pasti | PULSK
Loading...

Bliss, Gambar yang paling banyak dilihat sepanjang sejarah DUNIA

Anda pasti sudah tidak asing pada foto diatas... Y
rekian12-06-2015 19:50
22,982 views116 shares
ada foto miyabi di buku LKS bahasa inggris anak SMP??? ck ck ck.. yg nyetak pasti doyan JAV.. hihi
ada foto miyabi di buku LKS bahasa inggris anak SMP??? ck ck ck.. yg nyetak pasti doyan JAV.. hihi
Rizwan Raiz19-04-2015 15:31
12,797 Views4 Shares

Tex Saverio, Designer Indonesia yang pernah membuat gaun Lady Gaga

Nama Tex Saverio tiba-tiba menjadi perbincangan ra
rekian29-03-2015 01:15
29,819 views69 shares

Tips badan kurus menjadi berisi

Beberapa faktor yang menyebabkan bertubuh kurus ya
rekian29-03-2015 00:42
32,071 views78 shares

Info Zodiak Hari Ini (2 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Jangan
13,769 views46 shares

Zadzan.com : Toko Online Yang Aman dan Nyaman Pasti Sampai

Ihsan Magazine - Zadzan.com : Toko Online Yang Ama
ihsangamerz08-09-2014 10:38
390 views0 shares

Kalau Prabowo masih menggugat lagi, kemanapun sudah pasti ditolak

Hasil gugatan Prabowo ke MK soal kecurangan pilpes
epul27-08-2014 12:43
250 views0 shares

12 Waktu Istimewa di Mana Doa Pasti Dikabulkan

Allah memberikan masing-masing waktu dengan keutam
kodokoala07-08-2014 19:25
1,564 views34 shares

Tanggal Pasti Rilis Dragon"s Nest The Movie

Dragon"s Nest semakin membuat para penggemarny
lowbat14-07-2014 16:59
329 views0 shares
Ketika seekor kobra dalam bahaya, dia mempunyai cara selain menggigit yaitu meludahkan racunnya yg mematikan,jika hanya diludahkan aja terus terkena kulit tidak akan brbahaya,namun racunnya jika masuk ke dalam sel darah musuh pasti dijamin mati
Ketika seekor kobra dalam bahaya, dia mempunyai cara selain menggigit yaitu meludahkan racunnya yg mematikan,jika hanya diludahkan aja terus terkena kulit tidak akan brbahaya,namun racunnya jika masuk ke dalam sel darah musuh pasti dijamin mati
diani09-07-2014 13:18
12,084 Views0 Shares
Vespa unik dengan puluhan spion dan lampu! Dijamin pasti langsung diliatin pas lagi muter2 dijalan.
Vespa unik dengan puluhan spion dan lampu! Dijamin pasti langsung diliatin pas lagi muter2 dijalan.
Kiki Aliya29-06-2014 16:44
12,561 Views3 Shares

ini sobat PULSK, pasti anda penasaran dngan Urutan Kelahiran Menentukan Karakter?

KARAKTER dari urutan kelahiran Anak diibaratkan s
angg405-06-2014 17:26
2,186 views0 shares

Tips Membedakan Sahabat Sejati Atau Bukan

Sahabat sejati tidak jauh berbeda dari mencari kek
17,583 views449 shares

Kamu Pasti Bisa

Kamu Pasti Bisa Saya tidak yakin atas apa yang sa
2,106 views0 shares

Arti Dari Nama Mobil Yang "Gak Sopan"

Tahukah Anda mengapa nama mobil besutan Honda ini
Rizwan Raiz26-04-2014 20:43
9,000 views9 shares

Mau Masuk? Tekan yang Bawah ya...!

Eits eits.... jangan mikir yang jorok dulu. Ini bu
4,228 views2 shares
737 views0 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Biarka
28,491 views240 shares

Wedha Abdul Rasyid : Penemu Aliran WPAP

Buat kamu yang pernah muda di era tahun 1980 dan 1
Rizwan Raiz16-02-2014 11:29
3,191 views12 shares
Awan yang menyerupai burung Elang, foto ini di ambil ketika waktu matahari hampir terbenam di salah satu pantai terindah di dunia. Indah banget ya momentnya. Seandainya kita bisa liat langsung disana pasti bakal kagum banget :D
Awan yang menyerupai burung Elang, foto ini di ambil ketika waktu matahari hampir terbenam di salah satu pantai terindah di dunia. Indah banget ya momentnya. Seandainya kita bisa liat langsung disana pasti bakal kagum banget :D
rendy14-02-2014 18:52
25,164 Views0 Shares

SEBUAH POTRET KEHIDUPAN

Terasa berat hidup yang harus dijalani oleh mbok m
diani20-01-2014 16:48
11,144 views42 shares

Lirik Lagu Coboy Junior - Eaaa

Hei kamu hatiku dag dig dug Saat aku melihatmu jat
Kiki Aliya18-01-2014 14:02
5,927 views0 shares

Misteri Lagu Lingsir Wengi

(Lagu Pemanggil Kuntilanak!) “Lingsir wengi sli
rekian05-01-2014 09:45
51,651 views604 shares
Cherrybelle pasti selalu ISTIMEWA selamanya, keren fotonya kompak banget ya cewek cantik2 ini :D
Cherrybelle pasti selalu ISTIMEWA selamanya, keren fotonya kompak banget ya cewek cantik2 ini :D
diani15-12-2013 14:09
9,060 Views15 Shares
Fast and Furious 6 Tayang 24 Mei 2013 di Indonesia, udah gak sabar nih buat nonton film keren yang satu ini, kira-kira plot dari film ini gimana ya? ada yang tau? tapi yang pasti sih Bryan dan Toretto gak ada duanya deh
Fast and Furious 6 Tayang 24 Mei 2013 di Indonesia, udah gak sabar nih buat nonton film keren yang satu ini, kira-kira plot dari film ini gimana ya? ada yang tau? tapi yang pasti sih Bryan dan Toretto gak ada duanya deh
diani02-12-2013 14:42
32,627 Views0 Shares
Yang main Animal Kaiser pasti tau niiihhh.... Siapa aja diatas?
Yang main Animal Kaiser pasti tau niiihhh.... Siapa aja diatas?
Cherissa Angel14-11-2013 16:22
5,541 Views19 Shares
Brand terkenal NIKE membuat sebuah iklan yang sangat kreatif, dengan menggunakan mobil yang seolah-olah terkena runtuhan bola besar dengan merk NIKE membuat semua orang tertarik untuk melihatnya dan 100% orang yg lewat pasti memperhatikan!!!
Brand terkenal NIKE membuat sebuah iklan yang sangat kreatif, dengan menggunakan mobil yang seolah-olah terkena runtuhan bola besar dengan merk NIKE membuat semua orang tertarik untuk melihatnya dan 100% orang yg lewat pasti memperhatikan!!!
rendy08-11-2013 18:50
12,055 Views22 Shares
Lamborghini Murcielago tampak depan dengan pintu terbuka, dengan lampu yang sangat menawan. Bener2 keren abissss dan yang pasti WOW..
Lamborghini Murcielago tampak depan dengan pintu terbuka, dengan lampu yang sangat menawan. Bener2 keren abissss dan yang pasti WOW..
rendy28-09-2013 13:40
5,733 Views0 Shares
Gila ini sopir truknya, pasti pro banget bisa membelokkan kendaraan segede gini dengan jalanan yg relatif sempit
Gila ini sopir truknya, pasti pro banget bisa membelokkan kendaraan segede gini dengan jalanan yg relatif sempit
bryanzah21-09-2013 15:54
16,563 Views0 Shares
Foto yang membuat ribuan orang terharu bahkan menangis melihatnya, apapun yang terjadi pasti bakal indah ketika menghadapi hidup ini selalu dengan senyuman, seperti syair lagu syukuri apa yang ada, itu adalah anugerah..., tetap semangat ya :)
Foto yang membuat ribuan orang terharu bahkan menangis melihatnya, apapun yang terjadi pasti bakal indah ketika menghadapi hidup ini selalu dengan senyuman, seperti syair lagu "syukuri apa yang ada, itu adalah anugerah...", tetap semangat ya :)
rendy19-09-2013 21:00
49,385 Views313 Shares
Yoon Eun Hye, aktris Korea, bintang film Princess Hours ini, dulu nya gendut lhooo. Sekarang jadi langsing gini. Percaya kan kalo usaha itu pasti ada hasil? Yang penting usaha dan berdoa.
Yoon Eun Hye, aktris Korea, bintang film Princess Hours ini, dulu nya gendut lhooo. Sekarang jadi langsing gini. Percaya kan kalo usaha itu pasti ada hasil? Yang penting usaha dan berdoa.
6,863 Views8 Shares

69 Anak, Rekor Tertinggi Kelahiran dari Seorang Wanita

Siapa gerangan wanita yang memiliki ‘jalan lahir
20,168 views44 shares

Info Zodiak Hari Ini (3 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Dengan
diani31-08-2013 21:29
32,803 views0 shares

Info Zodiak Hari Ini (1 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Tak pe
rina11-08-2013 14:56
18,880 views81 shares

11 Fakta Unik tentang Kentut

1. Darimana asal Kentut? Dari gas dalam usus. Gas
Kiki Aliya10-08-2013 14:30
44,372 views606 shares
Cara Iklan yang sangat kreatif, semua orang pasti memperhatikan tiang ini, tanpa harus berfikir orang langsung tau bahwa ini iklan tentang sebuah produk cat.
Cara Iklan yang sangat kreatif, semua orang pasti memperhatikan tiang ini, tanpa harus berfikir orang langsung tau bahwa ini iklan tentang sebuah produk cat.
rendy02-07-2013 18:56
18,083 Views8 Shares
Gimana yaa kalo Tim SAR kita menggunakan alat ini untuk evakuasi pada saat Banjirr?? WOW canggih banget pasti yaa, dan pasti banyak yang mau naik nih :) Awesome !!
Gimana yaa kalo Tim SAR kita menggunakan alat ini untuk evakuasi pada saat Banjirr?? WOW canggih banget pasti yaa, dan pasti banyak yang mau naik nih :) Awesome !!
Aldy Paliama13-06-2013 20:33
1,874 Views0 Shares
klian pasti telah mngalami hal yang sama pada gambar ini,,, ngaku aja donk....
klian pasti telah mngalami hal yang sama pada gambar ini,,, ngaku aja donk....
1,851 Views8 Shares
Inilah pasangan jaman sekarang yang sedang dimabuk asmara, pasti udah pada pengalaman kan? hehehe
Inilah pasangan jaman sekarang yang sedang dimabuk asmara, pasti udah pada pengalaman kan? hehehe
rina04-03-2013 13:24
7,619 Views14 Shares
Gamer sejati pasti doyan nih.
Gamer sejati pasti doyan nih.
Rizwan Raiz16-02-2013 17:18
8,898 Views73 Shares
Semua pasti pada tau kan McD alias McDonald’s.
Berikut penampakan store McDonald’s diseluruh belahan dunia.
Semua pasti pada tau kan McD alias McDonald’s. Berikut penampakan store McDonald’s diseluruh belahan dunia.
Nandar Asda25-11-2012 15:13
1,294 Views0 Shares
Yang main Animal Kaiser pasti tau niiihhh... In dari mana?
Yang main Animal Kaiser pasti tau niiihhh... In dari mana?
Cherissa Angel13-11-2012 18:25
2,679 Views0 Shares

Yang ngak ketawa kasian galau ya :P

Pedagang yang paling setia: tukang bakso, walaupun
2,966 views0 shares

Kegagalan Menjadi Sumber Kekuatan

Buku karya Indra Widjaya bisa menjadi sebuah refle
1,652 views0 shares
nih nicky riyant xoix dari samping ajah kece gimana dari depannya coba pasti lebih kece
nih nicky riyant xoix dari samping ajah kece gimana dari depannya coba pasti lebih kece
2,569 Views0 Shares
ini gurunya pasti lg punya masalah pribadi.. hihi
ini gurunya pasti lg punya masalah pribadi.. hihi
Kiki Aliya19-09-2012 20:54
859 Views0 Shares
Yang bikin pasti sakit kepala. hihi
Yang bikin pasti sakit kepala. hihi
Kiki Aliya20-09-2012 18:48
724 Views0 Shares
Yang masa kecilnya bahagia, pasti tau jagoan2 ini dong..:p
Yang masa kecilnya bahagia, pasti tau jagoan2 ini dong..:p
Kiki Aliya22-09-2012 01:13
958 Views0 Shares

NGAKAK BARENG YUK YG NGAK KETAWA HISUPNYA SENGSARA HEHE

Pedagang yang paling setia: tukang bakso, walaupun
Bam Bromocora Arengas30-09-2012 02:55
342 views0 shares