preman pencuri uang | PULSK
Loading...

Sejarah Tentang PETRUS. Penjagal Para Preman Zaman Soeharto!

Awal periode 1980an, kejahatan merajalela di Kota-
5 views0 shares

Sejarah Tentang PETRUS. Penjagal Para Preman Zaman Soeharto!

Awal periode 1980an, kejahatan merajalela di Kota-
5 views0 shares

Sejarah Tentang PETRUS. Penjagal Para Preman Zaman Soeharto!

Awal periode 1980an, kejahatan merajalela di Kota-
4 views0 shares

Sejarah Tentang PETRUS. Penjagal Para Preman Zaman Soeharto!

Awal periode 1980an, kejahatan merajalela di Kota-
8 views0 shares

Sejarah Tentang PETRUS. Penjagal Para Preman Zaman Soeharto!

Awal periode 1980an, kejahatan merajalela di Kota-
6 views0 shares

Sejarah Tentang PETRUS. Penjagal Para Preman Zaman Soeharto!

Awal periode 1980an, kejahatan merajalela di Kota-
0 views0 shares

Sejarah Tentang PETRUS. Penjagal Para Preman Zaman Soeharto!

Awal periode 1980an, kejahatan merajalela di Kota-
7 views0 shares

Sejarah Tentang PETRUS. Penjagal Para Preman Zaman Soeharto!

Awal periode 1980an, kejahatan merajalela di Kota-
260 views0 shares

Cerpen_ku : Apa Salah Ocha

Awalnya Vino gak tau apa isi dari sebuah kotak kar
sugianpop07-06-2015 10:03
25,271 views683 shares

7 Suara Paling Dibenci di Sekitar Kita

Dalam kehidupan sehari-hari pasti ada saja suara-s
iliwuanatanio24-05-2015 17:12
14,041 views63 shares

Preman Pensiun Jilid 2 akan Rilis, Kang Bahar Meninggal Dunia

Salah satu serial televisi yang banyak dibicarakan
asepsovian16-05-2015 13:54
705 views0 shares

Inilah Asal-usul preman di Indonesia

Akhir-akhir ini polisi tengah gencar-gencarnya mel
ongkiraga01-05-2015 21:41
13,687 views6 shares

Pria Ini Jadi Jenius Setelah Dipukul Preman

Aneh, Pria ini malah jadi jenius setelah dipukulin
ongkiraga01-05-2015 21:39
13,329 views411 shares

Kirain film, taunya CCTV ada cewe jago silat ngehajar preman

Iya deh itu video yg aku liat tuh seru banget, tap
epul10-02-2015 21:44
537 views0 shares

Mantan Preman Jadi Jutawan

Seburuk apapun masa lalu seseorang, kita tidak aka
arnan100131-01-2015 07:44
344 views0 shares

Cerita Lucu: Preman Aneh Bin Bodoh

Pada Saat pulang belanja dari pasar, Linda pulang
emie49811-01-2015 18:53
578 views0 shares

Dasar Preman, Adian Mau Bertengkar akibat Berita Dirinya Bobok Siang

Politikus Adian Napitupulu mengakui hampir berteng
osmanwidiyanto10-11-2014 11:26
313 views0 shares

Di Pasung Ibunya, Marshanda Di Jebak Dan Di Jaga Preman

Di Pasung Ibunya, Marshanda Di Jebak Dan Di Jaga P
758 views0 shares

Alhamdulillah, Mantan Preman Dolly Bekerja Sebagai Agen Jual Beli Mobil

Gatot namanya, penduduk asli Surabaya yang sempat
bdzikri09-07-2014 13:36
8,783 views0 shares

Tips Menyelamatkan Cewek yang Diganggu Preman!

Dalam dunia perfilman dan persinetronan, seringkal
3,142 views0 shares

Perbedaan Cowok ganteng dan cowok jelek

Kalau cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang: W
miftahuddiazf24-06-2014 09:45
5,542 views0 shares

Aneh, Pria ini malah jadi jenius setelah dipukulin preman.

BAGI banyak orang, diperlukan pendidikan yang ting
mahalli22-06-2014 20:30
4,249 views0 shares

Seorang Preman Bayaran Rusak Masjid di Cihampelas

SEGEROMBOLAN preman bertato mengeksekusi sebuah ka
bdzikri19-05-2014 14:44
728 views0 shares

Gaya 5 Preman Memalak Warga di Angkutan Umum!

Aksi preman satu ini cukup sangar. Pamer tato di s
kodokoala10-05-2014 16:54
3,377 views0 shares

Pencuri yang menyamar sebagai rumput

Pada bulan Oktober, Gregory Liascos seorang pencur
helmyyalwainii07-05-2014 13:31
6,200 views0 shares

Tangan Nyaris Putus Gara2 Duel Sama Preman

Berkelahi dengan sekelompok orang di seputaran GOR
rininyoy05-05-2014 10:20
1,010 views0 shares

Pencuri Mesir Temukan Makam Dokter Gigi Firaun

Infometafisik.com - Beberapa pencuri makam di Mesi
walkey15-04-2014 09:41
1,363 views0 shares

Pria Ini Mendadak Jadi Pintar Setelah Dipukuli Preman

Apa yang akan terjadi jika kamu dipukuli oleh pere
mrr1q14-12-2013 12:25
3,850 views1 shares

JADILAH PENCURI PINTAR

Be a Smart Thief - Diberbagai bidang sering kita t
drobani09-12-2013 15:25
2,192 views0 shares

Pencuri yang terjebak di lubang ventilasi

Terjebak dalam sebuah poros udara dan berteriak mi
mfajrinikhsan07-12-2013 13:09
3,853 views0 shares
Bocornya Dokumen Tentang Rencana Penyerangan AS kepada Indonesia
Bocornya Dokumen Tentang Rencana Penyerangan AS kepada Indonesia Taukah Anda bahwa negara adidaya sebesar Amerika pun Takut untuk menyerang INDONESIA, berikut adalah isi Dokumen rahasia CIA tentang penyerbuan ke INDONESIA. Sebuah dokumen berklasifikasi sangat rahasia (TOP SECRET) bocor ke tangan wartawan. Dokumen ini adalah laporan CIA kepada Pentagon yang sebenarnya akan diteruskan ke Gedung Putih. Menurut dokumen tsb, setelah Irak , Indonesia akan jadi sasaran berikutnya. Tapi intel2 CIA yang lebih dahulu diterjunkan ke Indonesia, menyimpulkan bahwa jika diteruskan maka perang tsb akan menjadi sangat mahal biayanya dan dipastikan AS akan menderita banyak kerugian. Ini isi dokumen yang telah diterjemahkan unofficial ke dalam Bahasa Indonesia: ************************************************** ****************** Kepada Yth.
Kepala Staf Gabungan
Jenderal Richard Myers
Tembusan: Direktur CIA Rencana penyerangan ke Indonesia sebaiknya dipertimbangkan lagi mengingat mahalnya biaya yang akan timbul dari peperangan tersebut. Berikut data-datanya: Begitu memasuki perairan, Armada ketujuh kita akan dihadang pihak Bea Cukai karena membawa masuk senjata api dan peralatan tanpa surat izin dari pemerintah RI. Ini berarti kita harus menyediakan uang damai. Coba hitung berapa besarnya jika peralatan yang dibawa sedemikian banyak. Kemudian bila kita mendirikan base camp militer , bisa ditebak di sekitar base camp pasti akan banyak dikelilingi tukang bakso, tukang es kelapa, lapak VCD bajakan, sampai obral celana dalam Rp 10.000 dapat 3. Belum terhitung jika pedagang komedi puter juga ikut mangkal di sekitar base camp. Kemudian kendaraan tempur serta tank-tank lapis baja yang diparkir dekat base camp akan dikenakan retribusi parkir oleh petugas dari dinas perparkiran daerah maupun preman-preman sekitar. Jika dua jam pertama dikenakan Rp 10.000 (tarif untuk orang bule), berapa yang harus dibayar oleh pemerintah AS jika kendaraan harus parkir sebulan atau setahun lebih seperti di Irak sekarang ini. Belum lagi pengusaha parkir swasta yang bisa melobi untuk menaikkan tarif parkir. Lobi itu sangat mulus karena salah satu komisaris di sebuah perusahaan parkir terbesar di Jakarta itu adalah mantan pejabat tinggi. Belum lagi di sepanjang jalan menuju lokasi base camp kita harus menghadapi para Pak Ogah yang berlagak mengatur jalan sambil memungut biaya dari kendaraan yang memutar. Bisa dibayangkan berapa recehan yang harus disiapkan jika harus melakukan operasi tempur menuju pusat-pusat musuh seperti Cilangkap. Dari Tanjung Priok (pelabuhan tempat Kapal induk merapat dan lokasi pasukan mendarat) ke Cilangkap saja ada berapa pertigaan, perempatan dan putaran. Suatu kerepotan besar jika rombongan pasukan harus berkonvoi. Karena konvoi yang berjalan lambat pasti akan dihampiri para pengamen, dan anak-anak jalanan. Ini berarti harus mengeluarkan recehan lagi. Belum lagi jika di jalan bertemu polisi bokek, udah pasti kena semprit karena konvoi tanpa izin terlebih dahulu. Bayangkan berapa uang damai yang harus dikeluarkan untuk polantas-polantas itu. Itu baru polantas Pak Myers. Belum petugas DLLAJ. Anda harus melihat sendiri bagaimana mereka beraksi. Kendaraan2 dan tank2 itu kan belum di kir. Itu pertanda buruk. Setiap kali kir, berapa uang yang harus kita keluarkan untuk membayar yang resmi dan tidak resmi. Belum lagi kalau mau menyerbu KODAM di daerah lain. Kita harus melewati jembatan Timbang milik DLLAJ. Siapkan saja uang pelicin yang lebih banyak. Di base camp militer , tentara AS sudah pasti tidak bisa tidur nyenyak, karena banyak nyamuk akibat sangat tidak higienisnya lingkungan sekitar. Ini bisa dibasmi dengan penyemprotan dari dinas kesehatan. Lagi-lagi harus menyiapkan amplop untuk mereka. Tentara AS juga enggak bisa jauh2 dari peralatan perangnya, karena disekitar base camp sudah mengintai pedagang besi loakan yang siap mempreteli peralatan perang canggih yang kita bawa. Kurang waspada sedikit saja, tank Abrams kebanggaan kita bakal siap dikiloin. Belum lagi para pencuri kendaraan bermotor yang sudah siap beraksi dengan kunci T-nya bakal merebut jip-jip perang kita yang kalau didempul dan cat ulang bisa dijual ke pasar gelap atau pasar spare part hasil curian ranmor di Cinangka. Peralatan telekomunikasi kita, yang menjadi alat vital dalam pertempuran, juga harus dijaga ketat, karena bandit kapak merah sudah mengincar peralatan itu. Di samping itu juga ada aturan wajib lapor kalau bawa tamu jika lebih dari 1 x 24 jam, dan harus izin RT setempat. Belum RW dan kelurahan. Berapa banyak meja yang harus dilalui dengan amplopan. Membayangkan ini semua, kami mewakili intel CIA di lapangan sepakat untuk meninjau ulang rencana penyerangan ke Indonesia ************************************************** ****************** Begitulah kira-kira dokumen tentang rencana penyerangan AS kepada Indonesia (NKRI) hahaha :D
Bocornya Dokumen Tentang Rencana Penyerangan AS kepada Indonesia Bocornya Dokumen Tentang Rencana Penyerangan AS kepada Indonesia Taukah Anda bahwa negara adidaya sebesar Amerika pun "Takut" untuk menyerang INDONESIA, berikut adalah isi Dokumen rahasia CIA tentang penyerbuan ke INDONESIA. Sebuah dokumen berklasifikasi sangat rahasia (TOP SECRET) bocor ke tangan wartawan. Dokumen ini adalah laporan CIA kepada Pentagon yang sebenarnya akan diteruskan ke Gedung Putih. Menurut dokumen tsb, setelah Irak , Indonesia akan jadi sasaran berikutnya. Tapi intel2 CIA yang lebih dahulu diterjunkan ke Indonesia, menyimpulkan bahwa jika diteruskan maka perang tsb akan menjadi sangat mahal biayanya dan dipastikan AS akan menderita banyak kerugian. Ini isi dokumen yang telah diterjemahkan unofficial ke dalam Bahasa Indonesia: ************************************************** ****************** Kepada Yth. Kepala Staf Gabungan Jenderal Richard Myers Tembusan: Direktur CIA Rencana penyerangan ke Indonesia sebaiknya dipertimbangkan lagi mengingat mahalnya biaya yang akan timbul dari peperangan tersebut. Berikut data-datanya: Begitu memasuki perairan, Armada ketujuh kita akan dihadang pihak Bea Cukai karena membawa masuk senjata api dan peralatan tanpa surat izin dari pemerintah RI. Ini berarti kita harus menyediakan "uang damai". Coba hitung berapa besarnya jika peralatan yang dibawa sedemikian banyak. Kemudian bila kita mendirikan base camp militer , bisa ditebak di sekitar base camp pasti akan banyak dikelilingi tukang bakso, tukang es kelapa, lapak VCD bajakan, sampai obral celana dalam Rp 10.000 dapat 3. Belum terhitung jika pedagang komedi puter juga ikut mangkal di sekitar base camp. Kemudian kendaraan tempur serta tank-tank lapis baja yang diparkir dekat base camp akan dikenakan retribusi parkir oleh petugas dari dinas perparkiran daerah maupun preman-preman sekitar. Jika dua jam pertama dikenakan Rp 10.000 (tarif untuk orang bule), berapa yang harus dibayar oleh pemerintah AS jika kendaraan harus parkir sebulan atau setahun lebih seperti di Irak sekarang ini. Belum lagi pengusaha parkir swasta yang bisa melobi untuk menaikkan tarif parkir. Lobi itu sangat mulus karena salah satu komisaris di sebuah perusahaan parkir terbesar di Jakarta itu adalah mantan pejabat tinggi. Belum lagi di sepanjang jalan menuju lokasi base camp kita harus menghadapi para "Pak Ogah" yang berlagak mengatur jalan sambil memungut biaya dari kendaraan yang memutar. Bisa dibayangkan berapa recehan yang harus disiapkan jika harus melakukan operasi tempur menuju pusat-pusat musuh seperti Cilangkap. Dari Tanjung Priok (pelabuhan tempat Kapal induk merapat dan lokasi pasukan mendarat) ke Cilangkap saja ada berapa pertigaan, perempatan dan putaran. Suatu kerepotan besar jika rombongan pasukan harus berkonvoi. Karena konvoi yang berjalan lambat pasti akan dihampiri para pengamen, dan anak-anak jalanan. Ini berarti harus mengeluarkan recehan lagi. Belum lagi jika di jalan bertemu polisi bokek, udah pasti kena semprit karena konvoi tanpa izin terlebih dahulu. Bayangkan berapa uang damai yang harus dikeluarkan untuk polantas-polantas itu. Itu baru polantas Pak Myers. Belum petugas DLLAJ. Anda harus melihat sendiri bagaimana mereka beraksi. Kendaraan2 dan tank2 itu kan belum di kir. Itu pertanda buruk. Setiap kali kir, berapa uang yang harus kita keluarkan untuk membayar yang resmi dan tidak resmi. Belum lagi kalau mau menyerbu KODAM di daerah lain. Kita harus melewati jembatan Timbang milik DLLAJ. Siapkan saja uang pelicin yang lebih banyak. Di base camp militer , tentara AS sudah pasti tidak bisa tidur nyenyak, karena banyak nyamuk akibat sangat tidak higienisnya lingkungan sekitar. Ini bisa dibasmi dengan penyemprotan dari dinas kesehatan. Lagi-lagi harus menyiapkan amplop untuk mereka. Tentara AS juga enggak bisa jauh2 dari peralatan perangnya, karena disekitar base camp sudah mengintai pedagang besi loakan yang siap mempreteli peralatan perang canggih yang kita bawa. Kurang waspada sedikit saja, tank Abrams kebanggaan kita bakal siap dikiloin. Belum lagi para pencuri kendaraan bermotor yang sudah siap beraksi dengan kunci T-nya bakal merebut jip-jip perang kita yang kalau didempul dan cat ulang bisa dijual ke pasar gelap atau pasar spare part hasil curian ranmor di Cinangka. Peralatan telekomunikasi kita, yang menjadi alat vital dalam pertempuran, juga harus dijaga ketat, karena bandit kapak merah sudah mengincar peralatan itu. Di samping itu juga ada aturan wajib lapor kalau bawa tamu jika lebih dari 1 x 24 jam, dan harus izin RT setempat. Belum RW dan kelurahan. Berapa banyak meja yang harus dilalui dengan amplopan. Membayangkan ini semua, kami mewakili intel CIA di lapangan sepakat untuk meninjau ulang rencana penyerangan ke Indonesia ************************************************** ****************** Begitulah kira-kira dokumen tentang rencana penyerangan AS kepada Indonesia (NKRI) hahaha :D
iwangriawan04-12-2013 17:40
1,777 Views0 Shares

Aneh, Pria ini Malah Jadi Jenius Setelah Dipukuli Preman

Aneh, Pria ini malah jadi jenius setelah dipukulin
yustofatamri01-12-2013 13:00
901 views0 shares
1,043 views0 shares

Pencuri Terjebak di Mobil Incarannya

LONDON - Seorang pencuri mobil harus melupakan kei
micky30-10-2013 01:29
716 views0 shares

1001 FAKTA MALAYSIA NEGARA PENCURI

Malaysia negara pencuri: *mencuri PERLIS dari THAI
said25-10-2013 18:51
2,852 views0 shares

Para Pencuri Shalat

"Sungguh sejahat-jahatnya pencuri dari kalanga
1,073 views0 shares
kucing mau jadi pencuri..
kucing mau jadi pencuri..
1,710 Views0 Shares
Nih kecil-kecil dah berani jadi pencuri,Bagaimana masa depan anak bangsa ini nanti ???
Nih kecil-kecil dah berani jadi pencuri,Bagaimana masa depan anak bangsa ini nanti ???
Fahrizal Wahyu11-10-2013 14:54
1,012 Views0 Shares

SUSTER CANTIK DAN PREMAN TAMPAN

Ada seorang biarawati (suster) cantik dan seorang
tubagus10-10-2013 10:57
4,545 views6 shares

Bug di iPhone 5S Mampu Untungkan Pencuri

Boston - Para ahli keamanan mengatakan penemuan bu
nuramalina06-10-2013 10:44
4,225 views0 shares

Inilah Daftar Negara Terbanyak Pencuri Smartphone

Ada-ada saja sajian data riset yang memperingkatis
tabloidpulsa21-09-2013 11:15
829 views0 shares

Wewe Gombel hantu pencuri anak kecil

Wewe Gombel adalah sebuah istilah dalam tradisi Ja
Kiki Aliya22-08-2013 20:12
22,384 views114 shares

Pencurian Organ Mayat-mayat 7 Orang Terkenal

Pencurian Organ Mayat-mayat 7 Orang Terkenal Penc
billydvr14-06-2013 22:29
3,636 views7 shares

Duh, 3.600 iPad Mini Hilang di Bandara

Jakarta - Ribuan iPad Mini, komputer tablet terbar
imaulanatw24-12-2012 21:20
1,531 views0 shares

pemenang anjing terjelek di dunia

Anjing Moncong pendek Crested China, mata bulat da
alvian616-12-2012 14:34
979 views0 shares