org yg sedang jatuh cinta akan | PULSK
Loading...

Mengenali Watak Dari Warna Favorit!

Hampir semua orang pasti mempunyai salah satu jeni
21,272 views934 shares

Perbedaan Lady Diana dan Kate Middleton

Dalam hitungan hari, pernikahan Pangeran William d
miftahuddiazf10-01-2015 17:27
4,490 views254 shares

Fakta-Fakta Lucu Tentang Pocong

Hampir sebagian orang di Indonesia tahu apa itu po
ronicoy12-09-2014 11:15
21,217 views458 shares

Arti Tahi Lalat Berdasarkan Posisinya

* Ubun ubun : materialistis, pelit * Pelipis kana
miftahuddiazf13-07-2014 06:52
128,645 views4,059 shares
Ini HyunA..org yg si gosipkan pengganti Selena Gomezzz...menurut kalian cantikan HyunA or Selena ?? Klik Wow + Coment ya guysss
Ini HyunA..org yg si gosipkan pengganti Selena Gomezzz...menurut kalian cantikan HyunA or Selena ?? Klik Wow + Coment ya guysss
3,764 Views0 Shares

Ritual Unik Pemain Sepakbola Saat Akan Bertanding

akhayul bisa terdapat di bidang apa saja. Mulai da
icall1123-06-2014 11:21
7,487 views30 shares

John Titor sang penjelajah waktu

Seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke t
64,558 views2,890 shares
Apa Yg Anda Lihat...?Kuda Yg Sedang Berciuman Atau Yg Lain
Apa Yg Anda Lihat...?Kuda Yg Sedang Berciuman Atau Yg Lain
8,640 Views0 Shares

Kisah Pengorbanan Ibu Sepanjang Masa

Ibuku hanya memiliki satu mata. Aku membencinya, i
MM27-04-2014 13:23
8,492 views0 shares

Legenda wong fei hung

Wong fei hung mungkin hanya sebuah karya fiksi dal
vhiolaamabel20-04-2014 09:36
2,169 views1 shares
durian terbesar yg pernah ada ,, pasti yg mkannya nggak kuat sma kayak org yg memeggangnya... jgn lupa wownya yahh.....
durian terbesar yg pernah ada ,, pasti yg mkannya nggak kuat sma kayak org yg memeggangnya... jgn lupa wownya yahh.....
Cindy Azhyow13-04-2014 19:58
5,056 Views30 Shares

ASTAGA! Wanita Ini Bercinta Dengan Tengkorak

Kisah Misteri - Berhubungan dengan lawan jenis ada
ryan28-03-2014 07:36
37,168 views1,607 shares

Inilah Yang Namanya dajjal

Dajjal adalah seorang manusia dari keturunan Yahud
2,123 views19 shares

Film yang Dirilis Minggu Keempat November 2012 "My Name is Love" #2

Meski ceritanya berputar-putar dan fokusnya terpec
olinerocxa13-02-2014 11:15
2,484 views0 shares

Kisah Cinta Arin Andrews dan Katie Hill sebagai "Pasangan Transgender"

Arin Andrews dan Katie Hill bertemu dan saling jat
olinerocxa12-02-2014 02:32
6,121 views17 shares

Macam-Macam Pesugihan di Indonesia (Jangan ditiru)

Pesugihan sebuah usaha untuk mendapatkan kekayaan
spygian12-01-2014 19:58
49,982 views327 shares

Misteri John Titor

Seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke t
boixos24-12-2013 08:33
4,794 views46 shares

Yg Pernah Bilang Bumi Akan total Blackout itu Bohong

Info Astronomy — Di internet semakin menuju akhi
1,467 views3 shares

10 Film Yang Meminta Tumbal Nyawa Saat Pembuatannya

Banyak adegan berbahaya yang dilibatkan dalam adeg
hardhyrhomero05-11-2013 21:22
2,472 views2 shares

The Lady Lovibond

Inggris memiliki tradisi panjang legenda tentang h
Maharani Horan28-09-2013 17:28
845 views0 shares

“The door to hell”

“The door to hell”, begitulah sebutan orang-or
7,872 views58 shares

Api Terjun (Horsetail Falls)

Fenomena Api Terjun ini terdapat di Yosemite Natio
Fiqri Aqilah27-08-2013 13:13
6,308 views0 shares

Lirik Dilema - CherryBelle

Tuhan tolong aku Ku tak dapat menahan rasa didadak
diani25-08-2013 14:53
4,118 views0 shares

Hobi Unik Para Pemimpin Terkejam di Dunia

Semua orang tentu punya hobi masing-masing tapi be
ahmadfauzi702805-08-2013 15:43
7,627 views61 shares
12,896 views65 shares

baca nih gan...!! "25 Fakta Konyol dan Aneh Tentang Pocong "

Tahu pocong kan? Takut pada pocong? Sama saya juga
izharzarnuji30-07-2013 13:14
2,790 views14 shares

ARTI WARNA FAVORIT KITA yang mencerminkan kepribadian

Biru Jika kamu menyukai warna biru, maka kamu term
Bryan_Korua02-07-2013 17:17
5,195 views258 shares

Pernikahan Paling Ajaib di dunia

1. Menikahi Menara EiffelErika, 39, seorang mantan
Angelina Grace15-06-2013 13:04
1,717 views0 shares

Minotaur - Monster setengah Manusia

Dalam mitologi Yunani, Minotaur (bahasa Yunani: ??
findall07-06-2013 09:09
1,958 views0 shares

cihuahua, si imut yang menyentuh hati

Anjing Chihuahua memang lucu dan menggemaskan. And
jesslyn05-06-2013 11:16
2,342 views0 shares

Misteri Ratu Pantai Selatan

Kanjeng Ratu Kidul Di suatu masa, hiduplah seorang
Uknown17-05-2013 10:33
3,815 views4 shares
orang yg tdk woww dia akan menjadi pacarnya yg sedang hilang pacar......
orang yg tdk woww dia akan menjadi pacarnya yg sedang hilang pacar......
bryanjohnswa05-03-2013 20:38
1,715 Views0 Shares
Apa Yg Bisa Anda Liat...? Apakah Seorang Manusia Yg Sedang Tidur Atau Hanya Rumput
Apa Yg Bisa Anda Liat...? Apakah Seorang Manusia Yg Sedang Tidur Atau Hanya Rumput
7,956 Views0 Shares

10 HOTEL TERANGKER DIDUNIA

Banyak hotel di dunia yang berdiri sejak puluhan,
639 views0 shares

Masihkah Kita Perlu Mengetahui Isi Hati Seseorang

Masa-masa SMA adalah saat-saat di mana cinta, rasa
859 views0 shares

Misteri The door to hell

"the door to hell", begitulah sebutan orang-orang
Faisal?™27-12-2012 15:26
2,017 views4 shares

suprize memalukan

pada suatu hari hidup lah seorang suami istri yg
Amelia Santoso26-12-2012 16:26
612 views0 shares

7 Lubang paling misterius dan unik di dunia

1.Lubang Raksasa di Siberia Surat kabar berbahasa
obrien25-12-2012 19:12
1,496 views10 shares

Benda Anti Maling Yang paling Gokil Dan Gila

Pasti banyak diantara kita yang pernah kemalingan,
284 views0 shares
klik WOW,liat apa yg terjadi kodok nya akan jatuh..
klik WOW,liat apa yg terjadi kodok nya akan jatuh..
1,056 Views0 Shares
Itulah perasaan semua lelaki, maka klik WOW agar beruang yg sedang falling in love itu berani menyatakan cinta pada kekasih nya.
Itulah perasaan semua lelaki, maka klik "WOW" agar beruang yg sedang falling in love itu berani menyatakan cinta pada kekasih nya.
Adam Jhebeh20-12-2012 20:50
587 Views0 Shares

Phoenix - Sang Burung Abadi

Phoenix adalah burung mitos yang hadir di banyak b
findall20-12-2012 15:30
5,063 views0 shares

8 Ketakutan Wanita

1. Membuat pria takut. Wanita sangat takut membuat
1,404 views0 shares

10 Kalimat Yang Ingin Didengar Wanita dari Pasangannya

1. 'Kamu Cantik' Kecantikan relatif sifatnya, dan
4,157 views14 shares
PRIA MEMANG MENYUSAHKAN Inilah versi wanita bahwa pria adalah makhluk paling menyusahkan di dunia. (bener gak sih?) Jika kamu memperlakukannya dengan baik, dia pikir kamu jatuh cinta padanya.. Jika tidak, kamu akan dibilang sombong.
Jika kamu
PRIA MEMANG MENYUSAHKAN Inilah versi wanita bahwa pria adalah makhluk paling menyusahkan di dunia. (bener gak sih?) Jika kamu memperlakukannya dengan baik, dia pikir kamu jatuh cinta padanya.. Jika tidak, kamu akan dibilang sombong. Jika kamu
487 Views0 Shares
ini foto coco @LucazDragon ku syg banget sama dya, dya adalah inspirasiku, dya adalah mimpiku, dan dya adalah org yg pernah bikin aku bangga :)
ini foto coco @LucazDragon ku syg banget sama dya, dya adalah inspirasiku, dya adalah mimpiku, dan dya adalah org yg pernah bikin aku bangga :)
667 Views0 Shares
Jdi teman yg mpunyai sahabat...
bersenang lh ... krna shbt adlh org yg menyuport kita dri blkng..
sprti gambar yg diatas.. wwkwkwkwk....
:D
Jdi teman" yg m'punyai sahabat... bersenang" lh ... krna shbt adlh org yg menyuport kita dri blkng.. sprti gambar yg diatas.. wwkwkwkwk.... :D
1,205 Views0 Shares
Kota paling romantis yang bisa membuat orang jatuh cinta dan tidak pernah bosan tinggal di sana!
Kota paling romantis yang bisa membuat orang jatuh cinta dan tidak pernah bosan tinggal di sana!
1,017 Views0 Shares

Inilah Istilah - Istilah Gaul Yang Sering Dipakai Di Jejaring Sosial

Banyak istilah - istilah baru yang digunakan di Me
ahmadfauzi702803-11-2012 17:39
3,861 views24 shares