pr | PULSK
Loading...
Jalan pintas menyelesaikan Pekerjaan Rumah (PR)
Jalan pintas menyelesaikan Pekerjaan Rumah (PR)
nostalige17-02-2015 19:40
7,553 Views0 Shares
Jalan pintas menyelesaikan Pekerjaan Rumah (PR)
Jalan pintas menyelesaikan Pekerjaan Rumah (PR)
nostalige08-02-2015 16:09
4,607 Views0 Shares
Jalan pintas menyelesaikan Pekerjaan Rumah (PR)
Jalan pintas menyelesaikan Pekerjaan Rumah (PR)
nostalige08-02-2015 15:59
50,567 Views16 Shares

Regret

Pada suatu hari Rinnie sedang bermain dengan teman
Amira Shofia08-11-2014 18:51
879 views0 shares

You Are My Cute Rabbit 13

Kami pun pergi ke tempat lain.. Semampainya di tok
yelmiainzeel02-10-2014 17:45
5,909 views5 shares

You Are My Cute Rabbit part 16

"REENNN!!! TUH ADA YANG DATENG!!!" "
yelmiainzeel02-10-2014 17:45
4,784 views5 shares

pertanyyan logika....??

Ada 9 anak didalam sebuah rumah HANYA ada 9 anak s
630 views0 shares
hukuman siswa di india yg tidak mengerjakan PR . . SADIS !!
hukuman siswa di india yg tidak mengerjakan PR . . SADIS !!
inungbale21-04-2014 21:43
35,181 Views17 Shares

Mengapa Bisa Jadi Begini? Ep.9

Ternyata yang dibicarakan dalam benak Syila adlah
Izzah Ramadhan12-04-2014 10:24
11,616 views88 shares

Mengapa Bisa Jadi Begini ? Ep.7

Sedangka Garry terkepung diantara banyak gadis sis
Izzah Ramadhan12-04-2014 10:24
13,234 views104 shares

Mengapa Bisa Jadi Begini ? Ep.3

Jimmy pun mendekatkan lagi wajahnya ke muka Syila,
Izzah Ramadhan12-04-2014 10:24
15,018 views85 shares

Kisah terakhir nobita....doraemon...

Memang..., komik Doraemon memilki cerita yang meng
cremos24-03-2014 19:32
44,542 views22 shares

Orang Orang yang Menelepon Polisi Karena Alasan Konyol

Biasanya orang orang menelepon polisi karena ada m
erdifakhriandi08-03-2014 20:38
3,744 views7 shares
Blm kerjakan PR pelajaran Guru Killer ????
Beginilah ekspresimu...
Blm kerjakan PR pelajaran Guru Killer ???? Beginilah ekspresimu...
10,199 Views0 Shares

Benarkah Radiasi Laptop Berbahaya?

Jika dibandingkan dengan layar monitor PC, layar l
794 views0 shares

Batavia Air Bangkrut Akibat Tidak Bayar Utang Sewa Pesawat!!!

Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) mengab
Kafka Adhyaksa11-12-2013 12:11
4,495 views0 shares

Mau Tawuran? Baca Tips Ini Dulu

Biasanya tawuran itu terjadi karena disebabkan ole
abiiciijail07-12-2013 11:07
2,435 views16 shares

Agama atau Keyakinan yang Dianggap Paling Aneh

Bumi ini sungguh sangat luas dan unik beragam agam
bayou30-11-2013 14:57
2,829 views7 shares

Fakta Unik!! (Dari Berbagai Sumber 2013 part 1)

Kata Nikotin sendiri berasal dari nama John Nicot
Ghaza Nandha13-10-2013 14:27
3,589 views6 shares

Ehh?! #1

namaku Kania, aku duduk di sekolah menengah atas a
19,255 views0 shares

Ehh?! #3

Aku cepat-cepat menulis surat balasan dan meletakk
5,074 views0 shares

Misteri Hantu Di Kelas | Part 1

"Huh! Menjengkelkan! Mengapa sih Miss Green n
ricarika1428-09-2013 20:27
2,717 views0 shares

10 Alasan Anak Dibawah Umur Dilarang Facebookan

Ada asap pasti ada api. Ada pula sebab mengapa pen
maarifsuryadi15-09-2013 14:09
3,538 views8 shares

Nah, Inilah Manfaat Hobi Bermain game !!, Jangan Lupa WOW Nya :'>

Beberapa peneliti dari University of Rochester, Ne
andremaleek28-08-2013 22:46
14,725 views719 shares

19 pepatah paling aneh di dunia

Pepatah biasanya bersifat Mendukung atau Memotivas
23,373 views274 shares

Akhirnya Cerita akhir DORAEMON terbongkar

Sudah 32 tahun Doraemon ditayangkan di Jepang (Di
korozoky07-08-2013 20:28
3,723 views11 shares

Masih 14 Tahun uda punya uang Rp18 Milliar

Semua orang tahu, Mark Elliot Zuckerberg pendiri F
1,722 views1 shares

ANAK TK DI BERI MATERI TENTANG SEKS

Alangkah kaget bukan kepalang para orang tua murid
nobodycares21-07-2013 17:32
2,757 views0 shares

Kepo Girls Episode 4

Belum saja Jenifer menyelesaikan 1 kata yg diucapk
Kepo09-07-2013 18:07
1,707 views3 shares

Tempat Tidur Anak Unik Dari Berbagai Dunia

1. Lamine (12 tahun, Senegal) Asalasah ~ Dia adal
erdianrahmana19-06-2013 14:05
3,178 views0 shares

Di Singapura dan Malaysia, sudah ada BlackBerry Z10 Dengan Harga 7 Jutaan

BlackBerry (ex RIM) hari ini secara resmi merilis
agita9313-06-2013 21:00
1,225 views0 shares

cerbung. Cinta Segi Tiga part 1

perlu diketaui, Arda adalah anak 2 dari 3 bersauda
Fedelin Huang14-05-2013 23:08
1,393 views0 shares

7 Agama aneh dan unik yang mungkin belum pernah anda dengar

1. Jediism – the jedi religion George lucas m
wilsonwx0509-05-2013 08:10
3,746 views0 shares

19 Pepatah Tergila

Pepatah biasanya bersifat Mendukung atau Memotivas
1,893 views0 shares

The Twin #part 2

Rhea mengerutkan kening saat membaca surat itu. &
Savira Aisyah04-05-2013 00:00
788 views0 shares
Cara ter bebas dari pr (hahahahaha)
WOW nya y
Cara ter bebas dari pr (hahahahaha) WOW nya y
hikari28-04-2013 15:45
1,978 Views0 Shares
cara bebas dari pr :D
WOWnya ya
cara bebas dari pr :D WOWnya ya
488 Views0 Shares

Bangun Pagi Untuk "Mood" Lebih Baik

Hi readers, menjalani hari saat bekerja seringkali
362 views0 shares

Tempat Tidur Anak Terunik di Dunia

1. Lamine (12 tahun, Senegal) Dia adalah seorang
sutan2319-04-2013 17:58
1,694 views0 shares

Tips Sukses UN

*Jangan mandi, biar pengawasnya gak mau deket-deke
505 views0 shares
sejarah dan PR buat timnas :)
sejarah dan PR buat timnas :)
298 Views0 Shares

34 Daftar Sosial Bookmark Dofollow Indonesia Terbaik

kumpulan daftar situs social bookmark dofollow dan
678 views0 shares
PR!! why god musti bilang wow =)!
PR!! why god musti bilang wow =')!
Faradina?28-03-2013 19:01
304 Views0 Shares
siapaaa yg tidak kerja pr ?!
siapaaa yg tidak kerja pr ?!
Teresa Lee23-03-2013 21:06
766 Views0 Shares

Mau Tawuran? Baca Tips Ini Dulu

Biasanya tawuran itu terjadi karena disebabkan ole
abiiciijail22-03-2013 16:03
257 views0 shares

7 Agama Unik Di Dunia

1. Jediism – the jedi religion george lucas meny
863 views0 shares

Orang Orang yang Menelepon Polisi Karena Alasan Konyol

Biasanya orang orang menelepon polisi karena ada m
Surya Gangga15-03-2013 00:34
704 views2 shares
The Museum of Bad Art
Jngn tkt kalau org lain menganggap lukisanmu jelek. Nyatanya, ada museum yang memajang hasil karya seni yg banyak dianggap buruk rupa
museum ini didirikan untuk menghargai karya pr seniman yang gagal dengan cara istimewa
The Museum of Bad Art Jngn tkt kalau org lain menganggap lukisanmu jelek. Nyatanya, ada museum yang memajang hasil karya seni yg banyak dianggap 'buruk rupa' museum ini didirikan untuk menghargai karya pr seniman yang gagal dengan cara istimewa
297 Views0 Shares
ekspresi lu kalo lupa ngerjain PR
ekspresi lu kalo lupa ngerjain PR
Yasin Ahmad11-02-2013 17:29
418 Views0 Shares

ternyata ada situs yang menyewakan pacar

Mahasiswa asal Florida, AS, berhasil merancang sit
aandungeon01-02-2013 18:51
184 views0 shares