Pohon Aneh berBUAH BADAN WANITA

Pohon Aneh berBUAH BADAN WANITA

Makin hari semakin banyak saja keanehan keanehan yang terjadi di dunia kita ini, mulai dari keanehan yang dibuat buat un…

2,757 Views 15 WOW
pohon aneh ini seperti jamur..
kerenn kannn.. :D
klik WOW nya yah..!

pohon aneh ini seperti jamur.. kerenn kannn.. :D klik WOW nya yah..!

564 Views 9 WOW
9
Pohon kelapa yang menyerupai Ular, bentuknya aneh banget kayaknya waktu kecil pohonnya emang dibentuk kayak gini kali ya? ini manjatnya kayak maen roller coaster hahaha, memang bener2 WOW dah

Pohon kelapa yang menyerupai Ular, bentuknya aneh banget kayaknya waktu kecil pohonnya emang dibentuk kayak gini kali ya? ini manjatnya kayak maen roller coaster hahaha, memang bener2 WOW dah

35,381 Views 372 WOW
6 Senjata Darurat Paling Aneh

6 Senjata Darurat Paling Aneh

Foto - fotonya aku sambung biar bacanya bisa nyantai. Terkadang untuk mempertahankan diri atau sebaliknya menyerang, be…

1,236 Views 32 WOW
Pohon aneh...yng pastinya wawwww

Pohon aneh...yng pastinya wawwww

6,980 Views 120 WOW
10 Rasa Pepsi yang Tidak Bisa Ditemukan di Indonesia

10 Rasa Pepsi yang Tidak Bisa Ditemukan di Indonesia

1. Pepsi Retro Pepsi jenis ini hanya bisa agan temukan di Mexico, Pepsi ini diluncurkan tahun 2008, Pepsi Retro ditawar…

1,362 Views 5 WOW
5
9 Kejadian-Kejadian Aneh di Muka Bumi

9 Kejadian-Kejadian Aneh di Muka Bumi

Tidak ada yang kebetulan di dunia ini? Percayakah anda? Namun ternyata banyak hal yang aneh yang terkadang tidak logis t…

10,863 Views 25 WOW
Adansonia Digitata, atau Pohon Baobab adalah pohon aneh yang tumbuh di dataran rendah di Afrika dan Australia. Seringkali disebut pohon yang tumbuhnya terbalik.

Adansonia Digitata, atau Pohon Baobab adalah pohon aneh yang tumbuh di dataran rendah di Afrika dan Australia. Seringkali disebut pohon yang tumbuhnya terbalik.

3,356 Views 26 WOW
POHON ANEH DI NALGONDA INDIAN

POHON ANEH DI NALGONDA INDIAN

3,093 Views 72 WOW
pohon aneh, WOW!

pohon aneh, WOW!

391 Views 4 WOW
4
10 Foto Makhluk Hidup Paling Aneh Di Dunia

10 Foto Makhluk Hidup Paling Aneh Di Dunia

Di dunia saat ini banyak sekali ditemukan makhluk-makhluk aneh dan misterius yang banyak mengundang keingintahuan dari k…

2,315 Views 9 WOW
9
Eucalyptus deglupta, Pohon Paling Berwarna di Dunia (Rainbow Eucalyptus)

Eucalyptus deglupta, Pohon Paling Berwarna di Dunia (Rainbow Eucalyptus)

Pohon-pohon ini mungkin terlihat seperti telah dicat, tetapi warna-warna di batang pohon ini semuanya alami. Pohon aneh …

577 Views 12 WOW
Lokasi: Polandia
Ada sekitar 400 pohon-pohon aneh dekat Gryfino, West Polandia. Dan Pohon Tersebut menjadi mister....

Lokasi: Polandia Ada sekitar 400 pohon-pohon aneh dekat Gryfino, West Polandia. Dan Pohon Tersebut menjadi mister....

796 Views 2 WOW
2
Foto Pohon yang membentuk Burung dengan sayap lebar, tubuh lebih kecil dari sayapnya, dan ekornya juga ada.

Foto Pohon yang membentuk Burung dengan sayap lebar, tubuh lebih kecil dari sayapnya, dan ekornya juga ada.

3,253 Views 9 WOW
9
klau ini bagus bilang "WOW"

klau ini bagus bilang "WOW"

503 Views 6 WOW
6
8 Parfum berbau aneh yang pernah beredar di dunia

8 Parfum berbau aneh yang pernah beredar di dunia

Parfum diciptakan untuk memberikan aroma yang harum bagi penggunanya. Tetapi, hal itu tidak berlaku bagi delapan parfum …

684 Views 3 WOW
3
pohon aneh,,
coba perhatiin,,psti kyk balerina dech ??
WoWwww

pohon aneh,, coba perhatiin,,psti kyk balerina dech ?? WoWwww

273 Views 0 WOW
0
pohon aneh ini rukuk menghadap kiblat loh..
tnda kekuasaan Tuhan.. ;)

pohon aneh ini rukuk menghadap kiblat loh.. tnda kekuasaan Tuhan.. ;)

291 Views 3 WOW
3
SEbelum membaca Diwajibkan Bilang WOW Percaya ga percaya buah pepaya yang 1 ini sangat aneh
diberita2 banyak pohon2 yang berbuah aneh..
tapi ini lebih aneh silahkan diliat aja dulu gan,,,

SEbelum membaca Diwajibkan Bilang WOW Percaya ga percaya buah pepaya yang 1 ini sangat aneh diberita2 banyak pohon2 yang berbuah aneh.. tapi ini lebih aneh silahkan diliat aja dulu gan,,,

356 Views 3 WOW
3
 Peraturan-peraturan aneh dari berbagai belahan dunia

Peraturan-peraturan aneh dari berbagai belahan dunia

Inilah peraturan-peraturan aneh dari berbagai belahan dunia...yah, setidaknya menurut kita... AMERIKA SERIKAT Arizona P…

1,091 Views 12 WOW
Loading…
top Kembali ke atas