nyanyi | PULSK
Loading...

karlmayer

Karlmayer adalah suara/simfoni/musik yang dapat me
Hoge Cesar14-05-2015 14:27
1,060 views4 shares

fakta sugen (super generation couple)

Fakta Menarik Tentang Super Generation Couple ::
5,574 views4 shares

7 Lagu-Lagu Misterius di Dunia

Sebelum membaca artikel di bawah ini,tolong klik W
findall01-03-2015 13:48
7,647 views13 shares

79 Film Luar Negeri yang Membawa Nama Indonesia

64. THE SILENCE OF THE LAMBS Dalam film yang thril
dederiyaldi15-07-2014 21:37
4,960 views8 shares

12 Lagu Anak-Anak Yang Menyesatkan

Just for fun.....:D Ternyata lagu anak-anak yang
iliwuanatanio08-07-2014 12:23
42,772 views1,709 shares

Fakta Tentang Sule ..

1. Nama Asil Sule adalah Sutisna 2. Nama Sule ada
ronicoy25-04-2014 12:16
4,866 views16 shares

50 Fakta Unik Super Junior

Kamu fans berat Super Junior Boy Band Asal Korea?
2,643 views1 shares

BIODATA PERSONIL BLINK

Nama Lengkap: Ify Alyssa Saufika Umari Nama Panggi
4,664 views0 shares

10 top dave days's songs

Dave days merupakan penyanyi lahiran youtube, yan
Maya Panber28-01-2014 09:48
728 views0 shares

Renungan: Kisah Persahabatan Semut Merah & Hitam

Musim kemarau hampir berakhir. Setiap hari warga s
1,756 views0 shares

BIODATA PERSONIL CHERRYBELE

Nama Lengkap : Anisa Rahma Nama Panggilan : Anisa
3,895 views4 shares
lagi belajar nyanyi
lagi belajar nyanyi
Alfar25-11-2013 12:41
2,842 Views0 Shares
wkwkwk spongebob nyanyi lagu ayu ting ting klik wow yah :)
wkwkwk spongebob nyanyi lagu ayu ting ting klik wow yah :)
Jessica Emma19-11-2013 18:24
3,646 Views0 Shares

Joke: 12 Lagu Anak-Anak yang Menyesatkan

Ternyata lagu anak-anak yang populer banyak mengan
Febri Erno22-10-2013 20:37
4,758 views59 shares

Arti Sebuah Nama di Lihat dari Tanggal Lahir Kamuh

TANGGAL LAHIR Kamu: 1. gw di cebokin 2. gw mukul 3
ilastiko22-10-2013 16:37
3,568 views52 shares

KUMPULAN TEKA-TEKI LUCUUUUU!!!

Ada berapa hurufkah dalam abjad? Ada 5 (lima) a-b-
3,471 views10 shares

biodata christy chibi

Nama Lengkap : Christy Saura Noela Unu Nama Panggi
7,828 views0 shares

6 FAKTA BOYBAND INDONESIA

Siapa yang tidak tahu Boy band??? Kata Boyband pad
vhiolaamabel07-09-2013 23:26
11,949 views338 shares
apa yang lo lakuin klau lampu merahnya segini lama??
A. tidur
B. baca koran
C. sms pacar
D. nyanyi klau suka klik wow yaa..
apa yang lo lakuin klau lampu merahnya segini lama?? A. tidur B. baca koran C. sms pacar D. nyanyi klau suka klik wow yaa..
jeff29-08-2013 17:10
8,739 Views0 Shares

Everything At Once

ARTIS penyanyi LENKA ,, PUNYA bisnis baru dalam al
1,205 views0 shares
klik WOW
wow kita kalah sama kucing buat yg gk bisa nyanyi
klik WOW wow kita kalah sama kucing buat yg gk bisa nyanyi
intanokeoke13-07-2013 13:17
9,656 Views0 Shares

Lagu Seram Reverse - Karl Mayer

Assallamu'allaikum. Wr. Wb. Pernah dengar lagu Ka
alvian629-04-2013 15:56
3,691 views14 shares
1,332 Views0 Shares
WOW! Apa yang kalian Lakukan kalau Lampu Merahnya Selama ini ? -,-
a. tidur
b. makan cemilan
c. nyanyi nyanyi
d. au ah gelap Kalau suka jangan lupaa dong .. bilang WOW nyaaaa
WOW! Apa yang kalian Lakukan kalau Lampu Merahnya Selama ini ? -,-" a. tidur b. makan cemilan c. nyanyi nyanyi d. au ah gelap Kalau suka jangan lupaa dong .. bilang "WOW" nyaaaa
Iksan Arifudin15-02-2013 23:40
988 Views0 Shares

Gaya ABG Ketika Belum ada HP dan Internet,,

Masa-masa belum kenal internet, yang punya telpon
ardhairfan11-02-2013 20:24
1,729 views0 shares
praktre nyanyi masa SMA..
Pengalaman tak terlupakan..
WOW
praktre nyanyi masa SMA.. Pengalaman tak terlupakan.. WOW
644 Views0 Shares

Joseph Pujol, Sang Tukang Kentut Profesional !

Cerita unik ini dari seorang laki laki bernama Jos
Delphia Bugker10-01-2013 09:36
737 views0 shares
Nyanyi duluu ;;)
Nyanyi duluu ;;)
dvdtsy?!07-01-2013 20:42
487 Views0 Shares
ada polisi gile nehhhhhhhhhhh,,,,, kok nyanyi begitu banget yaaaaaaaa ...
ada polisi gile nehhhhhhhhhhh,,,,, kok nyanyi begitu banget yaaaaaaaa ...
422 Views0 Shares
kucing nyanyi
kucing nyanyi
419 Views0 Shares

click wow ya guys. . . ini foto eiko doi ex-vocalist band totsuzenshi

asik buka2 fb eh gak sngja nemu fbx eiko buhhhh nh
3,443 views10 shares

Kenapa sekarang banyak orang suka boyband korea?

Karena: 1. Mereka bertalenta (banyakan multitalen
1,421 views0 shares
WOW! Apa yang kalian Lakukan kalau Lampu Merahnya Selama ini ? -,-
a. tidur
b. makan cemilan
c. nyanyi nyanyi
d. au ah gelap
WOW! Apa yang kalian Lakukan kalau Lampu Merahnya Selama ini ? -,-" a. tidur b. makan cemilan c. nyanyi nyanyi d. au ah gelap
568 Views0 Shares
nih messi nyanyi bagi wow nya donk
nih messi nyanyi bagi wow nya donk
670 Views0 Shares

Tukang Kentut Paling Profesional Di Dunia....

Tukang Kentut Paling Profesional Di Dunia Juluka
714 views0 shares
Malem² gini enak Nyanyi Dulu...WOW
Malem² gini enak Nyanyi Dulu...WOW
861 Views0 Shares
asik buka fb nemu orang ini wew. . .
doi mantan vocalist band Totsuzenshi keren. . .
doi bilang die cowok ya mana gue prcya bening gtu eh pas ktemuan busseettt cantik gila. . . n pas dia gwe mnta nyanyi busseeetttt screamnya ampun dah cowok bgt
asik buka fb nemu orang ini wew. . . doi mantan vocalist band Totsuzenshi keren. . . doi bilang die cowok ya mana gue prcya bening gtu eh pas ktemuan busseettt cantik gila. . . n pas dia gwe mnta nyanyi busseeetttt screamnya ampun dah cowok bgt
1,393 Views0 Shares
wah kucingnya mau nyanyi... ayo tebak nyanyi apa kucingnya
wah kucingnya mau nyanyi... ayo tebak nyanyi apa kucingnya
jeff27-12-2012 11:45
582 Views0 Shares
nyanyi aja mesum... bikin GREGET klik WOWnya
nyanyi aja mesum... bikin GREGET klik "WOW"nya
jeff27-12-2012 11:02
679 Views0 Shares
nyanyi bentar. i love you bibeh!!!
nyanyi bentar. i love you bibeh!!!
Gita Keren24-12-2012 11:55
631 Views0 Shares
MINTA WOW NYA Nyanyi yuk
MINTA WOW NYA Nyanyi yuk
swifty23-12-2012 16:39
4,086 Views0 Shares
apa jadinya kalo orang ini marahnya sambil nyanyi?wkwkkwk
apa jadinya kalo orang ini marahnya sambil nyanyi?wkwkkwk
1,188 Views0 Shares
Nyanyi coy :)
Nyanyi coy :)
Sandro Wijaya20-12-2012 13:51
429 Views0 Shares

4 tipe anak gaul

1. Anak Gaul Generik Anak gaul generik adalah anak
1,286 views0 shares
kucing aja bisa nyanyi lagu cakra,, wkwkwk, jangan lupaa WOW nya...
kucing aja bisa nyanyi lagu cakra,, wkwkwk, jangan lupaa "WOW" nya...
1,369 Views0 Shares

Tebak2 kan Kocak (katanya sih)

Siapa anak Bali yang gemar merantau? Jawab: Made.
2,360 views7 shares

LIKA LIKU PERJALANAN PESINDEN SITER

Tempuh Blitar hingga Malang, Pulang Bawa Rp 20 Rib
1,354 views0 shares
1.klik wow 2.coment nyanyi 3.liat apa yang terjadi
1.klik wow 2.coment nyanyi 3.liat apa yang terjadi
Bryan Martinus29-11-2012 15:35
715 Views2 Shares

biodata christy chibi

Nama Lengkap : Christy Saura Noela Unu Nama Panggi
Savira Dewi Kencana26-11-2012 05:39
396 views0 shares