pup | PULSK
Loading...

16 Fakta Rahasia tentang DORAEMON

jika anda penggemar film doraemon, apakah anda tau
alwinnepa10-10-2015 12:00
39,043 views1,273 shares

9 Hal Yang Tidak Dapat Dilakukan Bersamaan Oleh Anggota Tubuh Manusia

Tahukah Anda jika aktivitas yang dilakukan pada an
rizkyghofur07-10-2015 11:17
28,089 views374 shares
Perbedaan PUP . eek , beol sama berak :O
omegodh ..
Perbedaan PUP . eek , beol sama berak :O omegodh ..
shona09-08-2015 09:45
86,989 Views1,898 Shares

[WOW] Inilah Situs-situs aneh, seram,lucu dan jail

Sebenarnya kehadiran situs " situs aneh, seram
ongkiraga01-05-2015 21:40
11,944 views6 shares

alasan nabi muhammad sangat menyayangi kucing

Sekarang ini saya mau posting cerita sedikit tenta
mamduhbaltaqi27-01-2015 16:19
1,837 views12 shares

23 Fakta Unik Tentang Kucing yang Orang Belum Tahu

23 Fakta Unik Tentang Kucing yang Orang Belum Tahu
wahid15-11-2014 18:31
11,668 views15 shares

Koleksi Situs-Situs JEBAKAN BETMEN Yang JAIL Dan MENGEJUTKAN

Koleksi Situs-Situs JEBAKAN BETMEN Yang JAIL Dan M
halimzv24-06-2014 14:07
6,950 views36 shares

5 Peralatan Portable Paling aneh di Dunia

Sekarang ini banyak sekali alat yang telah dibuat
jracksod30-05-2014 15:32
8,819 views0 shares

25 Fakta konyol dan aneh tentang pocong

Daripada kita ngebahas pocong dari segi keseramann
audreydestrien03-05-2014 22:18
17,926 views229 shares

Fakta Lucu member SNSD

1. Sooyoung ialah member yang kalo ngebentak palin
1,621 views2 shares

Hebat ! Bakteri Ini Bisa Membuat Emas 24 Karat

Rameteo - Peneliti dari Michigan University, Kaze
walkey15-04-2014 17:34
1,611 views0 shares

16 Fakta Rahasia tentang DORAEMON

1. Apa maksud nama "Doraemon"? Nama Doraemon sebe
17,997 views0 shares

Kebiasaan Aneh Yang sering dilakukan anjing..............

Berikut beberapa kebiasaan anjing yang mungkin ter
1,375 views0 shares

23 Keunikan kucing yg jarang diketahui

1. Kucing memiliki sekitar 30 gigi dalam mulutnya.
dessycitra22-02-2014 19:12
6,455 views0 shares

Fakta-Fakta Lucu Tentang Pocong

Hampir sebagian orang di Indonesia tahu apa itu po
1,181 views4 shares

DORAEMON

1. Apa maksud nama "Doraemon"? Nama Dor
tasya2320-12-2013 19:31
1,374 views0 shares

50 Situs Hack yang Menyeramkan di Dunia Maya

LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen 1. http://killer
la1017-12-2013 21:07
6,300 views13 shares

Mueeza, Kucing Kesayangan Nabi Muhammad SAW

Nabi Muhammad juga memiliki kucing peliharaan. Saa
farhanammar02-12-2013 18:55
1,834 views6 shares

5 film kartun yang paling tahan lama di TV

1. Tom and Jerry Tom and Jerry adalah sebuah seri
syaiful02-12-2013 14:40
2,967 views0 shares

40 Situs Paling Gokil & Menyeramkan

Follow My Twitter @GanbatteNabilah 1. http://kil
2,571 views10 shares

Waspadai 50 Situs ini Terjahil Dan Menyeramkan Di Dunia Maya

1. http://killerjo.net/ pasti dah pada tau ini sit
bayou30-11-2013 14:45
6,047 views0 shares
Perbedaan Pup,eek,beol,dan berak :O
#MAna WOW nyaa :D
Perbedaan Pup,eek,beol,dan berak :O #MAna WOW nyaa :D
14,524 Views1 Shares

50 situs terjahil dan menyeramkan di dunia maya!!

LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen 1. http://kille
abidzarmh24-10-2013 15:36
11,473 views92 shares
427 views0 shares

40 Daftar Situs Terlarang

1. http://*Forbidden*/ pasti dah pada tau ini situ
17,812 views2 shares

Tulisan-tulisan Yang Ngetrend di WC Umum

Ini adalah beberapa contoh kreativitas anak bangsa
genocide11-09-2013 13:49
933 views0 shares

10 Senjata Terunik Dan Terkenal Di Dunia

Yang satu ini siapa yang gak tahu. 1. AK-47 Type
mrezarifki03-09-2013 22:00
1,514 views0 shares

16 Fakta Rahasia tentang Doraemon

1. Apa maksud nama "Doraemon"? Nama Dor
4,602 views0 shares
hahahaha ini cma buat anak2 tidak cocok bagi yang sedang pup!
wow
hahahaha ini cma buat anak2 tidak cocok bagi yang sedang pup! wow
gugunpossumah14-08-2013 19:21
1,304 Views1 Shares

32 Kehebatan INDONESIA di Mata Dunia

1.Indonesia merupakan Negara dengan suku bangsa ya
rahmad4805-08-2013 12:55
1,073 views0 shares

40 Situs Paling Gokil & Menyeramkan

pulsker, aq cuma copas yah yg brani buka link a ka
frea28-07-2013 12:27
1,374 views0 shares

EDAN!!! Ini dia cara kucing kita yg unyu2 membodohi kita...

5 CARA KUCING MEMBODOHI ANDA 1. Suka pup sembaran
razer40422-07-2013 14:49
1,946 views0 shares

50 WEB TERLARANG , TERJAHIL, DAN TERLUCU

1. http://killerjo.net/ pasti dah pada tau ini sit
1,231 views0 shares

10 Senapan Terbaik di Dunia

10.M14Type :Ã? Semi or Fully Automatic Rifl
Ivan Amos02-07-2013 12:50
1,117 views0 shares

Alasan Eek Berwarna Kuning

Kembali lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya kamu be
ongkiraga29-06-2013 23:59
4,315 views0 shares

Inilah 16 Rahasia Terselubung dari kartun Doraemon

Inilah rahasia-rahasia terselubung dari film Kartu
takpunyanama28-06-2013 11:09
1,307 views0 shares

" Humor Malam "

Bedu : "Gue kesel banget!" Anto : "Oh
esteban7220-06-2013 21:45
1,116 views0 shares

" Humor Malam "

Bedu : "Gue kesel banget!" Anto : "Oh
esteban7220-06-2013 18:50
161 views0 shares

POCOOOONG !!!

Hampir sebagian orang di Indonesia tahu apa itu po
621 views0 shares
wahaha sambil belajar bisa juga "PUP" inovativ nih
wahaha sambil belajar bisa juga "PUP" inovativ nih
478 Views0 Shares
siapa yang berani pup disini ??? hahaha
siapa yang berani pup disini ??? hahaha
872 Views0 Shares

Terbukti Bahasa Jawa Lebih Epektif dari Bahasa Inggris, Cekidot :D

REAL DOG NOT JUST ILLUSION = Asu Tenan YOUR KNEES
Akbar Noto PB07-06-2013 13:34
1,205 views0 shares

Inilah Kelebihan Indonesia di Mata Dunia

Kelebihan Indonesia di Mata Dunia memiliki prestas
24_06 _1304-06-2013 15:33
1,610 views0 shares

Situs - situs terjahil di dunia maya

50 situs terjahil di dunia maya LINK YANG JAHIL /
Vabel S'HandSome02-06-2013 13:28
311 views0 shares

Fakta Keunikan Kucing Yang Jarang Kita Ketahui

Fakta Keunikan Kucing Yang Jarang Kita Ketahui. lu
Crsty Mizuki16-05-2013 17:35
720 views2 shares

Ai Jimai, strange virus.. love_ukyu! ~step 7

Kao mengacak-acak rambutnya, berteriak, tertidur,
panda16-05-2013 10:16
1,668 views0 shares

50 Situs Web Yang Paling Jahil Dan Menyeramkan

Banyak Situs Web yang menyediakan informasi yang m
2,267 views20 shares

Hal-Hal Asik Yang Bisa di Lakukan Saat Kamu Lagi E-ek

Judul sama artikelnya gak nyenengin banget yak!. T
abiiciijail01-05-2013 08:45
2,826 views3 shares

50 Link Terjahil

50 Link-Link Jahil Dan Menyeramkan, Kumpulan Link
rendyindo25-04-2013 12:13
3,031 views1 shares

5 Peralatan Portable Paling Aneh di Dunia

Sekarang ini banyak sekali alat yang telah dibuat
Annisya Dyah24-04-2013 12:33
391 views0 shares