pakai lah power point 2013 bis | PULSK
Loading...
kalo gunting sudah tak dipercaya,,,,,,,,salon aneh di amarika,,,,,,mencukur rambut pakai api,,,,
kalo gunting sudah tak dipercaya,,,,,,,,salon aneh di amarika,,,,,,mencukur rambut pakai api,,,,
grian02-10-2015 12:49
10,408 Views49 Shares

Fakta Unik tentang mimpi

Orang yg terlahir buta dalam mimpinya memang tidak
jigong01-06-2015 14:28
16,423 views50 shares

ini dia alasan kenapa cewek suka warna pink

Warna merah muda alias pink, identik dengan anak p
jesslyn13-02-2015 19:48
43,975 views802 shares

12 Rahasia Kartun Doraemon

siapa sih yang gak kenal dengan kucing pintar ini
dereva08-10-2014 20:19
149,496 views2 shares
Ini ni, UFO yang kelihatannya sih mirip dengan yg dilihat saya pas masih...... ya 6 tahunan lah. Berarti pesan yang dikirim NAS....apapun itu, yang penting pesan itu berhasil dikirim. Its time to say WOW about this. Okay fren?
Ini ni, UFO yang kelihatannya sih mirip dengan yg dilihat saya pas masih...... ya 6 tahunan lah. Berarti pesan yang dikirim NAS....apapun itu, yang penting pesan itu berhasil dikirim. It's time to say WOW about this. Okay fren?
irvanster08-07-2014 12:22
5,355 Views0 Shares

Inilah 7 Keajaiban Alam Indonesia Yang Tidak Dimiliki Negara Lain!

Alam Indonesia dikenal memiliki keindahan alam yan
daru01-07-2014 15:31
16,905 views484 shares

Cara membersihkan Kaset Game Pc Yang kegores

Kalian pasti pada kesel kalo tiba-tiba lagi nginst
ahmadfauzi702828-06-2014 17:19
3,667 views15 shares

TIRULAH 5 SIFAT PENSIL DALAM KEHIDUPANMU

Seorang anak bertanya kepada neneknya yang sedang
8,498 views375 shares
Ini lah dia orang paling gemuk SEDUNIA.
Ini lah dia orang paling gemuk SEDUNIA.
1,300 Views0 Shares
Ini lah dia pemain sepak bola terhebat sedunia.
Ini lah dia pemain sepak bola terhebat sedunia.
966 Views0 Shares

ternyata Indonesia pernah ikutan piala dunia lho ..

Berbicara tentang Piala Dunia, Indonesia sebenarny
ibnuuee15-04-2014 19:57
18,926 views711 shares

Kata - Kata mutiara Yang Tersurat Dalam Film Kartun Spongebob

Film kartun ini mengisahkan tentang sebuah spons y
29,629 views962 shares

KISAH CINTA YANG MENGHARUKAN

Ini cerita cinta yg ckup lama tp mgkn bila diingat
13,450 views481 shares

5 Tanda Cewek Naksir Cowok

Jadi sesungguhnya, cewek pun bisa naksir duluan sa
sinta24-02-2014 21:30
52,710 views1,500 shares

Fakta tentang semut

1. Semut Lebih Pintar Daripada yang Kalian Pikirka
jigong01-02-2014 10:02
5,587 views0 shares
Jadikan TARGET anda sebagai sebuah SASARAN dan FOKUS lah....
Agar, anda dapat mencapainya dengan cepat dan tepat seperti Elang yang menangkap mangsanya...
Jadikan TARGET anda sebagai sebuah SASARAN dan FOKUS lah.... Agar, anda dapat mencapainya dengan cepat dan tepat seperti Elang yang menangkap mangsanya...
1,642 Views0 Shares

Ruben Onsu dan Wenda Tan sudah siap untuk foto pre-weding di 5 negara

Ruben Onsu dan Wenda Tan mengaku telah memilih lim
8,236 views4 shares
donal bebek di larang tayang di finlandia karena donal gak pakai celana ..hahahhaha
padahal dia kan cuma kartun ... WOOW
donal bebek di larang tayang di finlandia karena donal gak pakai celana ..hahahhaha padahal dia kan cuma kartun ... WOOW
dereva16-12-2013 07:44
15,706 Views0 Shares
Awesome!! Apa jadinya nih kalo tempat tidur ada di tengah kolam, yang ada kalo lg mimpi bisa nyebur nih tiba tiba :). Tp soal privasi pasti nomor 1 lah ga ada yang bisa ganggu lah so easy and cozy.
WOW
Awesome!! Apa jadinya nih kalo tempat tidur ada di tengah kolam, yang ada kalo lg mimpi bisa nyebur nih tiba tiba :). Tp soal privasi pasti nomor 1 lah ga ada yang bisa ganggu lah so easy and cozy. "WOW"
Aldy Paliama09-12-2013 00:09
19,001 Views0 Shares

Kisah Mak Yati, Pemulung yang Menabung 3 Tahun untuk Kurban 2 Kambing

Semangat berkurban di hari raya Idul Adha lalu ter
dereva01-11-2013 22:39
2,343 views7 shares

7 Negara Berbahaya di Dunia

1. Rusia Di Rusia, ada lebih banyak gangster darip
jigong25-09-2013 17:35
14,173 views33 shares
Elza Chybi....,,,, ini lah personil cherry belle terbaru.....,,,,, ckckckckck.......,,,,, :)
Elza Chybi....,,,, ini lah personil cherry belle terbaru.....,,,,, ckckckckck.......,,,,, :)
1,020 Views0 Shares
gantengan mana?gantengan ray lah
gantengan mana?gantengan ray lah
7,048 Views0 Shares
ini lah daftar negara yang paling kuat di dunia dalam segi militer yang bangga karena INDONESIA termasuk negara kuat klik WOW nya ya
ini lah daftar negara yang paling kuat di dunia dalam segi militer yang bangga karena INDONESIA termasuk negara kuat klik WOW nya ya
alfinlibra13-09-2013 12:28
5,881 Views0 Shares

Aku ingin bersamamu hanya 2 waktu SEKARANG & SELAMANYA

Tak ada lagi yang dapat ku ucap selain merindumu k
sinta11-09-2013 00:36
8,165 views207 shares

Tips and trik memotret di musium

Museum adalah salah satu tempat yang layak dimasuk
ahmadfauzi702812-08-2013 16:28
3,300 views1 shares

Handphone Pertama Di Dunia

Inilah ponsel yg ukurannya sebesar tutup tempat sa
Rifqi Rasis13-07-2013 10:29
9,604 views0 shares
bak seorang pengeran dan seorang putri , kedua monyet ini menikah dengan resmi dengan mengenakan pakian yang sering di pakai oleh seseorang yang sedang menikah ..
bak seorang pengeran dan seorang putri , kedua monyet ini menikah dengan resmi dengan mengenakan pakian yang sering di pakai oleh seseorang yang sedang menikah ..
dereva10-07-2013 12:36
3,104 Views0 Shares

Apple Mojito

Udah tau minuman yang lagi happening banget gak ni
5,203 views1 shares

DIY: Catchy Cap Toe Heels

Bosan dengan pump shoes hitam polos? Saatnya kita
2,253 views0 shares
ter kadang diam ada lah?.....
jalan yg indah....
ter kadang diam ada lah?..... jalan yg indah....
3,415 Views0 Shares

Lamborgini Reventon "Rongsokan"

Meski hanya menjadi seorang petani, namun itu tida
Rifqi Rasis22-12-2012 15:38
8,564 views0 shares
wow seru yaa klo dinner di tempat kaya gini.. aslii so sweet banget lah pokoknya, so siapa nii yang mw ngdate di tempat kaya gini?? saatnya bilang....
WOW
wow seru yaa klo dinner di tempat kaya gini.. aslii so sweet banget lah pokoknya, so siapa nii yang mw ngdate di tempat kaya gini?? saatnya bilang.... "WOW"
Aldy Paliama21-11-2012 15:54
2,017 Views12 Shares

PEMUDA AMERIKA VS PEMUDA INDONESIA

[[PEMUDA AMERIKA VS PEMUDA INDONESIA]] Ada dua pem
Bagas Rahmawan16-11-2012 15:05
2,220 views4 shares
Ingat Kah Pada Tragedi Bintaro Tahun 1987
Sebelum Melihat Film Ini Sebaik Nya Siapkan Tisu
Tragedi Yang Sangat Mengenas Kan Ratusan Korban Yang Kehilangan Nyawa Lihat lah link ini Selamat Menyaksikan http://www.youtube.com/watch?v=lJ_ydmqnr
Ingat Kah Pada Tragedi Bintaro Tahun 1987 Sebelum Melihat Film Ini Sebaik Nya Siapkan Tisu Tragedi Yang Sangat Mengenas Kan Ratusan Korban Yang Kehilangan Nyawa Lihat lah link ini Selamat Menyaksikan http://www.youtube.com/watch?v=lJ_ydmqnr
Akmal Ist Plup13-11-2012 18:06
1,676 Views0 Shares
apakah anda tau orang ini?? dia adalah artis korea yang sangat terkenal
namanya ada lah jeongmin
apakah anda tau orang ini?? dia adalah artis korea yang sangat terkenal namanya ada lah jeongmin
2,472 Views0 Shares
ini lah pemandangan saat matahari terbenam:)
ini lah pemandangan saat matahari terbenam:)
Berwin Bong30-10-2012 09:17
3,035 Views0 Shares
Ini Lah Tanda Tangan Paling Rumit ....
Lolz ...
Ini Lah Tanda Tangan Paling Rumit .... Lolz ...
Sony Sikil22-10-2012 20:54
1,429 Views0 Shares
Lah..tu mulut apa mobil...
Lah..tu mulut apa mobil...
681 Views0 Shares
memang manusia itu gak bernah bisa hidup sendiri
tetapi karna kesendirian lah kita bisa hidup bersama org lain
memang manusia itu gak bernah bisa hidup sendiri tetapi karna kesendirian lah kita bisa hidup bersama org lain
1,004 Views0 Shares
Ngeri jugak ya kalaw anak gengk pakai tato.
Ngeri jugak ya kalaw anak gengk pakai tato.
1,414 Views0 Shares
Suasana sedang makan ES doger bagi lah...
Suasana sedang makan ES doger bagi lah...
yogilf1221-10-2012 12:29
659 Views0 Shares
lihat kuping yg satu ini,,,pasti aneh kan...lihat pakai kalung bulat
lihat kuping yg satu ini,,,pasti aneh kan...lihat pakai kalung bulat
Andre Orakaro25-10-2012 16:40
856 Views0 Shares
ini lah mobil massa depan
ini lah mobil massa depan
Guru Kawi25-10-2012 23:11
770 Views0 Shares
santai lah........
santai lah........
Guru Kawi29-10-2012 21:57
316 Views0 Shares
tes pakai kaca mata :D
tes" pakai kaca mata :D
Ari Xie Consletsz03-11-2012 13:49
447 Views0 Shares

Jokowi tak setuju Transjakarta pakai solar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Jo
729 views0 shares

Narapidana Yang Diputuskan Tidak Bersalah Setelah Dieksekusi Mati

Jesse Tafero dieksekusi mati pada tahun 1990 :Pada
grian05-11-2012 08:48
1,301 views0 shares
ga perlu pakai high hill lagi........
ga perlu pakai high hill lagi........
Mira Rahmayani05-11-2012 23:03
323 Views0 Shares