pria wanita berlari seperti orang gila sambil telanjang bulat | PULSK
Loading...

Sejarah 7 Nama hantu di Indonesia

SEJARAH NAMA HANTU DI INDONESIA adalah negara nomo
wilsonwx0504-07-2015 13:21
68,475 views264 shares

7 pertanyaan yang sulit dijawab oleh ilmuan

Menurut laporan Inggris, seiring dengan perkembang
62,382 views387 shares

Melihat Kepribadian Wanita Dari Cara Berjalan

1. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti
iliwuanatanio06-06-2015 22:51
14,856 views800 shares

10 TEMPAT TERANGKER DI INDONESIA

1. RUMAH PONDOK INDAH Lokasi: Jln. Metro Pondok I
49,510 views737 shares

ada KUCING berANAK AYAM

“Hahh…ciuss?? miapah?? cungguh?? enelan?? Kok
Guru Kawi31-05-2015 23:10
4,542 views6 shares

HEBAT PEMBANTUKU

Kejadian ini terjadi tepatnya pada tahun 2006, Gue
badaitindra21-07-2014 22:32
11,777 views5 shares
17,713 views73 shares

TES KEPRIBADIAN ANDA :)

Sahabat sekalian, ada lagi ne psikotest yg dapat m
42,217 views944 shares

Inilah manusia paling mengerikan di dunia (Raja penyiksaan)

Tim Cridland tampaknya tidak merasakan sakit seper
wilsonwx0525-06-2014 22:20
13,103 views87 shares

Asal mula nama hantu jeruk purut

Sejarah: Pada tahun 1986, seorang penjaga makam TP
Agung Gunawan11-05-2014 12:16
6,161 views14 shares

Di China Ada Nenek-Nenek Berumur 1 Tahun!

Lazimnya kulit bayi itu halus dan lembut. Namun, t
grian11-05-2014 06:46
16,055 views347 shares

6 Gangguan Mental Akibat Internet

Internet telah membuat banyak orang menjadi “gil
icall1105-05-2014 11:55
3,754 views39 shares

Sejarah Hantu di Indonesia

Minta "WOW" nya yaa ... 1. Hantu Sundel Bolong Su
4,156 views12 shares

Pria Benci Sifat Wanita Seperti ini!

Jika ingin mendapatkan perhatian dari seorang pria
3,024 views4 shares

Asal Mula Nama Hantu Di Indonesia

Indonesia adalah negara nomor satu yang paling kay
2,875 views3 shares

Program 'RANKING 1' Dinilai Lecehkan Veteran

Tayangan program RANKING 1 di Trans TV edisi khusu
ahmadfauzi702804-12-2013 18:54
2,300 views1 shares
Pawai orang gila :D
Pawai orang gila :D
1,307 Views0 Shares

Menikah Dengan Jin

Ini adalah kisah nyata kehidupan teman saya. Atas
Aria pramana29-09-2013 21:29
3,263 views22 shares

menikah dengan jin

Ahmad adalah Seorang Santri yang merupakan murid d
ramasword26-09-2013 20:33
3,990 views0 shares
Perhatikan pohon yang tumbang tersebut, nampak seperti orang tidur,
sebuah kebetulan ataukah sebuah pertanda
Perhatikan pohon yang tumbang tersebut, nampak seperti orang tidur, sebuah kebetulan ataukah sebuah pertanda
Mäs Cöcöm25-09-2013 14:27
3,062 Views0 Shares

Mirny Diamond Mine - Russia

Kejadian misterius pada alam yang pertama terjadi
Feri Pasau25-09-2013 08:53
15,572 views0 shares

Cara melihat Hantu,Boleh Dicoba......

1. Menyisir rambut di tengah malam dengan menggun
naaaa13-09-2013 16:24
7,774 views134 shares

7 Tempat Paling Angker di Jakarta 7 Tempat Paling Angker di Jakarta

RUMAH PONDOK INDAH Lokasi: Jln. Metro Pondok Indah
cremos06-09-2013 15:50
4,993 views19 shares

Otopsi Alien

Selama ribuan tahun, UFO sudah menggemparkan bumi.
Guru Kawi05-08-2013 16:34
15,257 views44 shares

baca dulu "7 kata penghapus dosa" di bawah ini udah itu klick wow ny :D

[[ Tujuh Kalimat Penghapus Dosa ]] ” Barang sia
donstaroneii12-06-2013 16:49
3,203 views1 shares

CERITA LUCU PART 1

(Cita-cita si kembar Tiga) Suatu hari di sebuah k
3,317 views0 shares

Budaya Aneh Yang Jarang Kita Temui

Tatto Seluruh Tubuh Ini semua adalah yang dilakuk
farizsolin07-06-2013 02:11
1,876 views2 shares

7 Tempat Terseram Di Jakarta

1. RUMAH PONDOK INDAH Lokasi: Jln. Metro Pondok
dythaaa26-05-2013 13:49
3,783 views7 shares
1,207 views0 shares

10 Film Horror Jepang Paling Mengerikan

Film horor Jepang yang telah terkenal dan dibuat u
Riska Latifah02-05-2013 15:33
2,273 views5 shares

10 Kisah Aneh Orang Tersambar Petir

Petir memang sangat menakutkan jika kita sampai te
2,214 views8 shares

Usai Layani 355 Ribu Pria, PSK Tertua di Dunia Pensiun

Kamis (14/03/13) lalu Louise dan Martine Fokkens m
maarifsuryadi29-04-2013 19:40
4,546 views0 shares

Menikah Dengan Jin

Ini adalah kisah nyata kehidupan teman saya. Atas
1,686 views0 shares

WOW ya! baru gabung nih saya :D

Banyak orang yang telah melakukan permak wajahnya
rizkadin08-04-2013 18:25
1,141 views0 shares

Sejarah nama hantu di indonesia

SEJARAH NAMA HANTU DI INDONESIA adalah negara nomo
Ahmadi Rossi28-03-2013 12:05
1,551 views5 shares

Keindahan Misteri Gua Siluman

Namanya memang mengerikan, Gua Siluman, namun kein
1,475 views0 shares

Penemu Dinamo

Michael Faraday lahir tahun 1791 di Newington, Ing
luckybenedict27-02-2013 13:51
1,304 views0 shares

Bupati Pacitan Sakit, Warga Diminta Menari Telanjang Untuk Kesembuhan

Seorang penelpon yang belum diketahui identitasnya
3,321 views3 shares
886 views0 shares
anak yg lage mengakses internet dg telanjang bulat wkwkwkkwkwk
kalaw mw liat w0w dulu donk
anak yg lage mengakses internet dg telanjang bulat wkwkwkkwkwk kalaw mw liat w0w dulu donk
Reza Her Wendi12-01-2013 10:40
789 Views0 Shares

Festival-festival Telanjang Di Dunia

Mungkin di negara kita, yang namanya orang telanja
mahdenlove12-01-2013 07:13
2,027 views0 shares

Arti Mimpi di Kehidupan Nyata

Sebagian orang beranggap mimpi itu adalah bunga ti
Fuadi Ramayesa06-01-2013 11:04
868 views0 shares

Gua Siluman

Namanya memang mengerikan, Gua Siluman, namun kein
Karin Karina:)28-12-2012 12:32
548 views0 shares
Rambut wanita ini seperti gitar !!! WOW nya dong
Rambut wanita ini seperti gitar !!! WOW nya dong
407 Views0 Shares
metal vs narsis :D
orang gila
metal vs narsis :D orang gila
Adhii Aime12-12-2012 23:51
2,688 Views0 Shares

7 tanda manusia yang akan meninggal dunia

Semua yang hidup pasti akan mati. Seperti apa pros
2,551 views11 shares
Orang Gila Tu
Orang Gila Tu
463 Views0 Shares
waaaaaaa...ni orang gila apa gimana bisa banget ngangkat pohon klapa gtu ke penyet baru tau haha...
waaaaaaa...ni orang gila apa gimana bisa banget ngangkat pohon klapa gtu ke penyet baru tau haha...
Sefia Gokillzz08-12-2012 22:31
701 Views0 Shares
stop orang gila
stop orang gila
Taufiq Siregar01-12-2012 23:36
616 Views0 Shares
superman fersi orang gila..., siapa yg mau ditolong bilang wow.
superman fersi orang gila..., siapa yg mau ditolong bilang wow.
fidelnovriyan15-11-2012 17:14
1,765 Views0 Shares