NOBITA : Doraemon Tinggalkan Nobita di Trailer Menyentuh 'Stand By Me' | PULSK
Loading...

nobita

Kisah persahabatan Doraemon dan Nobita telah menemani anak-anak dari masa ke masa sejak diciptakan di 1969 oleh Fujiko Fujio. Kini, kisah itu mungkin akan berakhir lewat film "Stand by Me Doraemon". Belum lama ini trailer terbaru film animasi tersebut dirilis. Berbeda dengan film-film Doraemon sebelumnya yang bertema petualangan, "Stand by Me Doraemon" menampilkan lebih banyak adegan menyentuh. Trailer itu diawali dengan pertanyaan, "Apakah Doraemon akan berakhir musim panas ini?". Kemudian penonton akan disuguhi masa-masa nostalgia saat Nobita bertemu untuk pertama kalinya dengan Doraemon. Kemudian saat Doraemon banyak membantu Nobita menyelesaikan permasalahannya. Namun, trailer itu juga menyuguhkan adegan mengharukan Doraemon yang berpamitan pada Nobita. "Aku tak bisa tinggal di sini lagi," ujar Doraemon membuat Nobita menangis. Adegan itu menjadi semakin mengharukan saat diam-diam Doraemon memandangi Nobita yang sedang tertidur dan merasa bangga atas usahanya menyelamatkan Shizuka. Apalagi setelah itu keesokan harinya Doraemon telah membereskan tempat tidurnya dan pergi. Film ini memang akan memfokuskan pada kisah Nobita yang mulai beranjak dewasa dan Doraemon berniat meninggalkannya. "Stand by Me Doraemon" dibuat berdasarkan tiga manga populernya yang berjudul "Mirai no Kuni kara Harubaruto" ("Perjalanan dari Masa Depan"), "Sayonara, Doraemon" ("Selamat Tinggal, Doraemon") dan "Nobita no Kekkon Zenya" ("Malam Sebelum Pernikahan Nobita"). Apakah Doraemon akan benar-benar meninggalkan Nobita? Pertanyaan tersebut hanya bisa dijawab saat "Stand by Me Doraemon" dirilis pada Agustus 2014. Film animasi tersebut akan dirilis dalam format 3D untuk pertama kalinya.

Doraemon Tinggalkan Nobita di Trailer Menyentuh 'Stand By Me'

Kisah persahabatan Doraemon dan Nobita telah menemani anak-anak dari masa ke masa sejak diciptakan di 1969 oleh Fujiko Fujio. Kini, kis

Doraemon akhirnya dikenai sensor, setelah bertahun-tahun Nobita melanggar batas asusila dengan pintu kemana saja milik robot biru yang satu itu. TV Asahi menyiarkan film Doraemon pada tanggal 6 Maret lalu, Doraemon: Nobita no Himitsu Dogu Museum dengan adegan Shizuka disensor saat pakaiannya tersedot oleh alat hyper vacuum dan saat saya bilang pakaian, itu termasuk pakaian dalamnya juga. Tentu saja, sensor yang digunakan adalah sensor sinar dewa yang hanya menutupi bagian yang perlu-perlu saja. Doraemon: Nobita no Himitsu DÅ?gu Museum, adalah film ke 33 dari franchise anime terkenal ini. Cerita ini dibuka dengan hilangnya kalung bel yang selalu tergantung di leher Doraemon, dan untuk mencarinya, Nobita dan kawan-kawan harus pergi ke museum alat rahasia Doraemon. Livedoor News menambahkan kalau acara TV Doraemon acap kali menyiarkan adegan Shizuka yang sedang mandi atau berendam dalam bak. Walaupun frekuensinya sudah berkurang, sebuah episode yang ditayangkan pada bulan Februari lalu memiliki adegan Shizuka yang sedang berendam. Website tersebut juga menyatakan bahwa sejak 6 Maret, tanggal pemutaran film tersebut masyarakat online telah mengolok-olok Doraemon yang sebagai anime nasional Jepang yang disensor seperti anime tengah malam. Kritik melayang kepada undang-undang mengenai Pengembangan Kesehatan Pemuda Tokyo secara spesifik menggunakan adegan Doraemon tersebut sebagai contoh apa yang harus dibenahi oleh undang-undang itu. Sebelum undang-undang itu disahkan, Kantor Event Pemuda dan Keamanan Publik Tokyo menyatakan bahwa adegan-adegan tersebut (Doraemon) tidak akan dibatasi oleh aturan apapun.

Doraemon Kena Sensor Di Jepang , Akibat Ulah Nobita !

Doraemon akhirnya dikenai sensor, setelah bertahun-tahun Nobita melanggar batas asusila dengan pintu kemana saja milik robot biru yang

Film Doraemon : Standy By Me akan diputar di bioskop-bioskop Blitz Megaplex mulai tanggal 10 Desember 2014. Dalam film itu, ada nasihat Doraemon yang sangat berharga untuk Nobita. Apa, ya, nasihat Doraemon untuk Nobita? Kamu, kan, tahu Doraemon punya kantong ajaib yang dapat mengeluarkan berbagai macam gadget yang super ajaib. Gadget-gadget itu biasanya dikeluarkan Doraemon untuk membantu Nobita. Karena sering dibantu Doraemon dan gadget-gadgetnya, Nobita jadi tidak mandiri. Ia sangat bergantung Doraemon dan gaget-gadgetnya. Sebentar-sebentar ia berteriak Doraemoooonâ?¦!! dan tak lama Doraemon datang menolongnya dengan gadget ajaibnya.
nasihat doraemon 2 Nobita bergantung pada Doraemon dan gadget-gadgetnya. Untunglah, Doraemon menasihatinya agar tidak hanya bergantung pada gadget. Namun, suatu waktu, gadget Doraemon ternyata tidak bisa menolong Nobita. Nobita sedih sekali. Saat itulah Doraemon menasihatinya. Nobita, kamu jangan hanya mengandalkan gadget. Kamu pun harus berusaha melakukannya sendiri. Begitu kira-kira nasihat Doraemon pada Nobita. Nasihat itu berharga sekali! Nobita memang harus belajar berusaha sendiri menghadapi berbagai masalah. Ia tidak boleh terus menerus bergantung pada Doraemon dan gadget-gadgetnya. Hmm, nasihat Doraemon sepertinya cocok juga, nih, buat kita-kita. Berkat nasihat Doraemon , Nobita jadi lebih berani menghadapi berbagai masalah. Apalagi, ketika tiba saatnya Doraemon harus pergi. Pergi?! Ya, Doraemon harus kembali ke abad ke-22. Jadi, Doraemon dan Nobita berpisah selamanya? Huaaaaâ?¦ Apa benar begitu?! Lihat saja sendiri bagaimana kisah persahabatan Doraemon dan Nobita di film Doraemon : Stand By Me . Jangan lupa, bawa tisu kalau-kalau menangis! Huaaaaâ?¦.!!!

Nasihat Doraemon untuk Nobita

Film Doraemon : Standy By Me akan diputar di bioskop-bioskop Blitz Megaplex mulai tanggal 10 Desember 2014. Dalam film itu, ada nasiha


Begini Cara Doraemon dan Nobita Kritik Pemerintah Jepang
by Ilham Choirul
October 21, 2014
713 views doaremon Protes terhadap negara ternyata juga dilakukan oleh karakter Doraemon dan Nobita dalam film animasi. Dalam sebuah episode yang tayang akhir pekan lalu, diceritakan mereka berdua mengkritik parlemen Jepang yang disebut Diet akibat bibi dari Nobito harus menunda perjalanan setelah parlemen menaikkan pajak konsumsi Dikutip Yahoo Indonesia dari Liputan6, Doraemon lantas mengeluarkan alat yang bernama Diet Portabel atau parlemen mini. Kegunaannya untuk melegalkan sebuah RUU menjadi produk hukum yang diakui secara nasional. Caranya, tinggal memasukkan isi aturan ke dalam celah di bangunan parlemen mini dan aturan akan dikabulkan. Akhirnya Nobita tidak menyiakannya. Diet Portabel tersebut dimasukkan aturan untuk mempermudah biaya bibinya melakukan perjalan. Dasar Nobita suka iseng, dia juga membuat aturan agar anak-anak wajib diberi uang saku hingga 10 ribu yen atau setara Rp 1,1 juta. Nahasnya, dia membuat aturan agar Shizuka tidak dibebani tugas pekerjaan rumah sehingga Nobita bisa selalu main dengannya. Bukan Nobita kalau tidak keterlaluan menggunakan alat. Dia terlalu banyak memasukkan RUU sehingga mendapatkan protes dari alat Diet Portabel. Nobita, yang dianggap sebagai Perdana Menteri, tidak mendapatkan kepercayaan lagi dari parlemen. Akhirnya alat berteriak pemaksaan suara!, lalu muncul suara pembubaran!. Setelah itu parlemen membubarkan diri karena Perdana Menteri sudah tidak layak dipertahankan. Episode ini mendapat banyak tanggapan di akun Twitter. Beberapa user menilai tema yang diangkat kurang tepat bagi anak-anak. Ada juga yang beranggapan untuk tema ini ditujukan bagi Perdana Menteri Shinzo Abe yang sesekali memaksakan keinginannya tentang produk hukum kepada parlemen Jepang.

Begini Cara Doraemon dan Nobita Kritik Pemerintah Jepang

Begini Cara Doraemon dan Nobita Kritik Pemerintah Jepang by Ilham Choirul October 21, 2014 713 views doaremon Protes terhadap negara

siapa sih yang gak kenal dengan kucing pintar ini ? ya dia adalah DORAEMON yang kata nya berasal dari masa depan, tepat nya dari abad ke 22 . berikut saya akan berikan beberapa fakta dari kucing pintarr ini : 1. Apakah arti nama “Doraemon”?
Nama Doraemon sebenarnya diciptakan dari 2 patah kata: Dora & Emon. Dora adalah semacam plesetan dari “Nora” yg berasal dari “Nora-Neko” yakni stray cat. Emon adalah semacam kata tambahan tradisional untuk nama dari manusia atau binatang yg berjenis kelamin laki-laki, misalnya Ishikawa Goemon.
Secara harafiah, nama Doraemon bisa diartikan “Stray male cat” (kucing liar jantan)
Dora sebenarnya bisa juga berarti “gong” (inilah “dora” yg dipakai dalam nama kue dorayaki)… Meski bukan itu “dora” yg dipakai di nama Doraemon… namun ini menjadi semacam plesetan, di mana tubuh Doraemon memang bundar-bundar seperti gong.
2. Apa kode produksi dari Doraemon?
Ya! Doraemon memiliki kode produksi ternyata, yakni MS-903. Ini adalah nama asli Doraemon sebagai robot, & dengan nama inilah ia dipanggil oleh sang pemilik pabrik robot di mana ia diproduksi.
Nama ini disebutkan dalam episode ulang tahun Doraemon tahun 2007.
3. Kapan Doraemon Selesai Diproduksi ?
3 September 2112 adalah tanggal di mana Doraemon selesai diproduksi
4. Apa angka keberuntungan dari Doraemon?
1293
Doraemon memiliki berat 129,3 kg (285 lbs) & tingginya 129,3 cm (4’3 “). Ia bisa berlari sampai 129,3 km / jam (80,3 mph) ketika ketakutan & melompat 129,3 cm (424,2 kaki) ketika terancam bahaya. Kekuatan maksimumnya 129,3 bhp. Lingkar pergelangan tangannya 129,3 mm. lingkar kepalanya & lingkar da&ya adalah 129,3 cm. Kakinya berdiameter 129,3 mm. Ia diproduksi pada September 3, 2112 (lagi-lagi 12/9/3), di Pabrik Robot Matsushiba.
5. Siapa mantan pacar Doraemon di abad 22?
Noramyako. Ia disebutkan di Bonus Data-Data Doraemon di Tankoubon volume 11. Noramyako memutuskan Doraemon gara2 Doraemon dirasa terlalu pendek untuknya (setelah kupingnya putus digigit tikus).
6. Apa warna asli Doraemon?
Warna cat asli Doraemon adalah kuning. Setelah tahu bahwa telinganya digigit tikus, ia dalam depresi, menyelinap ke atas menara, di mana ia minum ramuan berlabel “kesedihan”. Ketika ia menangis, warna kuningnya luntur & suaranya berubah karena ramuan tsb.
Doraemon pandai bahasa Inggris, gan, karena paham istilah bahasa Inggris “In Blue” ygartinya “sedang sedih”
7.Apakah Doraemon Sekolah ?
Ya. Menurut serial spin-off dari Doraemon “The Doraemons”, nama sekolah dari Doraemon sederhana saja, yakni Robot School
8.Siapa Nama Gurunya Nobita yang sering marah -marahi nobita ?
Tokoh Pak Guru ygsebenarnya juga sangat mencemaskan Nobita (tapi dasar Si Nobita males2an aja, jadi ya…) ini memang sebenarnya dari awal tidak mempunyai nama & hanya disebut Sensei aja. Namun, pada versi ygdiputar di Nihon Television, ia diberi nama asli “Ganari”
9. Kenapa Doraemon Dan Dorami Dikatakan Saudara ?
Ini menjadi misteri yang menarik… mengapa Doraemon dan Dorami disebut sebagai kakak beradik?
Ternyata, karena mereka berdua “dilahirkan” dari satu tangki minyak yang sama…dan “Doraemon” lahir lebih dahulu dari Dorami (2 tahun lebih tua), sehingga ia disebut “kakak”, kemudian Dorami juga disewa oleh keluarga Sewashi setelah Doraemon, sehingga ia disebut “adik.”
10. Kenapa Dorami Lebih Hebat Daripada Doraemon ?
Menurut data, Dorami lebih hebat dari Doraemon… Dorami mampu menghasilkan energi sebesar 10000 tenaga kuda, silakan bandingkan dengan Doraemon yang hanya bisa mengeluarkan sebesar 129.3 tenaga kuda (angka hokinya Doraemon nih )
Tapi kalau “lebih popular yang mana…?”, ane rasa agan2 tau sendiri lah
11.Asal Mula Munculnya Dorami Dalam Kehidupan Nobita ?
Dorami sebenarnya tidak langsung muncul dalam keluarga Nobita, namun di keluarga cicit-cicitnya Nobita di abad 22 yakni Sewashi. Dorami dibeli untuk menggantikan Doraemon, yang dikirim untuk menemani Nobita. Yang memiliki Dorami adalah Sewashi dan yang mengirim Dorami (dan Doraemon) juga Sewashi. Dorami biasanya dikirim untuk menggantikan tugas Doraemon menjaga Nobita apabila Doraemon sedang dalam urusan penting sehingga ia tidak bisa menemani Nobita, misalnya saat ia harus di-tune up di pabrik.
12.Kenapa Doraemon Takut Sama Tikus ?
Doraemon takut sama tikus karena trauma sebab kuping robotnya digerigiti robot tikus juga saat ia tidur siang…tapi ane yakin bukan ini jawaban yang dicari agan
Mengapa”harus” takut sama tikus? Jawabannya mungkin agak tidak bermutu dan sama sekali BUKAN fakta, hanya sekedar opini ane: ya karena Fujiko Fujio maunya begitu.
Was I joking? No, seriously! Fujiko Fujio terkenal dengan imajinasi mereka yang tinggi bahkan di karya2 mereka selain Doraemon. Mereka gemar menciptakan unsur2 humor segar yang bahkan belum pernah dikemukakan di zaman itu. Anggaplah mereka ini JK Rowling-nya Jepang di zaman baheula.
Dengan dasar pikiran begitu…saya hanya menebak-nebak bahwa duo Fujiko Fujio tahu, bahwa dengan menciptakan reversed hunting (tikus menakuti kucing, kucing menakuti anjing, manusia menakuti hantu) sebagai running gag di Doraemon… maka akan menambah unsur komedi yang ajeg di serial ini, sekaligus mempertinggi kesan bahwa Doraemon adalah robot yang “adorable” dan tidak berbahaya bagi manusia sebab ia toh takut dengan hanya….tikus, mangsa alaminya.

12 Rahasia Kartun Doraemon

siapa sih yang gak kenal dengan kucing pintar ini ? ya dia adalah DORAEMON yang kata nya berasal dari masa depan, tepat nya dari aba

TenLibrary - Tentu Anda tau kan dengan film kartun Doraemon ?. Doraemon sering ditayangkan di RCTI pada hari minggu. Tapi ada yang tau gak sih awal mula kisah pertemanan Doraemon dan Nobita ?. Sebagian ada yang tau dan sebagian ada yang tidak pastinya. Doraemon merupakan kartun jepang yang diterbitkan pada Desember 1969. Sedangkan di Indonesia, kartun Doraemon sendiri telah di terbitkan pada 1974 di TVRI dan baru ditayangkan di RCTI pada 1990. Misi dari Doraemon sendiri adalah memperbaikin masa depan Nobita. Kehidupan awal Doraemon tidak begitu baik. Awalnya Doraemon merupakan sebuah robot kucing yang diproduksi untuk mengurus masalah rumah tangga, salah satunya mengurus bayi. Bentuk fisik Doraemon sendiri awalnya seperti robot kucing lainnya. Yaitu berwarna kuning dan memiliki sepasang telinga. Namun pada proses penciptaannya, Doraemon mengalami nasib sial. Doraemon tanpa sengaja tersengat listrik bertegangan tinggi. Energi listrik itu tercipta dari pantulan tembakan polisi yang pada saat itu sedang mengejar penjahat. Karena begitu tingginya tegangan listrik, tubuh Doraemon bergetar hebat dan akhirnya satu sekrup copot dari tubuh Doraemon. Kemudian Doraemon jatuh dari pabrik yang memproduksinya. Pabrik tersebut terletak diatas awan. Doraemon jatuh dan terbentur benda keras beberapa kali dan akhirnya mendarat di tempat pembuangan sampah. Dari kecelakaan itu, Doraemon menjadi berbeda dengan robot lainnya. Sistem programnya ERROR. Semua intruksi yang dia perintah terhadap kantong ajaibnya selalu salah. Dan hal tersebut menjadikan Doraemon sebagai robot second class. Saat berlangsungnya penjualan robot. Doraemon merupakan satu - satunya robot yang tidak disukai oleh pengunjung. Tidak ada yang mau membelinya. Tapi walaupun begitu, akhirnya ada yang mau membelinya dirinya yaitu cicit Nobita yang bernama Sewashi Nobita. Keputusan orang tua Sewashi Nobita membeli Doraemon karena keadaan ekonomi rendah sehingga hanya mampu membeli robot second class. Ketika Doraemon menjadi pengasuh Sewashi Nobita, kejadian yang tidak diinginkan pun terjadi. Telinga Doraemon digigit oleh robot tikus sehingga telinga doraemon pun rusak. Doraemon pun dibetulkan oleh dokter robot. Tetapi bukannya menjadi baik malah telinganya menjadi rata. Kepalanya menjadi bulat, botak. Karena tidak dapat menerima semua itu, Doraemon pun bersedih. Tidak mau larut dalam kesedihan, Doraemon pun mengeluarkan ramuan penyemangat dari dalam kantong ajaibnya. Karena ERROR bukannya mengeluarkan ramuan penyemangat malahan mengeluarkan ramuan kesedihan. Sehingga setelah Doraemon meminum ramuan tersebut sampai habis, Doraemon sontak menangis menjerit - jerit sampai air matanya keluar tiada hentinya. Karena terus mengalir air matanya, akhirnya cat warnanya luntur menjadi warna biru (warna dasar). Sekian cerita Awal Kisah Doraemon.
Terimakasih

Awal Kisah Filme Nobita&Doraemon

TenLibrary - Tentu Anda tau kan dengan film kartun Doraemon ?. Doraemon sering ditayangkan di RCTI pada hari minggu. Tapi ada yang tau

DREAMERSRADIO.COM - Usai beberapa bulan lalu merilis trailer pedana, film perpisahan Doraemon dan Nobita yang bertajuk Stand By Me baru baru ini kembali merilis dua trailer terbaru yang menampilkan adegan - adegan yang lebih dramatis dan mengharukan. Dilansir dari laman animenewsnetwork, dalam trailer film animasi ini terlihat beberapa adegan yang pernah hadir di serial televisinya, mulai dari perkelahian antara Giant dan Nobita, berpergian melalui pintu kemana saja, mengunjungi masa depan dengan mesin waktu hingga menggunakan baling baling bambu. Film penutup dari kisah Doraemon dan Nobita ini pun juga menghadirkan kisah cinta antar Nobita dan Shizuka. Nobita merasa tak pantas menikahi Shizuka, baginya Shizuka akan menderita jika menikah dengan dirinya, Jika Shizuka menjadi istri seorang pria buruk seperti ku, dia akan menderita seumur hidupnya ...! ujar Nobita. Dalam satu adegan terlihat pula sosok Doraemon yang memberikan pesan mengaharukan untuk Nobita, Aku tidak bisa berada di sini lagi ungkap Doraemon, Kamu akan baik baik saja, bahkan tanpa aku lanjutnya. Film yang diadaptasi dari kisah manga populer ini mengisahkan Doraemon yang akan meninggalkan Nobita dan bagaimana Nobita bisa menangani segala hal tanpa adanya Doraemon. Stand by Me merupakan rangkaian cerita dari bagian manga karangan Fujimoto Hirosi dan Abiko Motoo yang dibuat mulai tahun 1969. Disutradarai oleh Takashi Yamazaki (Returner, Sunset on Third Street, Ballad, Space Battleship Yamato) dan Ryuchi Yagi (Moyashimon 3D) rencananya film animasi yang tayang dalam bentuk 3D CG ini segera rilis di Jepang pada 8 Agustus 2014 mendatang.

Ini Pesan Mengharukan Doraemon untuk Nobita di Trailer 'Stand By

DREAMERSRADIO.COM - Usai beberapa bulan lalu merilis trailer pedana, film perpisahan Doraemon dan Nobita yang bertajuk "Stand By Me" ba

Kisah persahabatan Doraemon dan Nobita telah menemani anak-anak dari masa ke masa sejak diciptakan di 1969 oleh Fujiko Fujio. Kini, kisah itu mungkin akan berakhir lewat film "Stand by Me Doraemon". Belum lama ini trailer terbaru film animasi tersebut dirilis. Berbeda dengan film-film Doraemon sebelumnya yang bertema petualangan, "Stand by Me Doraemon" menampilkan lebih banyak adegan menyentuh. Trailer itu diawali dengan pertanyaan, "Apakah Doraemon akan berakhir musim panas ini?". Kemudian penonton akan disuguhi masa-masa nostalgia saat Nobita bertemu untuk pertama kalinya dengan Doraemon. Kemudian saat Doraemon banyak membantu Nobita menyelesaikan permasalahannya. Namun, trailer itu juga menyuguhkan adegan mengharukan Doraemon yang berpamitan pada Nobita. "Aku tak bisa tinggal di sini lagi," ujar Doraemon membuat Nobita menangis. Adegan itu menjadi semakin mengharukan saat diam-diam Doraemon memandangi Nobita yang sedang tertidur dan merasa bangga atas usahanya menyelamatkan Shizuka. Apalagi setelah itu keesokan harinya Doraemon telah membereskan tempat tidurnya dan pergi. Film ini memang akan memfokuskan pada kisah Nobita yang mulai beranjak dewasa dan Doraemon berniat meninggalkannya. "Stand by Me Doraemon" dibuat berdasarkan tiga manga populernya yang berjudul "Mirai no Kuni kara Harubaruto" ("Perjalanan dari Masa Depan"), "Sayonara, Doraemon" ("Selamat Tinggal, Doraemon") dan "Nobita no Kekkon Zenya" ("Malam Sebelum Pernikahan Nobita"). Apakah Doraemon akan benar-benar meninggalkan Nobita? Pertanyaan tersebut hanya bisa dijawab saat "Stand by Me Doraemon" dirilis pada Agustus 2014. Film animasi tersebut akan dirilis dalam format 3D untuk pertama kalinya. cek videonya disini :
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=OVw__hIg3IU

Doraemon Tinggalkan Nobita di Trailer Menyentuh 'Stand By Me'

Kisah persahabatan Doraemon dan Nobita telah menemani anak-anak dari masa ke masa sejak diciptakan di 1969 oleh Fujiko Fujio. Kini, kis

Doraemon akhirnya dikenai sensor, setelah bertahun-tahun Nobita melanggar batas asusila dengan pintu kemana saja milik robot biru yang satu itu. TV Asahi menyiarkan film Doraemon pada tanggal 6 Maret lalu, Doraemon: Nobita no Himitsu Dogu Museum dengan adegan Shizuka disensor saat pakaiannya tersedot oleh alat hyper vacuum dan saat saya bilang pakaian, itu termasuk pakaian dalamnya juga. Tentu saja, sensor yang digunakan adalah sensor sinar dewa yang hanya menutupi bagian yang perlu-perlu saja. Doraemon: Nobita no Himitsu DÅ?gu Museum, adalah film ke 33 dari franchise anime terkenal ini. Cerita ini dibuka dengan hilangnya kalung bel yang selalu tergantung di leher Doraemon, dan untuk mencarinya, Nobita dan kawan-kawan harus pergi ke museum alat rahasia Doraemon. Livedoor News menambahkan kalau acara TV Doraemon acap kali menyiarkan adegan Shizuka yang sedang mandi atau berendam dalam bak. Walaupun frekuensinya sudah berkurang, sebuah episode yang ditayangkan pada bulan Februari lalu memiliki adegan Shizuka yang sedang berendam. Website tersebut juga menyatakan bahwa sejak 6 Maret, tanggal pemutaran film tersebut masyarakat online telah mengolok-olok Doraemon yang sebagai anime nasional Jepang yang disensor seperti anime tengah malam. Kritik melayang kepada undang-undang mengenai Pengembangan Kesehatan Pemuda Tokyo secara spesifik menggunakan adegan Doraemon tersebut sebagai contoh apa yang harus dibenahi oleh undang-undang itu. Sebelum undang-undang itu disahkan, Kantor Event Pemuda dan Keamanan Publik Tokyo menyatakan bahwa adegan-adegan tersebut (Doraemon) tidak akan dibatasi oleh aturan apapun. gambar sensor shizuka di : http://goo.gl/pflEQ1

Doraemon Terkena Sensor? Ini Pasti Ulah Nobita Lagi

Doraemon akhirnya dikenai sensor, setelah bertahun-tahun Nobita melanggar batas asusila dengan pintu kemana saja milik robot biru yang

Memang..., komik Doraemon memilki cerita yang menggantung. Bukan tanpa alasan, mengingat Fujiko Fujio, sang kreator jenius ini wafat sebelum berhasil menamtakan cerita tentang Doraemon. Namun ternyata, belakangan ini, terfengar desas - desus, bahwa sebelum meninggal, Fujiko menyisipkan sebuah cerita tambahan, yang notabene merupakan episode pemungkas Doraemon.... Episode terakhir ini sangat terkenal dan disebar luas lewat forwardan email sejak tahun 90-an. Walaupun versi Inggrisnya yang dikenal luas lebih singkat dari aslinya yang berbahasa Jepang, inti ceritanya yang terkandung, tetap bisa kita tangkap/ Singkatnya, cerita terakhir Doraemon ini dibuka fengan adegan saat Nobita pulang dengan menangis karena diganggu Giant. Seperti biasa, ia merengek Doraemmmoonnnn... ! Pinjami aku ituu dong... Aku sudah tidak tahan lagi dengan sifat Giant... Tetapi, doraemon, sahabatnya tidak bergeming. Ia membisu dengan pandangan kosong, dan terjatuh ketika Nobita menyentuhnya.
Alhasil, Nobita pun menghubungi Dorami, sang adik. Dorami pun mengatakan bahwa kemungkinan besar batere kehidupannya telah habis, namun sayangnya... sirkuit support Doraemon sudah tidak berfungsi karena sirkuit tersebut terletak di kupingnya yang hilang karena digigit tikus. Jalan satu - satunya adalah membawa pulang Doraemon ke masa depan untuk diperbaiki, namun sebagai resikonya, Memori dalam otak Doraemon akan ter-reset ulang sehingga otomatis kenangannya bersama Nobita akan hilang. Jalan lain adalah, menunggu seseorang yang dapat memperbaiki Doraemon dengan pengetahuan yang canggih. Sembari mengingat - ngingat kenangan manis dan segala pertualangan yang telah mereka lalui bersama, Nobita memutuskan jalan yang ke 2...Menunggu seseorang yang dapat memperbaiki Doraemon, dan itu orang tersebut adalah dirinya sendiri.... Sejak saat itu, hidup Nobita berubah 180 derajat.
Ia menjadi murid yang rajin, tidak pernah terlambat, dan selalu belajar dengan tekun. Hingga saat SMA ia mendapat nilai ujian tertinggi di Jepang yang mengalahkan Dekisugi ( siswa jenius, saingan Nobita dalam cinta ) Kau hebat Nobita... saat ini tidak ada lagi yang mampu mengalahkanmu dalam ujian ...!
namun Nobita menjawab... Bukan nilai tinggi yang kucari....., melainkan sebuah pengetahuan yang jauh lebih besar Singkat kata, beberapa tahun kemudian, Nobita berhasil menjadi seorang professor Teknik dan tentunya... menikah dengan Shizuka.
Suatu ketika, ia memanggil Shizuka ke sebuah ruangan rahasia, yang selama ini tidak seorang pun yang boleh memasukinya.... Bukankah.. ini adalah ruang rahasia dan berbahaya untuk dimasuki ...Nobita? tanya Shizuka
Namun, tak lama Shizuka terdiam, saat melihat pemandangan yang tertidur di depannya. Sebuah sosok yang ia kenal dengan baik, dan tak akan pernah dilupakannya sampai kapan pun...
..... Doraemon..... Doraemonn.. ? Shizuka terkejut... Sekarang akan kucoba menyalakannya.....! Nobita menekan sebuah tombol...
dan tak lama...
Benda itu bergerak dan membuka matanya.... Nobita !! apa kamu sudah mengerjakan PR-mu ?
Shizuka pun langsung meneteskan air mata, tatkalaNobita berlari memeluk Doraemon,
sahabat terbaiknya yang telah kembali pulang setelah 20 tahun lamanya....

Kisah terakhir nobita....doraemon...

Memang..., komik Doraemon memilki cerita yang menggantung. Bukan tanpa alasan, mengingat Fujiko Fujio, sang kreator jenius ini wafat se

Ini dia judul film terakhir Doraemon sewaktu berpisah dengan Nobita, yaitu Stand by Me .

Film Terakhir Perpisahan Doraemon dengan Nobita

Ini dia judul film terakhir Doraemon sewaktu berpisah dengan Nobita, yaitu Stand by Me .

Sepertinya kegembiraan para penggemar kartun Doraemon akan hadirnya film terbaru dari si kucing ajaib hanya sebentar saja, pasalnya film versi 3D bertajuk "Stand By Me" yang akan rilis dalam waktu dekat dikabarkan akan menjadi film penutup antara kisah Doraemon dan Nobita. Dilansir dari laman kdramastars, diketahui bahwa situs resmi film "Stand By Me" telah mengungkap sebuah teaser video di youtube yang mengindikasi bahwa film ini adalah film perpisahaan. Selain narator dalam video yang menyatakan bahwa film "Stand By Me" merupakan film 3D pertama dan terakhir dari cerita Doraemon, sosok Doraemon dalam video tersebut juga menyatakan bahwa dirinya sudah tidak bisa tinggal bersama Nobita lagi. Diakhir video, terlihat slogan yang sepertinya ditunjukkan untuk para penggemar animasi ini, "Untuk semua orang yang pernah mengalami masa kanak-kanak". Nantinya cerita dalam film akan berfokus pada sosok Doraemon yang meninggalkan Nobita dan bagaimana Nobita bisa menangani segala hal tanpa adanya Doraemon. Kabarnya, cerita film ini akan serupa dengan kisah Toy Story 3 yang bertemakan tentang perkembangan anak menuju kedewasaan. Duo kreator manga yaitu Hiroshi Fujimoto dan Motoo Abiko atau lebih dikenal dengan sebutan Fujiko Fujio ini telah menciptakan sosok Doraemon sejak tahun 1969 silam. Cerita berawal dari dikirimnya sosok robot kucing (Doraemon) dari seorang laki-laki di masa depan untuk membantu seorang anak yang tak lain adalah Nobita. Laki - laki dimasa depan tersebut adalah kakek dari Nobita. Doraemon, Nobita dan anak lainnya menangani dan memecahkan masalah sehari - hari dengan berbagai alat ajaib Doraemon yang ada dalam kantong andalannya. Doraemon dan anak-anak lainnya memulai petualangan melalui ruang dan waktu. Film "Stand By Me" disutradarai oleh Takashi Yamazaki (Returner, Sunset on Third Street, Ballad, Space Battleship Yamato) dan Ryuchi Yagi (Moyashimon 3D). Rencananya, film ini akan rilis serempak di Jepang pada 8 Agustus 2014 mendatang. Gambar dan video selengkapnya: http://www.kodokoala.net/2014/03/sedih-stand-by-me-jadi-film-terakhir.html

Sedih, "Stand By Me" Jadi Film Terakhir Perpisahan Dora

Sepertinya kegembiraan para penggemar kartun Doraemon akan hadirnya film terbaru dari si kucing ajaib hanya sebentar saja, pasalnya fil

Liputan6.com, Tokyo Rasa gembira akan kehadiran film Doraemon versi 3D nampaknya harus dihiasi dengan airmata. Pasalnya, tak hanya akan menjadi film 3D Doraemon pertama, film yang yang bertajuk Stand By Me ini juga disebut-sebut sebagai film penutup alias yang terakhir. Diketahui, meski akan menampilkan Doraemon, kisahnya bakal berfokus pada Nobita setelah berpisah dengan Doraemon. Bahkan, sebuah slogan untuk film ini turut ditorehkan sebagai petunjuk sasaran utama penontonnya. "Kepada semua orang yang pernah mengalami masa kecil". tulis mereka. Kontan, begitu mengetahui jalan cerita yang disusung Doraemon, banyak penggemar Doraemon yang mengaku tak sabar dengan akhir ceritanya nanti. "Sedih sebenarnya. Tapi penasaran banget dengan kisahnya. Soalnya di komiknya terakhirnya, Doraemon masih bersama dengan Nobita." ungkap Ruly, salah seorang penggemar setia Nobita. "Jadi sedikit takut untuk menontonnya. Harus siap-siap tissue sepertinya." lanjut penggemar lainnya. Rencananya, disutradarai oleh Takashi Yamazaki (Returner, Space Battleship Yamato) dan Ryuichi Yagi (Moyashimon 3D), Doraemon: Stand By Me bakal rilis di Jepang pada 8 Agustus 2014 mendatang. Dan sebagai pemanasan, jangan lewatkan juga film Eiga Doraemon Shin Nobita no Daimakyo ~Peko to 5-nin no Tankentai~ yang sudah tayang perdana di Jepang sejak 8 Maret 2014 kemarin. (Feby Ferdian)

Jadi Film Terakhir, Stand By Me Sorot Perpisahan Doraemon dan Nob

Liputan6.com, Tokyo Rasa gembira akan kehadiran film Doraemon versi 3D nampaknya harus dihiasi dengan airmata. Pasalnya, tak hanya akan

Nobita Romantis... So Sweet :)

Nobita Romantis... So Sweet :)


Kisah terakhir nobita....doraemon...
Memang..., komik Doraemon memilki cerita yang menggantung. Bukan tanpa alasan, mengingat Fujiko Fujio, sang kreator jenius ini wafat sebelum berhasil menamtakan cerita tentang Doraemon. Namun ternyata, belakangan ini, terfengar desas - desus, bahwa sebelum meninggal, Fujiko menyisipkan sebuah cerita tambahan, yang notabene merupakan episode pemungkas Doraemon.... Episode terakhir ini sangat terkenal dan disebar luas lewat forwardan email sejak tahun 90-an. Walaupun versi Inggrisnya yang dikenal luas lebih singkat dari aslinya yang berbahasa Jepang, inti ceritanya yang terkandung, tetap bisa kita tangkap/ Singkatnya, cerita terakhir Doraemon ini dibuka fengan adegan saat Nobita pulang dengan menangis karena diganggu Giant. Seperti biasa, ia merengek " Doraemmmoonnnn... !"
" Pinjami aku ituu dong... "
" Aku sudah tidak tahan lagi dengan sifat Giant... " Tetapi, doraemon, sahabatnya tidak bergeming. Ia membisu dengan pandangan kosong, dan terjatuh ketika Nobita menyentuhnya.
Alhasil, Nobita pun menghubungi Dorami, sang adik. Dorami pun mengatakan bahwa kemungkinan besar batere kehidupannya telah habis, namun sayangnya... sirkuit support Doraemon sudah tidak berfungsi karena sirkuit tersebut terletak di kupingnya yang hilang karena digigit tikus. Jalan satu - satunya adalah membawa pulang Doraemon ke masa depan untuk diperbaiki, namun sebagai resikonya, Memori dalam otak Doraemon akan ter-reset ulang sehingga otomatis kenangannya bersama Nobita akan hilang. Jalan lain adalah, menunggu seseorang yang dapat memperbaiki Doraemon dengan pengetahuan yang canggih. Sembari mengingat - ngingat kenangan manis dan segala pertualangan yang telah mereka lalui bersama, Nobita memutuskan jalan yang ke 2...Menunggu seseorang yang dapat memperbaiki Doraemon, dan itu orang tersebut adalah dirinya sendiri.... Sejak saat itu, hidup Nobita berubah 180 derajat.
Ia menjadi murid yang rajin, tidak pernah terlambat, dan selalu belajar dengan tekun. Hingga saat SMA ia mendapat nilai ujian tertinggi di Jepang yang mengalahkan Dekisugi ( siswa jenius, saingan Nobita dalam cinta ) " Kau hebat Nobita... saat ini tidak ada lagi yang mampu mengalahkanmu dalam ujian ...!"
namun Nobita menjawab...
" Bukan nilai tinggi yang kucari....., melainkan sebuah pengetahuan yang jauh lebih besar " Singkat kata, beberapa tahun kemudian, Nobita berhasil menjadi seorang professor Teknik dan tentunya... menikah dengan Shizuka.
Suatu ketika, ia memanggil Shizuka ke sebuah ruangan rahasia, yang selama ini tidak seorang pun yang boleh memasukinya.... " Bukankah.. ini adalah ruang rahasia dan berbahaya untuk dimasuki ...Nobita? tanya Shizuka
Namun, tak lama Shizuka terdiam, saat melihat pemandangan yang tertidur di depannya. Sebuah sosok yang ia kenal dengan baik, dan tak akan pernah dilupakannya sampai kapan pun...
..... Doraemon.....
" Doraemonn.. ? Shizuka terkejut...
" Sekarang akan kucoba menyalakannya.....!" Nobita menekan sebuah tombol...
dan tak lama...
Benda itu bergerak dan membuka matanya....
" Nobita !! apa kamu sudah mengerjakan PR-mu ?
Shizuka pun langsung meneteskan air mata, tatkalaNobita berlari memeluk Doraemon,
sahabat terbaiknya yang telah kembali pulang setelah 20 tahun lamanya....

Kisah Terakhir Nobita

Kisah terakhir nobita....doraemon... Memang..., komik Doraemon memilki cerita yang menggantung. Bukan tanpa alasan, mengingat Fujiko F

klik WOW dong bgi siapa yg mau meniru cara Nobita merayu cewek.. hehehe..

Bisa aja sih Nobita merayu Shizuka

klik "WOW" dong bgi siapa yg mau meniru cara Nobita merayu cewek.. hehehe..


begini caranya 1. kamu mau nonton konser musisi(atau apalah) favorit kamu 1 bulan lagi, tapi jumlah tabungan mu tidak cukup,kamu?
A. minta uang sama oarang tua,dong!
B. mencoba bisis kecil2lan. pelan pasti pasti, uangnya pasti terkumpul.
C. Yaudah...gak jadi nonoton 2. kamu kagum dengan kemempuan main basket temanmu. kamu?
A. Minta mama cari cara supaya kamu bisa sejago itu
B. Berlatih sungguh-sungguh supaya bisa sejago temanmua
C, nonton dia main aja udah senang,kok 3. kamu di beri kepercayaan untuk mengatur uang jajanmu selama sebulan,kamu?
A. Memakainya sesuka hati. kalau sudah habis, kan tinggal minta lagi!
B.mengaturnya dng cermat agar uang itu cukup untuk sebulan
C. menolak menyimpan uang jajanmu krn kamu enggak mau pusing 5. kamu ikut lomba, tp sayang kami kalah. kamu
A. merasa ini ga adil dan meminta mama protes ke panitia
B. berusaha meningkatkan lg kemampuan mu supaya dlm berikutnya kamu bisa jd pemenang!
C. Ya sudah. pasrah saja sesudah itu KALAU JAWABANMU KEBANYAKAAN A : BERARTI KAMU NOBITA! KALAU JAWABANMU KEBANYAKAAN B : BERARTI KAMU NARUTO! KALAU JAWABANMU KEBANYAKAAN C : BERARTI KAMU PATRICK!

kamu nobita,naruto,atau patrick?

begini caranya 1. kamu mau nonton konser musisi(atau apalah) favorit kamu 1 bulan lagi, tapi jumlah tabungan mu tidak cukup,kamu? A.

Sebagian kita yang menggemari manga Doraemon saat ini mungkin tidak mengetahui sejarah kisah pertemuan pertama Doraemon dan Nobita yang biasa kita tonton di RCTI. Maklum, kisah Doraemon pertama kali diterbitkan pada Desember 1969 di Jepang. Sedangkan untuk di Indonesia, Doraemon datang di tahun 1974. Buat yang penasaran, berikut Anda Tahu? ceritakan kembali awal pertemuan Doraemon-Nobita. Misi Doraemon : Memperbaiki Masa Depan Nobita Kehidupan awal Doraemon tidak begitu baik. Ia adalah sebuah robot gagal yang dilelang kepada sebuah keluarga miskin yang terlilit utang, yang tak lain adalah keluarga keturunan Nobi Nobita. Doraemon pernah menjalani masa-masa berat: Ia hanya menjadi penjaga bayi setelah gagal melewati ujian di akademi robot, kedua telinganya hancur setelah digigit robot tikus, catnya luntur akibat ulahnya sendiri, dan masih banyak kisah sedih yang ia lalui pada tahun pertama sejak kelahirannya. Sampai suatu ketika, keluarganya mengirimkan ia kembali ke masa lalu, kira-kira 250 tahun yang lalu, zaman dimana Nobita Nobi, leluhur keluarga ini, masih hidup di Tokyo. Misi Doraemon adalah untuk menolong Nobi Nobita (buyut dari Sewashi yang memiliki Doraemon). Nobita adalah seorang anak yang selalu mengalami nasib sial dan tak punya kemampuan apa-apa. Ia bodoh dalam pelajaran sekolah dan tidak bisa berolahraga, Nobita hanya berbakat dalam tembak-menembak,bermain karet, dan tidur; kemampuan yang hampir tak berguna di zaman Jepang modern. Inilah alasan mengapa ia gagal menjalani kehidupannya. Dan Doraemon dikirim dari masa depan untuk menjadikannya seorang pria yang sukses. Sangat ironis, sebuah robot gagal datang membantu seorang anak yang gagal. Tetapi pada kenyataannya, persahabatan kedua anak ini membuat mereka menjadi seseorang yang lebih baik. Doraemon tiba pada tahun 1969, pada hari Tahun Baru Jepang. Ia keluar dari laci meja milik Nobita, dan sejak saat itu ia tinggal bersama Nobita, misinya adalah untuk mencegah Nobita menjadi orang gagal. Setiap kali Nobita tertimpa masalah, Doraemon akan segera membantu dengan alat-alat ajaibnya. Kelihatannya misi Doraemon berhasil, karena ketika mereka menjelajah ke masa depan, Nobita melihat dirinya menikah dengan Shizuka, bukan dengan Jaiko. Dia juga melihat keturunannya hidup dalam kondisi yang lebih baik daripada ketika Sewashi mengirim Doraemon dulu; bahkan keturunan Nobi mampu membeli robot yang "tidak gagal", Dorami.

Awal Mula Kisah Pertemanan Doraemon-Nobita

Sebagian kita yang menggemari manga Doraemon saat ini mungkin tidak mengetahui sejarah kisah pertemuan pertama Doraemon dan Nobita yang

Kenal dengan Nobita? Ya, tokoh dari film anime Doraemon ini tampaknya telah menginspirasi seorang pemuda asal Jepang untuk berpakaian persis seperti Nobita. Foto Nobita di dalam kereta yang diunggah di Twitter/Okezone.com Foto seorang pemuda berpakaian Nobita yang diunggah di situs Twitter tersebut jelas membuat heboh penghuni Twitter, terutama yang tinggal di Jepang. Bagaimana tidak, pemuda tersebut memakai pakaian khas Nobita, yaitu baju kuning dengan celana pendek, lengkap dengan baling-baling bambunya. Gara-gara foto tersebut, tidak sedikit komentar pedas, bahkan beberapa di antaranya mengolok-olok pemuda yang mengidolakan tokoh Nobita itu. Meskipun demikian, beberapa orang di situs Twitter tersebut juga menganggap kalau dia hanya melakukan cosplay atau menganggap selera busana pemuda tersebut unik. Apa ada di antara JBers yang juga berani melakukan cosplay seperti pemuda tersebut? Mungkin saja ada yang mau berpakaian seperti Giant atau Suneo, atau bahkan Doraemonnya sendiri

penampakan nobita di dunia nyata :D

Kenal dengan Nobita? Ya, tokoh dari film anime Doraemon ini tampaknya telah menginspirasi seorang pemuda asal Jepang untuk berpakaian p

Mungkin seperti ini jadinya Kalau Nobita dan Doraemon Sudah Tua
Wow !

Doraemon dan Nobita sudah tua

Mungkin seperti ini jadinya Kalau Nobita dan Doraemon Sudah Tua Wow !

Show More