pemuda ganteng ditangkapmpolisi | PULSK
Loading...

5 Chef Ganteng Asal Indonesia

1. Juna Rorimpandey Nama lengkapnya adalah Junio
19,971 views150 shares
alwinnepa10-10-2015 11:59
100,724 Views1,802 Shares

Akibat Terlalu Tampan, 3 Pemuda Ditahan Polisi Syariah Saudi

RIYADH, KOMPAS.com " Sebuah festival kebudayaa
cecepwijaya20-06-2014 16:47
28,589 views0 shares

Mengapa Bisa Jadi Begini ? Ep.3

Jimmy pun mendekatkan lagi wajahnya ke muka Syila,
Izzah Ramadhan12-04-2014 10:24
15,191 views85 shares

Subhanallah Satu Gereja Masuk islam Gara-Gara Seorang Pemuda Islam di Amerika

Sebuah kisah nyata yang terjadi di negerinya Paman
bayou17-02-2014 16:32
6,050 views159 shares

Love Story #Part1

"Hoaammm" aku terbangun dari mimpi indah
mayangchntia04-01-2014 20:02
10,852 views99 shares

Kemaluan Pemuda di Tangerang Dipotong Teman Kencan

Abdul Muhyi, Selasa petang kemarin masih tampak le
0856951517-12-2013 09:02
12,611 views50 shares

ALLAH GANTENG NGGAK ?? ^^

BISMILAHIRROHMANIRROHIM...!!!temen-temenku....sebe
Sony04-12-2013 13:28
2,907 views18 shares

Rekor, Ternyata orang paling ganteng sedunia orang Indonesia

Written By irfan raditiya on Kamis, 06 Desember 20
1,633 views15 shares

Mana Yang Paling Ganteng Menurut Kalian?

Sekarang bukan waktunya ng upload tentang cewek-ce
2,619 views19 shares

Pemuda Amerika Potong Kepala Ibu Lalu Pamer !!

Pemuda Amerika yang tidak waras ini membunuh ibuny
adji194219-09-2013 18:53
1,594 views20 shares

FAKTA UNIK BIN GOKIL SINETRON INDONESIA

1. Ada adegan menampar pacar yang dikira selingkuh
alvinaja14-09-2013 12:50
10,213 views48 shares

Tak ada laut, pemuda Afrika berselancar di atas kereta

Ngeri, berselancar di atas kereta api yang melaju!
takpunyanama13-09-2013 18:41
3,921 views0 shares

Perbedaan Cowok ganteng dan Cowok jelek<Yg Merasa terhina mohon Maaf

Kalau cowok jelek jomblo, cewek-cewek bilang: Suda
raflyaja07-09-2013 01:53
1,542 views1 shares

Guru Les Paling Ganteng! #9 ( END!! )

M.K: Yang cantik dong dandannya, kan mau ketemu ca
hikary01-09-2013 09:35
4,601 views0 shares

Inilah 100 kesalahan sinetron indonesia

1. Ada adegan menampar pacar yang dikira selingkuh
Purna Grahan18-08-2013 20:56
27,765 views11 shares

Eien ni anata eps 1

Pagi itu Gabril sedang bersiap siap untuk kesekola
Nasik Rizqiya09-08-2013 14:59
3,371 views0 shares

cowok Ganteng, berani dan menjaga martabat Wanita

Sepasang remaja sedang jalan- jalan keluar kota de
916 views0 shares

Off Road Ekstrim ala Pemuda-Pemuda Arab Saudi !

Umumnya, off road dikenal sebagai olahraga petuala
andremaleek30-07-2013 10:06
3,745 views9 shares

Atlet-Atlet Cowok Ganteng

Setelah sebelumnya kami berhasil membuat daftar at
wildan29-07-2013 05:59
3,078 views0 shares

Guru Les Paling Ganteng! #2

Seseorang melemper kaleng minuman ke arah kepalaku
hikary27-07-2013 15:00
4,115 views0 shares

Lagi, Tersengat Listrik Saat Ngecas iPhone Pemuda di Cina Koma

Masih ingat kasus pramugari yang tewas karena meng
tabloidpulsa23-07-2013 11:01
567 views0 shares

3 Tips Sederhana Supaya Ganteng

Tips biar ganteng, agar wajah tampak ganteng, memb
Egi Prasetio20-07-2013 17:18
855 views0 shares

#Aku Bahagia (Part 1)

AKU BAHAGIA Hellowwwâ?¦ everyone&acir
702 views0 shares

Ganteng Mana Kirito Atau Sasuke

Berikut ini Para Pecinta Anime 2 Cowo Ganteng Di A
4,794 views0 shares

Teori 'Jadi Artis Harus Ganteng' pun Dipatahkan Opie Kumis

Jakarta - Beberapa manajer artis mengungkapkan, mo
4,914 views12 shares

Akibat Terlalu Tampan, 3 Pemuda Ditahan Polisi Syariah Saudi

Sebuah festival kebudayaan Timur Tengah Genaderia
ongkiraga04-07-2013 10:02
6,485 views0 shares

Pemuda Ini Jatuh Koma Akibat Overdosis Kecap!!

Seorang pemuda di Virginia, AS, jatuh koma karena
1,159 views0 shares

Tangan Pemuda ini Membusuk Karena diRantai

Seorang pemuda di China tangannya membusuk dan ran
aryaninurul27-06-2013 11:52
111 views0 shares

ngamuk ??? (lanjutan dari cerita bakso)

"Tok.. Tok.. Tok.. Assalamualaikum, Alinnn&aci
EkaMaria. 27-06-2013 11:47
812 views0 shares

Kaos Oblong Bikin Cowok Lebih Ganteng 12 Persen

Mau ganteng tanpa modal gede? Gampang. Cukup kenak
578 views1 shares

KURANG GANTENG!!! JANGAN RISAU

kalau anda kurang "GANTENG" jangan risau
Nikita Bowie22-06-2013 10:56
228 views0 shares

Terlalu Ganteng Bikin 3 Pria Ini Diusir dari Arab Saudi

Memiliki wajah ganteng tampaknya tidak selalu meng
andremaleek22-06-2013 09:42
5,498 views21 shares

Aksesoris yang Bisa Bikin Kamu Ganteng Mendadak

Kamu mau ke acara ultah temen, terus kamu butuh se
teguhsusanto19-06-2013 17:38
1,888 views1 shares

Minum Satu Liter Kecap Pemuda Ini Nyaris Saja Tewas! Kok Bisa?

Kabar Berita " Seorang pemuda di Virginia, Ame
Dika Tu Galih18-06-2013 09:08
567 views0 shares

Pemuda Sombong Sesumbar Dirinya Paling Kaya di Dunia

Pemuda Sombong Sesumbar Dirinya Paling Kaya di Dun
annys40718-06-2013 07:35
977 views0 shares

(Renungan) Kisah Seorang Pemuda dan Bunga Mawar

Suatu ketika, ada seseorang pemuda yang mempunyai
687 views2 shares

Sumpah Pemuda

Pertama : - KAMI POETRA DAN POETRI INDONESIA MENGA
ghina16-06-2013 10:01
788 views0 shares

Siapakah Sebenarnya 7 Pemuda Dalam Kisah Ashabul Kahfi ?

SIAPA gerangan yang tidak tahu kisah Ashabul Kahfi
149 views0 shares

cowok Ganteng, berani dan menjaga martabat Wanita

Sepasang remaja sedang jalan- jalan keluar kota de
febrinsp20-05-2013 13:15
219 views0 shares

Pemenang Poker Dunia Adalah Pemuda 21 Tahun

Inilah kisah pemuda belia yang baru berusia 21 tah
muhammad imron17-05-2013 17:06
881 views1 shares

Luvi Review: City of Bones by Cassandra Clare :)

aku mau review buku yg aku baca, judul tertera dia
694 views0 shares

Inikah Pria Ganteng yang Dideportasi Arab Saudi?

DUBAI, KOMPAS.com " Anda masih ingat dengan be
octaff30-04-2013 20:32
4,715 views0 shares

4 Tahap Menjadi Ganteng

Ganteng? Siapa sih yang tidak ingin menjadi gante
Irvi Givelyn29-04-2013 17:38
700 views0 shares

Mengharukan, Biaya SD Hingga Kuliah Dari Memulung Sampah

Sosoknya tinggi besar, kerap dipanggil 'Mas Ganten
1,036 views19 shares

Omar Borkan Al Gala, Pria yang Diusir Karena Terlalu Ganteng

Dianugerahi wajah ganteng tak selalu menyenangkan.
Harya Di26-04-2013 14:31
843 views0 shares

Akibat Terlalu tampan,3 Pemuda ditahan Polisi syariah Saudi

RIYADH, KOMPAS.com " Sebuah festival kebudayaa
396 views0 shares

Nico Calabria, Pemuda 18 Th tangguh ditengah kekurangan nya

Dunia lapangan hijau kembali menawarkan aksi spekt
761 views3 shares

GAYA Kecanduan game, pemuda ini hidup 6 tahun di warnet

Seorang pemuda asal China bernama Li Meng, telah h
Elviana05-04-2013 12:28
552 views1 shares

Kecanduan game, pemuda ini hidup 6 tahun di warnet!!

Seorang pemuda asal China bernama Li Meng, telah h
670 views0 shares