nabilah jkt 48 baru bangun tid | PULSK
Loading...

Kumpulan Kata-Kata Bijak Para Sahabat Rasulullah SAW.

ane mau share nih :) Amal yang paling dicintai ol
34,643 views1,213 shares

Jika Bumi Hanya Di Huni 100 Orang Saja

Sungguh menarik jika membayangkan bahwa bumi hanya
16,881 views244 shares

Fakta Unik tentang mimpi

Orang yg terlahir buta dalam mimpinya memang tidak
jigong01-06-2015 14:28
16,427 views50 shares

75 Fakta Unik Tentang Zayn Malik

Zayn Malik Facts! Ini dia fakta-fakta unik tentang
5,693 views26 shares

Tujuh Tanda Kamu Belum Melupakan Mantan

1. Anda terus menyimpan kenang-kenangan Kami tidak
15,534 views1,180 shares

"WOW"5 TANDA CEWEK SELINGKUH

Ini adalah salah satu pembahasan klasik yang tidak
19,286 views803 shares

Spesies Awan Baru Ditemukan

Kalangan amatir pengamat langit menemukan “spesi
luckybenedict26-01-2015 14:44
2,912 views7 shares

100 fakta menarik Jonghyun Shinee

1. Lahir pada tanggal 8 April 1990. 2. Anak Bungsu
1,982 views8 shares

Inilah Bumi jika dihuni oleh 100 orang saja

Sungguh menarik jika membayangkan bahwa bumi hanya
faizal24-06-2014 20:22
1,617 views0 shares

Fakta NabilahJKT48

Fakta tentang NABILAH JKT 48 1. Dia anggota termu
Ahmad Fikri14-06-2014 10:37
7,395 views50 shares

Edan, China Bangun Hotel 30 Tingkat dalam 15 Hari

HUNAN: Para pekerja konstruksi China kembali membu
erdianrahmana13-06-2014 16:16
16,262 views0 shares
Wah si iqbal coboy junior ditolak lagi kayaknya abis nembak si nabilah jkt 48, gimana menurutmu sobat? hahaha
Wah si iqbal coboy junior ditolak lagi kayaknya abis nembak si nabilah jkt 48, gimana menurutmu sobat? hahaha
rina28-04-2014 15:30
76,675 Views1,226 Shares

INFO ZODIAK HARI INI

Sagitarius, kesuksesan masih tergantung dari fakto
sinta26-04-2014 19:29
8,793 views48 shares

50 Fakta Facebook yang Bikin Google Gerah!

Anda punya akun Facebook? Hah! Ya-iyalah…. Hehe
Angelina Grace24-04-2014 15:55
4,083 views27 shares
tau nggak siech kalau iqbal cjr nembak nabila jkt 48 , tapi di tolak sama nabila jkt 48 alasan nya karena iqbal cjr belum sunat . kata iqbal nabila itu imut mangkanya iqbal suka sama nabila . tapi nabila berkata lain, nabila gak suka sama iqbal
tau nggak siech kalau iqbal cjr nembak nabila jkt 48 , tapi di tolak sama nabila jkt 48 alasan nya karena iqbal cjr belum sunat . kata iqbal nabila itu imut mangkanya iqbal suka sama nabila . tapi nabila berkata lain, nabila gak suka sama iqbal
15,492 Views97 Shares
foto nabilah jkt 48 yang sedang memakai topi berwarna ungu bagaimana menurut mu ;)
foto nabilah jkt 48 yang sedang memakai topi berwarna ungu bagaimana menurut mu ;)
7,589 Views5 Shares
24,752 views377 shares

Nabilah JKT48

Nabilah JKT48---->Yap itulaah yang akan kita hadi
Anan Sook Cool05-03-2014 17:25
6,519 views7 shares

29 Fakta Unik Tentang Facebook

Saat ini siapa yang tak kenal Facebook, situs jeja
ahmadfauzi702826-02-2014 10:43
9,628 views243 shares
Pilih yang mana ????
JKT 48 atau SNSD ???? WOW + Coment nya ya !!!!
Pilih yang mana ???? JKT 48 atau SNSD ???? WOW + Coment nya ya !!!!
2,390 Views0 Shares

75 Fact Zayn Malik

Zayn Malik Facts! Ini dia fakta-fakta unik tentang
13,350 views469 shares

CINTA SEJATI YANG TERLUPAKAN

01. #cinta memang kata menarik, tak habis dibedah
unity1204-01-2014 13:27
1,271 views0 shares

CINTA SEJATI YANG TERLUPAKAN

01. #cinta memang kata menarik, tak habis dibedah
unity1204-01-2014 09:56
1,190 views0 shares

CINTA SEJATI YANG TERLUPAKAN

01. #cinta memang kata menarik, tak habis dibedah
unity1204-01-2014 09:56
1,446 views0 shares

AKB48 Raih Rekor Guinness Baru Untuk Game “AKB 1/149”

Kali ini mereka meraih rekor untuk “fitur terbai
ridher9416-12-2013 11:14
2,999 views0 shares
Ve JKT 48 .... Wow dong WOW ! hahaha
Ve JKT 48 .... Wow dong WOW ! hahaha
8,375 Views14 Shares
hooahmm,, Baru bangun tidur badan langsung seger :D kaya burung yang ada di fhoto itu :)....
hooahmm,, Baru bangun tidur badan langsung seger :D kaya burung yang ada di fhoto itu :)....
0856951519-11-2013 22:49
9,456 Views0 Shares
Comment Untuk Annisa chibi
WoW untuk Nabilah Jkt 48
Comment Untuk Annisa chibi WoW untuk Nabilah Jkt 48
prananda03-11-2013 16:51
3,093 Views22 Shares
nabilah jkt 48 kawai baget ya wow dong
@HajarAsriL
nabilah jkt 48 kawai baget ya wow dong @HajarAsriL
10,607 Views84 Shares
wah imut ya kakak JKT 48
wah imut ya kakak JKT 48
1,305 Views8 Shares

Inilah 5 Cara Membiasakan Diri Bangun di Pagi Hari

[Semua masuk] Ada pepatah yang mengatakan kalau
unity1201-10-2013 16:29
1,431 views0 shares

Indonesia Bangun Stadion Bola Termegah 495 Miliar

Indonesia Bangun Stadion Bola Termegah 495 Miliar
dendhyprabowo28-09-2013 13:33
3,846 views28 shares
Nabilah JKT 48 in my PES 2013,wkwkwk
Nabilah JKT 48 in my PES 2013,wkwkwk
jerrycjz06-09-2013 16:16
2,379 Views0 Shares

Info Zodiak Hari Ini (3 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Dengan
diani31-08-2013 21:29
32,813 views0 shares
nabilah jkt 48
nabilah jkt 48
2,574 Views0 Shares

76 Fakta T-ara K-pop

1. Dulu T-ARA awal mulanya cuma 5 member Eunjung,
vhiolaamabel28-06-2013 10:45
4,237 views5 shares
yang suka nabilah JKT 48 bilang wow and follow me with comennt
yang suka nabilah JKT 48 bilang wow and follow me with comennt
1,859 Views0 Shares
dapat di akun Google + nyaa nabilah JKT ,.,klik wow dong,.,
dapat di akun Google + nyaa nabilah JKT ,.,klik wow dong,.,
1,389 Views0 Shares
Untuk Iqbal CJR DI LARANG nembak Nabilah JKT 48..
Untuk Iqbal CJR DI LARANG nembak Nabilah JKT 48..
1,182 Views2 Shares
Wow Cntik Bgt Ya Nabilah Jkt 48 #Wownya dlu dong :)
Wow Cntik Bgt Ya Nabilah Jkt 48 #Wownya dlu dong :)
Muhammad Rizky Adam17-05-2013 17:11
304 Views0 Shares
nabilah jkt 48
cantik ga?. yg bilang cantik jangan lupa WOW
nabilah jkt 48 cantik ga?. yg bilang cantik jangan lupa WOW
843 Views0 Shares
cantik yah si nabilah jkt 48 kata kmu cantik gk FOLLOW@PULSK
cantik yah si nabilah jkt 48 kata kmu cantik gk FOLLOW@PULSK
2,016 Views0 Shares

bangun hotel 30 tingkat dalam 15 hari

Para pekerja konstruksi China kembali membuat duni
1,217 views0 shares
YG SUKA melody jkt 48 jngn lupa BILNG WOW
YG SUKA melody jkt 48 jngn lupa BILNG WOW
571 Views0 Shares

Edan, China Bangun Hotel 30 Tingkat dalam 15 Hari

Para pekerja konstruksi China kembali membuat duni
Okhi Zulma Hendra20-03-2013 10:59
1,122 views0 shares

Ditemukan Cacing Yang Mampu Hidup Dikedalaman 900 Meter

Tullis Onstott, ilmuwan dari Princeton University,
luckybenedict24-02-2013 11:03
2,259 views0 shares

Gadget Apple baru

Kalian sudah mendengar info belum tentang munculny
rangga08-02-2013 10:41
4,043 views0 shares

10 Tips Cara Bangun Pagi Yang Sehat

@SurgaBerita - Sebenarnya setiap orang pasti bisa
Andries Bagas20-01-2013 12:00
1,029 views6 shares

FAKTA "48"

Fakta tentang JKT48 sendiri : JKT48 adalah gr
Bahar Blvt Beatboxer09-01-2013 15:31
320 views0 shares

4 Efek Buruk Pesta Tahun Baru

4 Efek Buruk Pesta Tahun Baru – Tak lama lagi, s
A.A.P07-01-2013 15:36
1,263 views0 shares