quotMENJIJIKANquot PD | PULSK
Loading...

kematian paling tragis dalam serial anime naruto

1. KEMATIAN SASORI Sasori terbunuh oleh Bapa n Ibu
10,242 views23 shares

Sepuluh Peradaban Kota Yang Hilang

1.Machu Picchu (Peru) : the lost city of Incas Mac
956 views0 shares
kasihan gara-gara banyak org yg melempar botol pd saat pertandingan mc jdnya balloteli yg d suruh untuk memungutnya
kasihan gara-gara banyak org yg melempar botol pd saat pertandingan mc jdnya balloteli yg d suruh untuk memungutnya
Imam Fahri17-04-2015 00:46
1,456 Views0 Shares

Gaya Pacaran Anak ABG Jaman Sekarang

Gaya Pacaran Remaja ABG Jaman Sekarang? Kalo ngomo
Emily29-12-2014 18:45
26,308 views11 shares

15 ALASAN KENAPA MALAYSIA MEMBENCI INDONESIA

1. Indonesia jauh lebih besar wilayah dan penduduk
Faisal?™12-12-2014 17:01
202,927 views45 shares

Kamu Susah Punya Pacar? Mungkin Ini Penyebabnya

1. Kurang Pergaulan alias kuper: Kuper, kurang per
1,805 views1 shares

kontroversi injil

??????????? ~ ¤ MEMBONGKAR ALKITAB ¤ ~ Banyak se
ahmadfauzi702824-07-2014 15:08
5,767 views81 shares

Pesan Terakhir Wafatnya Orang Terkenal Dunia

Biasanya sebelum meninggalkan dunia ini, sebagian
MM18-07-2014 02:16
2,674 views5 shares

79 Film Luar Negeri yang Membawa Nama Indonesia

36. LETHAL WEAPON 4 (1998) Dalam salah satu adegan
dederiyaldi26-06-2014 12:33
4,529 views3 shares

John Titor sang penjelajah waktu

Seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke t
63,434 views2,890 shares

Alasan Hitler Sangat Membenci Dan Mmbunuh Kaum Yahudi

"Bisa saja saya memusnahkan semua YAHUDI di DUNIA,
Adelita Adora31-05-2014 18:14
38,014 views24 shares

alasan mengapa MALAISYA benci INDONESIA ?

1. Indonesia jauh lebih besar wilayah dan penduduk
6,487 views57 shares

15 FAKTA TENTANG INDONESIA YANG MENDUNIA.WOAWW!!

15 Fakta Tentang Indonesia Yang Mendunia Banyaknya
zasitro29-03-2014 18:01
14,251 views157 shares

segalanya tentang severus snape

Severus Snape adalah guru Ramuan dan Pertahanan Te
Zelia Vita21-02-2014 14:37
3,909 views23 shares

15 ALASAN MENGAPA MALAYSIA MEMBENCI INDONESIA

1. Indonesia jauh lebih besar wilayah dan penduduk
Silmi Kaffah01-02-2014 11:02
5,374 views107 shares

John Titor Si Penjelajah Waktu / Orang Pertama Pengguna Mesin Waktu

Seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke t
1,771 views1 shares

15 Alasan Kenapa Malaysia Membenci Indonesia !

1. Indonesia jauh lebih besar wilayah dan penduduk
2,969 views0 shares

Misteri John Titor

Seseorang yang mengaku dari tahun 2036 datang ke t
boixos24-12-2013 08:33
4,773 views46 shares
Subhanallah~
Tanda kebesaran ALLAH SWT.Awan yg berbentuk gelungan di Himalaya pd 2009....Aneh kejadian ini dan menakjubkan~....
Subhanallah~ Tanda kebesaran ALLAH SWT.Awan yg berbentuk gelungan di Himalaya pd 2009....Aneh kejadian ini dan menakjubkan~....
Hengki Purnama11-12-2013 06:49
7,784 Views26 Shares

METODE FISIKA CARA MENANGKAL SANTET ATAU MAKHLUK HALUS

Santet, teluh, sihir atau apapun namanya adalah en
2,635 views0 shares

Pesan Terakhir Orang Terkenal Dunia Menjelang Ajal nya..

Biasanya sebelum meninggalkan dunia ini, sebagian
Zakia Yha26-10-2013 20:46
1,961 views1 shares

10 Ninja Terkuat di Dunia Shinobi MANA W.O.W NYA

KLO MAU GAMBAR NYA NIE BLOG NYA http://mylaborator
3,204 views9 shares

Sifat" Cewek Unik dan Lucu

Ternyata ada sisi lucu yang bikin ketawa ngakak da
Deva A Er25-08-2013 12:58
5,940 views35 shares

Asal – Usul Celana Dalam Di Dunia

Asal – Usul Celana Dalam di Dunia. Did you know
oksans15-07-2013 10:37
2,087 views0 shares
ini keyboard bekas, dr pd gak kpkek lagi, d buat jadi sampul buku .. bhkan bisa d buat jd tas, meja, dompet dsb..
unik kan gan, kreatipp
ini keyboard bekas, dr pd gak kpkek lagi, d buat jadi sampul buku .. bhkan bisa d buat jd tas, meja, dompet dsb.. unik kan gan, kreatipp
ibnuuee22-06-2013 07:02
9,208 Views11 Shares

Mengungkap Misteri "Partikel Tuhan"

“Large Hadron Collider adalah cincin “Akselera
@DheDheEr27-04-2013 10:05
1,593 views0 shares
Dokter Gila y all nih,,,,,,,, pliz beri WoW pd gwe,,,,,,,,,
Dokter Gila y all nih,,,,,,,, pliz beri WoW pd gwe,,,,,,,,,
876 Views8 Shares

Asal-Usul Celana Dalam

Did you know, sejarah underwear udah dikenal pada
1,085 views3 shares

"PERSIAPAN TAHUNBARU”

Anakku, Jangan marah jika ayah bundamu tidak membe
691 views0 shares

Kurus Pun Bisa Kena Sakit Jantung

Memiliki tubuh yang kurus tidak serta merta membua
404 views0 shares
Apa yg anda lakukan apabila anda terikat pd ranting pohon dn pd pangkal tali pengikat itu diletakan sebuah lilin yang menyala yg akan membakar tali dn menjatuhkan anda dan dibawah anda ada seekor singa yg sdng lapar yg menunggu anda dibawah phn
Apa yg anda lakukan apabila anda terikat pd ranting pohon dn pd pangkal tali pengikat itu diletakan sebuah lilin yang menyala yg akan membakar tali dn menjatuhkan anda dan dibawah anda ada seekor singa yg sdng lapar yg menunggu anda dibawah phn
392 Views0 Shares

10 Lokasi Harta Karun Paling Menakjubkan & Misterius

10. Yamashita Treasure, Philipines Harta karun Yam
1,279 views0 shares
PERMINTAAN EINSTEIN SEBELUM MENINGGAL
ia tdk pnya bnyk wktu tgl ddnia Jdi dia mminta 2hal pd krbt n teman 1.jgn menjadikan tempat tinggalnya menjadi sebuah museum utk memuliakan diriny,2.mmnt mmbrkan t4 krjny utk org yg lbh butuh
PERMINTAAN EINSTEIN SEBELUM MENINGGAL ia tdk pnya bnyk wktu tgl ddnia Jdi dia mminta 2hal pd krbt n teman" 1.jgn menjadikan tempat tinggalnya menjadi sebuah museum utk memuliakan diriny,2.mmnt mmbrkan t4 krjny utk org yg lbh butuh
_Elisha03-01-2013 17:13
1,383 Views0 Shares
Yuhuuuuu, Jepang keluarin mobil terbang 2012!!.. Indonesia kapan yaa??
26-05-2011 11:02
mantep nih gan!!.. ane ga tau sih agan uda pd liat ato blm?
ane kmrn liat di berita, Jepang bakalan keluarin mobil terbang th 2012 loh..
tapi yaa mobilnya
Yuhuuuuu, Jepang keluarin mobil terbang 2012!!.. Indonesia kapan yaa?? 26-05-2011 11:02 mantep nih gan!!.. ane ga tau sih agan" uda pd liat ato blm? ane kmrn liat di berita, Jepang bakalan keluarin mobil terbang th 2012 loh.. tapi yaa mobilnya
1,032 Views2 Shares
pic ini bisa dignkan untuk TES MATA & OTAK atran bermainnya adlh hrs dilkukan 2 org/lbih,sediakan stopwatch, tugasnya cari angka 8 pd deretan angka d pic & jika angka 8 dtmkn dbwh 15 dtik jeli&cerdas, 30/40 dtkstandar,1 mnt lbh PERIKSA
pic ini bisa dignkan untuk TES MATA & OTAK atran bermainnya adlh hrs dilkukan 2 org/lbih,sediakan stopwatch, tugasnya cari "angka 8" pd deretan angka d pic & jika angka 8 dtmkn dbwh 15 dtik "jeli&cerdas", 30/40 dtk"standar",1 mnt lbh "PERIKSA"
703 Views0 Shares

10 Ledakan Terdahsyat di Dunia MANA WOW NYA

1. Pancaran Sinar Gamma Pancaran sinar gamma adal
1,470 views1 shares

10 Ninja Terkuat di Dunia Shinobi MANA W.O.W NYA

10.Orochimaru Judul Spoiler: Dia adalah salah sat
Reza Fujimura Shiho31-12-2012 18:28
456 views0 shares

10 Ninja Terkuat di Dunia Shinobi MANA W.O.W NYA

10.Orochimaru Judul Spoiler: Dia adalah salah sat
Reza Fujimura Shiho31-12-2012 18:28
457 views0 shares
Inilah cewek ter-PD didunia..gimana gan ada yang pengen sama ni cewek??
Inilah cewek ter-PD didunia..gimana gan ada yang pengen sama ni cewek??
Sufree Garcia31-12-2012 16:11
679 Views0 Shares
Ayo mas Ayo neng , Ada yg mau nyobain tahoo sumedang ??
dijamin rasanya lebih mantap dr pd bermain yahoo
Ayo mas Ayo neng , Ada yg mau nyobain tahoo sumedang ?? dijamin rasanya lebih mantap dr pd bermain yahoo
syafwanicapah30-12-2012 17:14
764 Views0 Shares
568 views0 shares

Tradisi yang mengerikan didunia (Foot Binding)

Foot Binding atau pengikatan kaki adalah tradisi m
Calvin Mandagi29-12-2012 13:56
1,899 views4 shares

Senyawa Penyembuh Aids Ditemukan

Baru-baru ini seperti dilansir oleh MedicalXpress,
466 views0 shares
Pagi => jualan bubur..
Siang => ngojek..
Malem => nongkrong Pd.Indah hahahhaaaa koplakk
Pagi =>jualan bubur.. Siang => ngojek.. Malem => nongkrong Pd.Indah hahahhaaaa koplakk
Apiep Doank26-12-2012 18:24
475 Views0 Shares

15 ALASAN KENAPA MALAYSIA MEMBENCI INDONESIA

1. Indonesia jauh lebih besar wilayah dan penduduk
aldhyee25-12-2012 16:42
969 views0 shares

15 ALASAN KENAPA MALAYSIA MEMBENCI INDONESIA

1. Indonesia jauh lebih besar wilayah dan penduduk
aldhyee25-12-2012 16:42
862 views0 shares

7 RESTORAN PALING MENYERAMKAN DI DUNIA

Yang namanya rumah makan, sudah seharusnya didesai
Dadang Kpgs25-12-2012 12:05
171 views0 shares

Ekperimen Memecahkan Misteri “Partikel Tuhan”?

Large Hadron Collider adalah cincin “Akselerator
746 views2 shares
eehehe
utk mengurangi angka kematian pd bebek atw angsa kini spyderman beralih tugas, bukn lg membasmi kejahtan tp kini melindungi bebek n sebangsa bebek,krn spyderman berfikir klo habis bebek, ia mw mkan ap ? ehehe
eehehe utk mengurangi angka kematian pd bebek atw angsa kini spyderman beralih tugas, bukn lg membasmi kejahtan tp kini melindungi bebek n sebangsa bebek,krn spyderman berfikir klo habis bebek, ia mw mkan ap ? ehehe
Emoqn Arhy Qeu24-12-2012 17:39
489 Views0 Shares

SINGLE WOLES

Single Woles Dan pada akhirnya gw merasakan dimana
2,376 views0 shares