pa sebentar lagi anak kita uji | PULSK
Loading...
so sweet.. tapi pa tani jadi rugi ga ya? :D
so sweet.. tapi pa tani jadi rugi ga ya? :D
4,126 Views17 Shares
aduh..ne laki pa cewek sich??..
aduh..ne laki pa cewek sich??..
2,842 Views2 Shares

140 + teka teki lucu Part 1

Teka-teki Binatang 01. Bebek apa yg jalannya selal
allen04-07-2014 14:33
15,891 views163 shares
Dasar Kucing PA
Dasar Kucing PA
7,668 Views0 Shares

Tips Melawan Malas Saat Bangun

Apa yang Anda lakukan ketika membuka mata dan terb
santobing17-05-2014 15:03
29,211 views234 shares

******CERITA SEREEMM*****

Disebuah dusun.....saat itu waktu sudah menunjukan
2,200 views26 shares

Anak Ini Sakit Jantung Setelah Melihat Fotonya Sendiri

Apa jadinya bila sepasang suami istri mengetahui p
erdifakhriandi09-03-2014 05:10
3,308 views3 shares
pohon ni mirip pa gan?...s
pohon ni mirip pa gan?...s
rifaldo22-02-2014 12:27
1,632 Views0 Shares

Pa*udara Agnes Monica Kelihatan

hi..hi..hi.. .....................................
4,445 views4 shares
Pa 2k ng like pls :)
Pa 2k ng like pls :)
951 Views0 Shares

AQ LAGI PUNYA CERITA LUCU NICH....

Astuti : aa sayang ga ama nenk? Asnaif : iya dong
safinadinis19-10-2013 15:24
1,931 views0 shares
ini nih rumah Zayn Malik 1D..
alamatnya : 260, bradford, west yokshire, BD8 9 PA, united kingdom
ini nih rumah Zayn Malik 1D.. alamatnya : 260, bradford, west yokshire, BD8 9 PA, united kingdom
aisyahrw29-09-2013 16:21
6,651 Views11 Shares

TEKA TEKI LUCU (PART I)

Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
sashatrilili14-07-2013 14:54
3,933 views6 shares

Pertemuan Singkat

Cinta ada karena terbiasa. Mungkin kata-kata itu y
santobing10-07-2013 14:59
2,679 views0 shares

Agar Rumah Aman dan Nyaman di Musim Hujan

pa saja, sih, kiat agar rumah tetap aman dan nyama
Rumah Dijual02-07-2013 18:46
781 views0 shares
Ular Mamba Hitam Memiliki 2 macam warna Hitam & Putih.
Binatang ini memiliki ciri khas yaitu Warna Hitam di dalam mulutnya
Jenis bisanya adalah neorotoxin yang melumpuhkan saraf, jantung & pa
Ular Mamba Hitam Memiliki 2 macam warna Hitam & Putih. Binatang ini memiliki ciri khas yaitu Warna Hitam di dalam mulutnya Jenis bisanya adalah neorotoxin yang melumpuhkan saraf, jantung & pa
nathanfilberto05-06-2013 04:37
1,277 Views0 Shares
cinya laura tan\pa BRA
cinya laura tan\pa BRA
Lana Semau Gue29-05-2013 16:14
1,321 Views0 Shares
kasian istri ny pa -- maksa banget sih !
kasian istri ny pa' --" maksa banget sih !
Ica Suni06-05-2013 20:03
1,463 Views0 Shares
bner pa palsu tuh yang blang:-palsu:wow -asli :comment
bner pa palsu tuh yang blang:-palsu:wow -asli :comment
zerlandika03-05-2013 15:31
2,211 Views0 Shares

Asal usul Gangnam Style

SEOUL - Penyanyi rap Korea Selatan, Psy yang melon
pammans01-05-2013 18:39
801 views0 shares

100 Hal-hal yang paling ngetrend di era 90-an

1. Make sepatu ala ABRI merek Dok Mart (katanya ke
allen01-05-2013 14:11
2,319 views20 shares

Jika Pemakainya Terangsang, Baju Ini Berubah Jadi Transparan

pa jadinya jika estetika mode dan teknologi digabu
2,815 views0 shares
apakah menghadap ke depan pa samping bingung khan
apakah menghadap ke depan pa samping bingung khan
sheilla16-04-2013 12:06
1,023 Views0 Shares
nih bang yeye yg niru pa sbaliknya yah?
nih bang yeye yg niru pa sbaliknya yah?
afterrain44411-04-2013 12:21
2,230 Views0 Shares
SIWON pa bukan sih nih?wkwkwk WOW BANGET
SIWON pa bukan sih nih?wkwkwk WOW BANGET
1,424 Views0 Shares

Arti Kata Hongpimpa Alaium Gambreng

Hompimpa atau hompimpah adalah sebuah cara untuk m
Ihsan Alfaz05-04-2013 09:13
1,808 views0 shares
tom = ngapain ia dia liatin gw kaya gitu
garry = kayanya tuh kucing abu2 meratiin gw dech
tom = pa mungkin gw ganteng kali yah makanya dia liatin gw
garry = pa mungkin tu kucing suka sama gw atau dia mau bilang cinta
hayo pa cerita slanjutnya..
tom = ngapain ia dia liatin gw kaya gitu garry = kayanya tuh kucing abu2 meratiin gw dech tom = pa mungkin gw ganteng kali yah makanya dia liatin gw garry = pa mungkin tu kucing suka sama gw atau dia mau bilang cinta hayo pa cerita slanjutnya..
diky8929-03-2013 19:38
1,064 Views0 Shares
klik [WOW] trus tulis [MOVE] pa yg terjadi ....?
klik [WOW] trus tulis [MOVE] pa yg terjadi ....?
prosgc8920-03-2013 14:47
2,371 Views0 Shares
klik [WOW] .. trus kalian tulis [BERPUTAR] lihat pa yg ter jadi ..?
klik [WOW] .. trus kalian tulis [BERPUTAR] lihat pa yg ter jadi ..?
prosgc8920-03-2013 14:47
2,326 Views0 Shares
Pa presiden bingung mw rapat dengan siapa
Pa presiden bingung mw rapat dengan siapa
silogos19-03-2013 12:23
1,223 Views0 Shares
klik wow pa terjadi
klik wow pa terjadi
445 Views0 Shares
pa pulsker...............
jgn khawatir dengan masalah di indonesia..,
karena anak seperman telah hadirrrrrrrrrr... yang seneng manaaaaaaaaaaaaaaaa wownya.. :D
pa pulsker............... jgn khawatir dengan masalah di indonesia.., karena anak seperman telah hadirrrrrrrrrr... yang seneng manaaaaaaaaaaaaaaaa wownya.. :D
646 Views0 Shares
Nie orang pa gc tau duit ya..??
WOW nya donk..
Nie orang pa gc tau duit ya..?? WOW nya donk..
704 Views0 Shares

Misteri Kematian Bruce Lee

1940 adalah tahun naga, pada tahun itu di suatu ru
Hyuk Jae Jewels Elf08-03-2013 13:45
348 views0 shares
cantik mana biri
pa abu2
cantik mana biri pa abu2
Paundra Intan01-03-2013 20:15
471 Views0 Shares
Ni Orang Yg salah Pa Mibil nya yg Salah...?
Ni Orang Yg salah Pa Mibil nya yg Salah...?
269 Views0 Shares
tu org gg mikir apa ya msa isi air pke tempet sampah yg bolong, pa gg ngeliat air.a tumpah ya ato ngantuk tu. hahahahhaha.....!
tu org gg mikir apa ya msa isi air pke tempet sampah yg bolong, pa gg ngeliat air.a tumpah ya ato ngantuk tu. hahahahhaha.....!
ferdipm1019-02-2013 17:11
721 Views0 Shares

8 Tips Agar Anda Tidak Malas Ketika Akan Bangun Pagi

Gerakan yang tepat di pagi hari akan membuat Anda
2,204 views1 shares

Astagaaa!! Kalau Sedih, Wanita Ini akan Makan Batu

Teresa Widener (45 tahun) memiliki kebiasaan aneh.
Freedom King14-02-2013 13:51
677 views0 shares

KIAMAT SUDAH DEKAT?

TIADA hari tanpa bencana, baik bencana alam maupun
1,899 views34 shares
ayo tebak gambr buah pa niii
ayo tebak gambr buah pa niii
Pratama Riau05-02-2013 17:42
606 Views0 Shares

Berikut ada hal2 yg mungkin anda tidak tau mengenai Bruce Lee

1. Bruce Lee memiliki cacat bawaan: kaki yang panj
alraka2203-02-2013 00:08
1,071 views1 shares
nie buah pa yh,...
kok aneh gt
nie buah pa yh,... kok aneh gt
464 Views0 Shares

Fakta seputar "BRUCE LEE"....!!!

1. Bruce Lee memiliki cacat bawaan: kaki yang panj
dimaslutfi2827-01-2013 13:55
1,429 views2 shares
dimana-mana orang sibung berjalan kaki untuk masuk kantor
tapi orang 1 ini sibuk berkeliling menggunakan jetsky pribadi nya jgn lu pa klik wow yach
dimana-mana orang sibung berjalan kaki untuk masuk kantor tapi orang 1 ini sibuk berkeliling menggunakan jetsky pribadi nya jgn lu pa klik wow yach
1,114 Views0 Shares
COBA KALIAN TEBAK GAN NI HEWAN PA, YG GAK TAU BERI WAW NYA YA?..
COBA KALIAN TEBAK GAN NI HEWAN PA, YG GAK TAU BERI WAW NYA YA?..
rifaldo26-01-2013 20:02
2,363 Views0 Shares
pa itu ga dicukur 3 bulan ya? tapi janngan lupa bilang wow ya
pa itu ga dicukur 3 bulan ya? tapi janngan lupa bilang wow ya
unzy24-01-2013 16:36
639 Views0 Shares
Nih orang pa babi??
kilik WOW untuk mencari tahu!!
Nih orang pa babi?? kilik WOW untuk mencari tahu!!
523 Views0 Shares
coba tebak ni pohon mirip pa gan,?...
coba tebak ni pohon mirip pa gan,?...
rifaldo22-01-2013 20:05
1,491 Views0 Shares