pain | PULSK
Loading...

pesan dan simbol 666 dalam manga naruto

sblmnya klik WOW nya dulu yh... Sekilas tentang
Fadilah10-06-2015 12:30
36,068 views1,340 shares

Sepertinya "Naruto" Akan Segera Tamat

WOW nya Duluu (y) Seri Naruto yang semakin seru t
Hendhrey RuxakkRuxakk19-04-2015 15:58
478 views0 shares

ebelum Naruto bisa mengendalikan kekuatan Kyuubi,
2,739 views8 shares

[NARUTO CHAPTER 618 VERSI TEKS] =======================

Naruto Chapter 618 : Orang yang tahu segalanya! Pe
2,214 views2 shares

9 Ninja Terkuat di Film Serial Ninja Naruto

9. Hatake Kakashi Hatake Kakashi seorang shinobi
11,976 views1 shares

Kata Kata Bijak Dalam NARUTO

Uzumaki Naruto 1) Aku tak akan menarik kembali
3,311 views6 shares

7 Kematian Paling Menyedihkan Di Naruto SHIPPUDEN

7. Sasori Sasori Sasori terbunuh oleh Puppets Bap
11,027 views39 shares

10 manfaat terbesar dari coli atau onani ( ngocok )

10 Manfaat Coli Inilah 10 manfaat terbesar dari co
4,850 views42 shares

45 Fakta Perang Dunia Ninja ke-4 "NARUTO"

Perang dunia ninja ke empat telah di mulai sejak c
10,734 views62 shares

Semua Tentang Itachi

Dalam Databook ke 3 Naruto: *Di area ninjutsu, ge
7,318 views8 shares

NARUTO ROAD TO NINJA

.siapa yang pernah nonton ini ??? .bagi yang bel
3,183 views2 shares

Tujuan Para Anggota Akatsuki

Semua anggota akatsuki memiliki tujuan pribadi ter
30,757 views358 shares

40 Fakta Perang Dunia Shinobi ke-4

Berikut adalah 40 Fakta Perang Dunia Shinobi yang
3,276 views3 shares

5 tokoh anime terkuat

1. Son goku (DRAGON BALL) http://www.siibil.com/up
5,376 views14 shares

Jenis-jenis rasengan Naruto

Siapa sih yang gak kenal Naruto? Walaupun bukan p
14,124 views64 shares
Coba tebak yang manakah mata pain tendou ini??
Coba tebak yang manakah mata pain tendou ini??
2,046 Views1 Shares
naruto ingin sekali jadi hokage ya.Pada akhirnya menjadi hokage juga
naruto bisa jadi hokage karena
1.bisa mengalahkan pain
2.membawa pulang sasuke uchiha
3.bisa meguasai KYUBI(musang ekor 9)
WOW nya ya teman 2x
naruto ingin sekali jadi hokage ya.Pada akhirnya menjadi hokage juga naruto bisa jadi hokage karena 1.bisa mengalahkan pain 2.membawa pulang sasuke uchiha 3.bisa meguasai KYUBI(musang ekor 9) WOW nya ya teman 2x
5,025 Views0 Shares
sekolah Akatsuki spa yg mau masuk sekolah akantsuki pain jadi gurunya .............!!!
sekolah Akatsuki spa yg mau masuk sekolah akantsuki pain jadi gurunya .............!!!
3,850 Views0 Shares

mengenal lebih dalam sang uchiha itachi.

Setelah membaca buku 43 chapter 397, akhirnya terk
4,380 views9 shares

Penyiksaan atau pelatihan anak ?

Olimpiade kembali digelar tahun ini. No pain, no g
ibnuuee17-09-2013 19:52
54,772 views756 shares

125 Singkatan Bahasa Inggris Gaul

AFAIK -->As Far As I Know AFK --> Away From Keybo
25,134 views3 shares
NARUTO (SAGE MODE) & HINATA VS PAIN NAGATO
KALO ADA YANG INGAT INI KASIH WOW NYA YA?
NARUTO (SAGE MODE) & HINATA VS PAIN NAGATO KALO ADA YANG INGAT INI KASIH WOW NYA YA?
7,030 Views1 Shares

14 Lirik Lagu Romantis yang Bikin Pasangan Klepek-klepek

Hari Valentine adalah hari ketika sebagian orang m
revvil07-07-2013 13:09
2,726 views14 shares

10 ninja yang mati dengan cara terhormat

10. Nagato Uzumaki Nagato adalah leader akatsuki.
2,634 views7 shares

macam macam jenis rasengan

1. Rasengan Normal Nama : Rasengan (???) Arti : P
3,476 views1 shares

PROFIL 3 LAGENDA SANIN

Dalam serial manga naruto Tiga Sanin/pendekar sani
3,208 views6 shares

10 manfaat terbesar dari coli atau onani ( ngocok )

1. Coli mencegah penyakit berbahaya. Coli biasany
4,087 views12 shares

kisah lucu hidan dan kakuzu

*Jleeppp... Srasshh..keluar percikan darah dari tu
19,111 views105 shares
kasih WOW nya ya, untuk Pain dan Konan :))
kasih WOW nya ya, untuk Pain dan Konan :))
2,147 Views0 Shares
pain and konan cosplay
pain and konan cosplay
ludin29-03-2013 08:20
5,142 Views0 Shares
naruto and pain cosplay
naruto and pain cosplay
ludin29-03-2013 08:20
1,977 Views0 Shares
Hidan ngeledekin Pain, beginilah jadinya wkwkwk...
Baca dari atas kiri ke kanan!
Hidan ngeledekin Pain, beginilah jadinya wkwkwk... Baca dari atas kiri ke kanan!
3,599 Views2 Shares
Jurus ini dimiliki oleh Pain yang dikendalikan oleh Nagato melalui Rinnegan. Jurus ini bisa menolak segala jurus dengan memiliki efek samping interval lima detik sampai jurus ini bisa digunakan lagi. Jurus ini juga akan lebih besar lagi yai
Jurus ini dimiliki oleh Pain yang dikendalikan oleh Nagato melalui Rinnegan. Jurus ini bisa menolak segala jurus dengan memiliki efek samping interval lima detik sampai jurus ini bisa digunakan lagi. Jurus ini juga akan lebih besar lagi yai
2,094 Views0 Shares
Hidan ngeledekin Pain, beginilah jadinya wkwkwk...
Baca dari atas kiri ke kanan!
Jgn lupa wow nya ya
Hidan ngeledekin Pain, beginilah jadinya wkwkwk... Baca dari atas kiri ke kanan! Jgn lupa wow nya ya
deniseptiyanto24-02-2013 09:07
2,424 Views0 Shares

6 Ritual Kedewasaan yang Mengerikan

1. Satere Mawe - Amazone Jauh didalam pedalaman hu
1,423 views12 shares

Jutsu And Profil Tsunade

(??, Tsunade)Hokage Kelima (?????, Godaime Hokage)
2,289 views6 shares

Jutsu Tobi

¤ Jenis Elemen : - Tanah (Doton) - Yin (Inton) -
1,722 views6 shares

Jutsu Uzumaki Naruto

-Kage Bunshin no Jutsu -Shih?happ? Shuriken (Ser
2,182 views1 shares

Sedikit Kisah Negara-Negara dalam Naruto

1. Konohagakure Konohagakure adalah nama sebuah d
1,868 views1 shares

50 kata kata mutiara dalam anime naruto

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
4,482 views30 shares

FlashMob Gangnam Style , Kini Mewabah Dunia! Kok Bisa? Ini Rahasianya

"Gangnam Style" atau "Gaya Gangnam" adalah sebuah
1,149 views0 shares
ke-6 pain :D
ke-6 pain :D
1,384 Views0 Shares

27 Tipe Cowo Dilihat dari Cara Menghadapi Cewe Nangis

1. Cowok Jaim: “Plz dunk jangan bikin malu gue,
garry28-01-2013 20:57
1,621 views1 shares
enam perubahan pain wow ya....
enam perubahan pain wow ya....
1,789 Views0 Shares

6 hewan yang belum di temukan penawar racunnya

1. The Cone Snail bentuknya emang indah.... dan se
muhammadfahri14-01-2013 19:12
994 views2 shares
PAPER CRAFT PAIN
Visit my blog
http://gameadfly.blogspot.com/
http://razor-claws.blogspot.com/
PAPER CRAFT PAIN Visit my blog http://gameadfly.blogspot.com/ http://razor-claws.blogspot.com/
Satya Putra14-01-2013 14:49
2,366 Views1 Shares

nyamuk anopheles

Siapa bilang yang kecil itu tidak jagoan, anda sud
613 views0 shares

Benda paling berbahaya yg anda belum ketahui...

..wow... Beberapa kertas kemasan dan non-kemasan
c1k4lpunk09-01-2013 12:31
833 views0 shares