p | PULSK
Loading...

Kumpulan Kata-Kata Bijak Para Sahabat Rasulullah SAW.

ane mau share nih :) Amal yang paling dicintai ol
34,325 views1,213 shares

Rekor lari tercepat kura-kura, kini dipegang oleh Bertie :p

Bertie, kura-kura betina asal Adventure Valley di
epul20-09-2015 11:46
133 views0 shares

Dipo Again :p

After My Course -_- :D 
diponegoro23-07-2015 01:57
204 views0 shares

LOGIKA :P SIAPA YANG JAGO COMEN JGN LUPA WOWNYA !!

Teka-Teki Logika dan Jawabannya Terbaru 1) "Pagi-
shaila05-07-2015 07:26
712 views5 shares

53 Makna Tahi Lalat di Tubuh Kita

1. Tahi Lalat di Ujung Mata Kanan/Kiri Dapat Diper
hamdyrivandi24-06-2015 11:40
122,882 views23 shares

Semakin Tua, Ukuran Mr P Anda Akan Semakin Mengecil

Ukuran Mr P memang menjadi salah satu topik sensit
doraemon7807-05-2015 09:48
309 views0 shares
4 Orang ini melakukan sesuatu hal yang gila agar mendapatkan foto yang spektakuler seperti ini. Biasanya menggunakan tangan untuk melakukan adegan kaki diatas,tapi ini menggunakan kepala! tetapi ini dilakukan di pasir coba di atas ASPAL gitu :p
4 Orang ini melakukan sesuatu hal yang gila agar mendapatkan foto yang spektakuler seperti ini. Biasanya menggunakan tangan untuk melakukan adegan kaki diatas,tapi ini menggunakan kepala! tetapi ini dilakukan di pasir coba di atas ASPAL gitu :p
rekian29-04-2015 10:30
35,834 Views108 Shares

Best Friends#P-2

"Jadi kalian saling kenal ?!"Tanya Kay d
reisyankhardian12-02-2015 14:41
185 views0 shares

Best Friends#P-1

Angin berhembus hangat pada saat musim panas.Hari
reisyankhardian11-02-2015 19:13
141 views0 shares

Video Shae yang judulnya "Sayang", sayang deh kalo dilewatin :p

Itu video emang udah lumayan lama juga sih dari ta
epul26-01-2015 16:02
141 views0 shares

Golkar Jangan Malu Belajar dari PDI P

Posisi Golkar di luar pemerintahan dinilai akan me
dhita8712-01-2015 15:40
221 views0 shares

Menyesuaikan Ukuran Mr.P Anda dalam Melakukan Hubungan

ehidupan seks yang sehat sangatlah penting. Sayang
timelinespro11-01-2015 15:33
170 views0 shares

Dada wanita bukan pornografi di Italia, dari situ bahasanya diimpor ke Indonesia :p

Bukan cuma cowo dan cewe Italia yang terkenal cant
epul29-12-2014 11:57
291 views0 shares

Dada ayam terpedas di dunia pasti pake cabe asli tuh, bukan cabe-cabean :p

Gue sih males kalo nekat makan makanan pedas, ga n
epul22-12-2014 17:51
174 views0 shares
Siapa Beranii !!!
berani telanjang dapat makan mie ayam gratis, hahaaa :p
Siapa Beranii !!! berani telanjang dapat makan mie ayam gratis, hahaaa :p
'harriz Adhy'24-11-2014 09:36
6,780 Views42 Shares
dari kecil hingga R.I.P.............xD
dari kecil hingga R.I.P.............xD
muhamadihsan07-06-2014 16:10
2,172 Views0 Shares
WOWjago banget tuh PATUNGNYA :P
WOWjago banget tuh PATUNGNYA :P
muhamadihsan06-06-2014 12:25
786 Views0 Shares

perkelahian

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya. FACEBOOK : Aku kenal
muhamadihsan06-06-2014 12:24
8,647 views0 shares
Cintanya orang Matre nih hihihi :p
Cintanya orang Matre nih hihihi :p
sinta10-03-2014 10:15
8,088 Views0 Shares
inilah cara membuat ipad dari iphone ! hehehehe gokil ya guys :p
inilah cara membuat ipad dari iphone ! hehehehe gokil ya guys :p
ayanakawaii14-02-2014 22:42
4,992 Views15 Shares
Awas Jatuh neng...;p
Awas Jatuh neng...;p
15,124 Views0 Shares
kecil - kecil tp MAHO, huuuu..... :p :p :p
kecil - kecil tp MAHO, huuuu..... :p :p :p
hamdyrivandi05-01-2014 14:35
4,081 Views0 Shares

P A M A L I

inilah salah satu hal yang kadang kita lakukan, ap
ahmadfauzi702831-12-2013 20:50
10,957 views120 shares
Tsunami paling seram....10 centi gan...;p
Tsunami paling seram....10 centi gan...;p
13,641 Views0 Shares
Kelakuan si kucing iseng ngintip..;P
Kelakuan si kucing iseng ngintip..;P
Rizwan Raiz09-12-2013 16:05
8,065 Views0 Shares
Singa Hitam. Singa ini Melanimo (melanism) atau kebalikan dari albino. Belom ada penelitian yg benar2 bisa membuktikan keberanannya. Mungkin sama halnya seperti ayam hitam yang banyak dicari para dukun..:p
Singa Hitam. Singa ini Melanimo (melanism) atau kebalikan dari albino. Belom ada penelitian yg benar2 bisa membuktikan keberanannya. Mungkin sama halnya seperti ayam hitam yang banyak dicari para dukun..:p
Rizwan Raiz27-09-2013 15:37
12,400 Views45 Shares
Ada yang tau ini dimana? Fotonya diambil dari tema di laman Gmail saya :D Tapi, saya ga tau ini dimana ;) Ada yang tau kah? Please put your comment here, guys.. :P Thank you before :3
Ada yang tau ini dimana? Fotonya diambil dari tema di laman Gmail saya :D Tapi, saya ga tau ini dimana ;) Ada yang tau kah? Please put your comment here, guys.. :P Thank you before :3
Aiindachiepf Wiwint19-09-2013 15:10
1,393 Views0 Shares
Fixed gear rider..:p
Fixed gear rider..:p
Rizwan Raiz17-09-2013 14:18
3,132 Views0 Shares

duyung

ini dia salah satu mayat duyung yang telah teleh m
14,957 views119 shares
Christy ChiBi senyumnya maniss banget..:p
Christy ChiBi senyumnya maniss banget..:p
4,027 Views0 Shares
T.O.P,kamu ganteng banget....bikin makin suka Big Bang
T.O.P,kamu ganteng banget....bikin makin suka Big Bang
7,214 Views0 Shares
Inilah fakta dibalik berubahnya logo microsoft :p
Inilah fakta dibalik berubahnya logo microsoft :p
rina27-06-2013 16:28
11,128 Views0 Shares
Tidur bareng fixie..:p
Tidur bareng fixie..:p
Rizwan Raiz17-05-2013 09:26
2,293 Views0 Shares
Biodata Felly chibi Nama Lengkap :
Yefani Filliang
Nama Panggilan :
Felly
TTL :
Jakarta, 21 Februari 1991
Tinggi :
156cm
Berat :
40kg (yess, udah turun lagi :p)
Hobby :
Dance, nyanyi, jalan-jalan, foto-foto
Makanan Fav :
Indomie, Fetuccini, A
Biodata Felly chibi Nama Lengkap : Yefani Filliang Nama Panggilan : Felly TTL : Jakarta, 21 Februari 1991 Tinggi : 156cm Berat : 40kg (yess, udah turun lagi :p) Hobby : Dance, nyanyi, jalan-jalan, foto-foto Makanan Fav : Indomie, Fetuccini, A
4,185 Views0 Shares
Hahaha internet lelet :p
Hahaha internet lelet :p
rekian16-03-2013 18:44
3,934 Views4 Shares
:P niceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
:P niceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
Tina Agustin20-11-2012 12:35
1,931 Views0 Shares
klik wow jika lingkaran-lingkaran itu berputar :P
klik wow jika lingkaran-lingkaran itu berputar :P
Mufz05-11-2012 18:29
1,940 Views0 Shares
ada yang mau :P
ada yang mau :P
Fariz Ibnu29-10-2012 10:33
620 Views0 Shares
LINUX FOR LIFE :p
LINUX FOR LIFE :p
1,095 Views0 Shares
Biodata Felly chibi Nama Lengkap :
Yefani Filliang
Nama Panggilan :
Felly
TTL :
Jakarta, 21 Februari 1991
Tinggi :
156cm
Berat :
40kg (yess, udah turun lagi :p)
Hobby :
Dance, nyanyi, jalan-jalan, foto-foto
Makanan Fav :
Indomie, Fetuccini, A
Biodata Felly chibi Nama Lengkap : Yefani Filliang Nama Panggilan : Felly TTL : Jakarta, 21 Februari 1991 Tinggi : 156cm Berat : 40kg (yess, udah turun lagi :p) Hobby : Dance, nyanyi, jalan-jalan, foto-foto Makanan Fav : Indomie, Fetuccini, A
4,880 Views0 Shares
Jangan yang aneh - aneh yaa pikirannya :p
Jangan yang aneh - aneh yaa pikirannya :p
'harriz Adhy'22-10-2012 21:11
1,108 Views0 Shares
:P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P
:P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P :P
Tina Agustin19-10-2012 18:48
874 Views0 Shares
haloo banayak yang fans ga yah ? :P
haloo banayak yang fans ga yah ? :P
Rini Alifriani16-10-2012 15:12
751 Views0 Shares
coba narsis sedikit :P
coba narsis sedikit :P
465 Views0 Shares

Yang ngak ketawa kasian galau ya :P

Pedagang yang paling setia: tukang bakso, walaupun
2,958 views0 shares
Numpang narsiss :P
temenkhuu semua :) , silahkan komentar :)
follow @zalfanuha kalau mau
Numpang narsiss :P temenkhuu semua :) , silahkan komentar :) follow @zalfanuha kalau mau
812 Views0 Shares
Lama-lama pegel juga nih maen gapleeh mulu :p
Lama-lama pegel juga nih maen gapleeh mulu :p
rina01-10-2012 21:18
4,146 Views0 Shares
Yang masa kecilnya bahagia, pasti tau jagoan2 ini dong..:p
Yang masa kecilnya bahagia, pasti tau jagoan2 ini dong..:p
Kiki Aliya22-09-2012 01:13
956 Views0 Shares
RIP WoW :p
RIP WoW :p
658 Views0 Shares