peserta uji nyali lawang sewu meninggal | PULSK
Loading...

Bangunan Unik di Korea yang Terbuat dari 1000 Pintu

Sebuah karya arsitektural nyeleneh kembali dibuat
ibnu24-02-2015 14:06
5,780 views10 shares

Jembatan Gelas Kaca, Ketinggian Super Menakutkan.

Yang satu ini boleh jadi ajang uji nyali.Di Taman
ardhairfan13-02-2015 19:31
7,471 views25 shares

5 Bekas Rumah Sakit Jiwa Paling Horor Sedunia

1. Topeka State Hospital, Kansas, AS Topeka State
akhmadraauf13-01-2015 17:37
1,378 views2 shares
Stairway to Heaven / Haiku Stairs di Oahu, Hawaii Uji nyali nih :D
"Stairway to Heaven" / Ha'iku Stairs di Oahu, Hawaii Uji nyali nih :D
kamal3224-11-2014 05:31
5,864 Views0 Shares

Can I Be Your's? part 7

Hari ini Alfred berkunjung ke rumah ku... Aku suda
yelmiainzeel02-10-2014 17:38
4,264 views8 shares

Bangunan Unik di Korea yang Terbuat dari 1000 Pintu

Sebuah karya arsitektural nyeleneh kembali dibuat
bobbysinaga16-06-2014 09:24
6,502 views0 shares

5 Wisata Paling Angker di Indonesia

1. Gua Kontilola, Papua Kontilola merupakan gua
Akhmadraauf29-03-2014 21:36
37,305 views165 shares

7 Tempat Misterius Di Dunia

7 Tempat Misterius di Dunia Sebelum baca artikel i
findall24-03-2014 12:02
6,415 views8 shares

Sensasi Bersantap di Kafe Toilet.....

Kafe ini baru saja menerima tamu pertamanya pada F
Dito Ayoga23-03-2014 19:38
1,380 views0 shares

7 tempat paling angker di indonesia

1.Goa jepang di lembang bandung,menurut keterangan
erdifakhriandi11-03-2014 01:02
11,149 views55 shares

Jembatan Gelas Kaca, Ketinggian Super Menakutkan.

Yang satu ini boleh jadi ajang uji nyali.Di Taman
1,498 views0 shares

Ini Nih 6 Rumah Terekstrim di Dunia

Dalam mendirikan rumah atau tempat tinggal, pasti
atikasillas31-12-2013 03:24
13,251 views1 shares
manusia uji nyali melawan buaya... manakah yg menag menurut kalian.. kawan pulsk.com ksh wow ny donG
manusia uji nyali melawan buaya... manakah yg menag menurut kalian.. kawan pulsk.com ksh wow ny donG
tauvik17-09-2013 12:20
1,171 Views4 Shares

Dread Out, Fatal Frame Ala Indonesia

Para Developer Indonesia dengan bangga memperlihat
8,017 views95 shares

8 Tempat Paling Angker Di Pulau JAWA.!

1. Kawasan Pantai Selatan Pulau Jawa Konon pantai
mujiibg1928-08-2013 10:04
37,820 views849 shares

Gombalan Paling Dahsyat 2012 Bikin Pacar Klepek Klepek

adalah rayuan gombal yang hanya sebagai pemanis sa
3,332 views23 shares

- Angel Of Darkness - Part 2 (Chapter 2) -Air terjun Zella-

Dan ceritanya dimulai dari sini , mohon dukunganny
thedestroyer13-07-2013 07:08
1,005 views0 shares

- Angel Of Darkness - Part 2 (Chapter 2) -Air terjun Zella-

Dan ceritanya dimulai dari sini , mohon dukunganny
thedestroyer13-07-2013 07:08
869 views0 shares

Cerita Hantu Kampus UGM

Siapa yang tidak tahu UGM? Salah satu universitas
fchrul06-07-2013 11:24
12,202 views11 shares

Lokasi 6 Rumah yang Tidak Biasa

Memilih lokasi rumah di tempat yang masih akrab de
ongkiraga01-07-2013 23:48
4,810 views0 shares
Penampakan hantu pada lawang sewu
Penampakan hantu pada lawang sewu
suryaanoragajy27-06-2013 15:21
4,063 Views4 Shares

7 Tempat Angker di Indonesia

1.Goa jepang di lembang bandung,menurut keterangan
ikrar2820-06-2013 11:44
1,079 views0 shares
uji nyali 1
uji nyali 1
Shalma Anaisha01-06-2013 10:03
1,734 Views5 Shares
uji nyali 2
uji nyali 2
Shalma Anaisha31-05-2013 20:46
1,440 Views0 Shares

Rumah Hantu Terseram Ada Di Jepang

Saking Seramnya, Rumah Hantu ini berhasil masuk re
4,881 views5 shares
beranikah kaliah ber Uji nyali di tempat seperti ini ????? wow banged kalo berani
beranikah kaliah ber Uji nyali di tempat seperti ini ????? wow banged kalo berani
826 Views0 Shares

PENTING! BERITA HARI INI.

-Seorang pejalan kaki tabrak Bus hingga Bus terlem
fyan23-05-2013 18:32
675 views0 shares

KEMATIAN MISTERIUS

Kisah berikut ini diceritakan dari teman saya di J
968 views0 shares
WOW upatade ada games termaru siapa yg mau uji nyali? buat yg mau uji nyali mainin dulu aja games ini di jamin menegangkan loe juga gak bakal beranihahaha buat yg mau games ini WOW dulu ya pastinya komentari aku e-mail aku saharamaulana@ymail.c
WOW upatade ada games termaru siapa yg mau uji nyali? buat yg mau uji nyali mainin dulu aja games ini di jamin menegangkan loe juga gak bakal beranihahaha buat yg mau games ini WOW dulu ya pastinya komentari aku e-mail aku saharamaulana@ymail.c
Mayor Sahara11-05-2013 21:22
984 Views0 Shares
siapa yg mau uji nyali? yg mau uji nyali mainin games ini aja caranya WOW dulu pastinya komen atau hubungi aku e-mail aku saharamaulana@ymail.com/no hp:087779565600 selamat bermain hahahahaha
siapa yg mau uji nyali? yg mau uji nyali mainin games ini aja caranya WOW dulu pastinya komen atau hubungi aku e-mail aku saharamaulana@ymail.com/no hp:087779565600 selamat bermain hahahahaha
Mayor Sahara11-05-2013 18:55
1,181 Views0 Shares
just uji nyali
just uji nyali
689 Views0 Shares

10 Tempat Paling Misterius & Angker Di Dunia

1. Perkebunan Myrtles (Amerika Serikat) Perkebuna
1,422 views0 shares
lawang sewu semarang jl.tugu muda
lawang sewu semarang jl.tugu muda
421 Views0 Shares

Toire no Hanako, Kisah Hantu Gadis Kecil di Jepang

Ini dia satu lagi hantu dari jepang yang sempat ek
sutan2327-04-2013 17:44
2,652 views0 shares
Uji nyali paling spektakuler meluncur dengan sepeda dari ketinggian sekitar . Apakah dari kalian ada yang berani meluncur menggunakan sepeda ini dengan ketinggian 200-300 meter kalau tidak berani klik wow ya
sumber: fbcdn.net
Uji nyali paling spektakuler meluncur dengan sepeda dari ketinggian sekitar . Apakah dari kalian ada yang berani meluncur menggunakan sepeda ini dengan ketinggian 200-300 meter kalau tidak berani klik wow ya sumber: fbcdn.net
1,559 Views0 Shares

8 Tempat Terangker di Pulau Jawa

1. Kawasan Pantai Selatan Pulau Jawa Konon pantai
2,379 views0 shares
Lawang sewu adalah tempat peniggalan penjajahan belanda Dibangun pada tahun1904
Lawang sewu adalah tempat peniggalan penjajahan belanda Dibangun pada tahun1904
450 Views0 Shares
uji nyali bro
uji nyali bro
kyzia31-03-2013 13:16
2,582 Views0 Shares

5 tempat angker di dunia

1. Perkebunan Myrtles (Amerika Serikat) Perkebuna
3,187 views0 shares

10 Tempat Terangker Di Dunia

1. Perkebunan Myrtles (Amerika Serikat) Perkebuna
septiawan11-03-2013 16:26
1,780 views0 shares
ada yang mau uji nyali ?? klik wow nya dulu
ada yang mau uji nyali ?? klik wow nya dulu
1,046 Views0 Shares

Inilah 7 Tempat Paling Angker di Jawa

1. Kawasan Pantai Selatan Pulau Jawa. Konon pantai
cressando24-02-2013 18:14
388 views0 shares
Uji nyali gan wow nya gan ! haha
Follow @ZaqiFirdausin
Uji nyali gan wow nya gan ! haha Follow @ZaqiFirdausin
1,731 Views0 Shares

Lokasi Rumah Teraneh dan Terunik di Dunia

Memilih lokasi rumah di tempat yang masih akrab de
1,330 views0 shares
Penampakan hantu di Lawang Sewu Semarang! Jangan lupa WOW nya yah~ ;)
Penampakan hantu di Lawang Sewu Semarang! Jangan lupa WOW nya yah~ ;)
Anjani Ibrahim26-01-2013 10:20
6,309 Views2 Shares
Beberapa destinasi wisata, justru menarik wisatawan karena seram dan penuh cerita mistis. Datang ke tempat menakutkan malah menjadi bumbu tersendiri saat traveling. Liburan sambil uji nyali, kini tidak sukar dilakukan. Destinasi wisata, terut
Beberapa destinasi wisata, justru menarik wisatawan karena seram dan penuh cerita mistis. Datang ke tempat menakutkan malah menjadi bumbu tersendiri saat traveling. Liburan sambil uji nyali, kini tidak sukar dilakukan. Destinasi wisata, terut
865 Views0 Shares
uji nyali bung
uji nyali bung
Krista Nia03-01-2013 19:52
671 Views0 Shares
INI DIA TEMPAT YG PALING SERAM LAWANG SEWU !!!
INI DIA TEMPAT YG PALING SERAM LAWANG SEWU !!!
abiabi27-12-2012 07:14
541 Views0 Shares
kisah mistis di balik keindahan seni Lawang Sewu di Semarang.....
jangan jauh jauh mencari kisah mistis di luar negeri...
di Indonesia juga ada
kisah mistis di balik keindahan seni Lawang Sewu di Semarang..... jangan jauh jauh mencari kisah mistis di luar negeri... di Indonesia juga ada
Dea Dwiana25-12-2012 17:51
884 Views0 Shares