nasihat semoga abg yang baca ini gak bakal galau asalkan klik WOW | PULSK
Loading...

Apa yang Harus Kamu Lakukan: Kalo Naksir Pacar Teman

Cinta konon katanya gak bisa diprediksi kapan, dim
rina30-11-2015 16:56
31,182 views1,121 shares

Nostalgia Gaya Hidup ABG Tahun 90-an

masih ingat ga yah hal-hal di tahun 90an berikut y
eefnd12812-10-2015 09:31
12,031 views1,338 shares
Sebuah kejadian yang sangat langka, seeokor semut menolong siput yang hampir jatuh dengan menarik sebuah ranting, semut dengan gigih menariknya. benar2 susah di percaya. Hewan aja bisa melakukan hal ini, masa manusia gak bisa? :D
Sebuah kejadian yang sangat langka, seeokor semut menolong siput yang hampir jatuh dengan menarik sebuah ranting, semut dengan gigih menariknya. benar2 susah di percaya. Hewan aja bisa melakukan hal ini, masa' manusia gak bisa? :D
rekian11-08-2015 10:55
45,676 Views5 Shares

Bliss, Gambar yang paling banyak dilihat sepanjang sejarah DUNIA

Anda pasti sudah tidak asing pada foto diatas... Y
rekian12-06-2015 19:50
22,526 views116 shares
87% orang tidak bisa menemukan apa yang salah difoto ini.
Share jika kamu menemukannya!
87% orang tidak bisa menemukan apa yang salah difoto ini. Share jika kamu menemukannya!
Kiki Aliya10-06-2015 14:58
54,301 Views1,874 Shares

"WOW"5 TANDA CEWEK SELINGKUH

Ini adalah salah satu pembahasan klasik yang tidak
19,017 views803 shares

Tex Saverio, Designer Indonesia yang pernah membuat gaun Lady Gaga

Nama Tex Saverio tiba-tiba menjadi perbincangan ra
rekian29-03-2015 01:15
29,077 views69 shares

Masjid Misterius yang Di Perkirakan Didirikan oleh Mahluk Gaib

Dibangunkan sekitar abad ke-12 masehi, Masjid Nand
rekian14-01-2015 16:54
24,930 views587 shares

Cara Membuat Pria Jatuh Cinta dengan 6 Langkah

Dibawah ini adalah 6 langkah atau bisa juga disebu
19,317 views210 shares

Kasih ibu memang tidak akan lekang oleh waktu

Saat kau berumur 1 tahun, dia menyuapi dan memandi
rina31-12-2014 06:24
18,077 views194 shares

dibalik kesuksesan cherry belle :) klik woow yaa

~ Dulu UserNama Chibi tuh @_CherryBelle_ sekarang
5,511 views11 shares

Jin Kafir dan Jin Islam

Semasa Rasulullah s.a.w. berdakwah di Mekah, satu
rina14-06-2014 17:18
22,771 views125 shares

18 Cara untuk Melihat Makhluk Halus

Cara 1 : Ambil sekepal terasi asli (gak pake forma
129,523 views27 shares
Inilah tugasku, membahagiakan anak-anak ku yang telah Tuhan titipkan kepadaku.. Semoga anak-anak ku sukses nanti, agar pengorbanan ini tak sia-sia.. pengorbanan melalui keringat, air mata dan doa.
Inilah tugasku, membahagiakan anak-anak ku yang telah Tuhan titipkan kepadaku.. Semoga anak-anak ku sukses nanti, agar pengorbanan ini tak sia-sia.. pengorbanan melalui keringat, air mata dan doa.
rina26-05-2014 12:56
5,465 Views0 Shares

Arti Dari Nama Mobil Yang "Gak Sopan"

Tahukah Anda mengapa nama mobil besutan Honda ini
Rizwan Raiz26-04-2014 20:43
8,822 views9 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Sagitarius, kesuksesan masih tergantung dari fakto
sinta26-04-2014 19:29
8,741 views48 shares

Mau Masuk? Tekan yang Bawah ya...!

Eits eits.... jangan mikir yang jorok dulu. Ini bu
4,187 views2 shares

Games Neighbours From Hell

pada tau gak ini game apa ? -_- ini adalah game ne
8,797 views43 shares
Buat yang suka motif loreng, ini paduannya cocok banget!
Buat yang suka motif loreng, ini paduannya cocok banget!
1,328 Views0 Shares
Awan yang menyerupai burung Elang, foto ini di ambil ketika waktu matahari hampir terbenam di salah satu pantai terindah di dunia. Indah banget ya momentnya. Seandainya kita bisa liat langsung disana pasti bakal kagum banget :D
Awan yang menyerupai burung Elang, foto ini di ambil ketika waktu matahari hampir terbenam di salah satu pantai terindah di dunia. Indah banget ya momentnya. Seandainya kita bisa liat langsung disana pasti bakal kagum banget :D
rendy14-02-2014 18:52
24,661 Views0 Shares

Papua yang menakjubkan

Perjalanan ke Papua bisa sangat menyenangkan denga
Kiki Aliya22-01-2014 21:11
2,083 views2 shares

Misteri Lagu Lingsir Wengi

(Lagu Pemanggil Kuntilanak!) “Lingsir wengi sli
rekian05-01-2014 09:45
51,379 views604 shares

Info Zodiak Hari Ini (23 September 2012)

Capricorn 21 Desember - 19 Januari Karir: Cobalah
rina03-01-2014 18:23
8,811 views0 shares
Di barat laut Montana, Amerika Serikat. Ada danau yang airnya begitu transparan sehingga tampak sebuah danau yang cukup dangkal. Padahal, danau ini dalam mencapai 11 meter. Say it WOW, Di indonesia ada gak ya kayak gini? :D
Di barat laut Montana, Amerika Serikat. Ada danau yang airnya begitu transparan sehingga tampak sebuah danau yang cukup dangkal. Padahal, danau ini dalam mencapai 11 meter. Say it "WOW", Di indonesia ada gak ya kayak gini? :D
diani01-01-2014 14:14
29,308 Views66 Shares

RAMALAN ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Tetapl
20,683 views289 shares

Sendratari Ramayana yang mendunia

Sendratari Ramayana Candi Prambanan meraih penghar
rendy28-10-2013 19:56
3,078 views0 shares
Sebuah kreatifitas yang sangat menarik, kalo shower lagi rusak atau gak ada shower,lumayan cara ini dicoba, cuman bikin lobang2 botol bisa menggunakan paku, pisau dan gunting :D
Sebuah kreatifitas yang sangat menarik, kalo shower lagi rusak atau gak ada shower,lumayan cara ini dicoba, cuman bikin lobang2 botol bisa menggunakan paku, pisau dan gunting :D
rendy26-10-2013 23:19
32,703 Views3 Shares
Sony Xperia Go, smartphone Android yang dirancang untuk tahan air dan tahan debu. Kalau waktu hujan ini jadi gak masalah pas basah2an. Prosesornya Dual Core 1 GHz, camera 5 MP. Harganya sekitar Rp3,2 jutaan.
Sony Xperia Go, smartphone Android yang dirancang untuk tahan air dan tahan debu. Kalau waktu hujan ini jadi gak masalah pas basah2an. Prosesornya Dual Core 1 GHz, camera 5 MP. Harganya sekitar Rp3,2 jutaan.
rekian21-10-2013 14:06
18,482 Views64 Shares

Annisa Cherry Belle dan Eza Gionino Resmi Pacaran?

Kabar mengejutkan datang dari salah satu personel
rekian12-10-2013 19:20
25,017 views487 shares

Tips Mencuci Mobil yang Baik dan Benar

1. Pastikan mobil anda berada di tempat yang berat
Rizwan Raiz28-09-2013 13:50
8,790 views59 shares
Foto yang membuat ribuan orang terharu bahkan menangis melihatnya, apapun yang terjadi pasti bakal indah ketika menghadapi hidup ini selalu dengan senyuman, seperti syair lagu syukuri apa yang ada, itu adalah anugerah..., tetap semangat ya :)
Foto yang membuat ribuan orang terharu bahkan menangis melihatnya, apapun yang terjadi pasti bakal indah ketika menghadapi hidup ini selalu dengan senyuman, seperti syair lagu "syukuri apa yang ada, itu adalah anugerah...", tetap semangat ya :)
rendy19-09-2013 21:00
49,016 Views313 Shares
Tempat yang sangat damai ini cocok banget untuk refreshing bersantai & pastinya menikmati hidup, hanya ada di Hotel Alila Villas Soori, Bali. Indonesia memang mantab, kita harus bangga dengan produk dalam negeri, gak kalah indah dg negara lain.
Tempat yang sangat damai ini cocok banget untuk refreshing bersantai & pastinya menikmati hidup, hanya ada di Hotel Alila Villas Soori, Bali. Indonesia memang mantab, kita harus bangga dengan produk dalam negeri, gak kalah indah dg negara lain.
rendy19-09-2013 20:58
3,286 Views0 Shares

Info Zodiak Hari Ini (3 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Dengan
diani31-08-2013 21:29
32,495 views0 shares

11 Fakta Unik tentang Kentut

1. Darimana asal Kentut? Dari gas dalam usus. Gas
Kiki Aliya10-08-2013 14:30
43,601 views606 shares

Hujan Kodok Misterius

Pada tahun 1873, Kansas (amerika) diselimuti oleh
Kiki Aliya17-07-2013 01:56
13,200 views0 shares

INFO ZODIAK HARI INI (26 september 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Memang
8,641 views25 shares

Anak Sekolahan Wajib Baca

(Kenangan Indah Masa Sekolah) 1. Paling males pas
yasinsamlat14-06-2013 02:29
2,748 views6 shares

asal usul kejadian manusia

ASAL USUL KEJADIAN MANUSIA Betapa payahnya mala
Syafira Adlina13-05-2013 15:44
1,040 views0 shares

penyakit wanita

8 JENIS ''PENYAKIT'' WANITA Ini “rahasia” wan
2,241 views5 shares
Truk yang mampu mengangkut beban ber ton-ton 0.0, jalanan kalo aspalnya jelek bakal ancur/ambles nih
Truk yang mampu mengangkut beban ber ton-ton 0.0, jalanan kalo aspalnya jelek bakal ancur/ambles nih
rendy30-03-2013 12:54
25,469 Views86 Shares

Kasus Mendieta, Karut Marutnya Sepakbola Indonesia

INILAH.COM, Jakarta - Kasus kematian tragis yang m
2,041 views1 shares

Pantai Sawarna Banten yang sangat Indah

Provinsi Banten memiliki 5 pantai salah satunya ya
rina19-12-2012 16:11
24,944 views58 shares

fakta tentang cwo yg belum d ketahui cwe .

Fakta-fakta tentang cowok neh .. cuma setelah saya
2,253 views4 shares

TIps Jitu Cara Nembak Cwek paling ROmantis

Tips Jitu Cara Nembak Cewek Paling Romantis – Ca
3,435 views10 shares
Beratkah Engkau menggendongku IBU saat engkau harus bertarung dengan kerasnya hidup ini..? Entah bagaimana aku membalasnya IBU..
Mungkin hanya surga yang pantas untukMu.. yuk, aminkan doa ini:
Tuhan berilah kebahagian selalu untuk IBUku
Beratkah Engkau menggendongku IBU saat engkau harus bertarung dengan kerasnya hidup ini..? Entah bagaimana aku membalasnya IBU.. Mungkin hanya surga yang pantas untukMu.. yuk, aminkan doa ini: "Tuhan berilah kebahagian selalu untuk IBUku"
rina11-11-2012 23:29
8,325 Views0 Shares
Ada yang mau bikinin Mie ini? hehe
Ada yang mau bikinin Mie ini? hehe
Kiki Aliya22-10-2012 21:23
3,278 Views0 Shares
Busyet ini orangnya yang segede anjing apa anjingnya yg segede orang??
Busyet ini orangnya yang segede anjing apa anjingnya yg segede orang??
Rizwan Raiz08-10-2012 05:57
809 Views0 Shares

Handphone terlaris didunia

Lebih dari 250 juta unit Nokia 1100 dan variannya
Kiki Aliya07-10-2012 14:02
3,418 views0 shares
Ada yang mau nyoblos ini??
Ada yang mau nyoblos ini??
Kiki Aliya19-09-2012 21:13
855 Views0 Shares