nabila jk48 | PULSK
Loading...
cuteeee bgt ea NABILA. ^_^
jangan lupa WOWnya .
cuteeee bgt ea NABILA. ^_^ jangan lupa WOWnya .
3,803 Views6 Shares
NABILA JKT 48
NABILA JKT 48
3,578 Views4 Shares
NABILA JKT48 berapa wow untuk dia...?
NABILA JKT48 berapa wow untuk dia...?
masami12-02-2015 17:03
4,049 Views0 Shares
imutan mana ...?
nabila apa kelinci..?
imutan mana ...? nabila apa kelinci..?
masami08-02-2015 21:08
11,101 Views0 Shares
Ayo....... Kalian Milih Mana Anisa Chibi Atau Nabila JKT48
Ayo....... Kalian Milih Mana Anisa Chibi Atau Nabila JKT48
4,284 Views45 Shares

Biodata dan 80 Fakta Coboy Junior

Bagi readers yang tergabung dalam CO_mate, Kali in
22,713 views254 shares

Profil dan Biodata Foto Personil JKT48

Sebuah personil girl band jkt 48 yang cantik2 kini
akang26-06-2014 09:42
10,934 views23 shares
Apa yg loe Rasain & jawab ketika NABILA JKT48 bilang gini dengan Loe?
Apa yg loe Rasain & jawab ketika NABILA JKT48 bilang gini dengan Loe?
perdy01-05-2014 09:07
10,409 Views63 Shares
tau nggak siech kalau iqbal cjr nembak nabila jkt 48 , tapi di tolak sama nabila jkt 48 alasan nya karena iqbal cjr belum sunat . kata iqbal nabila itu imut mangkanya iqbal suka sama nabila . tapi nabila berkata lain, nabila gak suka sama iqbal
tau nggak siech kalau iqbal cjr nembak nabila jkt 48 , tapi di tolak sama nabila jkt 48 alasan nya karena iqbal cjr belum sunat . kata iqbal nabila itu imut mangkanya iqbal suka sama nabila . tapi nabila berkata lain, nabila gak suka sama iqbal
15,321 Views97 Shares

Nabilah JKT48

Nabilah JKT48---->Yap itulaah yang akan kita hadi
Anan Sook Cool05-03-2014 17:25
6,372 views7 shares

MEMBER JKT48 sewaktu kecil.

Jeje.JKT48 KINAL.JKT48 CINDY.JKT48 BEBY.JKT48
perdy03-03-2014 13:56
28,425 views200 shares
Kawaii an yg mna ? Melody or Nabila? Wow nya buat 2 cantik ini
Kawaii an yg mna ? Melody or Nabila? Wow nya buat 2 cantik ini
perdy17-02-2014 12:19
16,212 Views0 Shares
Nabila Ratna Ayu Azalia (JKT48)
Nabila Ratna Ayu Azalia (JKT48)
4,375 Views9 Shares
ini bener2 nabila kan ya ?
kok pakeannya bgitu ? masih SMP bgitu gmna gedenya ?
sory fans JKT48
ini bener2 nabila kan ya ? kok pakeannya bgitu ? masih SMP bgitu gmna gedenya ? sory fans JKT48
38,592 Views538 Shares

Fakta-fakta terbaru Nabilah JKT48

Nama Lengkapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia, yang art
priyanto04-01-2014 01:22
3,476 views3 shares
Nabila JKT48 lagi narsis hehe, cantik banget ya, menurut kalian gimana?
Nabila JKT48 lagi narsis hehe, cantik banget ya, menurut kalian gimana?
4,042 Views0 Shares

Perbedaan Pacaran, LDR, dan Jomblo

Dunia indah banget buat yang lagi pacaran. Buat LD
muhammad imron14-12-2013 09:56
1,874 views0 shares
ini nih gambar nabila ratna ayu azalia (nabilah jkt48) pakai kerudung, cantik banget kan..............
mana WOWnya teman,,,,,,,,,,,,,,
ini nih gambar nabila ratna ayu azalia (nabilah jkt48) pakai kerudung, cantik banget kan.............. mana WOWnya teman,,,,,,,,,,,,,,
15,117 Views83 Shares

FAKTA TENTANG NABILAH JKT48

-Nama Lengkapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia, yang ar
3,982 views6 shares
Foto Nabila Pas SD berapa Wow ya ?..
Foto Nabila Pas SD berapa Wow ya ?..
4,777 Views13 Shares

Pembunuhan Berantai Di Kabupaten Agam SumBar

Pihak Kepolisian Resor Kota Bukittinggi, Sumatera
Ridhwan Hardy01-09-2013 22:35
1,671 views9 shares

fakta unik nabilah

Nama : Nabilah Ratna Ayu Azalia (Nabilah) Nama
21,669 views256 shares
NABILA salah satu personil JKT48 , yg jadi fans NABILAH atau JKT48 , manah nih " wow " nyah
NABILA salah satu personil JKT48 , yg jadi fans NABILAH atau JKT48 , manah nih " wow " nyah
2,164 Views0 Shares
ini nabila jkt48 waktu sd
ini nabila jkt48 waktu sd
15,613 Views0 Shares
kalau nabilah yang ini cantik gak aku sekelas sama nabila loooo siapa yang mau kirim salam
kalau nabilah yang ini cantik gak aku sekelas sama nabila loooo siapa yang mau kirim salam
3,067 Views3 Shares
nabila yang cantik WOW dong
nabila yang cantik WOW dong
2,728 Views0 Shares
nabila pakai kacamata lucu ya
nabila pakai kacamata lucu ya
3,271 Views0 Shares
nabila pakai pita gede jadi cemumut cemumut gitu
nabila pakai pita gede jadi cemumut cemumut gitu
2,524 Views0 Shares
kata kalian nabila cantik ga
kata kalian nabila cantik ga
3,192 Views0 Shares
siapa yang setuju nabila cemumut cemumut
siapa yang setuju nabila cemumut cemumut
2,637 Views0 Shares
nabilah mau pergi wow dong sebelum nabila pergi
nabilah mau pergi wow dong sebelum nabila pergi
1,412 Views0 Shares
adik adik nya nabila cantik gak kalau cantik kaya nabila WOW dong
adik adik nya nabila cantik gak kalau cantik kaya nabila WOW dong
1,606 Views0 Shares
kasih wownya !!
maka nabila akan menjadi pacarmu !!!
kasih wownya !! maka nabila akan menjadi pacarmu !!!
Roffi Fantasia04-06-2013 09:37
2,147 Views0 Shares
yang suka nabila jkt48 mn nih wownya jngn ya klik wow
yang suka nabila jkt48 mn nih wownya jngn ya klik wow
1,188 Views0 Shares
nabila kece banget yaaa...
nabila kece banget yaaa...
1,975 Views0 Shares
Wah Curang Nieh Om Batotelli...
Maen Peluk-Peluk Nabila JKT48 aja... :) WoWnya donk...
Wah Curang Nieh Om Batotelli... Maen Peluk-Peluk Nabila JKT48 aja... :) WoWnya donk...
rendydevon16-05-2013 12:32
1,204 Views0 Shares
klik w0wnya ada yang efans sama nabila
klik w0wnya ada yang efans sama nabila
1,126 Views0 Shares
Nabila Jkt48 versi Hijab...
gimana klo SNSD ya?
Nabila Jkt48 versi Hijab... gimana klo SNSD ya?
3,323 Views0 Shares
HAHAHAA NE Sonya VS Nabila MEnurut KALian Yg mana MEnang
HAHAHAA NE Sonya VS Nabila MEnurut KALian Yg mana MEnang
Rivo Alrber07-05-2013 12:24
957 Views6 Shares
Mungkin ini salah satu Factor kenapa Iqbaal CoboyJr di Tolak NABILAH JK48 :)
Mungkin ini salah satu Factor kenapa Iqbaal CoboyJr di Tolak NABILAH JK48 :)
777 Views0 Shares
Kira2,berapa WOW untuk Kecantikan NABILA!!!
Kira2,berapa WOW untuk Kecantikan NABILA!!!
Furqan05-05-2013 17:47
731 Views0 Shares
Fakta-Fakta Nabila JKT 48 : Nama Lengkapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia, yang artinya Perempuan yang cerdas, seperti permata dan cantik seperti bunga Lahir 11 November1999
Golongan Darah B
Dia anggota termuda. Dia masih kelas 6 SD, Tapi, karena
Fakta-Fakta Nabila JKT 48 : Nama Lengkapnya Nabilah Ratna Ayu Azalia, yang artinya Perempuan yang cerdas, seperti permata dan cantik seperti bunga Lahir 11 November1999 Golongan Darah B Dia anggota termuda. Dia masih kelas 6 SD, Tapi, karena
1,311 Views0 Shares
Pagi-pagi membayangkan Nabila kalo pagi jilbab tiap hari... Waw Cantiknya !
Pagi-pagi membayangkan Nabila kalo pagi jilbab tiap hari... Waw Cantiknya !
Dicky Pratama02-05-2013 10:02
1,054 Views0 Shares
Nabila JKT48 Dan Koleksi Boneka Nya:D
Nabila JKT48 Dan Koleksi Boneka Nya:D
1,568 Views0 Shares
Wuihhh Nabila pakai kerudung !!!!!
Wow nya!!!!!
Wuihhh Nabila pakai kerudung !!!!! Wow nya!!!!!
819 Views0 Shares
ternyata iqbal nembak nabila JKT48
ternyata iqbal nembak nabila JKT48
coker26-04-2013 21:06
3,703 Views0 Shares
Foto Nabila JKT48 Dengan Baju Cukup Terbuka Marak Beredar di Internet !
Foto Nabila JKT48 Dengan Baju Cukup Terbuka Marak Beredar di Internet !
Kenda Noah26-04-2013 15:26
4,097 Views1 Shares

Nabilah JKT48

Apa Yang Akan Kamu Lakukan Jika Sudah Melihat Foto
1,665 views1 shares
wow ni gue sempat shock liat ini tpi percaya gk percaya lukas podolski suka ma nabila :p
wow ni gue sempat shock liat ini tpi percaya gk percaya lukas podolski suka ma nabila :p
1,064 Views0 Shares

Perbedaan Pacaran, LDR, dan Jomblo

Dunia indah banget buat yang lagi pacaran. Buat LD
2,210 views0 shares