poop | PULSK
Loading...
65 Views0 Shares

Apa itu Salar de Uyuni ?

Salar de Uyuni atau Salar de Tunupa merupakan data
joygun18-11-2014 20:13
319 views0 shares
Ada yang mau coba? Kue ulang tahun berbentuk poop. Wownya dong!!!
Ada yang mau coba? Kue ulang tahun berbentuk poop. Wownya dong!!!
niasheva7920-09-2014 10:16
16,685 Views599 Shares
bisa kebayang ngga, klo :poop: kayak gimana? :v
bisa kebayang ngga, klo :poop: kayak gimana? :v
akromyuwavfi16-07-2014 13:57
2,378 Views0 Shares
Roti barbentuk POOP JIJIK
Roti barbentuk POOP JIJIK
ranrani26-04-2014 21:28
11,268 Views36 Shares
Ini makanan berbentuk Poop
Ini makanan berbentuk Poop
607 Views0 Shares
POOP AHAHHAHA
POOP AHAHHAHA
awaws28-02-2014 16:12
937 Views0 Shares
just poop it!
just poop it!
ozimovic06-02-2014 16:31
447 Views0 Shares

Asal mula Kata Fuck Dan Tradisi Mengacungkan Jari Tengah

Di postingan kali ini saya mau membahas tentang ka
leejong27-01-2014 09:49
2,689 views5 shares
:poop: Mengalahkan :v
:poop: Mengalahkan :v
rizkybazzano18-12-2013 14:43
3,821 Views0 Shares

Amerika Akhirnya Ikut Miliki Restoran Tema Toilet

Toilet dan makanan bukanlah kombinasi yang biasa d
shar30-11-2013 13:59
1,221 views0 shares
poop :))
poop :))
inisialamb26-11-2013 22:05
1,522 Views0 Shares
terungkap ternyata di facebook masih ada kode rahasia coba aja!nih liat di bawah ya
[[537808889598039]] [[584586084907930]] [[584593058240566]] [[553158754725499]] [[537808889598039]] [[379653238807696]] [[352166744886367]] [[blackpoop]] :poop:
terungkap ternyata di facebook masih ada kode rahasia coba aja!nih liat di bawah ya [[537808889598039]] [[584586084907930]] [[584593058240566]] [[553158754725499]] [[537808889598039]] [[379653238807696]] [[352166744886367]] [[blackpoop]] :poop:
vallerysone12-11-2013 14:32
3,755 Views0 Shares
Poop? Kasian si poop , gak jadi di keluarin !?
wow nya dong....
Poop? Kasian si poop , gak jadi di keluarin !? wow nya dong....
chany218-10-2013 21:13
2,176 Views0 Shares

65fakta Yesung Oppa ^_^

01. Terlahir dengan nama Kim Jong Woon. 02. Hidup
kimjw16-10-2013 21:36
2,888 views0 shares
klian plh mna??
woowwwnya donk,,,,komen poop yy
klian plh mna?? woowwwnya donk,,,,komen poop yy
1,447 Views0 Shares
Peranan POOP dalam kehidupan sehari-hari, jangan lupa wow nya
Peranan POOP dalam kehidupan sehari-hari, jangan lupa wow nya
Rendi Satria05-10-2013 05:41
9,896 Views1 Shares
Rumah dari akar kayu ini mirip salah satu gambar emosi chat di facebook yaaa...coba km klik di chat facebook (:poop:) tanpa tanda kurung lalu klik enter.. :D :D :D
Rumah dari akar kayu ini mirip salah satu gambar emosi chat di facebook yaaa...coba km klik di chat facebook (:poop:) tanpa tanda kurung lalu klik enter.. :D :D :D
yandraid18-09-2013 12:51
5,582 Views0 Shares
ne tampang superman kLo Lgi tugas tp dsaat terbang superman ny kebeLet :poop: kwkwkwkwkw....
awas yg dibawah ntar kena :poop: ny superman Lgi....
ne tampang superman kLo Lgi tugas tp d'saat terbang superman ny kebeLet :poop: kwkwkwkwkw.... awas yg dibawah ntar kena :poop: ny superman Lgi....
614 Views0 Shares
kalo makan buah naga merah.....mulut,gigi,poop,sampe air seni warnanya ke-merahan
coba aja kalo nga percaya :P
eh iya,percaya engga percaya tetep klik wow ya :)
kalo makan buah naga merah.....mulut,gigi,poop,sampe air seni warnanya ke-merah"an coba aja kalo nga percaya :P eh iya,percaya engga percaya tetep klik wow ya :)
olindthuss14-07-2013 07:59
1,396 Views0 Shares

Salar De Uyuni, Cermin Terbesar Di Dunia

Salar de Uyuni merupakan danau garam terluas di du
suryaanoragajy29-06-2013 08:05
1,166 views0 shares
bukan lagi bbm campuran tapi poop campuran wkwkw klik"wow"
bukan lagi bbm campuran tapi poop campuran wkwkw klik"wow"
Aay Dinas23-06-2013 20:32
839 Views0 Shares

Kue pernikahan mirip dengan poop

kue pernikahan dengan kue di hias dengan bunga bun
1,713 views0 shares
haha... poop di edit
haha... poop di edit
Penulis Cilik02-06-2013 15:59
295 Views0 Shares

Misteri kurung batang Di Masjid Jami Al Ma'mur

Assalamualikum Warohmatullahi wabarokatuh ... Nech
1,577 views0 shares
ini kue atau POOP beneran ?? Kalo Kue ada yang mau makan ?? -__- *jangan lupa WOW nya yaa (^o^#)
ini kue atau POOP beneran ?? Kalo Kue ada yang mau makan ?? -__- *jangan lupa WOW nya yaa (^o^#)
1,153 Views0 Shares
nih!makanan berbentuk poop! menjijikan wownya dong pleas!
nih!makanan berbentuk poop! menjijikan wownya dong pleas!
selena06-04-2013 12:49
1,149 Views0 Shares
ih!nih es krim bentuknya poop iiiuuuhhh! menjijikan!wownya dong pleas!
ih!nih es krim bentuknya poop iiiuuuhhh! menjijikan!wownya dong pleas!
selena06-04-2013 12:49
1,493 Views0 Shares
iuh! nih! makanan bentuk poop iiiuuuhhh!!!! menjijikan...
iuh! nih! makanan bentuk poop iiiuuuhhh!!!! menjijikan...
selena06-04-2013 12:48
1,194 Views0 Shares
iiuuuhhh!!!makanan bentuk poop!wownya dong pleas!
iiuuuhhh!!!makanan bentuk poop!wownya dong pleas!
selena06-04-2013 12:48
938 Views0 Shares
:poop: Coba Tulis Dikomentar Facebook...:D
:poop: Coba Tulis Dikomentar Facebook...:D
465 Views0 Shares

Fakta about Yesung Super Junior 51-100

51. Saat suju pertama debut dgn single pertamanya
RizkHa Khayannii24-03-2013 01:13
241 views0 shares
anjing ini tau diri... setelah poop dia bersihkan sendiri...
anjing ini tau diri... setelah poop dia bersihkan sendiri...
Sinta Nurlia06-03-2013 13:58
413 Views0 Shares
Apabila menekan tombol WOW,,
maka Expresi nya akan jadi seperti ini,,
O.o
Woooooww.....
:D :PooP: C:
Apabila menekan tombol WOW,, maka Expresi nya akan jadi seperti ini,, O.o Woooooww..... :D :PooP: C:
harrychailai05-03-2013 19:00
2,387 Views0 Shares