rasengan | PULSK
Loading...

ebelum Naruto bisa mengendalikan kekuatan Kyuubi,
2,699 views8 shares

9 Ninja Terkuat di Film Serial Ninja Naruto

9. Hatake Kakashi Hatake Kakashi seorang shinobi
11,878 views1 shares

Profil Uzumaki Naruto dan Jurusnya

Uzumaki Naruto Tanggal lahir : 10 Oktober Golonga
dimasbayu19-04-2015 15:57
13,462 views124 shares

10 Fakta Unik Tentang Anime Naruto

1.Pemilik mangekyoushi sharingan Itachi Uchiha Has
10,801 views55 shares

Cara Membuat Chidori (Part 2) !!! :D

ni termasuk dalam seni telekinesis, yaitu electrok
6,776 views31 shares

Inilah Jutsu terkuat di Film Naruto

1.Ninjutsu Ninjutsu adalah istilah mengacu pada ha
11,916 views13 shares

sejarah klan Namikaze

clan Namikaze Sama seperti clan Uzumaki, Clan Nami
ferdipm1019-02-2014 20:09
3,974 views22 shares
Ayo di tebak ,,siapakah yang punya Rasengan selain Yondaime,Jiraiya dan Naruto??
masih ingat???!!kalo tau harus comment,,buktiin kalo kamu pecinta Naruto!!
Ayo di tebak ,,siapakah yang punya Rasengan selain Yondaime,Jiraiya dan Naruto?? masih ingat???!!kalo tau harus comment,,buktiin kalo kamu pecinta Naruto!!
2,453 Views0 Shares

Topik: "7 Pertarungan Guru vs Murid (versi DNI)"

Banyak pertarungan Guru vs Murid yang sudah terjad
shonen20-01-2014 15:15
3,205 views7 shares

Informasi tentang Naruto Shippuden the Movie: The Lost Tower !! :D

Naruto Shippuden the Movie: The Lost Tower (??? NA
1,998 views2 shares
beginilah klau naryto dah jadi hokage yg bisa rasengan elemen api
beginilah klau naryto dah jadi hokage yg bisa rasengan elemen api
3,487 Views0 Shares

alur cerita naruto movie 6 road to ninja (shinopsis terakhir)

Naruto dan Sakura sekarang di gang, bertanya apa y
7,141 views17 shares

Naruto Uzumaki ;)

Uzumaki Naruto adalah nama seorang tokoh fiksi dar
3,775 views2 shares

profil dan karakter jiraiya di naruto

Jiraiya Toad ad Sage (????, Gama Sennin) The Villa
4,887 views0 shares

7 kekuatan maha dahsyat Uchiha Madara

-F?jutsu Ky?in (????) : teknik untuk menyerap ninj
3,545 views11 shares

Cara Membuat Chidori (Part 1) !!! :D

Sebelum kita belajar membuat Chidori, mari kita be
12,865 views198 shares

BIO DATA MINATO NAMIKAZE(yondaime)

Nama : Minato Namikaze Umur : 24-25 Tahun Tanggal
1,195 views0 shares

Profil and Jutsu Minato

Profil Minato Namikaze Julukan : -Yondaime Hokag
3,616 views6 shares
rasengan Minato Namikaze si hokage ke-4. mana WOW-nya?????
rasengan Minato Namikaze si hokage ke-4. mana WOW-nya?????
1,204 Views0 Shares
Rasengan! Versi Binatang
Rasengan! Versi Binatang
killingbeauty27-06-2013 12:37
473 Views0 Shares

FAKTA NARUTO:

Tobi bukan madara,karena madara dihidupkan kabuto
thyssa20-06-2013 10:25
4,162 views9 shares
ini adalah saudara jauh naruto atau anak nya malahan tpi d jg bisa rasengan elemen kegelapan dia juga punya kyubi palsu dalam dirinya woowwwwwwwwwwwwwwwwwww nya plisss deh
ini adalah saudara jauh naruto atau anak nya malahan tpi d jg bisa rasengan elemen kegelapan dia juga punya kyubi palsu dalam dirinya woowwwwwwwwwwwwwwwwwww nya plisss deh
2,767 Views0 Shares

perjalanan hidup antara naruto dan sasuke

Perjalanan hidup antara naruto dan sasuke 1. -Clan
9,934 views11 shares
beginilah kyubi klo kena rasengan naruto
beginilah kyubi klo kena rasengan naruto
7,160 Views0 Shares

jutsu "dai rasenringu" di movie naruto 6

Nama Kanji : ?????? R?maji : Dai Rasenringu Litera
4,457 views9 shares

penjelasan mengenai jutsu di naruto

Sebuah jutsu (?, "teknik" atau "keahlian") adalah
6,052 views5 shares
rasengan :D
rasengan :D
fadhelsandy22-04-2013 19:01
1,271 Views0 Shares
Chidori vs Rasengan
Chidori vs Rasengan
sutan2319-04-2013 18:00
1,599 Views0 Shares
chidori dan rasengan bergabung naruto dan sasuke berteman lagi....
chidori dan rasengan bergabung naruto dan sasuke berteman lagi....
6,331 Views2 Shares
Rasengan Apakah Ini ?? Kalo g tau boleh tebak tebak kok,
ini cuma seru seruan ajjaaa.. COMMENT + WOW YAHHH...
Rasengan Apakah Ini ?? Kalo g tau boleh tebak tebak kok, ini cuma seru seruan ajjaaa.. COMMENT + WOW YAHHH...
1,663 Views0 Shares

"PENJELASAN MENGENAI JUTSU DI DUNIA NARUTO"

Sebuah jutsu (?, "teknik" atau "keahlian") adalah
shonen31-03-2013 10:02
1,386 views1 shares
Kyubi+Rasengan=Mozilla Firefox :D
Kyubi+Rasengan=Mozilla Firefox :D
1,359 Views0 Shares
kalau gak suka masih gak apa apa tapi kalau benci...,RASENGAN!
kalau gak suka masih gak apa apa tapi kalau benci...,RASENGAN!
1,695 Views0 Shares

Sejarah Keluarga Naruto Uzumaki !

Bagi teman-teman yang juga suka banget ama Naruto,
3,401 views2 shares

JENIS JUTSU:

Bergantung kepada kesukaran dan skil yang diperluk
thyssa22-03-2013 12:12
1,232 views1 shares
OBAMA RASENGAN... Cya Cya Cya Cyaa haha WOW nya yaa ngedit nya susah nihh
OBAMA RASENGAN... Cya Cya Cya Cyaa haha WOW nya yaa ngedit nya susah nihh
hasbihasidiqi20-03-2013 12:12
4,002 Views0 Shares
rasengan vs chidori MEME LOL WOW nyaa eaaa jngn di liat doangg
rasengan vs chidori MEME LOL WOW nyaa eaaa jngn di liat doangg
hasbihasidiqi20-03-2013 11:27
3,659 Views0 Shares
rasengan dan cidori terdapat difilm apa yo?
rasengan dan cidori terdapat difilm apa yo?
1,557 Views0 Shares

Profil dan Perjalanan Hidup Minato Namikaze

Alur Kehidupan Minato Namikaze Minato adalah seor
septiawan16-03-2013 21:57
2,420 views3 shares
Kucing juga kayak naruto bisa rasengan dan chidori
WOW-nya
Kucing juga kayak naruto bisa rasengan dan chidori WOW-nya
4,378 Views2 Shares
begitu mudahnya avatar belajar RASENGAN ... XD
begitu mudahnya avatar belajar RASENGAN ... XD
2,281 Views0 Shares
Funpict Inilah jurus andalan kucing aneh #meong rasengan
Funpict Inilah jurus andalan kucing aneh #meong rasengan
3,542 Views0 Shares
WOW beginilah apabila rasengan di gabung dengan chidori ... keren banget kalo setuju klik WOW ya .....^_-
WOW beginilah apabila rasengan di gabung dengan chidori ... keren banget kalo setuju klik WOW ya .....^_-
donnyck28-02-2013 18:23
6,482 Views0 Shares
hahahaha kucing jga bisa rasengan !!
hahahaha kucing jga bisa rasengan !!
septyaadi17-02-2013 14:58
2,103 Views0 Shares
Chidori And Rasengan
Chidori And Rasengan
dayat32117-02-2013 11:24
1,708 Views4 Shares
Rasengan mana yang terkuat? Menma vs Naruto
Rasengan mana yang terkuat? Menma vs Naruto
3,580 Views2 Shares

Jutsu Kakashi Hatake

Kakashi Hatake (??????) Profil Desa asal: Konohag
1,912 views1 shares
Wah Naru Rasengannya Lagi Gak Connect Tuh Gimana Mau Rasengan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Minta WOW NYA Donk>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Wah Naru Rasengannya Lagi Gak Connect Tuh Gimana Mau Rasengan!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Minta WOW NYA Donk>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
rafli7604-02-2013 09:14
433 Views0 Shares

Jutsu Kakashi Hatake

Kakashi Hatake (??????) Profil Desa asal: Konohag
1,683 views0 shares
Hahahaha Lucu, AVATAR Juga Bisa Kalie Ya Bikin Rasengan ^_~ ^_^
(Jangan Lupa WOWNya Guys) :)
Hahahaha Lucu, AVATAR Juga Bisa Kalie Ya Bikin Rasengan ^_~ ^_^ (Jangan Lupa WOWNya Guys) :)
2,024 Views1 Shares