPA KLIK WoW ..NA YA ..
prosgc8927-02-2013 21:15
1,368 Views0 Shares
Turnip Rock di Michigan,USA ini buatan apa alami ya ...?
tpi spa mau liburan ke sni klok mau jgan lupa klik [WOW] na ...
1 [WOW],1 [DOA] kalian ke pulau ini akan ter kabull ...
[AMIN] pleas KLIK [WOW] na ...
Turnip Rock di Michigan,USA ini buatan apa alami ya ...? tpi spa mau liburan ke sni klok mau jgan lupa klik [WOW] na ... 1 [WOW],1 [DOA] kalian ke pulau ini akan ter kabull ... [AMIN] pleas KLIK [WOW] na ...
prosgc8927-02-2013 21:15
1,253 Views0 Shares

9 Teknologi Teraneh

1. Speaker iPig speaker iPig dari nama nya aja ud
muhammadfahri24-01-2013 12:34
1,380 views0 shares

Na'as, Seorang Cowok Asik Berfoto Tidak Sadar Sang Pacar Sedang Diperk*sa

Sebut saja Rudy, saat sedang asyik dengan kamera b
nuramdhaninisa22-01-2013 15:27
2,385 views0 shares

Lagu OST Windows 8

Take a chance, take a chance Yeah yeah.. check it
Achmad Helmi18-01-2013 17:20
1,263 views0 shares

Nama bhs jepangMu....

Yang Blng WoW Semoga Dapet Jodoh Setia... Amiinnn
Saras Angela16-01-2013 18:36
787 views0 shares

9 Teknologi Teraneh

1. Speaker iPig speaker iPig dari nama nya aja ud
muhammadfahri16-01-2013 11:50
224 views0 shares
-_- jangan kan anak kecil orang dewasa aja takut kek na liat kek ginian . . !!
-_- jangan kan anak kecil orang dewasa aja takut kek na liat kek ginian . . !!
649 Views0 Shares

ucapan selamat tahun baru dalam berbagai bahasa!

SELAMAT TAHUN BARU DALAM BERBAGAI BAHASA DUNIA AFR
rizkadin08-01-2013 20:02
722 views0 shares
wow awana betuk mata tuh
KEAJAIBAN BGT NIH
KOG BISA YAH ?????
klik WOW yah...!!!
wow awa'na betuk mata tuh KEAJAIBAN BGT NIH KOG BISA YAH ????? klik WOW yah...!!!
933 Views0 Shares
awanna betukna angin topan tuh..
beneran gag yah itu...
tapi keren dech
awan'na betuk'na angin topan tuh.. beneran gag yah itu... tapi keren dech
776 Views0 Shares
Kamtis
tolong wow na. . . .
"Kamtis" tolong wow na. . . .
336 Views0 Shares

6 Suku Yang Mempunyai Sihir Paling Kuat Di Dunia

1. GYPSY Kaum Gypsy adalah pengembara, ras mist
1,113 views1 shares

10 pulau terindah di dunia

Mendapat predikat pulau terindah Dunia merupakan s
Wira Cak Moejo03-01-2013 17:14
1,154 views1 shares
Anjink dan kucing aja bisa sahabatan masa kita klh ma mereka2 wow na
Anjink dan kucing aja bisa sahabatan masa kita klh ma mereka2 wow na
416 Views0 Shares
hebatkan kucing aja bisa Wow na
hebatkan kucing aja bisa Wow na
379 Views0 Shares
kasian y bayi ini auo wow na biar bisa misah dengan selamat
kasian y bayi ini auo wow na biar bisa misah dengan selamat
383 Views0 Shares