ngarep | PULSK
Loading...

Wind My Love# 10

K:"Yukari!kamu?" Rupa"a yang menepis
khazanabila26-05-2015 00:00
8,173 views0 shares

perbedaan bahasa indonesi dan bahasa melayu!!wajib baca gan!

PERBEDAAN BAHASA MELAYU DENGAN BAHASA INDONESIA
9,612 views231 shares

Me?! #18

*keesokan harinya* KKKKKKKKKKRRRRRRRIIIIIIIIIIINNN
safinadinis04-10-2014 20:00
2,115 views0 shares

sejarah panjang suporter pemberani (BONEK)

Pertama, Bonek adalah pelopor gerakan tret-tet-tet
anakracing201m11-09-2014 12:02
4,443 views21 shares

I can't say I love you 1

hehehe cepet kan y udh yuk kita mulai narator: kir
karenkakitsine18-08-2014 19:52
1,981 views1 shares

the less you care, the happier you will be.

judul di atas adala status BBM teman saya selama b
7,352 views23 shares

Eien ni anata eps 30

Sedangkan Reo M.R:"Reo,mau kemana?" Reo:
Nasik Rizqiya07-07-2014 09:14
1,614 views0 shares

PROLOG I'LL SAVE YOU

Hai hai! ketemu lagi sama gue. pada kangen kaan iy
kchan04-07-2014 14:53
2,834 views0 shares

My Destiny ( 9 )

Maaf My Destiny ke 9 agak lama keluarnya tapi Semo
chany08-06-2014 09:43
2,824 views0 shares

My Boyfriend is a Devil #6

Aku teringat kejadian tadi,, & tiba-tiba air m
marina07-06-2014 15:22
6,001 views15 shares

Death Message For You # 1

Sebelum membaca kisah pertama nya lebih baik baca
chizuki12-04-2014 18:44
1,551 views0 shares

chatacters of me, tamashi no uta and uta no shorai ^_^

hai ... kalian tahu gak tamashi no uta cerbungku y
hanaotakuanime28-02-2014 19:22
1,537 views0 shares

Friendship and Death part 13

"Romi." jawab Shilla. "Sebentar. Romi
dessycitra20-02-2014 18:32
1,963 views0 shares

you and me forever together sekilas info

allo lama gak ketemu maaf ya aku jarang bikin abis
rizqa12312-02-2014 16:43
756 views0 shares

Kumpulan Status Facebook Lucu, Unik, Gokil, Bikin Ngakak

Berikut Kumpulan Status Facebook Lucu, Unik, Gokil
Muha Rafly02-02-2014 01:49
6,805 views2 shares

ELU HARUS TAHU, 3 KELEMAHAN CEWEK CANTIK [ FULL GAMBAR ]

Banyak orang (cowok) yang sering mindermendekati s
gen2231-01-2014 18:04
6,342 views0 shares

Boyfriend or Best Friends? part 1

Suatu hariâ?¦.. Jose : eh Rel , lu kan msh sakit
nadyagirly13-01-2014 20:23
2,433 views0 shares

"Komunitas Orang Jawa Timur" 10 TIPS MUDIK LEBARAN NUMPAK MOTOR:

1. Pastekno disik awakmu duwe motor. Gak usah neka
tanti10-01-2014 08:48
2,825 views0 shares

perbedaan bahasa indonesia dan bahasa melayu!!wajib baca gan!

PERBEDAAN BAHASA MELAYU DENGAN BAHASA INDONESIA *
vrackramzie2326-12-2013 03:35
3,413 views10 shares

KOKORO KISEKI Part 1

"Sekarang, bukalah matamu." "Selamat P
ryuukyu2708-12-2013 20:49
1,288 views0 shares

Ajaib, Bikin Pemandangan Kota Hanya Dengan Cat Semprot

Hallo udh gk lama upload pulsk ada yg kangen #ngar
noviarizqi28-11-2013 22:49
6,204 views2 shares
apa gak WOW klo punya pacar scantik dia
WOW untuk yg ngarep kya gwa :)
apa gak WOW klo punya pacar scantik dia WOW untuk yg ngarep kya gwa :)
abie21-11-2013 13:38
2,461 Views0 Shares

4 Buruh Tanpa Pamrih

Belakangan ini, buruh lagi rame banget menggelar d
ahmadfadli12-11-2013 12:12
840 views0 shares
ngarep tingkat patrick:3
ngarep tingkat patrick:3
aldhy03-11-2013 20:38
1,792 Views0 Shares

Ehh??! (All about it :D )

Mungkin kalian sudah mengetahui cerita ini sebelum
1,581 views0 shares

Bahasa Indonesia VS Bahasa mALAYsia.

PERBEDAAN BAHASA MELAYU DENGAN BAHASA INDONESIA *
emi1818-10-2013 17:14
4,259 views34 shares

we love music!!!!!!!!!!! 1

hai! miaw~ aku myukako chan #ngarep nggak kok aku
aiikochan15-10-2013 13:24
1,102 views0 shares
ngarep di gombalin
ngarep di gombalin
danz2711-10-2013 16:02
910 Views0 Shares

Makna lagu I Got A Boy

Hai Sobat Pulsker. Bagi kalian yang Sone pasti tau
1,192 views0 shares
gue pas lgi otw sekolah #ngarep bingit
gue pas lgi otw sekolah #ngarep bingit
ryanaditya20-09-2013 14:21
2,041 Views0 Shares

Beautiful Love Story #3

Beautiful Love Story #3 "Mungkin?" Bebe
lyasny13-09-2013 15:14
3,405 views0 shares
kasian yah, ngarep foto bareng Zayn Malik
jadi, gini deh ???
kasian yah, ngarep foto bareng Zayn Malik jadi, gini deh ???
563 Views0 Shares

Tips Cara Gaya Pacaran yang Perlu Dihindari Remaja

1. Jangan sampai kamu punya hobi pacaran di tempat
nbaily10-09-2013 17:47
1,541 views1 shares
Nih bagi yang suka makan mie rebus, jangan ditiup lagi ya, ga sehat lho.. ada solusi bagus nih sekalian aja pake kipas yang gede ato ac kalo ga punya yg kecil,,, haha Kok cuma liat aja, wownya dong #ngarep hehe
Nih bagi yang suka makan mie rebus, jangan ditiup lagi ya, ga sehat lho.. ada solusi bagus nih sekalian aja pake kipas yang gede ato ac kalo ga punya yg kecil,,, haha Kok cuma liat aja, wownya dong #ngarep hehe
hermansyah10-09-2013 17:00
1,362 Views0 Shares
Nih bagi yang suka makan mie rebus, jangan ditiup lagi ya, ga sehat lho.. ada solusi bagus nih sekalian aja pake kipas yang gede ato ac kalo ga punya yg kecil,,, haha Kok cuma liat aja, wownya dong #ngarep hehe
Nih bagi yang suka makan mie rebus, jangan ditiup lagi ya, ga sehat lho.. ada solusi bagus nih sekalian aja pake kipas yang gede ato ac kalo ga punya yg kecil,,, haha Kok cuma liat aja, wownya dong #ngarep hehe
hermansyah10-09-2013 17:00
1,643 Views0 Shares

Berikut Kumpulan Status Facebook Lucu, Unik, Gokil, Bikin Ngakak

Sial Banget aKu Hari ini ! Udah Kena Copet , Sakit
aldocool09-09-2013 19:08
2,061 views0 shares

Matching Couple

Hai brotha sista kali ini gue bikin page MATCHING
3,084 views0 shares

Perbedaan bahasa Indonesia dengan Malaysia (Dijamin Ngakak..:D :D)

Malaysia adalah negara tetangga kita yang terletak
danielaje20-08-2013 15:05
4,238 views0 shares
Masih ngarep punya hape kayak gini :0
Masih ngarep punya hape kayak gini :0
mudy16-08-2013 07:10
1,407 Views0 Shares

wkwkwkwkww ngarep nya jangan berlebihan :D XD

Benzema bertekad untuk memenangkan ajang Ballon d'
699 views0 shares

K or P ? #8

halo tmn2 pulsker! :) maaf udh nunggu lama ya? #ng
alyadhiva31-07-2013 13:00
2,137 views0 shares

I Love You Forever #part 8

Farel:Chintia Aku:naik keatas yuk Farel:barusan aj
1,202 views0 shares

Hati-hati terkena penyakit berbahaya yang menyerang para karyawan ditahun 2013

1. GINJAL : Gaji Ingin Naik tapi Kerja Lamban 2. R
genocide07-07-2013 10:08
661 views0 shares
Gue cuma bisa bilang wow tanpa ngarep dapet WOW
Gue cuma bisa bilang wow tanpa ngarep dapet WOW
Onta Biru03-07-2013 21:34
559 Views0 Shares

Internet Berkecepatan 1GB

Berbahagialah warga Kansas City, cemburulah sebagi
mfirzi30-06-2013 07:08
716 views0 shares

Terlalu Foto Genic

Terlalu Foto Genic " Di foto pasti kegemaran k
raihanaufal17-06-2013 07:45
1,024 views0 shares

Fakta unik Donghae "Super junior"

Edelwisemela- > saat donghae menerima award per
1,620 views0 shares

SHINee - Plagiat (parodi Ring Ding Dong, by Giant Kim)

[Jjong] CeBe~ ratu plagiat namanya CeBe~ sukanya n
614 views0 shares

SUJU - Sorry Banget (parodi SORRY SORRY, by Giant Kim)

dance dance dance dance (4X) [all] sorry sorry sor
620 views0 shares