penampakan seekor kera di foto | PULSK
Loading...

Mitos Kucing Hitam di berbagai Negara

SERING kita jumpai dalam sebuah tayangan film horo
Guru Kawi30-11-2015 17:02
31,533 views245 shares

Kura-Kura Terlangka Di Dunia

Mungkin terlihat seperti seekor kalkun yang baru s
sinta10-05-2015 23:47
11,901 views958 shares

Misteri Nessie Di Danau Lochness

Keberadaan Nessie, panggilan akrab untuk Monster D
4,479 views0 shares

Ainan Cawley, Si Anak Terpintar Di Dunia

Tahukah Anda siapa anak terpintar di dunia saat in
jesslyn21-01-2015 16:16
25,282 views446 shares
Bilang WOW jika kamu menemukan makhluk misterius di foto ini.
Bilang WOW jika kamu menemukan makhluk misterius di foto ini.
rizkysilva03-01-2015 16:44
63,745 Views1,776 Shares
17,480 views12 shares

7 FILM "TERHOROR" DI DUNIA

7 Film Terhoror Di Dunia 1.The Eye Film horror y
4,965 views6 shares

*10 Hantu Indonesia*

1. Palasik Palasik menurut cerita, legenda atau k
Ryan Apryanata07-07-2014 12:24
5,487 views10 shares

Ada Penampakan Hantu Perang Dunia II di Foto Ini?

VIVAnews - Ini kisah nyata yang terjadi di Kaliman
obrien13-06-2014 17:26
37,517 views187 shares

Arwah korban Perang Dunia Kedua terekam di hutan Borneo

Sebuah foto memperlihatkan barisan hantu tentara I
sinta15-05-2014 11:09
25,757 views795 shares
heboh! foto komet cipok iqbaal secara paksa,ya ampun kelakuan komet kok fanatik banget ya? komet yg ngejogrog di Foto ini pantengin aja dah nih gambar,siap siap gigitin jempol kakinya masing2 :),btw iqbaal kayanya ga seneng dicium cewek tuh
heboh! foto komet cipok iqbaal secara paksa,ya ampun kelakuan komet kok fanatik banget ya? komet yg ngejogrog di Foto ini pantengin aja dah nih gambar,siap siap gigitin jempol kakinya masing2 :),btw iqbaal kayanya ga seneng dicium cewek tuh
salman04-05-2014 13:35
22,836 Views54 Shares
Test Konsentrasi Mata dan Pikiran ###
apa yang kalian Lihat di Foto ini ?
Test Konsentrasi Mata dan Pikiran ### apa yang kalian Lihat di Foto ini ?
2,771 Views51 Shares

Games Neighbours From Hell

pada tau gak ini game apa ? -_- ini adalah game ne
9,186 views43 shares

anjing paling terkenal di dunia ini punya jutaan fans di fb

BOO punya jutaan fans di Facebook dan sedang sibuk
jesslyn15-03-2014 15:44
11,372 views73 shares
14,809 views38 shares

Astaga, Ada BELATUNG di Hidangan Sup Timnas Indonesia!!!

Ada ulat di dalam soup yang mereka (Timnas) santap
olinerocxa06-03-2014 18:21
11,983 views31 shares

Foto Muda Rowan Atkinson atau Mr Bean

Sekilas bila melihat foto ini cukup familier ya, b
54,013 views6 shares

Ular yang ditemukan saat pembukaan jalan baru di Malaysia

Keberadaan dan cerita binatang-binatang berukuran
olinerocxa13-02-2014 16:52
6,152 views37 shares

Sejarah Tato Tertua Di Dunia, Dari Mentawai

Orang Mentawai sudah menato badan sejak kedatangan
5,612 views16 shares

Mayat Manusia Kupu di Inggris

Mungkin engkau pernah melihat foto ini lewat email
Guru Kawi14-01-2014 21:06
5,448 views7 shares

5 Foto Yang Pernah Menggemparkan Dunia

Foto - fotonya aku sambung biar bacanya enak. Beri
hamdyrivandi09-01-2014 14:17
39,404 views278 shares

Keindahan Danau Nibung di Provinsi Bengkulu

Danau Nibung, merupakan Sebuah objek wisata yang b
diani02-01-2014 01:00
4,835 views4 shares

Ruben Onsu dan Wenda Tan sudah siap untuk foto pre-weding di 5 negara

Ruben Onsu dan Wenda Tan mengaku telah memilih lim
8,373 views4 shares

Galaksi Bima Sakti Tampil Perdana

Astronom amatir Juan Carlos Casado merekam penampa
luckybenedict18-12-2013 18:26
2,627 views23 shares
coba cari gambar seorang ibu di foto ini..
wownya dong
coba cari gambar seorang ibu di foto ini.. wownya dong