personil snsd pake jilbab | PULSK
Loading...

ALASAN YANG PALING YOP YANG MENYEBABKAN CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN

Inilah beberapa alasan yang paling top yang menyeb
thoriq0918-06-2015 13:14
15,234 views242 shares
personil SNSD waktu belum operasi plastik berarti muka snsd yg sekarang itu oplosan donk :D
masih cantik nggak...?
wownya donk :D
personil SNSD waktu belum operasi plastik berarti muka snsd yg sekarang itu oplosan donk :D masih cantik nggak...? wownya donk :D
2,765 Views0 Shares

dibalik kesuksesan cherry belle :) klik woow yaa

~ Dulu UserNama Chibi tuh @_CherryBelle_ sekarang
5,834 views11 shares

Biodata dan 80 Fakta Coboy Junior

Bagi readers yang tergabung dalam CO_mate, Kali in
23,175 views254 shares
Ni foto MELODY Jkt48 Pake Jilbab. bersinar-sinar Mukanya . CANTIK gk?
yg bilang Cantik WOW nya mana ?
Ni foto MELODY Jkt48 Pake Jilbab. bersinar-sinar Mukanya . CANTIK gk? yg bilang Cantik WOW nya mana ?
perdy17-02-2014 12:17
25,074 Views0 Shares

Krystal (FX) Lebih Mirip Yoona Ketimbang Jessica

Krystal (FX), namanya mungkin sudah tidak asing di
atjeh0708-02-2014 15:24
3,748 views0 shares
kalo dilihat terus.... ini personil SNSD.
tapi kira-kira ini siapaan yak???
kalo dilihat terus.... ini personil SNSD. tapi kira-kira ini siapaan yak???
lazuardi19-01-2014 15:32
11,855 Views0 Shares
Nabilah kalo pake jilbab,,
cantik banget ya...
:3
@NabilahJKT48 @EkaHry
Woooww...
Nabilah kalo pake jilbab,, cantik banget ya... :3 @NabilahJKT48 @EkaHry Woooww...
6,153 Views21 Shares
SONEEEEEEEEEEE
Salah satu personil SNSD memPlagiati Minzy 2NE1
Terbukti bukan hanya Chibi yg Plagiat tapi SNSd pun PLAGIT :P
SONEEEEEEEEEEE Salah satu personil SNSD memPlagiati Minzy 2NE1 Terbukti bukan hanya Chibi yg Plagiat tapi SNSd pun PLAGIT :P
833 Views7 Shares
LUcu dan cantik ya kalau taeyeon pake jilbab
lebih muslimah
LUcu dan cantik ya kalau taeyeon pake jilbab lebih muslimah
1,100 Views0 Shares
Ini Yukiko Kinoshita personil idol group dari AKB 48,cantikan mana sama personil SNSD??
Ini Yukiko Kinoshita personil idol group dari AKB 48,cantikan mana sama personil SNSD??
2,733 Views0 Shares
waaaaahhhh snsd pake batik yaaa wkwkw :)))
waaaaahhhh snsd pake batik yaaa wkwkw :)))
3,600 Views0 Shares

Cherry Belle Plagiat

Para Sone (baca: Sowon. Fans SNSD red) telah menem
3,173 views1 shares
kalau kailan diperbolehkan minta salah satu tanda tangan personil SNSD klain milih minta tanda tangannnya siapa ?
kalau kailan diperbolehkan minta salah satu tanda tangan personil SNSD klain milih minta tanda tangannnya siapa ?
masami15-10-2013 11:48
4,734 Views8 Shares

Azab Kubur yang Menyeramkan Kisah Nyata dari Jordan

Assalamu'alaikum.wr.wb Berikut adalah kisah nyata
mrezarifki26-09-2013 14:51
7,164 views0 shares

SI GADIS KECIL

25 tahun yang lalu, Inikah nasib? Terlahir sebaga
561 views0 shares
Nih NABILAH JKT48 PAKE JILBAB .WOW KAWAII
Nih NABILAH JKT48 PAKE JILBAB .WOW KAWAII
24,191 Views5 Shares

Semua keplagiatan CHERRYBELLE

CHERRYBELLE Chibi terbentuk oleh audisi di Bandu
1,885 views0 shares

PERJUANGAN MEMAKAI JILBAB

Bersyukurlah kalian yang dengan bebas dan mudah bi
2,539 views19 shares
Member JKT48 kalo pake jilbab kawaii banget ya!
Member JKT48 kalo pake jilbab kawaii banget ya!
2,407 Views0 Shares
pilih personil snsd siapa ??? klo aku yoona... :-) jgn lupa wow nya ya !!!
pilih personil snsd siapa ??? klo aku yoona... :-) jgn lupa wow nya ya !!!
567 Views0 Shares
Nabilah kalo pake jilbab cantik ya ^_^
Jangan lupa klik WOW
Nabilah kalo pake jilbab cantik ya ^_^ Jangan lupa klik WOW
5,309 Views0 Shares
Haruka pake jilbab kawaii kan ?? :D
Haruka pake jilbab kawaii kan ?? :D
679 Views0 Shares

[ INFO ]

SONE WAJIB BACA INI Ngk sengaja nemu berita ttg sn
1,261 views2 shares
nih....SNSD pake baju tradisional/adat korea....unyu2 yah... :-*
nih....SNSD pake baju tradisional/adat korea....unyu2 yah... :-*
1,568 Views0 Shares
ini Foto kfatin X-Factor kalo ngak pake jilbab.. WOW, Cantik yaa..?? :)
ini Foto k'fatin X-Factor kalo ngak' pake jilbab.. WOW, Cantik yaa..?? :)
4,016 Views0 Shares
menurut kamu nabilah jkt48 keren pake jilbab atau nggak ?
menurut kamu nabilah jkt48 keren pake jilbab atau nggak ?
bangtok10-07-2013 16:28
1,205 Views0 Shares
Temen gw lagi pake jilbab,cantik kan?!
Temen gw lagi pake jilbab,cantik kan?!
Dea Sofi Nabila10-07-2013 07:47
971 Views0 Shares
Temenku pake jilbab 2
Temenku pake jilbab 2
Dea Sofi Nabila10-07-2013 07:47
1,122 Views0 Shares
inilah Foto mbak Monalisa dari masa ke masa... :D
Ternyata mbak mona cantik yah kalo pake jilbab... :D
knapa gak dri dulu yah Leonardo Da Vinci bikinnya pake jilbab,,,
inilah Foto mbak Monalisa dari masa ke masa... :D Ternyata mbak mona cantik yah kalo pake jilbab... :D knapa gak dri dulu yah Leonardo Da Vinci bikinnya pake jilbab,,,
Real Ramadhan09-07-2013 10:31
4,341 Views0 Shares

walah,ini dia bukti bahwa Cherrybelle itu plagiat..

Wow ramai sekali kabarnya berita bahwa cherrybelle
936 views0 shares
HP nya personil snsd
Samsung: Jessica
BlackBerry: Sunny
iPhone: Taeyeon, Yuri, YoonA, Seohyun
LG: Tiffany , Sooyoung
HTC: Hyoyeon
HP nya personil snsd Samsung: Jessica BlackBerry: Sunny iPhone: Taeyeon, Yuri, YoonA, Seohyun LG: Tiffany , Sooyoung HTC: Hyoyeon
2,164 Views5 Shares

Perkataan Wanita Tidak Mau Memakai KERUDUNG

1.) Saya nggak mau kerudungan!!. kerudungan itu ku
redlife21-06-2013 21:28
6,407 views25 shares
Buat cewek2 , gadis2 yang g bisa pake jilbab...!!! Ini aq kasih tau cara pake jilbab yg baik dan benar.hehe
Buat cewek2 , gadis2 yang g bisa pake jilbab...!!! Ini aq kasih tau cara pake jilbab yg baik dan benar.hehe
hennytyas19-06-2013 18:53
4,414 Views0 Shares

MUI Sesalkan Fatin Dukung Miss World

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Bidang S
671 views0 shares
emoticon line mirip personil SNSD ya
emoticon line mirip personil SNSD ya
1,586 Views0 Shares
@yukikato @YukersINA @Official_Yuki kalo pake jilbab lebih cantik ...
@yukikato @YukersINA @Official_Yuki kalo pake jilbab lebih cantik ...
2,496 Views1 Shares

***Kisah Nyata: Menabrak Polisi, Dapat Jodoh***

Bismillahir-Rahmaanir-Rahim â?¦ Aku t
Intan Maisyaroh08-06-2013 15:10
153 views0 shares
NabilahJKT48 pake jilbab nih :o jangan lupa wow nya ya and follow me :)
NabilahJKT48 pake jilbab nih :o jangan lupa wow nya ya and follow me :)
????? 03-06-2013 18:56
776 Views0 Shares
Kawaii nggak klau nabila pake jilbab....??
Wownya mana nih....:)
Kawaii nggak klau nabila pake jilbab....?? Wownya mana nih....:)
754 Views0 Shares
kata kalian cantik ga?wow ya..tau gak sih yuri itu personil snsd yang mirip sama yoona karna kekompakan mereka,mereka membuat grup yaitu yang djuluki sebagai yoonyul
kata kalian cantik ga?wow ya..tau gak sih yuri itu personil snsd yang mirip sama yoona karna kekompakan mereka,mereka membuat grup yaitu yang djuluki sebagai yoonyul
naomi02-06-2013 09:51
1,066 Views0 Shares

KISAH NYATA (Kisah Sedih Dan Pilu Perjalanan Hidup Seorang Ayah) #2

"17 Tahun yang lalu, Iya, Iya. Bapak kan sudah
tsunayoshi25-05-2013 11:54
1,636 views0 shares
jadi sekarang tentukan mana personil SNSD yg oplaas??
jadi sekarang tentukan mana personil SNSD yg oplaas??
795 Views0 Shares
hayo siapa ini? q kasih tau ini adalah IM YoonA atau yoona salah satu personil SNSD yang ada di musik the boyz , cantik ya!^_^
hayo siapa ini? q kasih tau ini adalah I'M YoonA atau yoona salah satu personil SNSD yang ada di musik the boyz , cantik ya!^_^
1,113 Views0 Shares
Nih foto salah satu personil snsd sebelum oplas
Nih foto salah satu personil snsd sebelum oplas
1,667 Views0 Shares
Subhanallah
TernyataNabilah Ratna Ayu A Cantik juga kalo pake Jilbab.. ^_^ WoOoW
Subhanallah TernyataNabilah Ratna Ayu A Cantik juga kalo pake Jilbab.. ^_^ WoOoW
1,647 Views0 Shares
Cantik banget ya, Nabilah pake Jilbab :D Yang oshi-nya Nabilah, WOW dong !!
Cantik banget ya, Nabilah pake Jilbab :D Yang oshi-nya Nabilah, WOW dong !!
4,215 Views0 Shares
WOW foto mantan personil snsd 2 orang , sya masih mencari yang lainnya
WOW foto mantan personil snsd 2 orang , sya masih mencari yang lainnya
1,228 Views0 Shares

.Hyoyeon SNSD Pernah Minum Susu Kadaluarsa 4 Hari

. . . . . . . . . . . . . . . WowKeren.com - Girl
masami21-04-2013 12:08
1,154 views0 shares
Yonna pake jilbab
Yonna pake jilbab
802 Views0 Shares