nabila ga pake baju | PULSK
Loading...
alwinnepa10-10-2015 11:59
100,526 Views1,800 Shares

"WOW"5 TANDA CEWEK SELINGKUH

Ini adalah salah satu pembahasan klasik yang tidak
19,191 views803 shares
Ya ampuuun, kak Auryn cantik banget pas pake baju item kayak gini, ISTIMEWA dah pokoknya Cherrybelle...
Ya ampuuun, kak Auryn cantik banget pas pake baju item kayak gini, ISTIMEWA dah pokoknya Cherrybelle...
diani30-08-2014 20:58
6,933 Views0 Shares

dibalik kesuksesan cherry belle :) klik woow yaa

~ Dulu UserNama Chibi tuh @_CherryBelle_ sekarang
5,724 views11 shares

Happy End.........[19] (ini Chihiro ea)

Jessica : bahwa..aku.. Chihiro : maaf aku hrus man
nadiachitters09-08-2014 20:07
2,551 views1 shares

Happy End.........[5]

Rena : i..itu..itu...KARENA AKU HEBAT!!!!!!!!!!! Y
nadiachitters09-08-2014 19:36
1,967 views3 shares

100 Fakta Unik kartun Spongebob Squarepants

sekarang saya menemukan juga pakta uniknya.. Dan u
4,849 views16 shares

Cerita Seram Guru SD Ku

Hai, nie cerita guru SD ku. Sewaktu baru masuk kel
46,680 views277 shares

Curhatan Seorang Call Center

Pekerjaan yang cukup mengasyikan bagi Anda yang su
3,071 views11 shares
waw ce angel pake baju hellokity ^_^
waw ce angel pake baju hellokity ^_^
7,585 Views0 Shares

love with the devil #1

Udah baca prolog nya kan kalau belum buka aja prof
shafa7622-11-2013 10:51
2,626 views1 shares

Element Cinta Alsha #Part 2

SuatuHari Pulang Sekolah @Taman Salsha duduk dirum
sonkjoera05-11-2013 08:38
13,148 views3 shares

Konoha High School (KHS) #9 - Clay, air, basah Gak Kenaa

Salam ... berbagi cerita :v Hooeeee! Saya mohon m
airi18-10-2013 14:42
3,701 views0 shares

100 Fakta Unik spongebob squarepants.

Assalamualaikum wr. Wb hai kawan2 di pagi ini sim
ilhamarjuna16-10-2013 14:46
28,462 views0 shares
kenapa spongebob memakai baju yang bagus dan kenapa patrick memakai pakaian yang bagus kan petrick ga pernah pake baju
kenapa spongebob memakai baju yang bagus dan kenapa patrick memakai pakaian yang bagus kan petrick ga pernah pake baju
3,042 Views0 Shares

Search of true love #2

Aku:"Hm.... Ok deh" Skip...... Diperjala
thysnani01-10-2013 03:22
2,188 views0 shares

451 fact about ONE DIRECTION!!! (part 3)

169. Ternyata diem-diem Harry tau caranya merajut
1,218 views4 shares

451 fact about ONE DIRECTION!!! (part 1)

1. One Direction memiliki boneka yang semuanya mem
1,329 views0 shares

451 fact about ONE DIRECTION!!! (part 2)

88. Kata Louis kelemahan dia yang paling besar ada
1,115 views0 shares
Gajah ini pake baju lho...
Gajah ini pake baju lho...
jendro26-09-2013 01:26
24,009 Views260 Shares

100 FAKTA UNIK SPONGEBOB

1. Squidward cuma punya 6 tentacles padahal dia se
1,443 views4 shares

Arti Sahabat part#7

ternyata kelas kami menampilkan drama semua anak&q
silviapp23-09-2013 17:30
4,154 views0 shares

10 Fakta Unik Tom & Jerry.

1. Fakta bahwa setiap character manusia di kartun
27119822-09-2013 22:55
1,111 views0 shares

Fakta unik di balik MV SNSD THE BOYS

- syuting mv the boys tepat pada saat ulang tahun
708 views0 shares

6 TIPS bikin foto profile ala model top pake hape

Setiap orang bisa punya gini. Difoto pake hape jug
Onta Biru12-09-2013 08:07
2,095 views0 shares

kisah mencin"tai"

Sebelumnya gue ingin mengucapkan terima kasih kepa
E'poul Rachman11-09-2013 11:45
1,202 views4 shares

Cerita Lucu Gabungan Naruto, Bleach Dan Harry Potter

50 thun sebelum pertarungan ichigo dan byakuya bwa
triharisusanto10-09-2013 12:44
2,074 views2 shares

140 Keunikan Jepang

1. kalo bunuh diri dgn cara menabrakkan diri ke ke
issei08-09-2013 21:33
4,619 views0 shares
CherryBelle foto bareng pas lagi pake baju Ungu, ISTIMEWA...
CherryBelle foto bareng pas lagi pake baju Ungu, ISTIMEWA...
rina28-08-2013 08:58
8,462 Views102 Shares

"Pilih yang mana???"(part 19)

Friska:"MAU APA LAGI SIH,NIH COWOK???"
zenithpw24-08-2013 19:19
3,374 views0 shares

Inilah 100 kesalahan sinetron indonesia

1. Ada adegan menampar pacar yang dikira selingkuh
Purna Grahan18-08-2013 20:56
27,669 views11 shares

Kekuatan Super yang Tersembunyi Dalam Tubuh Kita

Kamu pernah baca berita ada ibu2 ngangkat mobil? P
stef16-08-2013 22:20
1,471 views0 shares

MISTERI TOILET SEKOLAH part 2

besoknya :) ???: "cynthia!!" cynthia: &
tccc15-08-2013 16:19
2,488 views1 shares

fakta tentang Jepang

1. kalo bunuh diri dgn cara menabrakkan diri ke ke
499 views0 shares

Karena wanita ingin dimengerti

Tidak ada salah nya kasih WOW dulu sobat ! wanita
deniakatsuki29-07-2013 22:57
1,499 views0 shares

56 Fakta Unik Jepang

1. kalo bunuh diri dgn cara menabrakkan diri ke ke
abdibonardo4814-07-2013 15:17
1,432 views0 shares

IPHONE VS ANDROID VS BLACKBERRY VS SYMBIAN

BUAT IPHONE : Buat bangga ANDROID : Buat kebutuha
clatamb10-07-2013 22:29
3,410 views0 shares

#Aku memang begitu (Prat 4)

di pikiran ku kenapa pengen pulang ya ??? serem ga
779 views0 shares

bff #2

part 1: http://pulsk.com/255100/bff-1.html -------
sabian06-07-2013 18:56
318 views0 shares

100 Fakta Unik Tentang Spongebob

1. Squidward cuma punya 6 tentacles padahal dia se
1,322 views0 shares

80 Fakta David Archuleta

1. David ga pernah bilang "I Love You" b
700 views0 shares

Sifat Baik dari Hantu

1. Tuyul Masih kecil udah mandiri, bisa cari uang
RInda04-06-2013 19:22
2,374 views30 shares
sekarang.. ga pake lutut lagi gan...
ketik KOPLAK lihat yang terjadi,,
WOW
sekarang.. ga pake lutut lagi gan... ketik KOPLAK lihat yang terjadi,, WOW
1,298 Views0 Shares
Malam ke 1 Nenek pake BAJU TIPIS Kakek cuek aja,
Malem ke 2 Nenek pake BIKINI Kakek diam,
Malem ke 3 Nenek TELANJANG kakek komentar Kok baju kusut di pake #kemudian hening, hening banget
Malam ke 1 Nenek pake BAJU TIPIS Kakek cuek aja, Malem ke 2 Nenek pake BIKINI Kakek diam, Malem ke 3 Nenek TELANJANG kakek komentar " Kok baju kusut di pake " #kemudian hening, hening banget
Detectif Conan18-12-2012 12:12
2,779 Views7 Shares
Mas 2 porsi, ga pake lama! WOW
Mas 2 porsi, ga pake lama! WOW
hijrahsaway11-12-2012 10:38
1,421 Views0 Shares

5 tanda cewek kamu selungkuh

Ini adalah salah satu pembahasan klasik yang tidak
2,140 views5 shares

TobaT

Duh… kalau papanya denger do’a anaknya kaya gi
trafalguy07-12-2012 16:24
800 views0 shares
Wanita ini pake baju atau tidak hayyoooo??? . ??(^?^)??
Wanita ini pake baju atau tidak hayyoooo??? . ??(^?^)??
Rangga29-11-2012 21:42
1,691 Views10 Shares
cute yaa cece pake baju putih gini :)
cute yaa cece pake' baju putih gini :)
2,011 Views0 Shares
kece gak tuh yang pake baju kotak2 merah ?? uhuhuhuhuhuhu
kece gak tuh yang pake baju kotak2 merah ?? uhuhuhuhuhuhu
@irvan_welewele10-10-2012 16:44
1,011 Views0 Shares