nyesek | PULSK
Loading...

Begini Cara Menghadapi Ujian Nasional Ala Raditya Dika

Tak terasa masa Ujian Nasional (UN) telah tiba. Be
359 views0 shares

Akun COC kamu hilang atau dibajak? Begini cara mengembalikannya !

Percaya deh, nggak ada yang bisa menandingi nikmat
agenlive07-01-2016 04:40
472 views15 shares

2 Kata Ini Mampu Membuat Cewek Manapun Tak Bisa Menolakmu

Muda-mudi jaman sekarang tak bisa luput dari sesua
85,274 views2,871 shares
32,607 views506 shares

WASPADA ! Posisi duduk yang RAWAN DIRAMPOK saat di Angkot

Mau share info yang menurut saya penting nih. buat
1,938 views368 shares

Komentar Netizen #PertanyaanMKD yang Bikin Ngakak

Apakah kalian melihat sidang MKD (Mahkamah Kehorma
aaronsetiawan05-12-2015 13:29
4,564 views303 shares

Foto Mesra Pasangan ini Bikin Mata Jomblo Sakit

Cinta itu tidak memandang fisik, umur, dan kekayaa
aziswhite24-10-2015 07:58
529 views0 shares

Kata Kata Saki Hati Kecewa Paling Nyesek

Kata Sakit Hati ialah sebuah luapan perasaan seseo
miung12-10-2015 20:10
845 views0 shares
222 views0 shares
hmm.. nyesek
hmm.. nyesek
alka09-05-2015 14:17
966 Views0 Shares
nyesek nyesek lu
nyesek nyesek lu
amaranggana07-05-2015 12:14
164 Views0 Shares
sakit+nyesek :(
sakit+nyesek :(
boy226-04-2015 16:57
549 Views2 Shares
keysha02-04-2015 21:06
785 Views0 Shares

6 Alasan Kenapa Gebetan Kamu Gak Peka

Nyesek rasanya kalau kita udah ngasih kode-kode ke
wicakone19-01-2015 11:11
3,134 views0 shares

Seorang ibu di Aceh meninggal dalam makamnya sendiri

Nyesek juga gue baca cerita tentang kejadian di Ac
epul22-12-2014 17:58
683 views0 shares

Doraemon 3D terbaru "Stand By Me" Keren ya...

Nih ada Doraemon 3D terbaru, Film ini baru tayang
bolabali21-12-2014 18:43
519 views0 shares

Aura Girly Menawan Giaz Honey

Perempuan berkulit eksotis ini punya sejuta rahasi
534 views0 shares

Perhatiaaaaaannnnnn .....!!!! >w< (NO kachang, yesh!)

Ehem-ehem! Etto ..... Tasha ada pengumumaaan .....
tashaamalia5715-12-2014 20:22
522 views0 shares

Guys!!

Guys mau tau ga kalau orang bikin cerita dan cuman
rachelfang02-12-2014 16:27
402 views0 shares

Reincarnation of love 3

Juliana: aku percaya pada mu kai.... Lalu, aku mem
karenkakitsine29-11-2014 04:53
511 views0 shares
nyesek!!!!!!!!!! *forever alone*
T.T
nyesek!!!!!!!!!! *forever alone* T.T
karenkakitsine21-11-2014 17:21
802 Views0 Shares
Truee Story.... kapretnya tuh nyesek di hati!
Truee Story.... kapretnya tuh nyesek di hati!
alka09-10-2014 19:48
726 Views0 Shares
nyesek sekaleee :(
nyesek sekaleee :'(
meme29-09-2014 17:11
1,327 Views0 Shares
gue yang bikin, gue juga yang nyesek :(
WOW nya gan :)
gue yang bikin, gue juga yang nyesek :( WOW nya gan :)
paseban14-09-2014 09:59
535 Views0 Shares
Nyesek banget bacanya nih, gerem banget.....
Nyesek banget bacanya nih, gerem banget.....
mmunawir07-09-2014 16:34
457 Views0 Shares

Make Us Be Friends Part 3

sorry ya, kemaren gak nulis soalnya sibuk abis pul
rizqa12306-09-2014 16:41
2,134 views0 shares

Beredar Foto Mesra Briptu Eka Frestya di Instagram

Jakarta - Eka Frestya adalah polisi wanita (polwan
buzz06-09-2014 08:25
3,749 views3 shares
Bikin tuh mantan nyesek... hahaha
Bikin tuh mantan nyesek... hahaha
rifanyamalia12-07-2014 10:31
2,165 Views0 Shares

My sister ? - CerPen

:`Cerita ini hanya fiktif belaka apabila ada kesam
chelline03-07-2014 07:25
2,481 views9 shares
nyesek bngt
nyesek bngt
278 Views0 Shares

Masih Punya Kenangan Sama Mantan? #LelangBarangMantan Aja!

Punya barang mantan yang masih tersimpan di ruanga
696 views0 shares

Intip Kegiatan Paskibraka

Hadeh, udah malam minggu. Pastinya nyesek untuk or
kenot30-05-2014 07:49
1,079 views0 shares
kalo kaya gini tuh nyesek pake banget ..
kalo kaya gini tuh nyesek pake banget ..
wahidnurfajri24-05-2014 16:04
1,394 Views0 Shares
Nyesek momen :3
Nyesek momen :3
semuajadi1meme17-05-2014 18:20
1,504 Views0 Shares
Nyesek :)
Nyesek :')
weny26-03-2014 12:19
1,843 Views0 Shares