penampakan seekor kera di foto | PULSK
Loading...

Kumpulan Kata-Kata Bijak Para Sahabat Rasulullah SAW.

ane mau share nih :) Amal yang paling dicintai ol
34,345 views1,213 shares

Peristiwa 40 Hari Meninggal saat Melahirkan

Malam itu adalah malam selasa keliwon, di tengah m
rina08-06-2015 10:20
59,452 views2 shares

Penampakan Pocong Terbang Buat Warga Tanah Kusir Ketakutan!

Penampakan Pocong Terbang Tanah Kusir Jakarta menu
Jasper Kusnadi22-01-2015 11:18
101,179 views1,967 shares

Ini dia Gigi Seharga 510 juta rupiah

Berapa harga gigi termahal di dunia? Harganya menc
Rifqi Rasis16-01-2015 08:05
22,818 views196 shares

Penampakan UFO Kembali Kejutkan Warga Texas

Menurut laporan Stasiun TV lokal di Texas, KENS5 y
Jasper Kusnadi21-08-2014 16:24
22,226 views252 shares
Gunting yang sangat unik ini membentuk seekor laba-laba...kreatif banget ya yg bikin
Gunting yang sangat unik ini membentuk seekor laba-laba...kreatif banget ya yg bikin
sinta21-07-2014 23:13
8,970 Views0 Shares
Ketika seekor kobra dalam bahaya, dia mempunyai cara selain menggigit yaitu meludahkan racunnya yg mematikan,jika hanya diludahkan aja terus terkena kulit tidak akan brbahaya,namun racunnya jika masuk ke dalam sel darah musuh pasti dijamin mati
Ketika seekor kobra dalam bahaya, dia mempunyai cara selain menggigit yaitu meludahkan racunnya yg mematikan,jika hanya diludahkan aja terus terkena kulit tidak akan brbahaya,namun racunnya jika masuk ke dalam sel darah musuh pasti dijamin mati
diani09-07-2014 13:18
12,005 Views0 Shares

18 Cara untuk Melihat Makhluk Halus

Cara 1 : Ambil sekepal terasi asli (gak pake forma
130,651 views27 shares
Model rambut yang sangat unik ini membentuk seekor bunglon. Semua anggota tubuh bunglon seperti kaki, ekor, kepala sampai punggungnya dibentuk mirip banget. Ada yang pengen potongan rambut model seperti ini? :D
Model rambut yang sangat unik ini membentuk seekor bunglon. Semua anggota tubuh bunglon seperti kaki, ekor, kepala sampai punggungnya dibentuk mirip banget. Ada yang pengen potongan rambut model seperti ini? :D
rendy11-05-2014 06:51
19,044 Views301 Shares

Tatap dan Konsentrasi

Kembali mengajak siapa saja yang berminat untuk Me
16,481 views433 shares

6 tanda rumah berpenghuni setan

6 Tanda Rumah Berpenghuni Setan. Hantu atau setan,
33,401 views829 shares

Games Neighbours From Hell

pada tau gak ini game apa ? -_- ini adalah game ne
8,980 views43 shares

KUMPULAN KATA KATA MUTIARA BUNG KARNO [ 1945 - 1966 ]

Presiden Pertama Indonesia banyak mempunyai kata-k
27,771 views541 shares
Seekor ikan piranha yang sedang menghadapi maut di antara bibir buaya
Seekor ikan piranha yang sedang menghadapi maut di antara bibir buaya
diani23-02-2014 23:01
27,761 Views102 Shares
Foto Kelinci Lucu - iiih ini ada seekor kelinci lucuuu banget yang sedang ngedorong troli
berisi makanan kesukaannya, brokoli dan wortel ! WOOOW cutee bangeeet >,<
Foto Kelinci Lucu - iiih ini ada seekor kelinci lucuuu banget yang sedang ngedorong troli berisi makanan kesukaannya, brokoli dan wortel ! WOOOW cutee bangeeet >,
zaskia06-02-2014 10:00
11,947 Views109 Shares
Bagaimana menurut pulsker tentang foto makro yang sangat menakjubkan ini dengan objek sebutir air dan seekor semut?
Bagaimana menurut pulsker tentang foto makro yang sangat menakjubkan ini dengan objek sebutir air dan seekor semut?
diani05-02-2014 21:21
22,354 Views90 Shares

Anjing pertama yang keluar angkasa!

Laika adalah seekor anjing Rusia yang menjadi bina
Ben Aditya13-01-2014 09:46
8,311 views0 shares

7 fakta unik tentang UFO

. Beberapa catatan dari zaman kuno Sastra Hindu K
ahmadfauzi702803-01-2014 17:44
4,430 views16 shares

Galaksi Bima Sakti Tampil Perdana

Astronom amatir Juan Carlos Casado merekam penampa
luckybenedict18-12-2013 18:26
2,587 views23 shares

Paru-Paru Bocah Ini Terdapat Ikan Hidup

Nah itulah gambar seekor ikan yang hidup di dalam
sinta12-12-2013 22:44
11,461 views114 shares
Seekor kucing tampak sedang mencuri ikan, dan gak tanggung-tanggung nyuri ikan segede gaban kayak gini :)). kuat gak tuh?
Seekor kucing tampak sedang mencuri ikan, dan gak tanggung-tanggung nyuri ikan segede gaban kayak gini :)). kuat gak tuh?
rendy28-11-2013 21:57
26,916 Views2 Shares
Foto Makro Yang Indah - seekor kumbang yang berada diatas jamur. Pencahayaan yang sempurna!
Foto Makro Yang Indah - seekor kumbang yang berada diatas jamur. Pencahayaan yang sempurna!
zaskia22-11-2013 19:29
18,232 Views0 Shares
Fotografi Black and White - Seekor kucing yang sedang berinteraksi dengan seekor serangga, momentnya tepat! terlihat dari ekspresi kucingnya
Fotografi Black and White - Seekor kucing yang sedang berinteraksi dengan seekor serangga, momentnya tepat! terlihat dari ekspresi kucingnya
zaskia16-11-2013 03:47
20,297 Views7 Shares
Bullfrog Katak Raksasa Dari Afrika
Seekor tikus menemui ajal ketika melintasi jalur keserakahan Bull Frog Afrika. Hewan raksasa berbintik hijau ini memiliki kebiasaan memangsa hewan besar, bahkan hewan pengerat sekalipun juga menjadi sasarannya
Bullfrog Katak Raksasa Dari Afrika Seekor tikus menemui ajal ketika melintasi jalur keserakahan Bull Frog Afrika. Hewan raksasa berbintik hijau ini memiliki kebiasaan memangsa hewan besar, bahkan hewan pengerat sekalipun juga menjadi sasarannya
rockandride13-11-2013 01:08
7,777 Views0 Shares
Seekor Hamster atau Tupai ya ? Memakan jagung dengan lahap foto oleh : BarbaraLynne
Seekor Hamster atau Tupai ya ? Memakan jagung dengan lahap foto oleh : BarbaraLynne
zaskia28-09-2013 20:26
3,193 Views0 Shares
Foto burung-burung yang sedang bertengger rapat, sekilas terlihat seperti foto close-up seekor ulat.
Foto burung-burung yang sedang bertengger rapat, sekilas terlihat seperti foto close-up seekor ulat.
Mona Monalisa23-09-2013 14:22
10,251 Views0 Shares
Seekor spesies babi yang mirip dengan trenggiling. Dengan badan, kaki yang agak panjang dan hidup yang moncong...hewan ini hanya ada di Afrika sub-sahara.
Seekor spesies babi yang mirip dengan trenggiling. Dengan badan, kaki yang agak panjang dan hidup yang moncong...hewan ini hanya ada di Afrika sub-sahara.
rina20-09-2013 11:37
5,342 Views3 Shares
Seekor ular jenis Piton (Phyton reticulatus) dalam keadaan mati dan diangkat menggunakan eskavator. Lokasinya di Tanah Hulu, dekat Kotabangun, Kutai Kartanegara. Ular ini panjangnya bisa mencapai belasan meter.
Seekor ular jenis Piton (Phyton reticulatus) dalam keadaan mati dan diangkat menggunakan eskavator. Lokasinya di Tanah Hulu, dekat Kotabangun, Kutai Kartanegara. Ular ini panjangnya bisa mencapai belasan meter.
rendy20-09-2013 11:31
16,774 Views85 Shares
Foto Seekor Burung Hantu Dewasa yang sedang mengepakkan sayapnya bersiap untuk terbang, moment yang sangat pas untuk menghasilkan foto yang menakjubkan :)
Foto Seekor Burung Hantu Dewasa yang sedang mengepakkan sayapnya bersiap untuk terbang, moment yang sangat pas untuk menghasilkan foto yang menakjubkan :)
zaskia18-09-2013 21:32
5,576 Views0 Shares
COba lihat gambar pertama. Ada yang menemukan seekor burung sedang bersembunyi? :)
COba lihat gambar pertama. Ada yang menemukan seekor burung sedang 'bersembunyi'? :)
Mona Monalisa14-09-2013 14:06
8,168 Views125 Shares

Tanda-tanda kehadiran makhluk halus

Sudah tidak asing lagi jika mendengar cerita tenta
Kiki Aliya12-08-2013 15:20
49,066 views824 shares

Kisah Kapal Hantu Flying Dutchman

Kisah Kapal Hantu Flying Dutchman ini merupakan sa
Bagas Rahmawan11-08-2013 18:51
18,511 views208 shares
Seekor kadal yang aneh dan hanya ditemukan di daerah gurun Afrika Selatan. Memiliki bentuk tubuh seperti landak dan kepalanya seperti naga
Seekor kadal yang aneh dan hanya ditemukan di daerah gurun Afrika Selatan. Memiliki bentuk tubuh seperti landak dan kepalanya seperti naga
rina11-08-2013 03:42
9,514 Views21 Shares
ne dya yang aneh juga menakjubkan. seekor anak kura-kura yang mempunyai dua kepala dengan satu cangkang....
bener-bener Wow...!!!!
ne dya yang aneh juga menakjubkan. seekor anak kura-kura yang mempunyai dua kepala dengan satu cangkang.... bener-bener Wow...!!!!
3,212 Views0 Shares
Lynx, seekor kucing liar yg tinggal di hutan-hutan pada tempat yang tinggi dan tertutup rapat oleh semak-semak dan rerumputan. Lynx mempunyai ekor pendek, dan biasanya dengan sejumput bulu hitam pada ujung telinganya. mukanya serem banget ya...
Lynx, seekor kucing liar yg tinggal di hutan-hutan pada tempat yang tinggi dan tertutup rapat oleh semak-semak dan rerumputan. Lynx mempunyai ekor pendek, dan biasanya dengan sejumput bulu hitam pada ujung telinganya. mukanya serem banget ya...
rekian04-07-2013 12:59
12,693 Views1 Shares

Trend Stiker Bomb - Otomotif

WOW !!! Trend stiker di negri seberang terutama d
Adi IP25-05-2013 11:24
2,988 views2 shares
Ahool adalah hewan seperti kelelawar raksasa atau beberapa menyebutkan seekor Pterodactil yang tinggal di hutan di Pulau Jawa (Gunung Salak). Beberapa informasi mengatakan bahwa Ahool memiliki panjang sayap sekitar 3 meter.
Ahool adalah hewan seperti kelelawar raksasa atau beberapa menyebutkan seekor Pterodactil yang tinggal di hutan di Pulau Jawa (Gunung Salak). Beberapa informasi mengatakan bahwa Ahool memiliki panjang sayap sekitar 3 meter.
Kiki Aliya10-04-2013 20:16
6,294 Views0 Shares
Seekor clownfish atau ikan badut yang jantan cenderung merawat telur seperti tukang kebun. Biasanya meraup embrio yang mati kemudian dibawa pergi atau dibuang.
Seekor clownfish atau ikan badut yang jantan cenderung merawat telur seperti tukang kebun. Biasanya meraup embrio yang mati kemudian dibawa pergi atau dibuang.
bryanzah19-03-2013 18:58
7,069 Views1 Shares
Foto seekor macan tutul sedang memangsa burung... Tangkapan yang bagus kawan!
Foto seekor macan tutul sedang memangsa burung... Tangkapan yang bagus kawan!
segitudoang07-03-2013 10:56
2,376 Views0 Shares

Penampakan Hantu Perang Dunia II di Kalimantan 1945

Penampakan Hantu Perang Dunia II di Kalimantan 194
rinaldi00727-02-2013 18:53
1,931 views2 shares
Makro Fotografi dengan Objek seekor capung yang sedang berada diatas rerumputan, background hijau membuat foto ini nampak sangat segar
Makro Fotografi dengan Objek seekor capung yang sedang berada diatas rerumputan, background hijau membuat foto ini nampak sangat segar
zaskia29-01-2013 11:59
5,085 Views0 Shares
PENAMPAKAN SIANG HARI DALM RUMAH
PENAMPAKAN SIANG HARI DALM RUMAH
anchalove21-12-2012 01:06
4,195 Views0 Shares
Ngengat Afrika (Comet Moth), Berasal dari hutan hujan Madagaskar. Seekor jantan memiliki lebar sayap 20cm, panjang ekor 15cm. Betinanya sanggup menelurkan 120-170 butir telur.
Ngengat Afrika (Comet Moth), Berasal dari hutan hujan Madagaskar. Seekor jantan memiliki lebar sayap 20cm, panjang ekor 15cm. Betinanya sanggup menelurkan 120-170 butir telur.
Rizwan Raiz04-12-2012 19:24
17,726 Views0 Shares
Semua pasti pada tau kan McD alias McDonald’s.
Berikut penampakan store McDonald’s diseluruh belahan dunia.
Semua pasti pada tau kan McD alias McDonald’s. Berikut penampakan store McDonald’s diseluruh belahan dunia.
Nandar Asda25-11-2012 15:13
1,287 Views0 Shares
Inilah penampakan Hujan ketika di foto dari udara. Terlihat hanya sebagian saja yang ditutupi awan dan lebar hujannya.Sungguh menakjubkan...
Inilah penampakan Hujan ketika di foto dari udara. Terlihat hanya sebagian saja yang ditutupi awan dan lebar hujannya.Sungguh menakjubkan...
sinta24-11-2012 23:37
16,202 Views764 Shares

Chupacabra : Mutant Misterius Dari Daratan Amerika

Chupacabra atau yang biasa juga disebut El Chupaca
Bagas Rahmawan21-11-2012 18:36
4,224 views6 shares
foto penampakan hantu pertama di dunia
foto penampakan hantu pertama di dunia
danyjones12321-11-2012 09:23
6,313 Views0 Shares
penampakan
penampakan
danyjones12316-11-2012 12:09
4,074 Views0 Shares
Apakah yang akan dilakukan oleh mobil yang bermerek JAGUAR saat di depan mobil ada seekor JAGUAR ?
mau tau jawabannya ? lihatlah pintu mobil
apa yang akan dilakukannya
Apakah yang akan dilakukan oleh mobil yang bermerek JAGUAR saat di depan mobil ada seekor JAGUAR ? mau tau jawabannya ? lihatlah pintu mobil apa yang akan dilakukannya
indrasurya21-10-2012 16:54
1,149 Views0 Shares

Kegagalan Menjadi Sumber Kekuatan

Buku karya Indra Widjaya bisa menjadi sebuah refle
1,640 views0 shares