narsis wkwkwk | PULSK
Loading...

Narsis Menggunakan Celana Minim, Polwan Seksi Ini Dipecat

Guegamers – Netizen China tengah dihebohkan den
506 views0 shares

Waspada, Cowok Yang Suka Narsis Terancam Mudah Stress & Kena Serangan Jantung

Saat ini kayaknya hampir semua orang pakai sosial
zaskia27-12-2015 07:30
1,611 views609 shares

Foto Narsis Dokter Cewek Yang Sedang Pegang Kemaluan Pasien Mendapat Kecaman

Baru baru ini netizen sempat ramail ketika menyaks
buzz06-09-2015 08:48
55,120 views952 shares
narsis gila abis??????
narsis gila abis??????
621 Views0 Shares
Nabila JKT48 lagi narsis hehe, cantik banget ya, menurut kalian gimana?
Nabila JKT48 lagi narsis hehe, cantik banget ya, menurut kalian gimana?
diani07-09-2014 20:22
30,771 Views0 Shares
Wah kak Angel ChiBi Narsis nih :D, tapi gak apa2 narsis orang cantik banget kok ^^, Twibi yang ngefans kak Angel mana suaranya? ^^
Wah kak Angel ChiBi Narsis nih :D, tapi gak apa2 narsis orang cantik banget kok ^^, Twibi yang ngefans kak Angel mana suaranya? ^^
rekian06-08-2014 10:44
15,859 Views22 Shares
Ide menarik buat yang pengen narsis dipantai! Kepalanya copot..-_-
Ide menarik buat yang pengen narsis dipantai! Kepalanya copot..-_-
Kiki Aliya09-07-2014 19:35
23,878 Views115 Shares
Haha , wkwkwk .. ANEH2 aja gambar ini xD . WOW gak?
Haha , wkwkwk .. ANEH2 aja gambar ini xD . WOW gak?
1,568 Views0 Shares
ada balita numpang narsis..:D
ada balita numpang narsis..:D
atikasillas03-12-2013 12:46
2,683 Views0 Shares
wkwkwk kucingnya lucuuuu unyu banget, kalo lucu WOW
wkwkwk kucingnya lucuuuu unyu banget, kalo lucu WOW
777 Views0 Shares
mainan pisooo :D
dengan kamera yang tidak jelas tapi tetep WOW narsis nya :D
mainan pisooo :D dengan kamera yang tidak jelas tapi tetep WOW narsis nya :D
1,975 Views0 Shares
Iseng2 mejeng di zona narsis ah..XP
Iseng2 mejeng di zona narsis ah..XP
Rizwan Raiz13-04-2013 10:47
1,377 Views0 Shares
narsis dikitt ahh
narsis dikitt ahh
334 Views0 Shares
Ponakan & Kucingku narsis abis..hehe
Ponakan & Kucingku narsis abis..hehe
1,109 Views0 Shares
ini ni kakak dan adik yang narsis ! @anikanisw @EvhieFauzie
ini ni kakak dan adik yang narsis ! @anikanisw @EvhieFauzie
evifauziyari27-12-2012 00:31
2,900 Views0 Shares
kawasan bekas kebakaran adalah tempat asyik wat narsis
kawasan bekas kebakaran adalah tempat asyik wat narsis
za90ebon16-12-2012 23:55
915 Views0 Shares
pada narsis nihh.... :)))
pada narsis nihh.... :)))
Ainur Frida08-12-2012 09:27
856 Views0 Shares
ORANG mau narsis dont..........
ORANG mau narsis dont..........
aldhyee22-11-2012 17:30
587 Views0 Shares
numpang narsis buat malam ini yaaaa
numpang narsis buat malam ini yaaaa
835 Views0 Shares
Me :* narsis dont...
Me :* narsis dont...
aldhyee14-11-2012 18:23
1,427 Views0 Shares
bagus nga....
.
. narsis doang...
bagus nga.... . . narsis doang...
aldhyee14-11-2012 18:23
1,703 Views0 Shares
Narsis amat dechhhh.....:D
Narsis amat dechhhh.....:D
730 Views0 Shares
narsis banget gw,,,..... wkwkwkwkkkkk tpi cantik khan..????
wkwkwkkkkkkkk
narsis banget gw,,,..... wkwkwkwkkkkk tpi cantik khan..???? wkwkwkkkkkkkk
1,780 Views0 Shares
polwan dan kowad narsis habis
polwan dan kowad narsis habis
Parlin Nst04-11-2012 08:01
4,318 Views1 Shares
narsis dikit gpp kan....?
narsis dikit gpp kan....?
Nur Hamdi24-10-2012 15:21
677 Views0 Shares
narsis gak??? :):):)
narsis gak??? :):):)
Vadhlani Hakiym24-10-2012 15:21
786 Views0 Shares
Biar sepedamu aman , seperti ini jugaa boleh =D . Wkwkwk
Biar sepedamu aman , seperti ini jugaa boleh =D . Wkwkwk
806 Views0 Shares
coba narsis sedikit :P
coba narsis sedikit :P
464 Views0 Shares
hay hay ini fto gue :D narsis ya?
hay hay ini fto gue :D narsis ya?
Sara Qariza13-10-2012 17:46
616 Views0 Shares
numpang narsis ye sist and bro hahahahaaaa :D
numpang narsis ye sist and bro hahahahaaaa :D
Tina Agustin12-10-2012 16:13
931 Views0 Shares
Sehabis NARSIS foto-foto si NYUNYU pingin UPLOAD foto nih di PULSK..biar dapet WOW! :D
Sehabis NARSIS foto-foto si NYUNYU pingin UPLOAD foto nih di PULSK..biar dapet WOW! :D
2,933 Views0 Shares
narsis abiiss :D
narsis abiiss :D
Ari Xie Consletsz10-10-2012 18:36
541 Views0 Shares
Hahha gue udah sangat narsis dan revolusi wajah.^_^
Hahha gue udah sangat narsis dan revolusi wajah.^_^
620 Views0 Shares
narsis dikit boleh lah
narsis dikit boleh lah
1,135 Views0 Shares
narsis....he he he
narsis....he he he
Adri Aldiano08-10-2012 23:38
1,901 Views0 Shares
Kerja sambil narsis..hehe
Kerja sambil narsis..hehe
1,250 Views0 Shares
hahhaaaaaa gaje+narsis
*kurang kerjaan
hahhaaaaaa gaje+narsis *kurang kerjaan
586 Views0 Shares
mau buang ingus gan...
narsis dulu hahahahahahkwkwkw ^_^
mau buang ingus gan... narsis dulu hahahahahahkwkwkw ^_^
Fredy Rabidix09-10-2012 18:28
663 Views0 Shares
Pemadam Kebakaran Yang Narsis ....
Lolz ....
Pemadam Kebakaran Yang Narsis .... Lolz ....
Sony Sikil12-10-2012 15:08
732 Views0 Shares
Narsis banget sih ayank.....
Narsis banget sih ayank.....
602 Views0 Shares
Nunggu dosen.. narsis duluu hehe
Nunggu dosen.. narsis duluu hehe
775 Views0 Shares
@Tyasnoviana ......narsis bgt kan...:)
@Tyasnoviana ......narsis bgt kan...:)
Mustika Wijayya19-10-2012 15:20
464 Views0 Shares
NARSIS banget
NARSIS banget
alfinlibra24-10-2012 23:33
853 Views0 Shares
gak narsis yg penying ok brayyyyyyyyy
gak narsis yg penying ok brayyyyyyyyy
Ika Ulfah27-10-2012 21:47
562 Views0 Shares
aduhh aduuhh aduhhh.. kecil2 narsis nya selangit
aduhh aduuhh aduhhh.. kecil2 narsis nya selangit
Mayang Elf28-10-2012 18:55
529 Views0 Shares

Inilah Istilah - Istilah Gaul Yang Sering Dipakai Di Jejaring Sosial

Banyak istilah - istilah baru yang digunakan di Me
ahmadfauzi702803-11-2012 17:39
3,824 views24 shares
Yeayy habis perfom terus narsis deh
DUO CHABY si pipi tembem
klik WOW ya hatur nuhun :)
Yeayy habis perfom terus narsis deh DUO CHABY si pipi tembem klik WOW ya hatur nuhun :)
1,132 Views0 Shares