ok juga | PULSK
Loading...

Alasan Superhero Tidak Mau Membantu Indonesia

Dengan meningkatnya tingkat kriminalitas di ibukot
3,120 views23 shares

Fakta-Fakta Lucu Tentang Pocong

Hampir sebagian orang di Indonesia tahu apa itu po
ronicoy12-09-2014 11:15
20,880 views458 shares
Gabungan antara kudanil dan kepiting
mungkin ini hanya editan tapi keren ya sob,,,, kalau keren kilk atuhhhh yang bacaan nya WOW ok kan kalian mah KeCe:*
Gabungan antara kudanil dan kepiting mungkin ini hanya editan tapi keren ya sob,,,, kalau keren kilk atuhhhh yang bacaan nya WOW ok kan kalian mah KeCe:*
3,838 Views0 Shares
dah punya belom..??
handphone raksasa w0w bangetzz..
jangan malu malu ok..!!!
dah punya belom..?? handphone raksasa w0w bangetzz.. jangan malu malu ok..!!!
farizsolin15-12-2013 09:49
1,354 Views0 Shares

CHEAT NINJA SAGA

Cheat Ninja Saga Token - BUKA CHEAT ENGINE - pilih
miftahuddiazf24-11-2013 10:11
5,995 views27 shares

Membuat Tulisan Warna-Warni di Chat Facebok

Beberapa hari yang lalu saya menulis artikel yang
alvian619-11-2013 00:09
6,672 views49 shares
KICI KICI BUM BUM :D
yg sayang chibi bilang wow ok !!!
KICI KICI BUM BUM :D yg sayang chibi bilang wow ok !!!
1,757 Views0 Shares
kapal selam yg terkenal di seluruh dunia
lo-lo pada harus bilang wow ok
kapal selam yg terkenal di seluruh dunia lo-lo pada harus bilang wow ok
1,626 Views0 Shares
mau nyalain petasan dulu....!!!
sapa yg mau ikut
bilang wow ya ok
mau nyalain petasan dulu....!!! sapa yg mau ikut bilang wow ya ok
725 Views0 Shares

Kerreenn..HP Sakti nih Bro, mo direbus, digoreng, dibanting tetap ok !

Kita mungkin sudah mengenal nama Land Rover bukan?
14,537 views7 shares

bloody mary (Misteri hantu cermin)

Kisah ini terkenal di negara-negara barat (khususn
Gadies Agieska15-07-2013 18:35
1,386 views0 shares
Cara Memakai Jilbab Hijab Style 2013
Ayo dicoba !! *Tinggalkan WOW mu Ok
Cara Memakai Jilbab Hijab Style 2013 Ayo dicoba !! *Tinggalkan WOW mu Ok
2,360 Views6 Shares
Komik lucu bagian (3) Jangan Lupa Wow nya ok..
Komik lucu bagian (3) Jangan Lupa Wow nya ok..
3,021 Views0 Shares
ada ga mau mencicipi ne apel...
seram !!!
wow..nya jng lupa ok..!!!
ada ga mau mencicipi ne apel... seram !!! wow..nya jng lupa ok..!!!
farizsolin06-07-2013 20:05
1,671 Views0 Shares
kita tau semua manusia pasti akan merasakan yg namanya MATI..
tpi tidak harus dengan,NARKOBA..
NARKOBA cuma biza murugikan diri kita sendiri,
maka dari itu,
Ambil lah HIKMAH di atas ok.!
Ga perlu w0w nya saya cma ingin kln smua
jauhi narkoba
kita tau semua manusia pasti akan merasakan yg namanya MATI.. tpi tidak harus dengan,NARKOBA.. NARKOBA cuma biza murugikan diri kita sendiri, maka dari itu, Ambil lah HIKMAH di atas ok.! Ga perlu w0w nya saya cma ingin kln smua jauhi narkoba
farizsolin06-07-2013 15:55
1,868 Views0 Shares
Chanel
Lahir pada 6 Mei 1988,Chanel adalah panggilan akrab dari anjing tertua di dunia yg sekarang kalau ditotalin sudah menginjak umur 21 tahun. Dengan umur yg sudah sangat tua, anjing ini masih tetap tampil ok di acara The Today Show. Anjing
Chanel Lahir pada 6 Mei 1988,Chanel adalah panggilan akrab dari anjing tertua di dunia yg sekarang kalau ditotalin sudah menginjak umur 21 tahun. Dengan umur yg sudah sangat tua, anjing ini masih tetap tampil ok di acara The Today Show. Anjing
farizsolin06-07-2013 14:44
1,340 Views0 Shares
sudah kah anda sholat..??
jng kalah donk ama spiderman yg satu neh..
dia rajin sholat,berbakti pada nusa,bangsa,dan negara 1 pesan q jangan malaz sholat bagu kaum muslim dan muslimin
jangan kalah ama SPIDERMAN ini ok..!!
sudah kah anda sholat..?? jng kalah donk ama spiderman yg satu neh.. dia rajin sholat,berbakti pada nusa,bangsa,dan negara 1 pesan q jangan malaz sholat bagu kaum muslim dan muslimin jangan kalah ama SPIDERMAN ini ok..!!
farizsolin07-06-2013 02:16
3,574 Views0 Shares
Seorang anak yg bercita menjadi
Pengusaha Tersukses di dunia
kini belum tergapai nya dia berasal dari medan doa kan dia moga berhasil
amin..
tpi w0w nya dUlu ok...!!
Seorang anak yg bercita menjadi Pengusaha Tersukses di dunia kini belum tergapai nya dia berasal dari medan do'a kan dia moga berhasil amin.. tpi w0w nya dUlu ok...!!
farizsolin07-06-2013 02:16
1,311 Views0 Shares
nah ini dia si manusia pohon dr Indonesia ...tp sepertinya sekarang dia udah sembuh deh.. bilang wow ok
nah ini dia si manusia pohon dr Indonesia ...tp sepertinya sekarang dia udah sembuh deh.. bilang wow ok
Princes Tiara22-05-2013 13:07
1,135 Views0 Shares
Gimana gambar 3D-nya baguskan..?? Tapi jangan duduk di kursi itu ya .. karena itu hanya gambar, inget hanya gambar .. OK! jangan lupa tinggal kan ^WoW^-nya ya ..!!
Gimana gambar 3D-nya baguskan..?? Tapi jangan duduk di kursi itu ya .. karena itu hanya gambar, inget hanya gambar .. OK! jangan lupa tinggal kan ^WoW^-nya ya ..!!
99nurul17-05-2013 22:11
3,392 Views0 Shares

auto follow

Hai sobat selamat malam, ane mau share nih cara bu
ootsyopy14-05-2013 15:07
1,091 views0 shares

Penyebab manusia merasakan cinta

Ya...ya...sekarang saya akan mengulas artikel yang
1,592 views0 shares
Apakah bagi kalian ini aneh dan unik klau ya WOWWW...... OK
Apakah bagi kalian ini aneh dan unik klau ya WOWWW...... OK
1,886 Views0 Shares
Ketika CR7 Turun pangkat, jadi joki traktor WoW nya ya OK!!
Ketika CR7 Turun pangkat, jadi joki traktor WoW nya ya OK!!
523 Views0 Shares

Pro & Kontra Adanya Tukang Parkir

Tukang parkir adalah pekerjaan yang sepertinya han
iliwuanatanio28-01-2013 13:47
1,615 views3 shares
pocong jaman skarang gk mau klah gaul nie sma mnusia-mnusia..!!klik WOW ok :)
pocong jaman skarang gk mau klah gaul nie sma mnusia-mnusia..!!klik WOW ok :)
Qodir Âdjjh24-01-2013 17:57
7,434 Views78 Shares
buat muslimin dan muslimah.jangan percaya kiamat karena sebenarnya di kitab suci (aku gatau kitab suci nya) apa ada cerita dajjal yang ada di inti bumi ini akan dtang ke bumi dan akan terjadi kiamat buat lah pahala agar kiamat lama ok. woow ya
buat muslimin dan muslimah.jangan percaya kiamat karena sebenarnya di kitab suci (aku gatau kitab suci nya) apa ada cerita dajjal yang ada di inti bumi ini akan dtang ke bumi dan akan terjadi kiamat buat lah pahala agar kiamat lama ok. woow ya
gilangjo08-01-2013 17:13
1,092 Views1 Shares
757 views0 shares
siapa yg menang diantara 5 orang ini...??? kalau tau klik wow lalu koment ok...
siapa yg menang diantara 5 orang ini...??? kalau tau klik wow lalu koment ok...
2,131 Views0 Shares

Gimana yah Jika Pemilik Perusahaan Microsoft Menjadi Presiden Indonesia

Bill gates adalah seorang pemilik perusahaan Micro
1,394 views2 shares
lihat dehh ada laptop masa depan nihh keren kan makanya kalian harus klik wow ya... jangan sampai lupa ok
lihat dehh ada laptop masa depan nihh keren kan makanya kalian harus klik wow ya... jangan sampai lupa ok
1,602 Views0 Shares
Ada yang tau film anime naruto
di tahun 2013 nanti akan di luncurkan edisi film naruto terbaru
yang musuh nya adalah Sabaku KYUU WWOOOWWW nya OK!!
Ada yang tau film anime naruto di tahun 2013 nanti akan di luncurkan edisi film naruto terbaru yang musuh nya adalah Sabaku KYUU WWOOOWWW nya OK!!
3,840 Views5 Shares
kalian pilih mana KLIK WOW dan comment ok
kalian pilih mana KLIK WOW dan comment ok
kenny55522-12-2012 16:41
408 Views0 Shares
Memakai topi adalah hal yang sangat biasa bagi kita. Tapi, bagaimana dengan yang satu ini.
Bagi yang ingin tampil beda,fan sangat mencintai ikan peliharaannya, inilah topi yang sesuai untuk anda
Janganlupa WOW ok
Memakai topi adalah hal yang sangat biasa bagi kita. Tapi, bagaimana dengan yang satu ini. Bagi yang ingin tampil beda,fan sangat mencintai ikan peliharaannya, inilah topi yang sesuai untuk anda Janganlupa WOW ok
Ince Husnul20-12-2012 15:47
550 Views0 Shares
Menurut kamu ini topi atau ice cream ?
topi ini memang sangat mirip dengan ice cream yang sering kita makan .topi ini terlihat sangat berat tapi sebenarnya toopi ini termasuk ringan beratnya hanya 1kg.
Kalau kamu suka ice cream click WOW ok.
Menurut kamu ini topi atau ice cream ? topi ini memang sangat mirip dengan ice cream yang sering kita makan .topi ini terlihat sangat berat tapi sebenarnya toopi ini termasuk ringan beratnya hanya 1kg. Kalau kamu suka ice cream click WOW ok.
Ince Husnul20-12-2012 15:13
514 Views0 Shares
udah pernah liat gambar ini? gmn menurut kawan2 ttg gambar ini...cari yang anehnya,kalo ketemu share OK ^__^
udah pernah liat gambar ini? gmn menurut kawan2 ttg gambar ini...cari yang anehnya,kalo ketemu share OK ^__^
rmpadang19-12-2012 11:33
720 Views0 Shares
ehhh neh yg pny saudara nakal suruh minum neh obat ok
ehhh neh yg pny saudara nakal suruh minum neh obat ok
Sasuke Thok16-12-2012 17:34
324 Views0 Shares
wow pemberani jika kalian suka klik wow OK . Ini asli tdk di rekayasa :D
wow pemberani jika kalian suka klik wow OK . Ini asli tdk di rekayasa :D
Qadapi15-12-2012 10:11
352 Views0 Shares
hahahaha lain kali pake pistol beneran ok
hahahaha lain kali pake' pistol beneran ok
Sasuke Thok15-12-2012 07:16
645 Views0 Shares
jangan bersikap pesimis ok :)
jangan bersikap pesimis ok :)
519 Views0 Shares
jaga hewan ini warga Indonesia ok
jaga hewan ini warga Indonesia ok
elvan2110-12-2012 08:59
2,565 Views0 Shares
kalau foto itu KECE, KLIK WOW OK ! ;) Thanks Hahaha
kalau foto itu KECE, KLIK WOW OK ! ;) Thanks Hahaha
639 Views0 Shares
Kalau Ketawa WOW Ok
Kalau Ketawa WOW Ok
Rai Sanggara06-12-2012 17:28
367 Views0 Shares
kuda terbesar dari pada orang
kalau sudah click wow
ok
kuda terbesar dari pada orang kalau sudah click "wow" ok
Naufal Halim06-12-2012 08:59
414 Views0 Shares
all paham gak dengan foto ini ?
kalo paham klik WOW.. ok !
all paham gak dengan foto ini ? kalo paham klik WOW.. ok !
Dedy Dwi04-12-2012 20:59
566 Views0 Shares
lagi asyknya maen game tuh!! jangan di ganggu ok... :) haha
lagi asyknya maen game tuh!! jangan di ganggu ok... :) haha
deariev04-12-2012 00:05
1,737 Views0 Shares
Hebat sekali gunung ini berbentuk seekor kucing !!!!!! KLik WOOOWWW ok
Hebat sekali gunung ini berbentuk seekor kucing !!!!!! KLik WOOOWWW ok
2,372 Views0 Shares
Hebat sekali gunung ini berbentuk seekor kucing !!!!!! KLik WOOOWWW ok
Hebat sekali gunung ini berbentuk seekor kucing !!!!!! KLik WOOOWWW ok
1,802 Views0 Shares

Ciri2 orang dilihat dari caranya ngupil

-Orang sibuk. Kalo ngupil 2 lubang sekaligus. Oran
icaica30-11-2012 20:48
6,463 views1 shares