om | PULSK
Loading...
228,545 views14 shares

Teka teki lucu

Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak ken
erdifakhriandi18-06-2015 09:06
8,762 views20 shares
Film Kartun Zaman Om gua kecil... Apakah Kalian tau film apakah ini?
Film Kartun Zaman Om gua kecil... Apakah Kalian tau film apakah ini?
20,825 Views510 Shares

12 Rahasia Kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
61,249 views327 shares
Masha Allah..... Wow nya mana Om
Masha Allah..... Wow nya mana Om
iqbaldickys04-01-2014 11:21
2,679 Views0 Shares

kedekatan member suju dengan para wanita

1. Leeteuk Berdasarkan Info yg beredar dan terseb
3,403 views0 shares
ini Kelinci kelincinya om ku, sekarang udah gede banget!
ini Kelinci kelincinya om ku, sekarang udah gede banget!
bithafadhila25-10-2013 13:58
1,429 Views0 Shares
nah ini dia senam nya ala om teddy Bear..^_^
nah ini dia senam nya ala om teddy Bear..^_^
rmpadang26-09-2013 19:29
1,435 Views1 Shares
HOTEL TRANSYLFANIA film ini menceritakan tentang seorang vampir yang membangun hotel kusus untuk para hantu dan monster, namun datanglah seorang manusia yg ingin tinggal di hotel tersebut lalu mengubah semuanya, ILL om google, wow nya ya :)
HOTEL TRANSYLFANIA film ini menceritakan tentang seorang vampir yang membangun hotel kusus untuk para hantu dan monster, namun datanglah seorang manusia yg ingin tinggal di hotel tersebut lalu mengubah semuanya, ILL om google, wow nya ya :)
2,004 Views2 Shares

12 Fakta Unik Kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
2,748 views0 shares

125 Singkatan Bahasa Inggris Gaul

AFAIK -->As Far As I Know AFK --> Away From Keybo
24,988 views3 shares

12 Rahasia unik film kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
3,393 views7 shares

Tempat dengan nama terpendek di dunia:

Å, beberapa tempat di Norwegia, Swedia, dan Denma
ekaharyanto16-07-2013 06:31
2,101 views0 shares
Hahahaha.... kain kafannya si OM POCONG kelunturan warna pink yaa... kalo pocong kayak gini sih orang orang ga bakalan takut... WOW nya yaaa
Hahahaha.... kain kafannya si OM POCONG kelunturan warna pink yaa... kalo pocong kayak gini sih orang orang ga bakalan takut... WOW nya yaaa
yyhheennii13-07-2013 19:01
2,892 Views1 Shares

John Titor Si Om pengelana Waktu..

Sejarah John Titor - Time Traveller Siapakah John
890 views5 shares

Cerita afikah dan lempernya

Cilla: Afikaa.. Afika: Iyaa.. Cilla: Ada yg baru n
mahdenlove23-06-2013 10:29
1,226 views0 shares

Cara mengatasi BB yang HANG

Cara Mengatasi Blackberry Yang Hang - Pernah tidak
kikishabrina14-06-2013 11:26
1,287 views0 shares
Bayi: Eh ,Om Gorilla Mau Pisang Gak?
Si Gorilla: Pisang? Mau Mau!
Bayi: Eh ,Om Gorilla Mau Pisang Gak? Si Gorilla: Pisang? Mau Mau!
dimas6729-05-2013 14:19
1,019 Views0 Shares

Perbedaan Orang Indonesia, China, Amerika dan Jepang .WOW

Artikel ini dibawah aku posting sama sekali bukan
zasitro25-05-2013 18:53
2,970 views10 shares
anak-anak jaman SD sekarang pada suka nonton film2 yg pacaran2 gtu,
sedangkan orang yg udah dewasa bahkan ada yg sudah om om disekitar kehidupan saya suka nonton anime. ada apa dengan dunia ini -,,- jika setuju dengan gambar ini klik wow ya?
anak-anak jaman SD sekarang pada suka nonton film2 yg pacaran2 gtu, sedangkan orang yg udah dewasa bahkan ada yg sudah om om disekitar kehidupan saya suka nonton anime. ada apa dengan dunia ini -,,- jika setuju dengan gambar ini klik "wow" ya?
mridho09-05-2013 09:28
2,238 Views21 Shares
Cucok bgt niih c om.. eh c tante maksudnya.. hhahaha
LOL
Cucok bgt niih c om.. eh c tante maksudnya.. hhahaha LOL
@DheDheEr26-04-2013 22:58
2,732 Views0 Shares
Ngakuuuu , siapa yang mbuatin om ku kayak gini?????
Ngakuuuu , siapa yang mbuatin om ku kayak gini?????
dianaseomates26-04-2013 13:09
1,005 Views0 Shares

Menangis Sedih

Cerita ini memang mengharukan jika kita baca denga
ujank09924-04-2013 16:23
2,631 views4 shares
mereka membantu menangani banjir jakarta hahahahahaha
WOWnya ya om
mereka membantu menangani banjir jakarta hahahahahaha "WOW"nya ya om
hcssta22-04-2013 19:26
1,340 Views0 Shares
Permisi Om..
numpang Ngamen...
;)
Permisi Om.. numpang Ngamen... ;)
1,705 Views0 Shares
Numpang Om ;) kwokwokwokowkow
Numpang Om ;) kwokwokwokowkow
803 Views0 Shares

Rahasia Film Doraemon Yang belum Banyak di ketahui

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
muhammadkenzo12-04-2013 21:43
2,929 views33 shares
Sandalnya keren om,di pakai langsung darah tuh kaki WOWnya jangan lupa ya gan
Sandalnya keren om,di pakai langsung darah tuh kaki "WOW"nya jangan lupa ya gan
hcssta07-04-2013 11:22
997 Views0 Shares
lupa bawa pasport ya om star wars?
wow dulu dong
lupa bawa pasport ya om star wars? wow dulu dong
counterstrike28-03-2013 09:35
958 Views0 Shares

Beberapa penyanyi populer luar negeri berdarah INDONESIA

1. Daniel Sahuleka Daniel Sahuleka, lahir di Semar
danielaje09-03-2013 08:59
5,144 views4 shares

Fakta Sinetron indonesia Yang aneh2 WOWnya donk

Langsung saja kita simak 30 Fakta Sinetron Indones
1,129 views0 shares

30 Fakta Menarik Sinetron Indonesia

Hmm kalian ngrasa nggak kalau sinetron Indonesia y
1,294 views0 shares
Ini Dia Film Waktu Om Gw Masih Kecil.. Ada Yg Tau Ini Film Apa ??
Klw Tau WOW Ya
Ini Dia Film Waktu Om Gw Masih Kecil.. Ada Yg Tau Ini Film Apa ?? Klw Tau WOW Ya
420 Views0 Shares

12 Fakta Unik Kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
1,996 views1 shares
Om apa nggak malu !! wow
Om apa nggak malu !! wow
540 Views0 Shares
motornya ngamuk ya om...????
motornya ngamuk ya om...????
wijayaputra7724-01-2013 13:06
1,391 Views0 Shares
kebalik om
kebalik om
426 Views0 Shares

Tipe-tipe cewek berdasarkan tokoh disney princess favoritnya

Snow White Snow White ato Putri Salju (mohon beda
Dianel Alves22-01-2013 18:33
485 views0 shares
jgn sombong dong om!!!
jgn sombong dong om!!!
495 Views0 Shares

12 Fakta Unik Kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
suryabm13-01-2013 06:25
4,002 views1 shares
Hahaha tangannya slh troh om ^_^
Hahaha tangannya slh troh om ^_^
Zaini Ghani12-01-2013 11:43
576 Views0 Shares
STOP OM KASIAN AMA KUCING NYA__________Klo Anda Pngen Kucing Selamat Xlixk WOW
STOP OM KASIAN AMA KUCING NYA__________Klo Anda Pngen Kucing Selamat Xlixk WOW
689 Views0 Shares
Ampun OM saya masih kecil, saya juga anak baik baik :D LoL . . .uWOWnya gan
Ampun OM saya masih kecil, saya juga anak baik baik :D LoL . . .uWOWnya gan
Abdulloh07-01-2013 23:38
702 Views0 Shares

12 Fakta Unik Kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
1,729 views0 shares

, Makanan paling bau di duNiA

1. Cha Om–stinky vegetable (Thailand) Menur
Fernando Rudy04-01-2013 15:25
783 views0 shares
wkwkkwkwk....
Wow Nya ya Om & Tante....
wkwkkwkwk.... Wow Nya ya Om & Tante....
Iput Easter01-01-2013 14:04
332 Views0 Shares
Pencukur : gw potong nie rambut !!! hwahaha .
Anak kecil : waaaaaaaaaaa... Jangan om! bersambung
pingin tau kelanjutannya klik WOw dan ketik selanjutnya ...
Pencukur : "gw potong nie rambut !!! hwahaha ." Anak kecil : "waaaaaaaaaaa... Jangan om!" bersambung pingin tau kelanjutannya klik WOw dan ketik selanjutnya ...
maknaes01-01-2013 05:47
1,443 Views0 Shares
Pencukur : gw potong nie rambut !!! hwahaha .
Anak kecil : waaaaaaaaaaa... Jangan om! bersambung
pingin tau kelanjutannya klik WOw dan ketik selanjutnya ...
Pencukur : "gw potong nie rambut !!! hwahaha ." Anak kecil : "waaaaaaaaaaa... Jangan om!" bersambung pingin tau kelanjutannya klik WOw dan ketik selanjutnya ...
maknaes31-12-2012 11:07
617 Views0 Shares
Pencukur : gw potong nie rambut !!! hwahaha .
Anak kecil : waaaaaaaaaaa... Jangan om! bersambung
pingin tau kelanjutannya klik WOw dan ketik selanjutnya ...
Pencukur : "gw potong nie rambut !!! hwahaha ." Anak kecil : "waaaaaaaaaaa... Jangan om!" bersambung pingin tau kelanjutannya klik WOw dan ketik selanjutnya ...
maknaes31-12-2012 11:07
553 Views0 Shares
Ini siapa ya????? kaosnya ada tulisan sang pemimpi lagi...kayak Om ku.
Ini siapa ya????? kaosnya ada tulisan sang pemimpi lagi...kayak Om ku.
353 Views0 Shares