naruto udah gede | PULSK
Loading...

Wah Ternyata NARUTO dari Indonesia,,,,,?

Berikut data-data yang berhasil di kumpulkan sebag
Feri Pasau14-06-2015 02:56
27,066 views1,756 shares

10 Fakta Unik Tentang Anime Naruto.WOAWW!!

10 Fakta Unik Tentang Anime Naruto 1.Pemilik mange
zasitro09-06-2015 22:07
17,498 views104 shares

10 fakta tentang anime naruto

Itachi Uchiha Madara Uchiha (tobi) Obito Sasuke Uc
6,990 views41 shares

10 fakta unik tentang film naruto

1.Pemilik mangekyoushi sharingan Itachi Uchiha Has
18,206 views100 shares

Hidup Untukmu,Mati Tanpamu #part 5

Tringgggg..... ketika bel berbunyi , reni segera b
3,985 views0 shares

Tipe-tipe Anak TK Jaman Sekarang

Gimana ya kira-kira bentuk anak-anak TK yang akan
hafsaacha18-10-2014 22:05
27,035 views456 shares

10 Fakta Unik Tentang Anime Naruto

1.Pemilik mangekyoushi sharingan Itachi Uchiha Has
10,974 views55 shares

Kelebihan Anime One Piece, Fairy Tail, Naruto dan Bleach

Misalkan kita kumpulkan fans One Piece, fans Fairy
septiawan06-06-2014 18:10
4,975 views69 shares

tersesat di gunung gede

Tersesat di Gunung Gede Assalamuallaikum warrahmat
champions2006-05-2014 08:58
5,072 views4 shares

tebakan ala naruto

* Tebak-tebakan ala naruto, plesetan sedikit maksa
19,035 views235 shares

TERBONGKAR!!. Kisah Akhir Naruto

di cerita terakhir naruto, orochimaru melakukan ed
14,005 views303 shares

jangan bedakan aku dengan sofie part 1

hai nama ku sofia aku punya saudara kembar yang be
dessycitra20-02-2014 18:35
1,356 views2 shares

naruto vs konohamaru

udah nonton belum film naruto vs konhamaru waktu u
andika19-02-2014 20:06
6,356 views3 shares

My Boyfriend is a Devil #5

Dipagi hari,, Mama : "Yuna! Bangun sayang, nan
marina27-01-2014 22:21
6,697 views12 shares

Wah Ternyata NARUTO dari Indonesia,,,,,?

Berikut data-data yang berhasil di kumpulkan sebag
rikokalfior19-01-2014 17:28
6,202 views52 shares
sinchan kalo udah gede<< :D :D
sinchan kalo udah gede<< :D :D
6,232 Views1 Shares

Kata-kata Mutiara Dalam Film Kartun Doraemon

Doraemon the movie 2008: "BERBUAT KESALAHAN AD
tory26-10-2013 12:44
18,227 views421 shares

Konoha High School #3 -

Pagi2 di rumah Naruto ... Naruto (na) : "Bab
airi18-10-2013 14:41
4,454 views0 shares

RESIKO JADI PEMBALAP :D

Kalo aku udah gede, aku mau jadi pembalap Ngebut s
7,555 views147 shares

naburo (narutonya indonesia), komik gak bermutu

naburo itu ketutrunannya naruto...... di desa kono
5,496 views4 shares

kamu nobita,naruto,atau patrick?

begini caranya 1. kamu mau nonton konser musisi(
13,874 views310 shares

99 ciri-ciri anak abg zaman sekarang

1.rambut mohawck,emo, harajuku, britpop 2.stelean
17,774 views379 shares
Kira-kira seperti ini lah wajah Lilo and stitch kalo udah gede :) Tambah cantik yah :D WOW deh.
Kira-kira seperti ini lah wajah Lilo and stitch kalo udah gede :) Tambah cantik yah :D WOW deh.
1,166 Views0 Shares

4 Cara Mendapatkan THR Tambahan

Bulan Ramadhan itu, seperti yang kamu ketahui adal
hafsaacha06-08-2013 15:54
11,588 views94 shares

10 cerita lucu

!Seorang nenek menguping percakapan remaja yg lagi
yoona26-07-2013 22:29
2,173 views2 shares
Udah gede!
masalah buat lo!
Udah gede! masalah buat lo!
shasabilla26-07-2013 12:47
1,577 Views0 Shares

you are mine the only # 3 ~Season 2

""Aku pulang !"" ""hy,Hime
shasabilla26-07-2013 12:43
1,886 views0 shares
WAH...KIM YOO JOUNG UDAH GEDE...PADAHAL LAHIR TAHUN 1999,LOH...TINGGI BGT YAH?
WAH...KIM YOO JOUNG UDAH GEDE...PADAHAL LAHIR TAHUN 1999,LOH...TINGGI BGT YAH?
898 Views0 Shares

Tipe Manusia Berdasar Jenis Sandal yang Dipakainya

Ketemu orang-orang baru itu kadang menyenangkan, d
pimchanok22-07-2013 15:31
754 views0 shares

Cerita Misteri Topi Hitam " Topi Putih

ada seorang anak cowok tunggal yang ditinggal mati
tccc14-07-2013 20:00
1,137 views0 shares
Pasti pernah dong nonton Charlie and The Chocolate Factory? ;) nah udah pasti Charlie a.k.a FREDDIE HIGHMORE udah gede ;) yang sebelah kanan itu Charlie sekarang. ganteng kan? :3
Pasti pernah dong nonton Charlie and The Chocolate Factory? ;) nah udah pasti 'Charlie' a.k.a FREDDIE HIGHMORE udah gede ;) yang sebelah kanan itu 'Charlie' sekarang. ganteng kan? :3
1,816 Views0 Shares

TERBONGKAR!!. Kisah Akhir Naruto

di cerita terakhir naruto, orochimaru melakukan ed
501brawijaya08-07-2013 14:56
3,654 views58 shares

TIPE TIPE ANAK TK JAMAN SEKARANG

1. Anak Ceria Anak-anak yang suka lari sana-sini,
Ni Putu30-06-2013 12:36
293 views0 shares

Element Cinta Alsha #PART 10

SKIPPPPP>>> ~Ditaman sekolah saat pulang
sonkjoera27-06-2013 20:16
9,330 views0 shares

CR7 Dan Martunis Reuni Di Bali

sekarang Udah Gede Ya Martunis , dulu 2004 sekaran
1,501 views0 shares

7 Shinobi terkonyol di Naruto Shipuden

~Kakashi Hatake Jangan salah loh, walau dia termas
2,647 views4 shares
Udah Gede Kok Masih Ngompol?
Siapa Yah yg masih ngompol?
Udah Gede Kok Masih Ngompol? Siapa Yah yg masih ngompol?
vitabawel21-06-2013 17:05
1,585 Views0 Shares
374 views0 shares
Maseh kecil ajha udah berani ngancam....
Gimana kalo udah gede..... Wkwkwkwkwk....
Maseh kecil ajha udah berani ngancam.... Gimana kalo udah gede..... Wkwkwkwkwk....
dennykusuma1413-06-2013 14:32
898 Views0 Shares

Fakta Naruto Berasal Dari Indonesia

Asal nama Naruto Narto Mungkin yang pernah belajar
904 views0 shares

kematian shinobi hebat di Naruto

kali ini saya akan menjelaskan sedikit info kemati
3,058 views16 shares

Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Sendalnya

Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Sendalnya k
Raykard29-05-2013 19:11
631 views0 shares

akatsuki masuk sekolah#5,6

Akatsuki Masuk Sekolah Chapter 5,6 Hari-hari di
Ananda Rmdhani26-05-2013 20:41
760 views0 shares

Cute is not the perfect one #3

To : Rendy melow Oke deh, aku dukung deh :D aku
shantywidi20-05-2013 12:06
1,873 views0 shares
masih kecil aja udah ditilang apalagi kalo udah gede:)Wow!!
masih kecil aja udah ditilang apalagi kalo udah gede:)Wow!!
aandungeon19-05-2013 12:33
2,891 Views0 Shares
819 views0 shares

Komik Naruto Chapter 630 Bahasa Indonesia

Komik Naruto Chapter 630 Bahasa Indonesia Alvin C
687 views0 shares

Naruto the road to ninja subtitle indonesia

Naruto the road to ninja ternyata subtitle indones
andre1624-04-2013 14:41
1,208 views1 shares

tebakan naruto

* Tebak-tebakan ala naruto, plesetan sedikit maksa
1,771 views3 shares

fakta unik tentang naruto .... utamakan wow sebelum baca

Repost 8 Februari (buat yang belum tahu) Asal nam
Dicky Cj24-03-2013 20:02
2,100 views0 shares