nge dance sambil maen Bola | PULSK
Loading...
ini baru namanya maen Bola :D mana wow nya ?
ini baru namanya maen Bola :D mana wow nya ?
aldi1004-05-2015 11:39
6,996 Views0 Shares

10 Game Playstation 2 Terbaik Sepanjang Sejarah

Ni dia 10 game PS2 terbaik menurut ane!!! 10.
26,044 views16 shares

~~~PEMBERITAHUAN!!~~~

Hai sobat pulkser pembaca cerbung ku! disini aku b
safinadinis04-10-2014 17:48
1,879 views0 shares

I Love Singing 5

Tetapi... TETAPI.. kalo soal nge-dance, aku jagony
yelmiainzeel02-10-2014 17:37
3,917 views0 shares
udah kaya maen bola basket nih orang. seolah matamari sebagai bolaa.
udah kaya maen bola basket nih orang. seolah matamari sebagai bola'a.
maldysnv24-04-2014 13:56
10,917 Views0 Shares

Zayn Malik waktu Audisi The X Factor :D

Pada awalnya, masing-masing dari 5 personel One Di
3,232 views0 shares

Biodata & Fakta Unik Member GIRLS GENERATION

Profil dan Biodata Member SNSD : 1. Taeyeon Nama
1,418 views0 shares

12 Fakta unik member JKT48:

1. Member yang paling rakus: ternyata Sonya adalah
mrcoolzjr15-02-2014 14:33
1,323 views2 shares

Agnes Monica Kecolongan, Kelihatan Celana Dalam Saat Asyik Joget

Agnes Monica dikenal sebagai salah satu penyanyi d
2,209 views1 shares

BIODATA PERSONIL CHERRYBELE

Nama Lengkap : Anisa Rahma Nama Panggilan : Anisa
3,946 views4 shares

Foe'Love *part 5*

@Rumah Angel Emilly : gue benci sama kak Larrryyy!
cichaayumi21-12-2013 14:26
1,745 views0 shares

Fakta Unik Chinen Yuri Hey! Say! JUMP

Fakta Chinen Yuri Makhluk yang waktu kecil paling
3,646 views0 shares

kedekatan member suju dengan para wanita

1. Leeteuk Berdasarkan Info yg beredar dan terseb
3,495 views0 shares

Tips menghilangkan rasa bosan di rumah

Remaja itu paling bete kalau sudah dirumah namun g
nbaily28-09-2013 12:57
183 views0 shares
18,971 views273 shares

Hachiko : A Dog's Story

Film diangkat dari kisah nyata di Jepang. Di sebua
rafiavengers16-09-2013 15:23
1,681 views0 shares
abang gue lagi maen bola yaaaa
abang gue lagi maen bola yaaaa
384 Views0 Shares

??!!Doki-Doki Night School!!?? #1

Semua berawal dari penderitaan keluargaku.Hallo ak
safirafira07-08-2013 13:40
671 views0 shares

BIODATA dan FAKTA HYOYEON SNSD

Nama asli : Kim Hyoyeon Tanggal lahir :
lala25-07-2013 12:15
815 views0 shares

5 Moment Luar Biasa Dalam Sejarah Olahraga

Dalam sejarah berbagai cabang olah raga, terkadang
aryaninurul18-07-2013 15:37
6,558 views0 shares

7 Presiden Terlama di Dunia

Di bawah ini adalah daftar ( dari yang terlama) 7
suryaanoragajy13-07-2013 17:48
1,698 views0 shares

cara ngajak kenalan pas liburan

Liburan, sebuah kata yang mirip dengan kata "l
4,567 views0 shares
Voldemort nge-Dance Heavy Rotation ??
APA KATA DUNIA ??
Voldemort nge-Dance Heavy Rotation ?? APA KATA DUNIA ??
Dhanu Gacp08-07-2013 01:08
716 Views0 Shares

Apakah Ini Hadiah Cintamu Padaku # Part 1

Pagi ini, ya seperti biasa. Aku berangkat kesekola
imelya06-07-2013 14:51
406 views0 shares

ISI KOMIK DETEKTIVE CONAN YANG MAKIN RUMIT

1. Lumayan banyak yang bertanya cerita soal Shinic
1,423 views0 shares

Hatsune Miku, bukan manusia tapi bisa bernyanyi

Hatsune Miku (diucapkan hah-TSOO-neh MEE-koo) adal
yanticoco27-06-2013 08:13
1,586 views1 shares

10 Hewan Parasit yang Paling Berbahaya

Parasit adalah hewan renik yang dapat menurunkan p
ikhsanbakhri20-06-2013 09:16
2,139 views1 shares

BIODATA GIRLS GENERATION (SNSD)

BIODATA SNSD SOOYOUNG : Nama : SooYoung Nama Len
sheila19-06-2013 14:05
810 views0 shares

Hatsune Miku, bukan manusia tapi bisa bernyanyi

Hatsune Miku (diucapkan hah-TSOO-neh MEE-koo) adal
1,516 views0 shares
ini bru maen bola Wow nya...
ini bru maen bola Wow nya...
727 Views0 Shares

Sylvia Arnold: Pesepakbola Tercantik di Germany

Ada banyak alasan untuk menonton sepakbola wanita.
maldini01-06-2013 20:35
3,736 views0 shares
orang lagi maen bola ko malah nanya wc
orang lagi maen bola ko malah nanya wc
jhiodicko2630-05-2013 17:32
2,658 Views0 Shares

Kumpulan Pantun yang bikin ngagagagagagagagap.... :) OH MY GOD!

beb gowe bosen...! ini die pantunnya : Jambu air,
dimas6729-05-2013 14:20
1,395 views1 shares
Masih Kecil Udah Di tawarin Maen Bola Di luar Negeri
Masih Kecil Udah Di tawarin Maen Bola Di luar Negeri
321 Views0 Shares
umumnya sepak bola dimainkan oleh kalangan muda, berbeda di hindia orang tua saja masih menikmati yg namanya olahraga terfavorit bisa dikatakan WoW hebatnya olahraga Sepakbola :) nyok kita maen bola XD
umumnya sepak bola dimainkan oleh kalangan muda, berbeda di hindia orang tua saja masih menikmati yg namanya olahraga terfavorit bisa dikatakan WoW hebatnya olahraga Sepakbola :) nyok kita maen bola XD
aldi1022-05-2013 16:02
925 Views0 Shares

Alasan JKT48 LipSync

Halo Teman2 Pulsk.com kali ini saya akan membahas
1,019 views0 shares

SNSD Ajak Fans Ngedance Lewat PV 'Love & Girls'

Girls' Generation ingin mengajak fans di seluruh d
1,365 views0 shares
danbo juga bisa maen bola
danbo juga bisa maen bola
470 Views0 Shares
Nah klo maen bola ati ati yah entar kaya gini lagi :D wow nya yah :D
Nah klo maen bola ati ati yah entar kaya gini lagi :D wow nya yah :D
Deav Vetloniza19-05-2013 08:30
766 Views0 Shares
Foto Boboiboy Maen Bola Vs Fang Mana Wownya
Foto Boboiboy Maen Bola Vs Fang Mana Wownya
orang16-05-2013 13:39
1,290 Views0 Shares

cinta batu kerikil #part 1

kalo nggak suka sama cerbung yang dibuat bisa come
Fedelin Huang14-05-2013 23:08
8,633 views3 shares
Inilah Gambar Boboiboy Saat Maen Bola Vs Fang
Inilah Gambar Boboiboy Saat Maen Bola Vs Fang
orang13-05-2013 15:34
2,576 Views0 Shares
Inilah Gambar Boboiboy Saat Maen Bola Vs Fang Wownya
Inilah Gambar Boboiboy Saat Maen Bola Vs Fang Wownya
orang13-05-2013 15:34
1,432 Views0 Shares
Meningn Maen benda kayak Gini jngn di Pantai Bayar Bisnya mahal lagi lebih baik maen banjir banjiran sambil maen seluncur. :)
Meningn Maen benda kayak Gini jngn di Pantai Bayar Bisnya mahal lagi lebih baik maen banjir banjiran sambil maen seluncur. :)
360 Views0 Shares

Ber+angka

Ber Satu kita Teguh Ber Dua kita Upin-Ipin Ber T
171 views0 shares
jadi ngeri pas maen bola
jadi ngeri pas maen bola
437 Views0 Shares
lg maen bola kebuka celanaa
lg maen bola kebuka celana'a
rianlity0228-04-2013 06:20
519 Views0 Shares

Sejarah basket "WOW BANGET"

Sejarah Basket dianggap sebagai olahraga unik kar
2,222 views6 shares

Permainan yg mulai di tinggalkan?

Ciple gunung Permainan dimulai dengan melempar ga
rakaoldy12322-04-2013 12:33
800 views0 shares

sejarah basket

Sejarah Basket Secara Lengkap - Basket merupakan o
1,395 views0 shares