ngak taeg | PULSK
Loading...

Bukti Nyata Kalo Cewek Itu Curang

Konon cewek berasal dari Venus dan cowok berasal d
4,460 views19 shares
hem... tau ngak, sih?! sepatu2 cantik ini ternyata di buat dari coklat, lho... sayang bgt ya kalo harus di makan. tapi ngak bisa di pake juga... :D
hem... tau ngak, sih?! sepatu2 cantik ini ternyata di buat dari coklat, lho... sayang bgt ya kalo harus di makan. tapi ngak bisa di pake juga... :D
aldinda13-05-2014 12:07
1,391 Views0 Shares

Sifat Manusia Berdasarkan Bulan Kelahiran, Kamu Bulan Apa?

#JANUARI * Mudah mencintai * Mudah melupakan saat
5,219 views0 shares

Lagu yg sering diputer jika lg galau + bikin nangis

lagu ini cocok buat orang yg galau atau lg ngak se
Bligus09-01-2014 23:22
2,475 views0 shares

7 HAL BURUK DALAM SERIAL SPONGEBOB SQUAREPANTS

Siapa sih yang ngak tau tentang kisah seorang spon
7,484 views12 shares
Mau ngak kalau kayak gini? Bagi WOW-nya dong!
Mau ngak kalau kayak gini? Bagi WOW-nya dong!
1,450 Views0 Shares
tau ngak....
di taiwan ada restoran yang menyediakan makanan berbahan utama BAYI.......
sungguh ironis!! di mana perikemanusiaan di dunia ini????
untuk menolak perlakuan ini tolong klik WOW.....! :(
tau ngak.... di taiwan ada restoran yang menyediakan makanan berbahan utama BAYI....... sungguh ironis!! di mana perikemanusiaan di dunia ini???? untuk menolak perlakuan ini tolong klik WOW.....! :(
chonan27-09-2013 21:01
9,043 Views136 Shares
Untuk Seluruh Orng Yang Suka Film Naruto Setuju Ngak Kalau Akhir Nya Gini.
Untuk Seluruh Orng Yang Suka Film Naruto Setuju Ngak Kalau Akhir Nya Gini.
10,428 Views92 Shares
yakin ngak sih ni felly chibi??? hahaha~~~~ SONE VS TWIBIBOYS
yakin ngak sih ni felly chibi??? hahaha~~~~ SONE VS TWIBIBOYS
Nabila Ajah11-08-2013 14:51
1,566 Views0 Shares

12 Manfaat Berstatus Single Atau Jomblo

Belum punya pasangan? Tak perlu pusing. Menjalani
dereva23-07-2013 16:15
2,240 views11 shares
yg agama islam mna wow.y
yg ngak wow bkn agama islam
yg agama islam mna "wow".y yg ngak "wow" bkn agama islam
1,649 Views0 Shares
Tidak ada Manusia di Dunia ini yg dapat Memutar Tangannya secara Berlawanan. yaitu sama dgn cara pada saat anda bermain GulungKasur Ngak Percaya coba aja Ndirii..Smogaa Berhasil..jika bisa jgn klik WOW .tapi kalau ngak klik WOw
Tidak ada Manusia di Dunia ini yg dapat Memutar Tangannya secara Berlawanan. yaitu sama dgn cara pada saat anda bermain Gulung"Kasur Ngak Percaya coba aja Ndirii..Smogaa Berhasil..jika bisa jgn klik WOW .tapi kalau ngak klik WOw
iqbalresky04-07-2013 22:41
1,787 Views0 Shares
Ada yg tau ngak,..???
gw aja baru tau....
WOW yg ga tau dan tau,,
Ada yg tau ngak,..??? gw aja baru tau.... WOW yg ga tau dan tau,,
korozoky18-05-2013 19:55
2,104 Views0 Shares
Wew, Si Gayus memang ngak ada kerjaan banget nih !
Wew, Si Gayus memang ngak ada kerjaan banget nih !
wilsonwx0509-05-2013 08:15
1,808 Views0 Shares
Ada yang tau ngak difilm apa ada platform kayak gini?????``**:)^^
Ada yang tau ngak difilm apa ada platform kayak gini?????``**:)^^
555 Views0 Shares
wiissshhh bagus ngak?? WOW...!
wiissshhh bagus ngak?? WOW...!
Zakia Yha30-04-2013 08:26
866 Views0 Shares
kira-kira ada kecelakaan lahi ngak ya??? hehehe
kira-kira ada kecelakaan lahi ngak ya??? hehehe
518 Views0 Shares
kucing ini bisa ngak ya menembak anjing itu ?
jangan lupa wownya ya...:D
kucing ini bisa ngak ya menembak anjing itu ? jangan lupa wownya ya...:D
bagasfernando25-04-2013 15:01
5,047 Views0 Shares
Bandel Sih Ngak Mau buka baju,,,,,,
Bandel Sih Ngak Mau buka baju,,,,,,
643 Views0 Shares
Mirip ngak sama aslinya... kalo sama commen....!
Mirip ngak sama aslinya... kalo sama commen....!
allray15-04-2013 07:01
880 Views0 Shares

surga tersembunyi di indonesia

ngak usah jauh - jauh berlibur ampek keluar negri.
Bligus19-03-2013 08:11
1,312 views5 shares
buatan saya bagus ngak kalo enggak ju nga napa tapi harus bibi ilang wow
buatan saya bagus ngak kalo enggak ju nga napa tapi harus bibi ilang wow
ramasword08-03-2013 20:09
2,114 Views0 Shares
ada yang aneh ngak dengan gambar ini
ada yang aneh ngak dengan gambar ini
hardhyrhomero23-02-2013 19:00
1,442 Views0 Shares
berani ngak bakarnya
berani ngak bakarnya
hardhyrhomero23-02-2013 17:16
1,268 Views0 Shares
Bandel Sih Ngak Mau buka baju,,,,,,
Bandel Sih Ngak Mau buka baju,,,,,,
1,231 Views0 Shares
Bandel Sih Ngak Mau buka baju,,,,,,
Bandel Sih Ngak Mau buka baju,,,,,,
1,085 Views0 Shares
Bandel Sih Ngak Mau buka baju,,,,,,
Bandel Sih Ngak Mau buka baju,,,,,,
837 Views0 Shares
ayoooo, target waaoooow 100. yg ngak bilang wooow., ngak keren ,.
ayoooo, target waaoooow 100. yg ngak bilang wooow., ngak keren ,.
Yandick Soekardy18-02-2013 14:16
616 Views0 Shares
gini nih saking semangan nya kerbaupu ngak mau kalahh hehehe !!!####
gini nih saking semangan nya kerbaupu ngak mau kalahh hehehe !!!####
610 Views0 Shares
tebak ini siapa ? ganteng ngak sih ? kalau nganteng klik WOW
tebak ini siapa ? ganteng ngak sih ? kalau nganteng klik WOW
562 Views0 Shares
Bagi yang ngak punya semangat pada saat main fb minum ini hahahahahahaha
tolong ya wow nya
Bagi yang ngak punya semangat pada saat main fb minum ini hahahahahahaha tolong ya wow nya
inyolrc02-02-2013 23:18
898 Views0 Shares
gokil bener wanita jadi sepeda bisa jadi becak apa ngak y kalok km merasa gokil klik wow
gokil bener wanita jadi sepeda bisa jadi becak apa ngak y kalok km merasa gokil klik wow
Diki Putra02-02-2013 23:01
5,243 Views1 Shares
Bagi Yang Tau Lost Saga Ini Foto Bagus Ngak Kalau Bagus WOW Ya
Bagi Yang Tau Lost Saga Ini Foto Bagus Ngak Kalau Bagus "WOW" Ya
742 Views0 Shares
ada yang tau ngak kalau ini naga apa ?
di game apa ?
apa breeding yang bisa menghasilkan dia
ada yang tau ngak kalau ini naga apa ? di game apa ? apa breeding yang bisa menghasilkan dia
555 Views0 Shares

Aneh! Roti Potongan Tubuh Manusia

wownya dulu,ya.Ada yg jijik ngak makannya???Mungki
natasyasiagian01-02-2013 15:57
731 views1 shares
ngak kempes, itu bannya mas :D
hahahahahahahahahaha!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!
ngak kempes, itu bannya mas :D hahahahahahahahahaha!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!
inyolrc31-01-2013 19:09
480 Views0 Shares
wow. ternyata ngak cuman manusia aja yang pakai behel, ternyata ular juga bisa.. jngan lupa wow nya ea...
wow. ternyata ngak cuman manusia aja yang pakai behel, ternyata ular juga bisa.. jngan lupa wow nya ea...
1,019 Views0 Shares
haduhhh.... gambar yang asli ngak kayak gini kan, editannya parah nih
haduhhh.... gambar yang asli ngak kayak gini kan, editannya parah nih
600 Views0 Shares
klik Wow ya biar ngak sprti hidung monyet ini,..!
'klik Wow ya biar ngak sprti hidung monyet ini,..!
Ardi Andrean18-01-2013 17:37
973 Views0 Shares
klik wow ,...
biar ngak galau,uuuuu,
klik wow ,... biar ngak galau,uuuuu,
cerdas1213-01-2013 20:53
559 Views0 Shares
percaya gak tukang ramen bisa naik haji
kalau percaya KLIK WOW, kalau ngak tulis comment
percaya gak tukang ramen bisa naik haji "kalau percaya KLIK WOW, kalau ngak tulis comment"
raimuhamad07-01-2013 16:16
2,816 Views0 Shares
WOWmau ngak kalian naik kreta api klo penumpangnya begini..:-)
"WOW"mau ngak kalian naik kreta api klo penumpangnya begini..:-)
ricoismawan07-01-2013 13:54
525 Views0 Shares
Pasti banyak yg punya pikiran Ngeres... Yg ngak klik WOW
Pasti banyak yg punya pikiran Ngeres... Yg ngak klik WOW
'??? ????'06-01-2013 14:53
833 Views0 Shares
mau facebookan tapi ngak punnya laptop ??? buat aja ndiri ...
seperti gambar ini dan jangan lupa klik wow ...
mau facebookan tapi ngak punnya laptop ??? buat aja ndiri ... seperti gambar ini dan jangan lupa klik wow ...
hardhyrhomero04-01-2013 10:40
1,054 Views0 Shares
inilah pejuang kita jaman dulu..hehehe
kalian tau ngak siapa dia..?? #Jangan Lupa Klik WoW yach..!!
inilah pejuang kita jaman dulu..hehehe kalian tau ngak siapa dia..?? #Jangan Lupa Klik WoW yach..!!
2,325 Views5 Shares
ngak usah khawatir klw diluar angkasa uga
ngak usah khawatir klw diluar angkasa uga
Krista Nia03-01-2013 20:19
338 Views0 Shares
betul ngak gk gayss??
WOW nya yah jik mnrut klian ini btul btul.....!
betul ngak gk gayss?? WOW nya yah jik mnrut klian ini btul btul.....!
1,366 Views0 Shares
yang tidak klik wow ngak bangga menjadi bangsa indonesia
yang tidak klik wow ngak bangga menjadi bangsa indonesia
914 Views0 Shares
setuju ngak??? dan jgn lupa wow nya ya
setuju ngak??? dan jgn lupa wow nya ya
547 Views0 Shares
ROMANTIS kan.. ^_^
hehehe
menurut kalian cocok mareka ini ngak?
ROMANTIS kan.. ^_^ hehehe menurut kalian cocok mareka ini ngak?
Zakia Yha30-12-2012 13:34
1,469 Views0 Shares