pria wanita berlari seperti orang gila sambil telanjang bulat | PULSK
Loading...

Sejarah 7 Nama hantu di Indonesia

SEJARAH NAMA HANTU DI INDONESIA adalah negara nomo
wilsonwx0504-07-2015 13:21
67,910 views264 shares

Melihat Kepribadian Wanita Dari Cara Berjalan

1. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti
iliwuanatanio06-06-2015 22:51
14,741 views800 shares

10 TEMPAT TERANGKER DI INDONESIA

1. RUMAH PONDOK INDAH Lokasi: Jln. Metro Pondok I
49,124 views737 shares

ada KUCING berANAK AYAM

“Hahh…ciuss?? miapah?? cungguh?? enelan?? Kok
Guru Kawi31-05-2015 23:10
4,468 views6 shares

HEBAT PEMBANTUKU

Kejadian ini terjadi tepatnya pada tahun 2006, Gue
badaitindra21-07-2014 22:32
11,667 views5 shares
17,525 views73 shares

TES KEPRIBADIAN ANDA :)

Sahabat sekalian, ada lagi ne psikotest yg dapat m
41,921 views944 shares

Inilah manusia paling mengerikan di dunia (Raja penyiksaan)

Tim Cridland tampaknya tidak merasakan sakit seper
wilsonwx0525-06-2014 22:20
12,932 views87 shares

10 Setan Yang Bertanggung Jawab Atas Kejahatan Manusia

Selama Abad Pertengahan, ada banyak legenda setan
ahmadfauzi702823-05-2014 23:56
35,581 views969 shares

Asal mula nama hantu jeruk purut

Sejarah: Pada tahun 1986, seorang penjaga makam TP
Agung Gunawan11-05-2014 12:16
6,110 views14 shares

Di China Ada Nenek-Nenek Berumur 1 Tahun!

Lazimnya kulit bayi itu halus dan lembut. Namun, t
grian11-05-2014 06:46
15,873 views347 shares

6 Gangguan Mental Akibat Internet

Internet telah membuat banyak orang menjadi “gil
icall1105-05-2014 11:55
3,679 views39 shares

Sejarah Hantu di Indonesia

Minta "WOW" nya yaa ... 1. Hantu Sundel Bolong Su
4,066 views12 shares

Pria Benci Sifat Wanita Seperti ini!

Jika ingin mendapatkan perhatian dari seorang pria
3,000 views4 shares

Asal Mula Nama Hantu Di Indonesia

Indonesia adalah negara nomor satu yang paling kay
2,842 views3 shares
Pawai orang gila :D
Pawai orang gila :D
1,285 Views0 Shares

Menikah Dengan Jin

Ini adalah kisah nyata kehidupan teman saya. Atas
Aria pramana29-09-2013 21:29
3,237 views22 shares

menikah dengan jin

Ahmad adalah Seorang Santri yang merupakan murid d
ramasword26-09-2013 20:33
3,890 views0 shares
Perhatikan pohon yang tumbang tersebut, nampak seperti orang tidur,
sebuah kebetulan ataukah sebuah pertanda
Perhatikan pohon yang tumbang tersebut, nampak seperti orang tidur, sebuah kebetulan ataukah sebuah pertanda
Mäs Cöcöm25-09-2013 14:27
3,000 Views0 Shares

Mirny Diamond Mine - Russia

Kejadian misterius pada alam yang pertama terjadi
Feri Pasau25-09-2013 08:53
15,234 views0 shares

Cara melihat Hantu,Boleh Dicoba......

1. Menyisir rambut di tengah malam dengan menggun
naaaa13-09-2013 16:24
7,611 views134 shares

7 Tempat Paling Angker di Jakarta 7 Tempat Paling Angker di Jakarta

RUMAH PONDOK INDAH Lokasi: Jln. Metro Pondok Indah
cremos06-09-2013 15:50
4,951 views19 shares

Otopsi Alien

Selama ribuan tahun, UFO sudah menggemparkan bumi.
Guru Kawi05-08-2013 16:34
15,068 views44 shares

baca dulu "7 kata penghapus dosa" di bawah ini udah itu klick wow ny :D

[[ Tujuh Kalimat Penghapus Dosa ]] ” Barang sia
donstaroneii12-06-2013 16:49
3,176 views1 shares

CERITA LUCU PART 1

(Cita-cita si kembar Tiga) Suatu hari di sebuah k
3,238 views0 shares

Budaya Aneh Yang Jarang Kita Temui

Tatto Seluruh Tubuh Ini semua adalah yang dilakuk
farizsolin07-06-2013 02:11
1,834 views2 shares

3 Sisi Unik Daya Tarik Pria di Mata Wanita

Pria dan wanita memiliki ketertarikan yang berbeda
2,413 views10 shares

7 Tempat Terseram Di Jakarta

1. RUMAH PONDOK INDAH Lokasi: Jln. Metro Pondok
dythaaa26-05-2013 13:49
3,682 views7 shares
1,168 views0 shares

10 Film Horror Jepang Paling Mengerikan

Film horor Jepang yang telah terkenal dan dibuat u
Riska Latifah02-05-2013 15:33
2,228 views5 shares

10 Kisah Aneh Orang Tersambar Petir

Petir memang sangat menakutkan jika kita sampai te
2,153 views8 shares

Usai Layani 355 Ribu Pria, PSK Tertua di Dunia Pensiun

Kamis (14/03/13) lalu Louise dan Martine Fokkens m
maarifsuryadi29-04-2013 19:40
4,403 views0 shares

Menikah Dengan Jin

Ini adalah kisah nyata kehidupan teman saya. Atas
1,652 views0 shares

WOW ya! baru gabung nih saya :D

Banyak orang yang telah melakukan permak wajahnya
rizkadin08-04-2013 18:25
1,134 views0 shares

Sejarah nama hantu di indonesia

SEJARAH NAMA HANTU DI INDONESIA adalah negara nomo
Ahmadi Rossi28-03-2013 12:05
1,535 views5 shares

Keindahan Misteri Gua Siluman

Namanya memang mengerikan, Gua Siluman, namun kein
1,430 views0 shares

Penemu Dinamo

Michael Faraday lahir tahun 1791 di Newington, Ing
luckybenedict27-02-2013 13:51
1,282 views0 shares

Bupati Pacitan Sakit, Warga Diminta Menari Telanjang Untuk Kesembuhan

Seorang penelpon yang belum diketahui identitasnya
3,267 views3 shares
873 views0 shares
anak yg lage mengakses internet dg telanjang bulat wkwkwkkwkwk
kalaw mw liat w0w dulu donk
anak yg lage mengakses internet dg telanjang bulat wkwkwkkwkwk kalaw mw liat w0w dulu donk
Reza Her Wendi12-01-2013 10:40
786 Views0 Shares

Festival-festival Telanjang Di Dunia

Mungkin di negara kita, yang namanya orang telanja
mahdenlove12-01-2013 07:13
2,017 views0 shares

Arti Mimpi di Kehidupan Nyata

Sebagian orang beranggap mimpi itu adalah bunga ti
Fuadi Ramayesa06-01-2013 11:04
855 views0 shares

Gua Siluman

Namanya memang mengerikan, Gua Siluman, namun kein
Karin Karina:)28-12-2012 12:32
544 views0 shares

9 Manusia Yang Diasuh Oleh Hewan

Mungkin anda sering membaca atau menonton filem se
ahmadfauzi702821-12-2012 13:22
7,091 views4 shares

Lorong waktu yang menggemparkan

Misteri peristiwa yang terjadi beberapa tahun yang
2,031 views39 shares
metal vs narsis :D
orang gila
metal vs narsis :D orang gila
Adhii Aime12-12-2012 23:51
2,511 Views0 Shares

7 tanda manusia yang akan meninggal dunia

Semua yang hidup pasti akan mati. Seperti apa pros
2,460 views11 shares
Orang Gila Tu
Orang Gila Tu
458 Views0 Shares
waaaaaaa...ni orang gila apa gimana bisa banget ngangkat pohon klapa gtu ke penyet baru tau haha...
waaaaaaa...ni orang gila apa gimana bisa banget ngangkat pohon klapa gtu ke penyet baru tau haha...
Sefia Gokillzz08-12-2012 22:31
694 Views0 Shares
stop orang gila
stop orang gila
Taufiq Siregar01-12-2012 23:36
607 Views0 Shares