nongkrong | PULSK
Loading...

Jenis - jenis Bencong

Waria, banci atau bencong adalah seseorang yang se
iliwuanatanio02-05-2015 16:46
1,743 views0 shares

BIOGRAPHI SUPERMAN IS DEAD

SID, punk rock pionir Bali, lahir dan dibesarkan d
4,597 views7 shares

10 fakta tentang ariel NOAH

30 tahun sudah perjalanan hidup seorang Nazril Irh
4,296 views6 shares

Tempat-Tempat yang Bisa Dipake Buat Ngadem

Di negara kita yang tropis ini, kita cuma punya du
marsyaessa28-12-2014 19:32
11,703 views83 shares

10 Fakta Unik dan Menarik Tentang Ariel Noah

30 tahun sudah perjalanan hidup seorang Nazril Irh
3,675 views8 shares

Efek Buruk Menggunakan Blackberry

BlackBerry adalah perangkat genggam nirkabel yang
santobing28-06-2014 17:21
3,694 views59 shares

WOW ! IQ Gadis 16 Tahun Ini Melebihi Einstein

Ilmuwan hebat Albert Einstein tak pernah benar-ben
rikokalfior28-06-2014 16:38
3,908 views4 shares

KARTINI JIWA BANGSA INDONESIA.

Sudah melalui hampir 100 tahun, tapi nama Kartini
yogi18-06-2014 17:48
1,441 views0 shares

cerita hantu dari madura

by Cerita serem (Notes) on Friday, 20 January 2012
champions2006-05-2014 08:58
6,049 views12 shares

[-MISTERI DI BALIK MISTERI-]

1.=ALASAN KAKASHI MEMBUNUH RIN= Sudah bukan hal ya
6,605 views23 shares

7 Jenis Bencong Di Indonesia

1. Bencong Salon Ini adalah bencong yang bekerja
fajeriannor31-03-2014 19:46
24,745 views98 shares

Inilah Ciri-ciri Wanita Nakal

1.Selalu keluar/pulang malem atau bahkan pagi-pagi
40,940 views620 shares

Tanda Istri Anda Suka Bermain Api

Anda berpikir telah menemukan Cinderella ketika me
2,902 views0 shares

Kebohongan Neil amstrong mendarat di bulan

Berita ini saya dapatkan 4 tahun yang lalu melalui
Saputri Vina14-02-2014 08:27
41,001 views761 shares

Kumpulan Fakta Unik di Sekitar Kita

Banyak hal-hal unik yang berseliweran di sekitar k
hamdyrivandi05-01-2014 14:23
3,478 views3 shares

Film Box Office versi Jawa,dan Betawi

Wuihhh… baca judulnya aja dah bikin bingung yaâ€
hamdyrivandi05-01-2014 14:23
2,439 views0 shares

Kisah Nelayan Pemburu Mayat

Pekerjaan yang dilakukan seorang nelayan di China
7,197 views55 shares

Burung Beo Ini Kuasai Bahasa Arab, Inggris dan Urdu

Burung Beo memang memiliki kemampuan menirukan bun
marsyaessa19-11-2013 23:34
5,333 views0 shares

Mantan itu GAK penting untuk diingat

hy ladies......, Sulitnya melupakan mantan. Memang
947 views0 shares

Gila! Ada Celana dalam yang Bisa Menyerap Bau Kentut

Sebel enggak sih jika Kamu sedang nongkrong sama t
1,353 views0 shares

7 Kegiatan Asyik Saat Tidak Punya Uang

1. Tidur Tidur adalah hal keren yg bisa dilakukan
Ghaza Nandha18-09-2013 19:07
2,342 views4 shares
1D fact 1# klo harry lg mandi, dan denger suara meringis, dia udh gk heran lg dan langsung buka tirai kamar mandi, dan dia ngeliat niall lg nongkrong di kloset, niall hanya bilang hai!!!!!!! -_-
1D fact 1# klo harry lg mandi, dan denger suara meringis, dia udh gk heran lg dan langsung buka tirai kamar mandi, dan dia ngeliat niall lg nongkrong di kloset, niall hanya bilang "hai"!!!!!!! -_-
1,498 Views0 Shares

Subhanallah, Fenomena Aneh Terjadi Saat Ustad Jefri Di Kafani

Berita Duka - Ustad Soleh Mahmud alias Solmed meny
Real Ramadhan26-06-2013 15:04
4,333 views0 shares

Macam Macam Bencong

Waria, banci atau bencong adalah seseorang yang se
ongkiraga21-06-2013 16:35
12,032 views48 shares

di Singapura dibayar 12 Dolar Tiap Jadi Imam Masjid

~ Td? Inilah jalan raya yang menjadi ikon Singapur
erdianrahmana18-06-2013 22:37
3,032 views0 shares

50 Film teromantis didunia

50. Bus Stop (1956) Dibintangi oleh: Marilyn Monro
1,387 views1 shares

7 Jenis Bencong di Indonesia

Waria, banci atau bencong adalah seseorang yang se
1,826 views0 shares

ALASAN KENAPA MENIKAH UMUR 25

Orang tua ingin kamu segera menikah pada usia 25?
Febyana Dwi07-06-2013 18:48
687 views0 shares

Sore-Sore di Depan Rumah

Abis pagi, ada siang, abis itu ada sore. Sore, kad
wildan26-05-2013 13:39
836 views0 shares

cinta batu kerikil #part 1

kalo nggak suka sama cerbung yang dibuat bisa come
Fedelin Huang14-05-2013 23:08
8,414 views3 shares

10 Pulau Terasing di Dunia

Ini dia 10 pulau terasing di dunia, mungkin sebagi
revankamulya11-05-2013 22:20
940 views0 shares

Fenomena Air Terjun Api di California

Alam memang memiliki keindahan menakjubkan yang te
8,502 views0 shares

4 Kisah Heroik para bocah tumpas kejahatan

'Umur boleh muda tapi keberanian tetap menyala.' M
1,571 views0 shares

Sejarah Skinhead dan Awal Mula Punk

Sejarah dan akar budaya Skinhead sebenarnya dirint
880 views1 shares
tw ada anak kcl lge nongkrong breng??? pa pendapat kalia???? jgn lupa bilang wow...
tw ada anak kcl lge nongkrong breng??? pa pendapat kalia???? jgn lupa bilang wow...
698 Views1 Shares

100 Hal-hal yang paling ngetrend di era 90-an

1. Make sepatu ala ABRI merek Dok Mart (katanya ke
allen01-05-2013 14:11
2,336 views20 shares

Mantan Itu Nggak Penting Untuk Diingat

Memangnya, mantan itu siapa sih sampai dengan heba
allen01-05-2013 14:08
1,506 views0 shares

Ustad Jeffry Al-Buchori meninggal dunia dalam usia 40 tahun.

Jeffry Al Buchori Jeffry Al Buchori memiliki nama
allen01-05-2013 14:04
1,376 views0 shares

Hal-Hal Asik Yang Bisa di Lakukan Saat Kamu Lagi E-ek

Judul sama artikelnya gak nyenengin banget yak!. T
abiiciijail01-05-2013 08:45
2,917 views3 shares

Inilah alasan kenapa orang suka rokok

Banyak orang yang bertanya-tanya apa sih enaknya r
Ahmad Fikri29-04-2013 03:30
1,155 views0 shares

6 Objek Wisata Wajib di Kota Makassar

Kota Makassar atau Ujung Pandang biasa mendapat ju
Ahmad Fikri26-04-2013 16:19
1,037 views0 shares

Hukum gravutasi Newton Tidak berguna jika disini

Satu lagi fenomena alam yang menjadi pukulan berat
1,354 views3 shares

Teknologi Terbaru Komputer Masa Depan

Harga komputer saat ini sudah turun drastis hal it
Ridos Toys25-04-2013 22:26
1,640 views2 shares

Gadis Bangkit Dari Kubur Usai Diperkosa

Kisah ini sungguh ajaib. Gadis 10 tahun yang diper
1,696 views0 shares

Macam-Macam Jenis Banci

Waria, banci atau bencong adalah seseorang yang se
sutan2323-04-2013 16:22
1,821 views0 shares
Siang-siang yang panas begini paling seger emang nongkrong di sawah. Apalagi seperti sawah yang ada di Bali ini... mantab!
Siang-siang yang panas begini paling seger emang nongkrong di sawah. Apalagi seperti sawah yang ada di Bali ini... mantab!
rina04-04-2013 20:44
1,492 Views0 Shares

Kenapa Cewek Kalo Ke Kamar Mandi Selalu Barengan?

Perhatiin deh, cewek seneng banget minta temenin k
1,813 views7 shares

10 Hal Yang Membuat Pria Menikahi Wanita

Apakah anda adalah seorang wanita yang telah menja
633 views0 shares

Wei Xinpeng, Nelayan Pemburu Mayat di Sungai Kuning

Pekerjaan yang dilakukan seorang nelayan di China
927 views0 shares

Pantun Jenaka Gokil Abiezz..................!!

kayu jati sedang di tata diikat-ikat trus di gerga
1,892 views0 shares