pemain sepak bola termahal 2013 | PULSK
Loading...

Asal usul 7 logo club sepakbola dunia

. Manchester United Lambang Manchester United tel
Hari Utama19-04-2015 15:52
1,900 views4 shares

8 Pemain Sepakbola Dengan Gaya Rambut Terunik Sepanjang Sejarah

Pemain sepakbola memang dituntut mempunyai skill y
dereva06-02-2015 15:14
5,627 views4 shares
Siapakah dia...??? dia sekarang sudah jadi pemain sepak bola terkenal....!!!
wow
Siapakah dia...??? dia sekarang sudah jadi pemain sepak bola terkenal....!!! wow
aksha28-07-2014 16:49
12,324 Views0 Shares
ternyata nak gajah gak mau kalah sama pemain sepak bola,hahahahahahah
klik wow nya donk :)
ternyata nak gajah gak mau kalah sama pemain sepak bola,hahahahahahah klik wow nya donk :)
radityarafie26-07-2014 04:38
1,822 Views0 Shares

Asal Usul Permusuhan Sengit Real Madrid Vs Barcelona

El Clasico bisa dibilang pertarungan sepakbola dun
rifqispelabsa29-06-2014 14:28
2,256 views1 shares

7 Stadion Sepak bola Terunik di Dunia

7 Stadion Sepak bola Terunik di Dunia - Hai sohaba
937 views4 shares
Ini lah dia pemain sepak bola terhebat sedunia.
Ini lah dia pemain sepak bola terhebat sedunia.
948 Views0 Shares
Saat Rooney waktu anak-anak dan dewasa..
:D Lihat foto lainnya di sini : http://pintuceria.blogspot.com/2013/04/foto-masa-kecil-pemain-sepak-bola.html
Saat Rooney waktu anak-anak dan dewasa.. :D Lihat foto lainnya di sini : http://pintuceria.blogspot.com/2013/04/foto-masa-kecil-pemain-sepak-bola.html
bobbysinaga13-05-2014 04:53
3,298 Views0 Shares
Saat Lampard waktu anak-anak dan dewasa..
:D Lihat foto lainnya di sini : http://pintuceria.blogspot.com/2013/04/foto-masa-kecil-pemain-sepak-bola.html
Saat Lampard waktu anak-anak dan dewasa.. :D Lihat foto lainnya di sini : http://pintuceria.blogspot.com/2013/04/foto-masa-kecil-pemain-sepak-bola.html
bobbysinaga13-05-2014 00:41
4,107 Views0 Shares

Arti Dibalik Nomor Punggung Pemain Sepak Bola

Bagi pemain-pemain tertentu, nomor punggung dalam
edwinjulian22-04-2014 08:32
2,210 views0 shares
Pemain sepak bola yang beragama islam . mereka berdoa saat sebelum pertandingan ataupun usai merayakan golnya .
Pemain sepak bola yang beragama islam . mereka berdoa saat sebelum pertandingan ataupun usai merayakan golnya .
5,727 Views100 Shares

7 fenomena aneh dalam otak manusia

1. Déjà Vu Déjà Vu adalah perasaan ketika kita
2,007 views25 shares

Tim Sepak Bola Kurcaci

Tim sepak bola Kurcaci Iran siap untuk bersaing de
Elviana02-03-2014 14:32
885 views0 shares
wow,, disamping pekerjaanya sebagai pemain sepak bola, ternyata C.Ronaldo juga jualan Bakso keliling hahaha...wow....
wow,, disamping pekerjaanya sebagai pemain sepak bola, ternyata C.Ronaldo juga jualan Bakso keliling hahaha...wow....
aksha31-12-2013 09:29
6,254 Views28 Shares

Cristiano Ronaldo Senang Mendapat Hadiah Mushaf Al-Qur"an

Cristiano Ronaldo Senang Mendapat Hadiah Mushaf Al
bayou30-11-2013 14:52
3,323 views0 shares

Tahukah Anda? Sejarah Awal Permusuhan Barcelona dan Real Madrid ?

Permusuhan antara Barcelona dan Real Madrid bermul
fchrul06-10-2013 19:13
10,883 views374 shares

Pemain-pemain Bola yang Mendadak Meninggal di Lapangan Hijau

Pemain Bolton Wanderes, Fabrice Muamba jatuh pings
luthfiputra2621-09-2013 09:57
2,804 views12 shares

Aku twiitter pesepak bola Dunia

Pemain sepak bola tidak cuma eksis, dicintai dan d
farizsolin19-09-2013 10:18
1,691 views2 shares

5 Pemain Legenda Terbaik Manchester United

1. Denis Irwin (1990-2002) Denis Irwin, merupakan
Ghaza Nandha19-09-2013 09:41
11,353 views0 shares

Nama-nama Pemain Sepak Bola Muslim

Selain itu, beberapa nama yang digadang adalah ora
1,991 views8 shares
begini nih kalo nama pemain sepak bola di gabungin :D
begini nih kalo nama pemain sepak bola di gabungin :D
dereva30-08-2013 18:09
26,127 Views430 Shares

pemain dengan free kick terbaik

1. David Beckham Mempunyai tendangan bebas yang sa
8,620 views3 shares

Sejarah DiGunakan Jaring Gawang Sepak Bola

Dalam dunia sepak bola, penggunaan gawang memang s
ferdipaung28-07-2013 19:16
2,337 views0 shares
ada yg tau dia ini siapa?
yah benar dia ini adalah samuel etoo sekaligus pemain sepak bola dengan gaji termahal didunia
ada yg tau dia ini siapa? yah benar dia ini adalah samuel eto'o sekaligus pemain sepak bola dengan gaji termahal didunia
Adit03-07-2013 21:30
680 Views0 Shares

Keunikan Sepak Bola Indonesia

1. Hampir semua Nama Klub Sepak Bola Indonesia Ber
Randhika 48 ?27-06-2013 20:07
1,026 views0 shares

Asal-Usul Kartu Merah dan Kuning dalam Sepak Bola

Apakah penggunaan kartu merah dan kuning sudah dik
770 views0 shares

sejarah sepak bola

Sejarah olahraga sepak bola dimulai sejak abad ke-
600 views0 shares

Arti dari nomor punggung pemain sepak bola

Bagi pemain-pemain tertentu, nomor punggung dalam
rhyan0728-05-2013 19:34
6,126 views0 shares

Ini adalah 14 daftar pesepak bola muslim

Di antara seluruh pemain sepak bola kelas dunia, a
2,105 views0 shares

asal usul sepak bola

Dalam film yang berjudul Red Cliff II, produksi 20
341 views0 shares

Perselisihan Sir Alex Dengan Pemain-Pemainnya Di Ruang Ganti

Source: Yahoo Indonesia 1. David Beckham Ini bisa
yongkie0017-05-2013 15:28
318 views0 shares

6 Klub Sepak Bola Yang Disponsori Oleh Perusahaan Indonesia

1. Manchester City Kabar terbaru datang dari da
1,067 views2 shares

Asal-Usul Sepak Bola

Berbicara tentang olahraga Sepak Bola, tentunya sa
johanes7716-05-2013 19:48
416 views0 shares

Pesepak Bola Yang "Bersih" Dari Diving

Messi, Gerrard, dan Tevez Dinilai Bersih Diving T
Syaiful Anwar16-05-2013 09:07
390 views0 shares

30 Fakta Unik Sepak Bola Dunia

1. Soccer/sepak bola berasal dari Inggris/Britania
452 views0 shares
begini nih kalo nama pemain sepak bola di gabungin
jadi
Tello+Mata+Xavi=Telor Mata Sapi
begini nih kalo nama pemain sepak bola di gabungin jadi Tello+Mata+Xavi=Telor Mata Sapi
3,032 Views0 Shares
pemain sepak bolA (baloteli) mau perang tuh...ikutan yuk.
pemain sepak bolA (baloteli) mau perang tuh...ikutan yuk.
1,227 Views0 Shares

Pemain Yunani Kena Skors Seumur Hidup Gara-Gara Salam Nazi Usai Gol

Aneh-aneh saja ulah pemain sepak bola yang satu in
fadhelsandy22-04-2013 18:58
1,698 views0 shares

berbagai peristiwa pada 25 februari

Peristiwa * 1570 - Paus Pius V menyatakan eks
Aldi Rivanto25-02-2013 13:26
708 views0 shares

Sahabat Wanita Vj Daniel Di Pukuli Pemain Aceng Milan

Beberapa waktu yang lalu, saat klub sepak bola AC
1,296 views0 shares

Lionel Messi Meraih Empat Kali Ballon d'Or

Lionel Resmi menjadi pemain terbaik dunia 2012. Ka
arasyhanie08-02-2013 17:16
1,407 views0 shares

KISAH MENARIK NOMOR PUNGGUNG PEMAIN SEPAKBOLA

Tahukan anda ternyata ada kisah-kisah menarik tent
1,579 views0 shares

sepak bola indonesia

sepak bola indonesia akan hancur gara2 pssi
508 views0 shares
bagi para pemain sepak bola yng paling top jangan sampai kliatan panttatnya dong kan malu tekan woow yah temanteman smua (y) uye
bagi para pemain sepak bola yng paling top jangan sampai kliatan panttatnya dong kan malu tekan woow yah temanteman smua (y) uye
1,691 Views0 Shares
bagi para pemain sepak bola yng paling top jangan sampai kliatan panttatnya dong kan malu tekan woow yah temanteman smua (y) uye
bagi para pemain sepak bola yng paling top jangan sampai kliatan panttatnya dong kan malu tekan woow yah temanteman smua (y) uye
1,017 Views0 Shares

CINTA

? Jangan jadikan cinta seperti kembang api Sudah t
Dika Faris28-12-2012 14:47
726 views1 shares

CINTA

? Jangan jadikan cinta seperti kembang api Sudah t
829 views0 shares
Rooney Telah Berganti profesi.....
dulunya Pemain Sepak Bola, Sekarang Smack Down.....
Rooney Telah Berganti profesi..... dulunya Pemain Sepak Bola, Sekarang Smack Down.....
1,691 Views0 Shares
KLIK WOW !! lalu lihat apa yg terjadi pada kedua pemain sepak bola dunia ini ..
KLIK WOW !! lalu lihat apa yg terjadi pada kedua pemain sepak bola dunia ini ..
585 Views0 Shares
Pernah melihat Pemain sepak bola seperti Begini ?
WOW ya.
Pernah melihat Pemain sepak bola seperti Begini ? WOW ya.
jeremydewa24-12-2012 22:12
1,193 Views0 Shares