orang yg diusir krn terlalu ga | PULSK
Loading...

Rayuan Gombal Maut, Bikin Cewe Klepek - Klepek

Nih gan, ane punya beberapa kata-kata gombal buat
98,696 views458 shares

20 jawaban cewek saat menolak cowok

1. Jawaban Cewek: “Kamu sudah kuanggap sebagai k
59,006 views2,570 shares

10 ninja terkuat di anime naruto.. ada yg favorit kamu ga?

10.Orochimaru Dia adalah salah satu dari tiga lege
Angga Prastya10-06-2015 22:21
38,394 views1,096 shares

CARA MELIHAT KEMBARAN GHAIB KITA

1. cabut 7 helai rambut kepala. 2. Ambil 7 potonga
277,549 views1,279 shares

Nisnas, Misteri Bangsa di Bumi Sebelum Manusia

Disebutkan dalam Kitab-kitab bahwa ada orde Mahluk
yuhakroe27-05-2015 14:19
12,383 views368 shares

BersyukurLah bagi orang" yang memiliki wajah sempurna :)

KASHMIR -Manusia tanpa wajah. Itulah julukan yang
22,893 views274 shares

Ciri Ciri Orang Dari Status Facebook-nya

Pemirsah!!!Pe pe mi mir sa sah,Pemirsah!! bertemu
dederiyaldi20-05-2015 13:58
29,733 views1 shares

Orang Bodoh VS Orang Pintar

Orang bodoh sulit dapat kerja, akhirnya berbisnis
42,237 views6,297 shares

Cerita Seram Saat Datang Cepat ke Sekolah

Hi.. perkenalkan nama saya Dewi Hestia, mau berbag
rendy01-03-2015 17:09
86,908 views1,321 shares

12 Film Hollywood Yang menghina Indonesia (Part 2)

6.WEST WING(Serial TV) Sebuah serial tv yang ber
ahmadfauzi702813-02-2015 17:46
37,105 views309 shares

7 Agama Aneh yang Belum Pernah Anda Dengar

1. Jediism – the jedi religion george lucas men
ahmadfauzi702831-12-2014 07:20
79,145 views1,265 shares

Jenis Kepribadian Manusia Berdasarkan Status Facebook-nya

Konon kepribadian manusia bisa dilihat dari update
iliwuanatanio26-12-2014 15:18
4,295 views4 shares

Fakta Fakta Unik dibalik Perang Salib (Crusader)

1. Richard the Lion heart, yang terkenal sebagai R
ahmadfauzi702824-08-2014 10:24
8,667 views122 shares

Ciri-ciri orang ALAY

[[ JUST SHARE ,, MAAF YG KESINDIR :p ]] Ciri-ciri
RInda12-08-2014 13:17
30,972 views675 shares

Konsep Sepeda Unik Masa Depan

Konsep Sepeda Unik Masa Depan Konsep Sepeda Unik M
Angelina Grace08-07-2014 12:07
2,439 views3 shares

10 Setan Yang Bertanggung Jawab Atas Kejahatan Manusia

Selama Abad Pertengahan, ada banyak legenda setan
ahmadfauzi702823-05-2014 23:56
36,225 views969 shares
Ini Boneka yg sudah terkutuk.. dia ingin menghantui orang yg telah mengangguinya.. dia pun berhasil membunuh orang yg telah mengangguinya..
dan sekarang dia telah kembali menjadi boneka biasa ayo donk WoW-nya minta donk!!
Ini Boneka yg sudah terkutuk.. dia ingin menghantui orang yg telah mengangguinya.. dia pun berhasil membunuh orang yg telah mengangguinya.. dan sekarang dia telah kembali menjadi boneka biasa ayo donk WoW-nya minta donk!!
Maria Ulfa20-05-2014 02:06
1,607 Views0 Shares

Kata - Kata mutiara Yang Tersurat Dalam Film Kartun Spongebob

Film kartun ini mengisahkan tentang sebuah spons y
29,631 views962 shares
KLIK WOW dulu baru coment..!!!!
ada yg tau enggak berapa jumlah orang diatas ini coba deeehh... teliti dgn bener nantikan tau jawaban nya gambar ini bkn cuma ada 2 orang bukan kakek dan nenek itu ajaa.... tapi masih ada orang yg lain...
KLIK WOW dulu baru coment..!!!! ada yg tau enggak berapa jumlah orang diatas ini coba deeehh... teliti dgn bener nantikan tau jawaban nya gambar ini bkn cuma ada 2 orang bukan kakek dan nenek itu ajaa.... tapi masih ada orang yg lain...
intanokeoke09-02-2014 21:08
13,319 Views0 Shares

12 Film Hollywood Yang menghina Indonesia (part 1)

Mungkin Terlalu kasar kalo pake kata "menghina", m
ahmadfauzi702828-01-2014 12:53
13,691 views176 shares

Kata Bijak dan Motivasi

Uang datang dan pergi, tetapi pengetahuan datang d
4,934 views81 shares

? Prediksi John Titor Dan Mesin Waktu ?

Mesin Waktu - Artikel ini memang sudah agak la
3,165 views45 shares

Misteri Lagu Lingsir Wengi

(Lagu Pemanggil Kuntilanak!) “Lingsir wengi sli
rekian05-01-2014 09:45
51,654 views604 shares

John Titor "Manusia Dari Tahun 2036"

Sebenarnya berita ini termasuk berita lama, mungki
Budi hahaha15-12-2013 16:21
2,095 views16 shares

Dialog Dengan Hantu

( wow baru baca ) 0RANG: "Mengapa anda sering men
alvian603-12-2013 13:17
4,144 views19 shares

Ciri-Ciri Orang Dari Status Facebooknya

Ciri ciri orang dari status facebook.Agak jauh ber
4,457 views128 shares
di katakan patung ini berhantu , dan di malam hari patung ini bergerak dan berubah gaya , dan di satiap orang lewat di depanya, matanya menghadap orang yg lewat di depannya .
kalau kamu gg mau di cari oleh patung ini kamu harus klik wow !
di katakan patung ini berhantu , dan di malam hari patung ini bergerak dan berubah gaya , dan di satiap orang lewat di depanya, matanya menghadap orang yg lewat di depannya . kalau kamu gg mau di cari oleh patung ini kamu harus klik wow !
Prillia Ananda16-09-2013 22:42
2,921 Views0 Shares

Ngeri!! Inilah 6 Orang Yang Di Kutuk Karena Ucapannya Gan

1. John Lennon (Penyanyi) Saat interview dengan A
yuhakroe14-09-2013 17:05
6,303 views75 shares

20 jawaban cewek saat menolak cowok

1. Jawaban Cewek: “Kamu sudah kuanggap sebagai k
2,649 views30 shares

Fakta Fakta Menarik tentang Mimpi

Mimpi adalah komunikasi antara tubuh, pikiran dan
prmnasution04-06-2013 08:29
2,903 views17 shares
kata kata terakhir neji yg akan mati
neji:karena aku dianggap sebagai orang yg jenius dankebebasan dalam memilih bagaimana untuk mati baca disini:http://www.mangaku.web.id/2012/12/komik-naruto-chapter-614-untukmu.html
kata kata terakhir neji yg akan mati neji:karena aku dianggap sebagai orang yg jenius dankebebasan dalam memilih bagaimana untuk mati baca disini:http://www.mangaku.web.id/2012/12/komik-naruto-chapter-614-untukmu.html
3,425 Views0 Shares
lukisan 3D yg WOW!seperti orang yg menyebrangi jurang!
lukisan 3D yg WOW!seperti orang yg menyebrangi jurang!
1,180 Views1 Shares
5,365 views11 shares

? TERNYATA SUAMIKU TAK MAU MATI DEMI AKU?... ?

Bismillahir-Rahmanir-Rahim ..Suami ku adalah seora
A.A.P25-04-2013 15:03
1,997 views46 shares
orang yg tdk woww dia akan menjadi pacarnya yg sedang hilang pacar......
orang yg tdk woww dia akan menjadi pacarnya yg sedang hilang pacar......
bryanjohnswa05-03-2013 20:38
1,660 Views0 Shares
klik wow lalu ada orang yg akan jatuh
klik wow lalu ada orang yg akan jatuh
Alif03-01-2013 09:43
3,572 Views0 Shares
KLIK WOW maka lihat apa yg terjadi .. gambar ini akan terbalik orang yg mengejar motor nya !!!!!
KLIK ' WOW ' maka lihat apa yg terjadi .. gambar ini akan terbalik orang yg mengejar motor nya !!!!!
501 Views0 Shares
Apa Pendapat Anda Tentang Orang ne Kalo Ga Suka Wow
Kalo Suka Wow +Commend
Apa Pendapat Anda Tentang Orang ne Kalo Ga Suka Wow Kalo Suka Wow +Commend
559 Views0 Shares

Pasar Jujur di Jepang

Yang namanya pasar pasti ada barang dagangan, ada
Sa N San25-12-2012 12:48
1,137 views2 shares

Out-of-Place Metal Objects

Kok bisa ya??? siapa yg buat???..Manusia bahkan be
eggyefinda24-12-2012 18:07
1,303 views0 shares
sedikit curhat nih, anak-anak jaman SD sekarang pada suka nonton film2 yg pacaran2 gtu,
sedangkan orang yg udah dewasa bahkan ada yg sudah om om disekitar kehidupan saya suka nonton anime. ada apa dengan dunia ini -,,-
jika setuju klik WOW y..!
sedikit curhat nih, anak-anak jaman SD sekarang pada suka nonton film2 yg pacaran2 gtu, sedangkan orang yg udah dewasa bahkan ada yg sudah om om disekitar kehidupan saya suka nonton anime. ada apa dengan dunia ini -,,- jika setuju klik WOW y..!
ridwan2724-12-2012 10:17
1,049 Views0 Shares
CCTV tak sengaja merekam satu keluarga di thailan naik motor degan anaknya, total 9 orang yg ada di motor tersebut,...., BRUAKAKAKAKAKA...., BAGI WowNYA YA....!!!!!!
CCTV tak sengaja merekam satu keluarga di thailan naik motor degan anaknya, total 9 orang yg ada di motor tersebut,...., BRUAKAKAKAKAKA...., BAGI WowNYA YA....!!!!!!
1,606 Views8 Shares
Aneh tapi nyata: Di Zimbabwe, Afrika, ada kolam renang yg lokasinya berada pada ketinggian 128 meter. Hanya orang-orang yg punya nyali gede mau nyemplung ke dalamnya. Orang menyebutnya Kolam Renang Setan. Apa karena banyak setannya ? wow donk
Aneh tapi nyata: Di Zimbabwe, Afrika, ada kolam renang yg lokasinya berada pada ketinggian 128 meter. Hanya orang-orang yg punya nyali gede mau nyemplung ke dalamnya. Orang menyebutnya "Kolam Renang Setan". Apa karena banyak setannya ? wow donk
Ieqbhall Ajha23-12-2012 08:54
525 Views0 Shares
Ini Lah Orang Yg sudah Ber Obat Di klinik tong pang
Ini Lah Orang Yg sudah Ber Obat Di klinik tong pang
1,336 Views0 Shares
Kreatif sekali orang yg membuat ini ,seperti binatang dan terbuat dari sayuran dan buahhan
Jangan lupa klik WOW
Kreatif sekali orang yg membuat ini ,seperti binatang dan terbuat dari sayuran dan buahhan Jangan lupa klik WOW
Zeldha RA21-12-2012 12:09
1,303 Views0 Shares
klik WOW,
dan bila gambar ini nyata, orang yg berdiri akan terjatuh,
tapi
bila tidak nyata, orang ini akan tetap diam seperti itu.
klik WOW, dan bila gambar ini nyata, orang yg berdiri akan terjatuh, tapi bila tidak nyata, orang ini akan tetap diam seperti itu.
1,401 Views0 Shares

10 Peristiwa karamnya kapal laut dengan korban terbanyak (part 1)

1. MV Doña Paz Jumlah korban : 4.375 org Doña P
yuhakroe20-12-2012 14:50
5,360 views0 shares
inilah orang yg paling sial
inilah orang yg paling sial
gilzgilz2220-12-2012 09:49
365 Views0 Shares
orang yg sudah mati dan pada kiamat nanti akan bangkit kembali ....
orang yg sudah mati dan pada kiamat nanti akan bangkit kembali ....
740 Views0 Shares