nama tokoh | PULSK
Loading...

tebak nama tokoh dalam serial tv naruto

nih yang tau biodata lengkap dia dapat hadihah pen
affan14-09-2014 19:11
1,959 views6 shares

79 Film Luar Negeri yang Membawa Nama Indonesia

64. THE SILENCE OF THE LAMBS Dalam film yang thril
dederiyaldi15-07-2014 21:37
4,920 views8 shares

79 Film Luar Negeri yang Membawa Nama Indonesia

36. LETHAL WEAPON 4 (1998) Dalam salah satu adegan
dederiyaldi26-06-2014 12:33
4,570 views3 shares

Pilih yang mana ??? (perkenalan)

Halo nama ku Zenith,aku mau bikin cerbung pertama
zenithpw31-03-2014 16:10
2,235 views0 shares
Siapa yang tahu nama tokoh kartun ini?? yang tahu pasti sering lihat Code Lyoko
Siapa yang tahu nama tokoh kartun ini?? yang tahu pasti sering lihat Code Lyoko
2,107 Views0 Shares

vot for 4th story

hei....ketemu lagi di voting....! langsung saja yu
hanaotakuanime28-02-2014 19:24
969 views0 shares

Tolong Saran Judulnya yaa Pulsker ,,#PERKENALAN#

Hy Semua , ini cerbungke-2 ku , aku masih bingung
rasid07721-02-2014 22:14
2,282 views0 shares

wow.. ini adalah asal sejarah nama indonesia.

Sejarah Asal Nama Indonesia – Setelah belajar s
Angga Prastya15-02-2014 12:50
1,095 views2 shares

10 Nama Unik Pesepak Bola di Dunia

Seringkali kita melihat nama pesepakbola yang terd
1,772 views4 shares

Latar Belakang Mitologi Jepang dalam Kisah Naruto

Mungkin sebagian dari kamu ada yang sudah tahu kal
bayou10-01-2014 17:46
6,243 views26 shares

JOKOWI Tokoh Terpopuler di Google.

Di penghujung tahun, Google merilis pencarian terp
Guru Kawi18-12-2013 14:31
15,038 views0 shares

Eyang Subur mau nyalon Presiden?

Perseteruan antara Eyang Subur dengan Adi Bing Sla
bayou30-11-2013 14:55
15,005 views0 shares

Misteri Nenek Gayung

Entah kenapa tiba-tiba saja nama "Nenek Gayun
bayou30-11-2013 14:47
3,748 views0 shares

Benarkah NASA Sembunyikan Bukti Empiris Malam Lailatul Qadr ?

[Terungkap] - Tidak banyak orang yang peduli denga
2,269 views0 shares

Cara Membuat Cerita Horror

Menulis cerita Horor bisa sama menyenangkannya den
2,048 views0 shares

6 Tokoh Horor Legendaris Amerika

1. JASON VOORHES Nama ini harus gue tempatkan di u
noven22-09-2013 15:37
14,507 views69 shares

misteri nenek gayung

Nenek Gayung - Kisah Mistis Kota Jakarta Entah ken
rey maulana18-09-2013 12:22
19,567 views227 shares

Pemeran Film Titanic

Masih ingat nggak dengan film Titanic?? Pasti tau
zhezah15-09-2013 18:20
12,390 views34 shares

10 fakta unik tentang minato namikaze

Dalam serial manga dan anime Naruto, Minato Namika
aryany24-08-2013 11:29
19,030 views2 shares

Saw,,! Film tersadis didunia

Saw adalah sebuah film horor buatan Lions Gate Fil
zukhruf11-08-2013 20:31
2,653 views0 shares

Tahukah kalian Video SAW!!

Saw adalah sebuah film horor buatan Lions Gate Fil
zukhruf11-08-2013 11:13
153 views0 shares

Search My First Love Prolog

Ini cerbungku yg kedua. Semoga kalian suka ya... :
sheilasafira08-08-2013 09:41
1,052 views0 shares

fakta tentng jiraya

di masa persahabatannya dengan Gamabunta, jiraiya
979 views0 shares

Mengenal lebih Ajian Pancasona "Makam Gantung"

Semasa hidupnya, orang yang dimakamkan ditempat in
Ado Off26-07-2013 02:50
1,685 views0 shares

" FAKTA-FAKTA MINATO NAMIKAZE "

" FAKTA-FAKTA MINATO NAMIKAZE " Dalam ser
1,393 views0 shares

5 Film Horror ini dari Kisah Nyata

Beberapa film horror sering dibubuhi keterangan &q
lucynita06-07-2013 11:30
3,081 views2 shares
Siapakah nama tokoh kartun diatas???Jangan lupa WOWnya....:D
Siapakah nama tokoh kartun diatas???Jangan lupa WOWnya....:D
1,958 Views7 Shares

7 Film Termahal di Dunia

sebelum baca WOW nya dulu donk !!!!! 7 Film Termah
923 views9 shares

10 kartu favourite di indonesia

1. Spongebob Squarepants Sekilas tentang spongebob
676 views0 shares

Cerpen kelas gue

Cerpen Fantastic Peringatan " Cerita ini hany
M Ni'man Nasir25-06-2013 21:20
371 views0 shares

Cerpen kelas gue

Cerpen Fantastic Peringatan " Cerita ini hany
M Ni'man Nasir25-06-2013 21:20
297 views0 shares

Hal-hal Penting yang Harus Ada di Sinetron Indonesia

Pada suatu hari, kami lagi iseng nonton infotainme
kokodavidfp23-06-2013 02:30
248 views0 shares

suggest for 3'rd story

hai bentar lagi serbung incridible me habis nihh a
353 views0 shares

^^6 SEKAWAN^^ (perkenalan)

Hy! Aku baru bikin cerbung loh... heheh (kok curha
nursabrinaaa0122-06-2013 15:54
1,687 views0 shares
ada yang tahu siapa saja nama tokoh anime ini??
ada yang tahu siapa saja nama tokoh anime ini??
543 Views0 Shares

10 Kejadian Dunia yang Mengguncang Twitter

Situs mikroblogging Twitter kerap menjadi media pe
luthfiputra2624-05-2013 14:03
1,523 views0 shares

Love Or Friends?! Chp. 1

-Sebelum'a aku minta maaf kalo ada kesamaan gmbr a
bunga5422-05-2013 14:16
1,015 views0 shares

Apakah kita memiliki "kembaran" di dunia ini?

Kalian sedang berjalan di sebuah Mal. Tiba-tiba, k
devilclown14-05-2013 18:36
824 views0 shares

7 kartun terfavorit di Indonesia

1. Spongebob Squarepants Sekilas tentang spongeb
1,133 views6 shares

46 Fakta tentang anime

Langsung saja ya. Check it out. 1. Tokoh utama an
priyanto14-05-2013 12:47
1,401 views4 shares
4,759 views7 shares

9 Hantu jepang wanita paling menyeramkan

Hantu Jepang-- Sadako adalah icon hantu terkenal J
Ahmad Fikri11-05-2013 08:36
6,039 views7 shares

10 Fakta Tentang Film "Paranormal Activity"

Film ini sebenernya udah beredar cukup lama, Dan b
693 views0 shares
siapa yg tw nama tokoh ini ??
if you know ! you a winner
siapa yg tw nama tokoh ini ?? if you know ! you a winner
1,675 Views0 Shares

Kisah Hidup Para Preman Besar Tanah Air

Hercules, Sang Penguasa Tanah Abang Ia merupakan
muhammad irvan28-04-2013 10:51
3,213 views3 shares
Mari Tebak Gambar; Siapa saja nama tokoh dari mata uang di atas ? dari terkecil sampai terbesar dan jangan lupa tinggalkan WOW ya ;)
Mari Tebak Gambar; Siapa saja nama tokoh dari mata uang di atas ? dari terkecil sampai terbesar dan jangan lupa tinggalkan WOW ya ;)
1,590 Views2 Shares
ADA yang tau nama tokoh ini sapa?
ADA yang tau nama tokoh ini sapa?
262 Views0 Shares

FILM TERMAHAL DI DUNIA

1. Avatar . 500 $ Juta: Avatar adalah fiksi ilmi
badaitindra19-04-2013 00:04
2,539 views0 shares

( ALLAHUAKBAR ) TERNYATA YAHUDI TAKUT DENGAN WANITA SHALIHAH

Mungkin terasa ganjil, mengapa Yahudi sebagai bang
mrezarifki10-04-2013 16:46
239 views0 shares

5 Tokoh Game Yang Paling Terkenal

Sonic Karakter landak biru ini memang menancap di
1,417 views0 shares