panik | PULSK
Loading...

Rayuan Gombal Maut, Bikin Cewe Klepek - Klepek

Nih gan, ane punya beberapa kata-kata gombal buat
98,764 views458 shares

7 Teknologi Tinggi Milik Nenek Moyang Bangsa Indonesia

1. Borobudur: bukti kecanggihan teknologi dan arsi
marghifari06-10-2015 14:17
24,142 views288 shares

sifat dan karakter seseorang dari tanggal lahi dan surat alquran.. WOW

Sifat dan Karakter Seseorang Dari Tanggal Lahir da
Angga Prastya07-06-2015 17:14
2,639 views41 shares

Kerabat Yahudi Dari Dasar Laut Gemparkan New York!

NEW YORK (SuaraMedia) - Sebuah ikan yang akan dipo
2,738 views23 shares

7 Bukti Kecanggihan Teknologi Kuno Indonesia

Mau tahu teknologi bangsa indonesia pada jaman dah
iliwuanatanio13-07-2014 12:34
27,546 views529 shares

Inilah Perbedaan Menara Eiffel dengan Monas

Angin dingin musim semi bulan lalu tidak menghalan
eefnd12807-05-2014 10:25
14,869 views43 shares

Berapa kali mata berkedip dalam sehari?

Setiap hari Anda berkedip sebanyak kira-kira 15.00
dereva06-03-2014 17:10
20,541 views335 shares

16 Mitos Tentang Tol Cipularang

Tol Cipularang, baru-baru ini menelan korban jiwa
1,442 views2 shares

10 Fakta Menakjubkan Mengenai Semut yang Belum Anda Ketahui

Berikut ini merupakan sebagian kecil fakta-fakta m
12,372 views480 shares

10 Hal terburuk di Planet Bumi yang harus diketahui

1. Luwak Madu : Binatang paling buruk Luwak Madu
iliwuanatanio19-02-2014 20:29
5,293 views13 shares

15 video klip musik terseram

Kita semua berharap bisa melihat video menakutkan
Zelia Vita12-01-2014 09:53
18,980 views1 shares

Tanggal 21-12-12 Kiamat, Beneran Nggak Ya?

Tiga tahun lalu, orang sedunia panik karena sebuah
jesslyn02-01-2014 05:06
1,489 views0 shares

5 Bayi Yg Selamat Dari Maut

5 Bayi Yg Selamat Dari Maut Ada bayi yang selamat
2,494 views0 shares

Nyctophobia: Rasa Takut Berlebih Saat Gelap Melanda

Rasa takut gelap ini oleh para psikolog sering dis
azisknottinger05-12-2013 13:00
3,283 views0 shares

5 Tipe Cewek Ngambek

Cewek ngambek itu adalah hal yang biasa. Pasti ada
yasinsamlat15-11-2013 12:51
1,689 views5 shares

Fakta NASA Terkait Kiamat 21 Desember 2012

CALIFORNIA - National Aeronautics and Space Admini
annafiu10-11-2013 16:53
1,140 views0 shares

apakah bumi akan gelap pada tanggal 23-25 Desember???

NASA memprediksi bumi akan gelap selama 3 hari di
syauqy09-11-2013 14:57
1,174 views15 shares

BUMI AKAN GELAP SELAMA 3 HARI

Bumi Akan Gelap Selama 3 Hari - NASA memprediksi b
azisknottinger12-10-2013 18:44
2,665 views0 shares

Sosok Misterius di Perang Suriah, Malaikat?

Media mujahidin Chechnya Kavkaz Center melansir se
hardhyrhomero06-09-2013 14:58
2,521 views21 shares

astaghfirullah.. bumi akan gelap gulita selama 3 hari.!

Astronesia-NASA memprediksi bahwa Bumi akan mengal
Angga Prastya22-08-2013 16:00
2,376 views0 shares

carl and ellie [pixar up]

siapa yang pernah nonton UP? cerita seru yang memb
rizkadin19-07-2013 03:37
1,707 views0 shares

Lagi pergi kerja

ciiieeee.. yang lagi masang lampu merah jam segini
1,770 views0 shares

Bocah Di Inggris Doyan Bawa Senjata Ke Sekolah

Lebih dari empat bocah berkisar umur sepuluh tahun
icall1110-06-2013 12:38
3,057 views0 shares

5 tipe cewek ngambek

Cewek ngambek itu adalah hal yang biasa. Pasti ada
1,710 views7 shares

Babi Ngepet Gegerkan Warga Cilegon

Warga Desa Capus dan Kagungan, Kelurahan Geram, Ke
alrazi1431-05-2013 22:20
6,059 views11 shares

7 Hal Paling Buruk Yang Ada Di Muka Bumi

1. Luwak Madu : Binatang paling buruk Luwak Madu y
wilsonwx0509-05-2013 10:30
4,535 views0 shares

7 Hal yang paling banyak ditakuti oleh manusia

Secara umum, ketakutan-ketakutan yang banyak diala
wilsonwx0509-05-2013 10:30
4,540 views33 shares

TWILIGHT SAGA BREAKING DAWN

Lahir pada tanggal 11 September 2006 [1] Renesmee
queenofpeach25-04-2013 18:45
4,316 views14 shares

Kue Ultah Berbentuk Ular Phyton Kuning

Siapa yang sebentar lagi ulang tahun? Nah, di mome
Sa N San22-04-2013 10:49
2,685 views0 shares

Rumah termahal di Dunia....!!! apakah rumahmu termaksud....?? #xixixi.....

Rumah adalah sesuatu yang tak dapat dipisahkan dar
Abu Rifkiie A13-02-2013 16:51
3,405 views0 shares

PERHITUNGAN NASA BUMI AKAN GELAP SELAMA 3 HARI

Bumi Akan Gelap Selama 3 Hari - NASA memprediksi b
azisknottinger04-01-2013 05:27
2,123 views6 shares

Tsunami Busa Terjang Desa di China

Warga desa Xintang di provinsi Guandong, China, ba
1,221 views0 shares

rumah kentang

Rumah Kentang sepertinya masih banyak menyimpan mi
2,459 views2 shares

Benarkah bumi akan gelap 3 hari?

Anda sudah membeli persediaan lilin? Menjelang Nat
Karin Karina:)28-12-2012 12:30
571 views0 shares

5 Tipe Cewek Ngambek

Cewek ngambek itu adalah hal yang biasa. Pasti ada
748 views6 shares

7 Cara Mempertajam Daya Ingatan >>

1. Senam Otak Otak semacam otot yang perlu dilatih
1,016 views0 shares

4 Reaksi yang dirasakan Tubuh Saat Jatuh Cinta

Jatuh cinta sunguh indah rasanya rasa senang terny
1,952 views6 shares

Kisah Sukses Adam Khoo | Si Bodoh Yang Menjadi Milyarder

Ada satu cerita tentang orang Singapura yang berna
1,642 views8 shares

Misteri Pulau Buangan Mayat Di Italia

Poveglia adalah pulau kecil yang terletak antara V
1,874 views3 shares

Jangan Berkicau 5 Hal ini di Twitter!

Meski dibatasi 140 karakter, Twitter kerap menjadi
Devi Indrayani24-12-2012 12:20
1,538 views0 shares
waduh waduh...., ada kucing panik, oh ternyata dia kaget liat tikus..., bagi wownya ya...!!! -___-
waduh waduh...., ada kucing panik, oh ternyata dia kaget liat tikus..., bagi wownya ya...!!! -___-
2,284 Views2 Shares

Rumah termahal di Dunia....!!! apakah rumahmu termaksud....??

Rumah adalah sesuatu yang tak dapat dipisahkan dar
Abu Rifkiie A22-12-2012 18:36
431 views0 shares

Rumah termahal di Dunia....!!! apakah rumahmu termaksud....??

Rumah adalah sesuatu yang tak dapat dipisahkan dar
Abu Rifkiie A22-12-2012 18:35
342 views0 shares

Rumah termahal di Dunia....!!!

Rumah adalah sesuatu yang tak dapat dipisahkan dar
Abu Rifkiie A22-12-2012 18:35
801 views0 shares

Rumah termahal di Dunia....!!!

Rumah adalah sesuatu yang tak dapat dipisahkan dar
Abu Rifkiie A22-12-2012 18:35
682 views0 shares

RAHASIA 2012

Kiamat Tahun 2012 adalah propaganda untuk mendirik
2,297 views3 shares

Benarkah 23-25 Desember Bumi Akan Gelap?

Akhir-akhir ini banyak berita yang beredar diinter
rolin22-12-2012 12:14
1,089 views19 shares

AKIBAT BURUK BLACK-BERRY (BB) DAN HAPE CANGGIH

Belakangan diketahui bahwa ternyata BlackBerry (BB
yasinsamlat21-12-2012 14:44
1,113 views0 shares

Kepala Dengan Rambut Api Yang Melayang

Ini cerita pengalaman kakek saya (almarhum) sewakt
1,437 views2 shares

misteri Kisah Legenda, Hantu Perempuan yang Mengungkap Pembunuhan Dirinya

Pada sore bulan Januari 1897, Erasmus Shue alias E
vandetta20-12-2012 16:09
2,026 views3 shares