personil snsd ada yang memakai | PULSK
Loading...
Lelaki ini menemukan cara yang unik dan aneh untuk menarik perhatian orang. Selain untuk bersenang-senang, konon ia juga menggunakan kadal ini sebagai pekerjaannya. Pekerjaan?!
Ada yang berani???
Lelaki ini menemukan cara yang unik dan aneh untuk menarik perhatian orang. Selain untuk bersenang-senang, konon ia juga menggunakan kadal ini sebagai pekerjaannya. Pekerjaan?! Ada yang berani???
atikasillas23-10-2015 13:05
26,786 Views224 Shares

Alasan kenapa hari minggu menjadi hari libur di Indonesia dan negara lain

Pernahkah kita berfikir mengapa Minggu menjadi har
famtaro15-06-2015 07:46
45,562 views2,132 shares
Gambar 3D tentang sebuah pilar patah yang menjadi 3 potong, di gambar menggunakan kertas kotak-kotak dan pensil, bener-bener menakjubkan. ada yang bisa menggambar seperti ini?
Gambar 3D tentang sebuah pilar patah yang menjadi 3 potong, di gambar menggunakan kertas kotak-kotak dan pensil, bener-bener menakjubkan. ada yang bisa menggambar seperti ini?
diani22-04-2015 10:46
42,018 Views76 Shares
Ada yang tau ini artis namanya siapa ya? asli cakep banget :3
Ada yang tau ini artis namanya siapa ya? asli cakep banget :3
rendy18-03-2015 13:22
3,629 Views3 Shares

Info Zodiak Hari Ini (2 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Jangan
13,771 views46 shares

Cara Membuat Pria Jatuh Cinta dengan 6 Langkah

Dibawah ini adalah 6 langkah atau bisa juga disebu
19,534 views210 shares
Ada yang tau jumlah makhluk hidup yang ada di gambar ini?
Ada yang tau jumlah makhluk hidup yang ada di gambar ini?
diani07-01-2015 10:55
28,745 Views5 Shares
Ini apaan yak ?? ada yang tau ? :O
Ini apaan yak ?? ada yang tau ? :O
Nandar Asda05-01-2015 23:03
18,881 Views112 Shares

Mobil Komodo

Mobil ini merupakan kreasi PT Fin Komodo Indonesia
Kiki Aliya04-01-2015 16:07
2,644 views0 shares
Lukisan 3D hanya menggunakan pensil ini seolah-olah menampilkan bentuk tangga seperti aslinya. Mungkin ini hanya bisa dilihat dari 1 sudut pandang saja, kalo sudut pandangnya beda bentuknya jg beda. Ada yang bisa melukis gambar 3D kayak gini?
Lukisan 3D hanya menggunakan pensil ini seolah-olah menampilkan bentuk tangga seperti aslinya. Mungkin ini hanya bisa dilihat dari 1 sudut pandang saja, kalo sudut pandangnya beda bentuknya jg beda. Ada yang bisa melukis gambar 3D kayak gini?
diani25-08-2014 14:38
35,061 Views234 Shares
Pulau Lengkuas Belitung menyajikan pemandangan alam yang sangat eksotis, Daya tarik utama di pulau ini adalah sebuah mercusuar tua yang telah dibangun oleh pemerintah Kolonial Belanda pada tahun 1882. Ada yang asli belitung?
Pulau Lengkuas Belitung menyajikan pemandangan alam yang sangat eksotis, Daya tarik utama di pulau ini adalah sebuah mercusuar tua yang telah dibangun oleh pemerintah Kolonial Belanda pada tahun 1882. Ada yang asli belitung?
diani22-07-2014 09:34
16,821 Views174 Shares
Lihat gambar ilusi ini apakah terlihat dari sudut bawah, atas ,depan, atau samping? ada yang bisa jawab?
Lihat gambar ilusi ini apakah terlihat dari sudut bawah, atas ,depan, atau samping? ada yang bisa jawab?
diani18-07-2014 01:14
26,881 Views155 Shares

Lift angker di Kantorku

Sudah beberapa minggu ini Lift di kantorku rusak.
rina05-07-2014 16:25
34,708 views70 shares
Ampunnn kakak..... >.
Ampunnn kakak..... >.
Nandar Asda25-06-2014 11:44
2,211 Views9 Shares

love and married (versi plato)

Satu hari, Plato bertanya pada gurunya, "Apa itu c
3,191 views0 shares

Tips Membedakan Sahabat Sejati Atau Bukan

Sahabat sejati tidak jauh berbeda dari mencari kek
17,591 views449 shares
Model rambut yang sangat unik ini membentuk seekor bunglon. Semua anggota tubuh bunglon seperti kaki, ekor, kepala sampai punggungnya dibentuk mirip banget. Ada yang pengen potongan rambut model seperti ini? :D
Model rambut yang sangat unik ini membentuk seekor bunglon. Semua anggota tubuh bunglon seperti kaki, ekor, kepala sampai punggungnya dibentuk mirip banget. Ada yang pengen potongan rambut model seperti ini? :D
rendy11-05-2014 06:51
19,247 Views301 Shares

INFO ZODIAK HARI INI

Sagitarius, kesuksesan masih tergantung dari fakto
sinta26-04-2014 19:29
8,785 views48 shares

Tips Jika Jatuh Cinta Pada Sahabat

Pernah dengar tidak jika cinta itu buta dan bisa d
22,920 views493 shares

Taman Hiburan Rakyat dan Ludruk

Malam minggu di Surabaya hampir sama seperti malam
Rizwan Raiz27-02-2014 15:01
4,763 views8 shares
Ada yang kangen ama Sheila on 7 ga?
Ada yang kangen ama Sheila on 7 ga?
Kiki Aliya10-02-2014 06:46
1,355 Views0 Shares
Uji nyali paling spektakuler meluncur dengan sepeda dari ketinggian sekitar 200-300 Meter. Apakah dari kalian ada yang berani meluncur menggunakan sepeda ini??
Uji nyali paling spektakuler meluncur dengan sepeda dari ketinggian sekitar 200-300 Meter. Apakah dari kalian ada yang berani meluncur menggunakan sepeda ini??
rina29-01-2014 01:45
23,738 Views0 Shares

SEBUAH POTRET KEHIDUPAN

Terasa berat hidup yang harus dijalani oleh mbok m
diani20-01-2014 16:48
11,160 views42 shares
Ada yang berani melakukan Off road seperti ini? melewati jurang dengan jembatan hanya menggunakan 2 balok kayu pohon berdiamater sekitar 30cm atau lengan tangan atas. Benar2 ekstrim dan WOW pastinya...
Ada yang berani melakukan Off road seperti ini? melewati jurang dengan jembatan hanya menggunakan 2 balok kayu pohon berdiamater sekitar 30cm atau lengan tangan atas. Benar2 ekstrim dan WOW pastinya...
diani01-01-2014 14:17
25,759 Views9 Shares

RAMALAN ZODIAK HARI INI

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Tetapl
20,913 views289 shares
Dota map versi 6.75 udah release nih, pengen nyobain downloadnya dimana ya? ada yang tau gak? katanya tempat roshannya beda sama yang dota map 6.74?
Dota map versi 6.75 udah release nih, pengen nyobain downloadnya dimana ya? ada yang tau gak? katanya tempat roshannya beda sama yang dota map 6.74?
rendy18-12-2013 10:48
5,213 Views0 Shares
Kereta gantung atau gondola tertinggi dan terpanjang di dunia. Gondola ini ada di salah 1 gunung di China yaitu gunung Tianmen. Panjang rel gondola ini mencapai 131 Meter. Ada yang berani nyobain gondola ini? :D
Kereta gantung atau gondola tertinggi dan terpanjang di dunia. Gondola ini ada di salah 1 gunung di China yaitu gunung Tianmen. Panjang rel gondola ini mencapai 131 Meter. Ada yang berani nyobain gondola ini? :D
diani09-12-2013 11:37
15,632 Views95 Shares
Fast and Furious 6 Tayang 24 Mei 2013 di Indonesia, udah gak sabar nih buat nonton film keren yang satu ini, kira-kira plot dari film ini gimana ya? ada yang tau? tapi yang pasti sih Bryan dan Toretto gak ada duanya deh
Fast and Furious 6 Tayang 24 Mei 2013 di Indonesia, udah gak sabar nih buat nonton film keren yang satu ini, kira-kira plot dari film ini gimana ya? ada yang tau? tapi yang pasti sih Bryan dan Toretto gak ada duanya deh
diani02-12-2013 14:42
32,628 Views0 Shares
Dalam dunia ini terdapat hewan yang mana ia mempunyai jangka hidup yang sangat lama. Jangka hidup hewan ini ada yang mencapai lebih dari ratusan tahun.
Dalam dunia ini terdapat hewan yang mana ia mempunyai jangka hidup yang sangat lama. Jangka hidup hewan ini ada yang mencapai lebih dari ratusan tahun.
bubble13-11-2013 10:59
15,260 Views0 Shares
ada yang tau gk gan ini lukisan apa...??
ada yang tau gk gan ini lukisan apa...??
scumbag08-11-2013 20:00
2,304 Views0 Shares
Bantal Unik - Terkadang ketika tidur dalam kondisi miring, kita menindihkan kepala kita ke tangan yang tidak jarang mengakibatkan tangan kita kesemutan, namun dengan bantal ini hal itu tidak akan terjadi lagi, di Indonesia ada yang jual g ya ?
Bantal Unik - Terkadang ketika tidur dalam kondisi miring, kita menindihkan kepala kita ke tangan yang tidak jarang mengakibatkan tangan kita kesemutan, namun dengan bantal ini hal itu tidak akan terjadi lagi, di Indonesia ada yang jual g ya ?
zaskia28-09-2013 16:23
10,138 Views11 Shares

Chad Fell - Peniup Permen Karet Terbesar Di Dunia

Chad Fell (USA) berhasil mencetak rekor dunia deng
zaskia28-09-2013 16:20
6,118 views0 shares
Fakta Wortel - Ternyata wortel tidak hanya berwarna orange yang sering kita jumpai, tapi juga ada yang berwarna ungu, putih dan merah lho :) namun masih sangat jarang di Indonesia,
Fakta Wortel - Ternyata wortel tidak hanya berwarna orange yang sering kita jumpai, tapi juga ada yang berwarna ungu, putih dan merah lho :) namun masih sangat jarang di Indonesia,
zaskia21-09-2013 20:39
5,702 Views0 Shares
Mungkin jarang ada yang tahu, seperti apa kira-kira burung merak yang sedang terbang itu... Wow!
Mungkin jarang ada yang tahu, seperti apa kira-kira burung merak yang sedang terbang itu... Wow!
segitudoang20-09-2013 15:39
23,056 Views0 Shares
Wow! Foto sebuah mercu suar yang diselimuti es.. Beginilah kira-kira kehidupan di daerah perairan yang dingin. Ada yang mau? :)
Wow! Foto sebuah mercu suar yang diselimuti es.. Beginilah kira-kira kehidupan di daerah perairan yang dingin. Ada yang mau? :)
segitudoang20-09-2013 15:30
5,845 Views0 Shares
Ada yang tau ini dimana? Fotonya diambil dari tema di laman Gmail saya :D Tapi, saya ga tau ini dimana ;) Ada yang tau kah? Please put your comment here, guys.. :P Thank you before :3
Ada yang tau ini dimana? Fotonya diambil dari tema di laman Gmail saya :D Tapi, saya ga tau ini dimana ;) Ada yang tau kah? Please put your comment here, guys.. :P Thank you before :3
Aiindachiepf Wiwint19-09-2013 15:10
1,428 Views0 Shares

69 Anak, Rekor Tertinggi Kelahiran dari Seorang Wanita

Siapa gerangan wanita yang memiliki ‘jalan lahir
20,170 views44 shares
ada yang tau ini gk ??
pastinya wow+keren kan :)
yg merasa twibi+twiboys kalian harus blng WOW yaa :D #Chibi-chibi Ha .. hah .. hahaha ..
ada yang tau ini gk ?? pastinya wow+keren kan :) yg merasa twibi+twiboys kalian harus blng WOW yaa :D #Chibi-chibi Ha .. hah .. hahaha ..
1,565 Views0 Shares

Lirik Dilema - CherryBelle

Tuhan tolong aku Ku tak dapat menahan rasa didadak
diani25-08-2013 14:53
4,093 views0 shares

Info Zodiak Hari Ini (1 Oktober 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Tak pe
rina11-08-2013 14:56
18,881 views81 shares

Toyota AGYA - Mobil murah dan hemat

Toyota berkolaborasi dengan daihatsu berencana men
famtaro29-07-2013 19:25
2,360 views0 shares
Ada yang berani berdiri seperti ini tanpa alat pengaman? Wow!
Ada yang berani berdiri seperti ini tanpa alat pengaman? Wow!
segitudoang21-06-2013 14:38
2,092 Views0 Shares
Ada yang tau jumlah pilar yang ada pada gambar ilusi ini?
Ada yang tau jumlah pilar yang ada pada gambar ilusi ini?
bryanzah19-03-2013 18:57
6,676 Views29 Shares
Kalo ada yang tau ini jagoan apa, ketaun deh idupnya jaman kapan.. hihi
Kalo ada yang tau ini jagoan apa, ketaun deh idupnya jaman kapan.. hihi
Kiki Aliya06-01-2013 17:22
1,100 Views1 Shares
namanya Transition, mobil terbang ini harganya cuma Rp.2,5M ada yang minat? :) source: http://sidomi.com/83995/wuih-mobil-terbang-kini-resmi-dipasarkan/
namanya Transition, mobil terbang ini harganya cuma Rp.2,5M ada yang minat? :) source: http://sidomi.com/83995/wuih-mobil-terbang-kini-resmi-dipasarkan/
Deep Doang27-12-2012 11:00
3,671 Views0 Shares
Burung unik dengan motif harimau dibagian lehernya. Ada yang tau ini burung apa?
Burung unik dengan motif harimau dibagian lehernya. Ada yang tau ini burung apa?
Rizwan Raiz21-12-2012 18:55
2,545 Views6 Shares

Info Zodiak Hari Ini (24 September 2012)

Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Caril
rina20-12-2012 18:06
8,857 views0 shares
ada yang tau nggak mobil BMW apa ini?
ada yang tau nggak mobil BMW apa ini?
Avis Sena20-12-2012 15:16
2,596 Views0 Shares
Ada yang unik di Cina dear, dua penata rambut berbakat unjuk kebolehan..
Ada yang unik di Cina dear, dua penata rambut berbakat unjuk kebolehan..
1,035 Views0 Shares
Roof Tooper. Ada yang berani foto kyk gini?
Roof Tooper. Ada yang berani foto kyk gini?
Ben Aditya11-10-2012 22:15
555 Views0 Shares