pocong jangan lupa wow nya yah | PULSK
Loading...

Fakta-Fakta Naruto

1. Di dalam naruto ada dua nama yang sama tetapi b
14,006 views60 shares
Putih abu-abu! ada yang suka? jgn lupa wow-nya ya!
Putih abu-abu! ada yang suka? jgn lupa wow-nya ya!
Kiki Aliya17-06-2014 15:36
3,756 Views0 Shares

5 Fakta Misterius Dibalik Film 'Life of Pi'

Hi semuanya, sudahkah kalian menonton film "Life o
ryan07-03-2014 19:09
17,006 views99 shares
ini dia Akatsuki,salh satu grup paling kejam di naruto
yang mana jagoan mu?
jangan lupa WOW nya yaaaa
ini dia Akatsuki,salh satu grup paling kejam di naruto yang mana jagoan mu? jangan lupa WOW nya yaaaa
3,420 Views32 Shares
Membedakan Yang mana MAHO(manusia HOMOsexcual) denagn Jari tangan ayo ketahuan siapa yang Maho jng lupa WoW nya di atas? And Koment di bawah ?
Membedakan Yang mana MAHO(manusia HOMOsexcual) denagn Jari tangan ayo ketahuan siapa yang Maho jng lupa WoW nya di atas? And Koment di bawah ?
alfinlibra19-01-2014 17:23
2,906 Views0 Shares
Inilah rainbow cake yang sangat tebal siapa yang mau hayo...jangan lupa wow nya
Inilah rainbow cake yang sangat tebal siapa yang mau hayo...jangan lupa wow nya
riandirian20-12-2013 18:19
1,195 Views0 Shares
unik bgt gan . jgn lupa klik wow.nya yah :D
unik bgt gan . jgn lupa klik wow.nya yah :D
ibnuuee23-11-2013 11:40
9,652 Views0 Shares
InI robert The Doll Jangan lupa Wow Nya Supaya tidak Didatengin
InI robert The Doll Jangan lupa Wow Nya Supaya tidak Didatengin
Even Albrado11-11-2013 16:22
2,381 Views0 Shares
Bonsai unik, berbentuk iguana tanpa bantuan manusia utk diukir. jangan lupa WOW ya ..^.^
Bonsai unik, berbentuk iguana tanpa bantuan manusia utk diukir. jangan lupa WOW ya ..^.^
1,832 Views11 Shares

BUKU YANG MEMBAWA PETAKA KARANGAN ANNONYMOUSE "THE BOOK WITH NO NAME"

JANGAN LUPA WAW NYA YAA ;) . . Berhati-hatilah saa
Firni Orshino19-10-2013 14:15
14,469 views242 shares
tulisan apa yang ada di gambar atas????
kalau udah tau tulis di komentar...
jangan lupa WOW nya
tulisan apa yang ada di gambar atas???? kalau udah tau tulis di komentar... jangan lupa WOW nya
alvian612-09-2013 06:47
1,998 Views0 Shares
Lukisan dengan obyek figur Bung Karno yang ada di Museum Bung Karno, menurut sejumlah kesaksian tampak hidup. Jangan lupa Wow Nya !!!
Lukisan dengan obyek figur Bung Karno yang ada di Museum Bung Karno, menurut sejumlah kesaksian tampak hidup. Jangan lupa Wow Nya !!!
Even Albrado04-09-2013 17:31
15,524 Views0 Shares
GUA :Jangan lupa WOW nya yaaa...
LOE : Siiip
GUA :Jangan lupa WOW nya yaaa... LOE : Siiip
alexanderjp23-08-2013 11:48
2,647 Views0 Shares

Menguak misteri bahwa Bumi akan gelap pada tanggal 23-25 Desember 2012

Heboh nya pemberitaan yang beredar mengenai bumi a
Bima Bhaskara20-08-2013 21:23
1,441 views21 shares
hahahahha :D apakah kamu setuju?
Jangan lupa Wow nya ya : D
hahahahha :D apakah kamu setuju? Jangan lupa "Wow" nya ya : D
alrazi1431-05-2013 22:23
5,012 Views0 Shares
wew ,,ke gendutan tuch,,
jangan lupa wow nya ya...
wew ,,ke gendutan tuch,, jangan lupa wow nya ya...
439 Views0 Shares
masih ingat sama mainan ini????
kalu udah tau tulis di komentar...
jangan lupa wow nya
masih ingat sama mainan ini???? kalu udah tau tulis di komentar... jangan lupa wow nya
alvian629-04-2013 19:20
1,374 Views0 Shares

Fakta menarik di dunia ini

anyak Fakta menarik yang terjadi di dunia ini yang
azisknottinger23-04-2013 17:29
2,048 views0 shares
ahahhhahhaha...
jangan lupa WOW-nya ^_^
ahahhhahhaha... jangan lupa WOW-nya ^_^
1,021 Views0 Shares
kamu termasuk tipe yang mana kalo belajar di kelas??
jangan lupa WOWnya n tulis..
kamu termasuk tipe yang mana kalo belajar di kelas?? jangan lupa WOW'nya n tulis..
1,873 Views41 Shares
siapa yang pernah lihat pesawat ini?? jangan lupa wow nya
siapa yang pernah lihat pesawat ini?? jangan lupa wow nya
1,662 Views0 Shares
sebuah boneka raksasa yang jatuh di bumi . jangan lupa wow nya yaa .
sebuah boneka raksasa yang jatuh di bumi . jangan lupa wow nya yaa .
luthfibayu24-12-2012 15:03
1,830 Views0 Shares
Siapa yang tau nama film dari gambar tersebut?????
Jangan lupa WOW nya ya!!!!!
Siapa yang tau nama film dari gambar tersebut????? Jangan lupa WOW nya ya!!!!!
622 Views0 Shares
Apakah Anda Percaya Bahwa makhluk asing yg sering kita sebut dgn nama ALIEN ini benar benar ada??
## Jangan Lupa WOW nya ya,..!!! ##
'Apakah Anda Percaya Bahwa makhluk asing yg sering kita sebut dgn nama ''ALIEN'' ini benar benar ada?? ## Jangan Lupa WOW nya ya,..!!! ##
1,140 Views0 Shares
Tontonan para makhluk-makhluk di alam yang berbeda.. ada yg mau ikutan?
jgn lupa Wow nya yah..
Tontonan para makhluk-makhluk di alam yang berbeda.. ada yg mau ikutan? jgn lupa Wow nya yah..
kaitemu21-12-2012 18:57
536 Views0 Shares
apakah ini manusai / bukan...?
jangan lupa wow nya ya..?
apakah ini manusai / bukan...? jangan lupa wow nya ya..?
dimasas21-12-2012 18:04
447 Views0 Shares
LOL :D
jangan Lupa Wow nya !!!
LOL :D jangan Lupa Wow nya !!!
Even Albrado20-12-2012 23:33
449 Views0 Shares
klo di suruh milihh,, kmu mau yang mana?klo aku sih mau yang ke 2 dari samping kiri.. jangan lupa Wow sama komen nya yaa.. :D
klo di suruh milihh,, kmu mau yang mana?klo aku sih mau yang ke 2 dari samping kiri.. jangan lupa Wow sama komen nya yaa.. :D
417 Views0 Shares
di coba ya.klo misalnya blom tau caranya baca gambar nya aja,Jangan Lupa WOW nya ya
di coba ya.klo misalnya blom tau caranya baca gambar nya aja,Jangan Lupa WOW nya ya
568 Views0 Shares
Semoga tidak Terjadi Besok Amin ...!!!
Jangan lupa wow nya !!!
Semoga tidak Terjadi Besok Amin ...!!! Jangan lupa wow nya !!!
Even Albrado20-12-2012 19:29
648 Views0 Shares
Temukan kakek dan nenek, 2 orang meksiko, dan ratu.
Jangan lupa WOW nya ya!!!
Temukan kakek dan nenek, 2 orang meksiko, dan ratu. Jangan lupa "WOW" nya ya!!!
297 Views0 Shares
wahhhh tinggi banget yahhhh
gak takut jatoh apaa tuhhh.. ??? jangan lupa WOW nya yahhhh!! :D makasih..
wahhhh tinggi banget yahhhh gak takut jatoh apaa tuhhh.. ??? jangan lupa WOW nya yahhhh!! :D makasih..
379 Views0 Shares
haha ,bisa keluar anak loh :O keren bgt wkwk.jangan lupa wow nya yach teman - teman ! :D
haha ,bisa keluar anak loh :O keren bgt wkwk.jangan lupa wow nya yach teman - teman ! :D
Hendri Yang20-12-2012 13:47
775 Views0 Shares
kereta yang bernama christmas tram hanya ada di Budapest, Hungary . jangan lupa wow nya teman-teman
kereta yang bernama christmas tram hanya ada di Budapest, Hungary . jangan lupa wow nya teman-teman
Hendri Yang20-12-2012 13:45
463 Views0 Shares
SBY aja tau masa kita rakyat Ga tau sih jangan lupa wow nya ya
SBY aja tau masa kita rakyat Ga tau sih jangan lupa wow nya ya
Devita Velesya20-12-2012 13:10
751 Views0 Shares
Hello Kitty Temahal Di dunia Karna Di lapisin Berlian Jangan Lupa WOW nya ya !!!
Hello Kitty Temahal Di dunia Karna Di lapisin Berlian Jangan Lupa WOW nya ya !!!
Even Albrado20-12-2012 12:53
660 Views0 Shares
Jangan Lupa wow!!! nya ya!!
Jangan Lupa wow!!! nya ya!!
Iki Kamel20-12-2012 12:02
389 Views0 Shares
hayoo kira kira dimana yahh?? jangan lupa WOW nya yahh
hayoo kira kira dimana yahh?? jangan lupa WOW nya yahh
623 Views0 Shares
jangan lupa WOW nya :D
jangan lupa WOW nya :D
444 Views0 Shares
inilah dia sepatu tahun ini yang lagi ngetren . keren kan . jangan lupa wow nya dipojok kanan atas yaa .
inilah dia sepatu tahun ini yang lagi ngetren . keren kan . jangan lupa wow nya dipojok kanan atas yaa .
luthfibayu18-12-2012 20:24
3,780 Views1 Shares
apa yg kalian lihat ? jangan lupa wow nya!
apa yg kalian lihat ? jangan lupa wow nya!
Hanif Satria17-12-2012 19:02
412 Views0 Shares
Bukan maksud menghina tapi kalau bapak soekarno kayak gini keren banget bahkan ngelebihin GUNS & ROSES-Jangan lupa WOW nya ya
Bukan maksud menghina tapi kalau bapak soekarno kayak gini keren banget bahkan ngelebihin GUNS & ROSES-Jangan lupa WOW nya ya
1,645 Views0 Shares
yang manakah jenis pusar anda :)
jangan lupa wow nya ya :)
yang manakah jenis pusar anda :) jangan lupa wow nya ya :)
Audi Cliquerz16-12-2012 10:08
558 Views7 Shares
right yaa,,
:)
jngan lupa WOW nya .. :D
right yaa,, :) jngan lupa WOW nya .. :D
Peggy Nabila Fitri13-11-2012 18:45
710 Views0 Shares
Gedung pencakar langit ini mencapai ketinggian kurang lebih 841 meter
gedung ini bernama Burj Dubai(dari bahasa Arab:gedung Dubai)atau kadang2 berubah menjadi Burj Khalifa(berasal dari nama tokoh terkenal dari Arab)
JANGAN LUPA WOW YA!!!.....
Gedung pencakar langit ini mencapai ketinggian kurang lebih 841 meter gedung ini bernama Burj Dubai(dari bahasa Arab:gedung Dubai)atau kadang2 berubah menjadi Burj Khalifa(berasal dari nama tokoh terkenal dari Arab) JANGAN LUPA WOW YA!!!.....
fikrar11-11-2012 23:06
1,905 Views0 Shares
bgaimana caranya yah,,..?? habis lihat wow nya yah..
bgaimana caranya yah,,..?? habis lihat wow nya yah..
Arifani Alkaf08-11-2012 21:25
644 Views0 Shares
member dari goosehouse. tapi sayang udah keluar buat bikin album solo. Keren banget deh nih orang. ga percaya buka dah http://saitojohnny.com/ jangan lupa WOW..
member dari goosehouse. tapi sayang udah keluar buat bikin album solo. Keren banget deh nih orang. ga percaya buka dah http://saitojohnny.com/ jangan lupa WOW..
1,333 Views0 Shares
cari gambar tengkorak and jangan lupa wow
cari gambar tengkorak and jangan lupa wow
Gandung AjJah29-10-2012 20:03
1,027 Views0 Shares