pisa | PULSK
Loading...

Negara Dengan Kualitas Pendidikan Terbaik Di Dunia

Tahukah Anda negara mana yang kualitas pendidikann
@DheDheEr18-06-2015 13:13
6,136 views57 shares

Misteri Menara Saidah yang sangat menggemparkan

Apa kalian pernah mendengar salah satu tempat yang
ceceplasmana03-06-2015 15:25
25,363 views206 shares

Misteri Asal-Usul Pinokio Akhirnya Terungkap

Kisah boneka kayu Pinokio (Pinocchio) yang dibuat
rikokalfior13-05-2015 13:38
38,824 views29 shares
Ayo robohin menara pisa... ^_^ HAHAH
Ayo robohin menara pisa... ^_^ HAHAH
raafidimas07-01-2015 12:07
23,409 Views0 Shares
Menara Pisa + Mizone, gan...
wownya mana? :D
Menara Pisa + Mizone, gan... wownya mana? :D
mozaik3901-12-2014 13:34
8,042 Views0 Shares

kumpulan SMS Lucu Terbaru

rangkaian kata-kata SMS Lucu anda yang ingin mengh
Fadil S Hardy28-02-2014 12:12
7,776 views5 shares
Ukiran semangka bentuk menara Pisa.Ada gak ya yang gambarnya monas ?
WOW nya ya ...
Ukiran semangka bentuk menara Pisa.Ada gak ya yang gambarnya monas ? WOW nya ya ...
2,796 Views0 Shares

Tebak Tebakan Gombal Romantis ala Andre

Tiang apa yang enak? Tiang-tiang mikirin kamu samb
pandu070312-01-2014 13:54
20,788 views1 shares

Tujuh Keajaiban Dunia

Menara Pisa, Tembok Cina, Candi Borobudur, Taaj Ma
iqbaldickys04-01-2014 09:26
2,168 views5 shares

Arti Sebuah Nama di Lihat dari Tanggal Lahir Kamuh

TANGGAL LAHIR Kamu: 1. gw di cebokin 2. gw mukul 3
ilastiko22-10-2013 16:37
3,568 views52 shares
menara pisa hilang jadilah menara eifel
menara pisa hilang jadilah menara eifel
2,117 Views0 Shares

Cherry Belle Rilis Dua Single lagu lama terbaru..

bingung kan tuh maksud judulnya?? baca dan wow yaa
1,046 views0 shares

Sejarah kacamata

Dalam sebuah surat yang ditulis sekitar 100 tahun
palescka21-09-2013 20:46
3,557 views0 shares

7 Manusia Legendaris di Amerika

Orang-orang bertubuh mini banyak menjadi bagian da
raffy19-09-2013 14:12
2,238 views4 shares

10 negara yang paling sering dikunjungi wisatawan dunia

1. Perancis inspirasi jakarta perancisNegara yang
fukushimaozawa24-08-2013 21:08
3,764 views0 shares
#Tahukah kalian ?? mungkin gara-gara ini nih menara pisa jadi bisa miring, hehehe xD~ gimana menurut kalian ??
#Tahukah kalian ?? mungkin gara-gara ini nih menara pisa jadi bisa miring, hehehe xD~ gimana menurut kalian ??
1,140 Views0 Shares

sms lucu

ku tahu kamu lagi bersedih karena terluka.. Maka,
jojostarorde31-07-2013 17:47
1,369 views0 shares
ayo robohkan menara pisa nya,, :D :D :D Woow.. O.o
ayo robohkan menara pisa nya,, :D :D :D Woow.. O.o
ekaharyanto23-07-2013 14:59
6,013 Views0 Shares

Misteri Menara Saidah

MENARA SAIDAH Jujur, aku baru tahu kalau Menara S
1,817 views1 shares

misteri menara saidah!

Apa kalian pernah mendengar salah satu tempat yang
909 views3 shares
menara pisa yang terbuat dari salju. kreatif (Y)
menara pisa yang terbuat dari salju. kreatif (Y)
ongkiraga05-07-2013 10:10
3,661 Views0 Shares
enak nih dua orang anak sedang bersandar di menara pisa.. :3
enak nih dua orang anak sedang bersandar di menara pisa.. :3
ongkiraga04-07-2013 10:03
4,925 Views3 Shares

sejarah upin dan ipin

Siapa yang tak kenal serial animasi asal Malaysia
1,862 views1 shares

KISAH HIDUP ANDREA BOCELLI

Andrea Bocelli lahir di Tuscany, Italia, tanggal 2
419 views0 shares
Orang2 ini narsis amat sama Menara PISA..??
wkwkwkkw..!! WoWnya mana..?? :D
Orang2 ini narsis amat sama Menara PISA..?? wkwkwkkw..!! WoWnya mana..?? :D
cogamatadisuser19-06-2013 15:26
4,899 Views0 Shares

Negara dengan Sistem Pendidikan Terbaik di Dunia : Finlandia

Saat ini sepertinya SAMSUNG dan Blacberry sedang B
erictaher14-06-2013 18:21
6,112 views223 shares

MISTERI BONEKA KAYU PINOKIO TERUNGKAP

Ketika kalian kecil dulu, belum ada yang namanya m
rizkifaizal2213-06-2013 15:58
4,650 views8 shares

ketika ilmuwan berbicara tentang cinta

Barangkali anda mengira para mahkluk cerdas yang b
melyy07-06-2013 16:47
821 views3 shares

7 Manusia Mini Paling Terkenal Di Dunia

Orang-orang bertubuh mini banyak menjadi bagian da
Fitria29-05-2013 10:21
1,216 views0 shares
ternyata begini, kenapa menara pisa miring
ternyata begini, kenapa menara pisa miring
slametrubowo27-05-2013 14:04
2,496 Views0 Shares
Ternyata, menara pisa miring gara gara ini..
Ternyata, menara pisa miring gara gara ini..
Haura Khansa20-05-2013 16:11
850 Views0 Shares

Sejarah Perang Salib (Muslim Vs Nasrani)

Dari semua perang yang telah dilakukan orang, tak
aandungeon05-05-2013 19:48
1,859 views1 shares
gila man nendang manara pisa . minta wownya dong
gila man nendang manara pisa . minta wownya dong
hanssen50004-05-2013 20:57
776 Views0 Shares
menara pisa butuh mizone. . .
menara pisa butuh mizone. . .
Chi Aqiess25-04-2013 14:56
1,293 Views0 Shares
Menara Pisa hilang.... jadilah menara Eifel..
Menara Pisa hilang.... jadilah menara Eifel..
raafidimas24-04-2013 11:55
2,543 Views0 Shares
gillaaaa bisa nendang menara pisa :p
gillaaaa bisa nendang menara pisa :p
Rana Rizkia22-04-2013 20:41
990 Views0 Shares
pantes aja menara pisa jadi miring, orang ditendang sama nih orang..
pantes aja menara pisa jadi miring, orang ditendang sama nih orang..
Handayani Faqut20-04-2013 20:02
1,001 Views0 Shares
Menara Pisa kedua wkwkwkw
:D
WoW
Menara Pisa kedua wkwkwkw :D "WoW"
crisdo10-04-2013 18:41
1,639 Views0 Shares

Sejarah Vespa

Sejarah vespa dimulai lebih dari seabad silam, tep
1,049 views5 shares
orang ini menendang menara pisa .... :D
orang ini menendang menara pisa .... :D
wakito27-03-2013 13:13
2,926 Views0 Shares

ngintip sejarah vespa yuk!!!

Sejarah vespa dimulai lebih dari seabad silam, tep
Alif Naxx Barca19-03-2013 14:48
1,360 views0 shares

Tommy J Pisa - Suratan

Nyanyi dulu yukkk?? Ingin ku menangis saat ku ter
titikazza08-03-2013 11:06
489 views0 shares
The Griffin Pisa adalah patung perunggu besar yang telah di Pisa di Italia sejak Abad Pertengahan, meskipun asal Islam. Ini adalah patung perunggu terbesar Islam abad pertengahan diketahui, pada lebih dari tiga meter (42,5 inci, atau 1,08 m.)
The Griffin Pisa adalah patung perunggu besar yang telah di Pisa di Italia sejak Abad Pertengahan, meskipun asal Islam. Ini adalah patung perunggu terbesar Islam abad pertengahan diketahui, pada lebih dari tiga meter (42,5 inci, atau 1,08 m.)
1,251 Views0 Shares

Misteri Asal-Usul Pinokio Akhirnya Terungkap

Kisah boneka kayu Pinokio (Pinocchio) yang dibuat
928 views0 shares
Ini Dia yg Menyebabkan Menara Pisa Miring.. Mana WOW nya??
Ini Dia yg Menyebabkan Menara Pisa Miring.. Mana WOW nya??
936 Views0 Shares

Misteri Asal-Usul Pinokio Akhirnya Terungkap

Kisah boneka kayu Pinokio (Pinocchio) yang dibuat
arasyhanie30-01-2013 19:43
856 views0 shares

Mengapa Menguap Bisa menular ?? Tnya Knapa??

Menguap adalah tindakan refleks yang terjadi pada
Ega Hamzah28-01-2013 20:45
772 views0 shares
biar bisa lurus menara pisa minum Mizone
biar bisa lurus menara pisa minum Mizone
1,039 Views0 Shares

jadi sedih gue baca ini

Sekelompok siswa SLB (sekolah Luar biasa) sedang m
2,234 views0 shares

Tujuah Keajaiban Dunia

Sekelompok siswa di kelas mendapat tugas untuk men
mnurrofii02-01-2013 12:24
1,410 views0 shares